Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 82

ReanS


Chapter 82 – Festival Olahraga ⑦ (Terakhir)

 

Setelah jam makan siang yang bergejolak, aku pulih setelah menerima bantal pangkuan legendaris dari Sara-senpai.

Setelah itu, aku kembali ke markas.

Lomba berjalan dengan lancar, dan lomba yang paling populer di luar dugaan adalah estafet kostum yang diusulkan oleh para siswa.

Para siswa harus mendapatkan kostum secara bergantian dalam gaya estafet untuk menyelesaikan penyamarannya.

Karena mereka juga harus memakai kostum saat berlari, balapan menjadi menantang.

Mungkin bagus untuk memilikinya lagi tahun depan

Akhirnya, pertempuran kavaleri dimulai, di mana aku dipaksa untuk berpartisipasi.

Aku di posisi belakang.

Untungnya, kami adalah kelompok yang terisolasi di kelas.

“Yah, mari kita lakukan yang terbaik untuk tidak terluka”

“Aku akan melakukan yang terbaik, tapi tolong jangan jatuhkan aku”

“Bisakah kau merasakan suasana aneh ini?”

Mereka melihat… ke arahku.

Mungkinkah mereka masih menyimpan dendam atas kejadian tadi pagi?

“Ah maaf. Mungkin karena aku

“Oh! Hal yang terjadi pagi ini!”

“Ya, aku juga penasaran”

“Ini menjadi sangat menarik! Jadi ini berarti kita punya banyak musuh, kan?”

Huh?

Dari pengalaman masa laluku, kupikir mereka akan membenciku atau mengutukku…

Meskipun masing-masing dari mereka bereaksi berbeda, mereka semua tersenyum.

Kau tidak menyukainya?”

“Tentu saja tidak! Aku benar-benar bersemangat!”

“Ah, dia hanya tipe orang seperti ini, jadi dia akan baik-baik saja”

“Takanashi mungkin salah paham. Bukannya kami membencimu atau apa, oke?”

Apa-?

Itu adalah pernyataan yang mengejutkan.

Orang-orang ini memang kelompok yang terisolasi.

Jadi mereka mungkin tidak terhubung dengan orang-orang bodoh yang memiliki hubungan khusus denganku.

“Tidak, tidak. Mari kita katakan saja seperti ini. Musuh dari musuhku adalah sekutu”

“Kau mungkin tak tau ini karena kau selalu meninggalkan kelas lebih awal, tapi sepertinya kau memiliki lebih banyak musuh sekarang”

“Oi! Ini mulai!”

Aku telah belajar sesuatu yang sangat mengejutkan.

Tapi lomba kavaleri adalah olahraga di mana kau bisa terluka jika kau tidak hati-hati.

Ada kemungkinan kita akan fokus, jadi aku harus berhenti memikirkan pikiran yang tidak perlu dan berkonsentrasi.

#POP!

Begitu tanda start diberikan, beberapa pengendara langsung berlari ke arah kami.

“Kita tidak bisa menghadapi mereka semua! Kita harus lari sekarang, lihat apa yang terjadi, dan serang balik nanti!”

Pengendara kami memberi perintah itu.

Aku menyelaraskan gerakanku dengan yang di depan dan mulai bergerak bersamanya.

Agak menantang, tapi kami pindah ke tempat yang tidak mencolok tanpa berhenti.

Ketika kelompok pengejar berantakan, kami melakukan serangan balik dan mengulangi strategi ini.

Mereka akan menargetkan kami ke mana pun kami bergerak, dan jika kami menghindarinya dengan baik, mereka akan bertarung dan saling menghancurkan.

Kami mampu melawan jalan kami kembali, berkat dukungan kavaleri Hayato ini.

Namun, kami terlalu banyak menjadi sasaran.

Ikat kepala kami diambil dari kami di tengah permainan, dan dengan demikian kami kalah.

“Ah! Akhirnya selesai”

“Berkat Takanashi, aku bersenang-senang!

“Kau sangat menyukai hal semacam ini, bukan?”

Aku juga bersenang-senang.”

Ya, jujur saja, itu menyenangkan.

Aku tak pernah berpikir sedikit pun kalau aku akan bisa bersenang-senang bersaing dengan teman sekelasku…

Tim putih menang, namun pikiranku tidak dipenuhi dengan hasil, tapi dengan betapa menyenangkannya yang aku miliki.

Aku disambut dengan “Kerja bagus!” ketika aku kembali ke markas.

Sejujurnya, aku merasa lebih terkejut dengan apa yang terjadi daripada bahagia.

 

※※※※※

 

Setelah semua lomba, yang tersisa hanyalah tarian rakyat tradisional.

Anak laki-laki dan perempuan menantikannya, meskipun ada janji kalau hanya mereka yang kau sukai atau tertarik yang bisa berdansa denganmu.

Yah, aku berharap yang terbaik untuk mereka semua.

Aku harus berpatroli untuk terakhir kalinya setelah ini.

Setelah itu adalah pembersihan.

Tepat ketika aku akan pergi, aku mendengar bahwa seorang anggota komite moral publik ada di UKS.

Orang yang seharusnya pergi bersamaku sedang dirawat karena cedera ringan yang diderita selama pertempuran kavaleri sebelumnya.

Jadi aku saat ini berpatroli dengan pengganti.

“Takanashi-san, yang tersisa hanyalah area di belakang gedung sekolah di dekat taman bunga”

“Sara-senpai, apa semuanya baik-baik saja di markas?”

Orang yang menemaniku sebagai pengganti adalah Sara-senpai.

Aku bertanya karena ketika ada pembicaraan tentang orang lain yang bertindak sebagai pengganti, Sara-senpai segera mengambilnya untuk menemaniku.

Kemudian, dia menyerahkan semua pekerjaannya kepada Ketua OSIS.

“Takanashi-san, bagaimana festival olahraganya?”

Senpai tiba-tiba bertanya.

Apa dia hanya bertanya apakah aku menikmatinya?

Atau apakah dia bertanya tentang berbagai hal yang terjadi?

“Jujur, ada banyak hal baik dan kejutan yang terjadi. Aku tidak bisa menjelaskannya dengan baik… tapi untuk meringkasnya, itu sangat menyenangkan”

Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata yang bagus, tapi itulah yang sejujurnya kurasakan.

Memang, banyak hal terjadi.

Ada banyak kejutan.

Meskipun itu menyenangkan.

Selain itu, aku mendapat teman baru.

Sudah lama sejak aku memiliki acara yang tak terlupakan.

Namun, apakah semua ini akan terjadi jika bukan karena Sara-senpai?

Atau jika aku tidak berpartisipasi dalam festival olahraga?

Memikirkannya, itu semua berkat Sara-senpai.

Di sisi lain, apa yang bisa kuberikan pada Sara-senpai sebagai ucapan terima kasih untuk festival olahraga?

Apakah ada sesuatu?

Kemudian, mixer Oklahoma mulai diputar dari speaker. (TN: Bisa cek disini, tarian rakyat populer di Jepang)

Rupanya, tarian rakyat sudah dimulai.

Hmm bagaimana Mixer Oklahoma seharusnya menari lagi?

“Sara-senpai, apak kamu tau cara menari Mixer Oklahoma?”

“Ya. Meskipun aku tidak menari aku mempelajarinya karena aku harus melakukannya. Mungkin kamu tak tau bagaimana cara menari, Takanashi-san?”

Karena kondisinya, Sara-senpai benci berdansa dengan laki-laki.

Apa aku masih bisa menari?

Aku sudah lama tidak menari.

Aku tak tau.

!?

Saat ini, hanya kami berdua di sini

Apa yang harus kulakukan?

Agak terlambat untuk bertanya…

Aku sedikit khawatir, tapi tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

“Umm Sara-senpai, maukah kamu berdansa? Disini

Sara-senpai jujur dengan perasaannya, jadi ada kemungkinan dia akan menolaknya, tapi aku mengambil risiko dan memberitahunya.

“Apa itu benar-benar baik-baik saja? Aku akan senang menari jika aku bisa menari dengan Takanashi-san

Whew, itu tidak apa-apa.

Jika kami berdua baik-baik saja, maka tidak ada masalah.

Karena tidak ada banyak waktu, aku mendekati Sara-senpai dan meraih tangannya tanpa menunggu persetujuannya.

Sara-senpai tersenyum dan mulai berdansa denganku.

Begitulah kami, sampai akhir lagu, tidak ada pergantian pasangan, hanya kami berdua yang menari tarian rakyat

Di tempat yang tenang, taman bunga.

 

Komentar