Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 80

ReanS

 

Chapter 80 – Festival Olahraga ⑤

 

[“Oh! Takanashi-kun terdiam! Mungkinkah dia mengambil subjek yang sulit?”]

Subjek ini seharusnya mudah bagi orang lain, tapi bagiku, ini adalah tugas yang sangat menantang

Terutama karena Yuji tidak ada di sini.

Juga, Sara-senpai dan Natsumi-senpai tidak berjenis kelamin sama.

“Kazunari! Apa itu sulit!?”

Yokogawa?

Bagaimana dengan… pria itu?

Seperti lari 200m, Yokogawa datang ke area sorak-sorai terdekat.

Dari ekspresinya, aku tau dia benar-benar peduli padaku.

Di samping itu

Aku tidak meminta dukungannya, tapi dia mengirimiku isyarat dan menyemangatiku.

Bahkan sekarang, dia mengkhawatirkanku dan berteriak seperti ini.

Memang, ada banyak hal yang harus dipikirkan tentang Natsumi-senpai.

Tapi setidaknya, dia tidak menyembunyikannya dan mengatakannya padaku dengan jujur.

Sejak itu, dia terlibat denganku bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa.

Mungkin karena kami berdua berjuang tentang persahabatan, aku mengerti bagaimana perasaannya

Yang terpenting, ini tak terasa buruk.

Juga, dia orang pertama yang memintaku untuk menjadi temannya

Jadi, aku mendekati Yokogawa.

“Kazunari? Apa ada yang bisa kulakukan untukmu?”

“Ikut denganku!”

Aku meraih lengan Yokogawa dan mulai berlari.

Menurut aturan, ketika kau membawa subjek, kau harus berhubungan dengan mereka.

“Roger~!”

Tanpa bertanya apa-apa, dia mulai berlari.

Mengkhawatirkan bahwa beberapa gadis menatap kami dengan aneh karena suatu alasan, tapi kami berhasil mencapai garis finis tanpa insiden.

Kami tidak mengambil tempat pertama, tapi tempat ketiga cukup tinggi.

Petugas memeriksa subjekku dan membacanya dengan keras di garis finish menggunakan mikrofon.

[“Teman dekat dengan jenis kelamin yang sama!”]

Itu memalukan untuk mendengarnya dengan keras.

Yokogawa tampak terkejut.

Yah, itu wajar saja.

Aku merasa canggung, jadi aku memutuskan untuk memanggilnya lebih dulu.

“Yah, terima kasih Hayato”

Setelah mendengar kata-kataku, Hayato menyeringai.

“Tak masalah, Kazunari!”

Kemudian Hayato dengan penuh semangat menyilangkan bahunya dengan bahuku dan, ketika petugas melihatnya, memberikan sinyal OK.

Dan begitulah caraku membuat teman laki-laki pertamaku di sekolah ini.

“““Kyah!!”””

Suara keras meletus dari para gadis itu.

Tapi sepertinya mereka tidak berteriak jijik.

 

※※※※※

 

POV Sara

Dia mengaitkan lengannya dengan Takanashi-san

Kecuali anak laki-laki di OSIS, aku tak ingat sebagian besar wajah anak laki-laki.

Banyak pria mendekatiku meskipun aku tidak mengenal mereka, jadi tidak ada alasan untuk mengingat satu per satu dari mereka.

Tapi aku ingat dia.

Aku sering melihatnya berbicara dengan Takanashi-san baru-baru ini.

Sejujurnya, kupikir teman dekat Takanashi-san akan sedikit lebih serius

Tidak!

Jangan berpikir seperti itu, Sara!

Ini adalah keputusan Takanashi-san.

Yang penting Takanashi-san sudah punya teman.

Takanashi-san belum dikaruniai teman sekelas yang baik, dan ditambah lagi, aku belum pernah melihatnya bersama teman laki-laki di sekolah.

Itu sebabnya aku sangat senang untuknya.

Selamat Takanashi-san.

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Saat itu istirahat makan siang, dan saya sedang dalam perjalanan ke taman bunga.

Aku telah mempertimbangkan untuk mengundang Hayato, tapi Sara-senpai mungkin tidak menyukai ide itu.

Ditambah lagi, aku tidak suka ide dia menggunakanku untuk mendekati Natsumi-senpai.

Dan aku memutuskan aku tidak akan melakukan itu di masa depan.

Jadi aku datang ke sini sendirian

Ada seorang wanita di depanku.

Dia mungkin berusia 20-an dan cukup cantik.

Awalnya, dia melihat ke taman bunga, tapi kemudian dia menoleh ke arahku, mungkin merasakan kehadiranku atau suara langkah kakiku.

Saat mata kami bertemu, dia tersenyum dan menundukkan kepalanya.

Dia mungkin di sini untuk mendukung seorang kerabat, tapi untuk melihatnya di taman bunga

Aku tak tau harus berkata apa padanya, jadi aku bingung.

“Fufu apa sepertinya ada masalah?”

Dia mungkin mengira penampilanku lucu dan memutuskan untuk berbicara denganku.

“T-Tidak masalah! Aku hanya terkejut karena ini adalah tempat di mana tidak banyak orang yang datang!”

Ada rasa tenang atau mungkin sedikit kenakalan dalam caranya berbicara padaku.

Itu membuatku tidak sengaja gugup dan dengan demikian, membuatku menjawab dengan cepat.

“Itu benar… tempat ini selalu seperti ini”

Ungkapan itu menyiratkan kalau dia sudah lama mengenal tempat ini.

Apakah dia seorang alumni, secara kebetulan?

“Aku senang aku datang hari ini. Aku belum pernah melihatnya bersenang-senang. Aku masih tidak percaya dia meninggalkan area siaran langsung tanpa izin. Aku tidak akan pernah berpikir dia akan melanggar aturan seperti itu”

Dia? Siaran langsung?

Keduanya saja membatasi jumlah orang yang bisa kupikirkan, dan satu-satunya orang serius yang bisa kupikirkan yang tidak akan berpikir untuk melanggar aturan adalah Sara-senpai

Jadi orang ini seharusnya kakak perempuan Sara-senpai.

Tapi Sara-senpai tidak memilikinya.

“Permisi. Kamu kakak perempuan Sara-senpai kan? Aku tidak diberitahu kalau dia memiliki kakak perempuan”

“Ara~ ara~, sungguh anak yang baik. Aku minta maaf kalau adik perempuanku tidak menjelaskannya dengan baik. Takanashi-san, terima kasih karena selalu menjaga Sara”

Kakak perempuan Sara-senpai menyapaku dengan sopan.

“Ah! Permisi! Aku Takanashi Kazunari. Jangan khawatir! Aku selalu berhutang budi pada Sara-senpai

“Tidak, terima kasih karena sudah menjaga Sara. Sejak Sara bertemu Takanashi-san, dia menjadi sangat ceria. Dia bilang pergi ke sekolah setiap hari itu menyenangkan”

Sambil tersenyum, dia mendekatiku dengan sangat dekat.

Kemudian, dia melingkarkan tangannya di tanganku.

“Aku tidak bisa cukup berterima kasih, Takanashi-san. Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku. Tolong jaga Sara selama sisa hidupnya”

Dia tersenyum dan menarik tanganku ke dadanya saat dia mengatakan ini.

Aku membeku tanpa sadar, mungkin karena malu atau pendiam.

Tetap saja, kakaknya itu menatapku dan menatapku dengan tatapan nakal.

Apa aku mungkin… sedang digoda?

Tapi bahkan jika aku, tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu…

“Takanashi-san, aku minta maaf membuatmu menunggu”

Sara-senpai melihat

Sebagai gantinya, melihat situasi ini, dia memasang “senyuman itu” untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

“Apa yang kamu lakukan… Sebagai permulaan, tolong lepaskan tangannya, Bu!”

Bu?

Ibu!?

 

Komentar