Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 83

ReanS


Chapter 83 – Berubahnya Kehidupan Sehari-hari

 

“Selamat pagi, Takanashi-san!”

“Halo!”

Orang-orang yang memanggilku saat aku memasuki kelas adalah mereka yang bersamaku di pertandingan kavaleri.

Sepertinya itu bukan persahabatan satu kali.

“Selamat pagi!”

“Selamat pagi, Takanashi. Kerja bagus di festival olahraga”

“Apa berada di OSIS itu sulit?”

Dua anggota dari klub penggemar Natsumi-senpai juga menyapaku.

Pertukaran salam ini adalah salah satu yang sudah lama tidak kualami.

Sama seperti biasanya, para idiot adalah orang-orang yang sangat berisik.

#Slide terbuka

“Maafkan gangguannya”

Itu adalah Hayato yang memasuki kelas.

Dia langsung menghampiriku dan menepuk pundakku.

“Selamat pagi, bro!”

Apa dia benar-benar Hayato?

Energinya yang tinggi di pagi hari ini membuatku berpikir sebaliknya.

“Selamat pagi, Hayato. Ada apa?”

“Tidak ada apa-apa sebenarnya. Aku hanya datang untuk menyapa”

Belakangan aku mengetahui kalau dia menginginkan “teman” yang tulus.

Yah, kurasa pria tampan memiliki kesulitannya sendiri

Setelah aku membalas sapaannya, dia melontarkan senyum dingin.

Jika aku seorang wanita, aku akan mengira itu untuk sesuatu yang lain.

Dan ada apa dengan para gadis yang melirik kami dengan gembira

 

※※※※※

 

Festival olahraga berakhir.

Selasa adalah hari pertama sekolah karena senin adalah hari libur.

Dan saat ini, orang-orang berkumpul di sekitar tempat dudukku.

Apa akan ada hujan deras hari ini?

Bahkan orang-orang yang menjadi lawan kami dalam pertandingan kavaleri ada di sini.

Ini tak pernah terjadi sejak semester dimulai.

“Kau kehilangan kesabaran tempo hari, kan? Suasana berubah setelah itu

Pada hari aku kehilangan kesabaran, mereka meributkan betapa kesalnya aku saat istirahat makan siang dan mengatakan aku gila.

Selain itu, selain berperilaku kekanak-kanakan, mereka bahkan mengolok-olok dua anggota klub penggemar Natsumi-senpai.

Ini membuat mereka menjadi musuh para gadis.

“Itu benar. Orang-orang yang biasanya membodohi diri sendiri tidak ada di sini

“Akhir-akhir ini seperti ini. Berkatmu, ini menjadi lebih santai, dan kelas menjadi lebih tenang sekarang”

Rupanya, tindakanku telah mengakibatkan perubahan keadaan kelas.

Jadi itu sebabnya mereka mungkin diuntungkan

Jujur saja.

Aku tidak memikirkan keadaan kelas.

Aku akan tetap diam tentang fakta kalau aku tidak peduli bahkan jika suasananya semakin buruk

 

※※※※※

 

“Hmm tapi bukankah itu bagus untukmu, Takanashi-kun?”

“Ya. Jika orang-orang itu tidak berhenti, aku berpikir untuk mendapatkan bantuan dari Komite Disiplin OSIS”

Jadi Sara-senpai sedang memikirkan tindakan disipliner terhadap orang-orang bodoh itu.

Tapi ini mungkin membuat SMA nyaman sampai batas tertentu.

Dikatakan, aku ingin saat-saat bahagia ini berlanjut.

“Sekarang setelah festival olahraga selesai, saatnya ujian…”

Satu ucapan yang Natsumi-senpai katakan membuatku depresi.

Aku sudah lupa tentang keberadaan tes.

Sara-senpai, yang melihat ekspresiku, tampak khawatir.

“Takanashi-san? Apa ada masalah dengan ujian?”

“Tidak aku baru saja melupakan semuanya. Aku mengambil kelasku, jadi kupikir aku akan baik-baik saja”

Aku mengambil kelas, dan aku benar-benar memperhatikannya.

Tapi aku tidak belajar di rumah.

“Apa kamu belajar di rumah?”

Tentu saja, dia akan menanyakan itu

Aku yang dulu pasti akan langsung menjawab, “Aku belajar”, tapi Sara-senpai tidak akan menerima kebohongan seperti itu.

“… Aku tidak”

Aku langsung menjawab dengan jujur.

Sara-senpai, yang mendengar itu, entah bagaimana mendatangiku sambil tersenyum.

Dia kemudian menepuk kepalaku.

Terkadang aku bertanya-tanya, tapi apakah Sara-senpai melihatku sebagai seorang anak kecil?

Setidaknya, itulah yang kuyakini.

“Kamu selalu bisa meminta bantuanku, kapan saja”

Aku punya firasat kalau dia akan pergi ke sana

Setelah menyelesaikan makan siangku, aku menyirami tanaman sebagai bagian dari rutinitas harianku, meninggalkan para senpai.

Saat aku menuju ke kotak sepatu untuk mengganti sepatu outdoorku, Hayato tiba dari sisi yang berlawanan di saat yang tepat.

“Hei Kazunari, bagaimana makan siang hari ini?”

Hayato tau kalau aku sedang makan siang dengan para senpai dan tentang bento buatan Sara-senpai.

Ditambah lagi, dia juga tau kalau Sara-senpai dan aku bukanlah sepasang kekasih.

“Semua hal yang dimasak Sara-senpai enak, hanya itu yang bisa kukatakan”

“Kuh. Sangat iri padamu”

Saat mereka sedang melakukan percakapan ini, Hayato membuka kotak sepatunya, dan sesuatu jatuh.

“Setiap hari…”

Itu pasti kejadian sehari-hari bagi orang ini.

Dia kemudian mengumpulkan surat-surat yang jatuh dari kotak.

“Kau sepopuler biasanya”

Aku tidak iri padanya… Sara-senpai adalah semua yang kubutuhkan.

Aku segera pindah ke loker sepatu dan membuka kotak sepatu.

#Thud

“Huh?”

“Ups! Kita sama, sobat”

Benda yang baru saja jatuh ini adalah sebuah surat kan?

Hmm tak peduli seberapa banyak aku berpikir, aku tidak ingat memicu bendera.

Jadi kemungkinannya adalah:

1. Tolong kenalkan aku dengan Hayato.

2. Tolong kenalkan aku pada Sara-senpai.

3. Tolong kenalkan aku pada Natsumi-senpai.

4. Aku ingin mengaku.

5. Yang lain

Yang mana

 

Komentar