Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 79

ReanS


Chapter 79 – Festival Olahraga ④

 

[“Sekarang Satsukawa-san telah muncul untuk lombanya, lebih banyak orang berkumpul di area awal balapan”]

Memang, ada banyak orang.

Ada satu hal yang kuperhatikan.

Itu karena banyak orang terlihat mirip dalam penampilan.

Mungkin itu klub penggemar?

[“Umm mungkin orang-orang itu adalah fan club Sara-senpai?”]

[“Aku tak bisa mengatakan dengan pasti, tapi kupikir begitu?”]

Apakah itu masalahnya?

Ini pertama kalinya aku melihat mereka berkumpul.

Itu mungkin klub penggemar, baiklah.

Dari sini, aku bisa melihat tatapan jijik Sara-senpai pada mereka.

Ah!

Aku berbicara dengan santai dengan mikrofon menyala.

Mungkin Sara-senpai mendengarnya, dan karena itulah dia terlihat jijik.

[“Takanashi-kun, posisimu adalah asisten Wakil Ketua OSIS. Jadi, bagaimana kabar Satsukawa-san?”]

Ketua OSIS tiba-tiba meminta sesuatu yang tidak terkait dengan lomba.

Apa dia merencanakan sesuatu lagi?

Atau itu hanya topik untuk percakapan?

Tapi aku tidak bisa membiarkannya berlalu begitu saja, jadi aku memberinya jawaban yang hambar.

[“Hmm mari kita lihat. Dia serius dan tabah tentang pekerjaannya. Namun, dia mendengarkan apa yang kukatakan dan mempertimbangkan pendapatku. Jika ada sesuatu yang aku tidak mengerti, dia mengajariku dengan hati-hati…”]

“Itu mungkin hanya karena itu Takanashi-kun

“Dia marah padaku dan menyuruhku untuk mempelajarinya sendiri sebelum dia mengajariku sesuatu

“Ketidaktahuan adalah kebahagiaan”

Kapan anggota komite eksekutif tiba?

Mereka menggumamkan sesuatu di belakang.

[“Oh! Jadi begitulah tindakan Satsukawa-san. Sebagai Wakil Ketua OSIS”]

Aku mengerti apa yang dia lakukan sekarang…

Mungkin dia berpikir untuk mendukung Sara-senpai, yang cenderung membuat musuh.

Memang, ada sedikit kesempatan untuk membuat seluruh sekolah mendengarkan percakapan bebas seperti ini, jadi itu mungkin salah satu dari sedikit kesempatan untuk membuat kesan yang baik.

Sara-senpai, ngomong-ngomong, tersenyum bahagia dan melambai pada kami.

[“Tapi Takanashi-kun, kamu selalu melihatnya. Lagipula, kamu”]

[“Dan sekarang, akhirnya, pertandingan yang kita tunggu-tunggu! Aku tidak bisa berada di sana untuk bersorak, jadi aku akan mendukungmu di sini!”]

Aku tidak bisa lengah.

Apa yang akan dikatakan orang ini

Aku memelototi Ketua OSIS saat aku mengatakan itu.

“Maaf membuatmu menunggu~. Aku kembali

Fukazawa-senpai kembali pada waktu yang tepat.

[“Oh! Fukazawa-san baru saja kembali. Sekarang dia di sini untuk mengambil mikrofon, aku, Takanashi, akan pergi. Terima kasih”]

Aku segera menyapanya, bangkit, dan pergi.

Jika aku tinggal lebih lama lagi, aku khawatir mereka akan melakukan sesuatu yang tidak perlu.

Juga, aku mungkin berhasil tepat waktu

Aku kemudian menuju ke area bersorak.

Sara-senpai sepertinya memperhatikanku dan melambai.

Aku ingat kegagalan dari lombaku, jadi aku berusaha untuk tidak terlalu mencolok dan menghindari memanggil namanya.

“Lakukan yang terbaik! Aku akan menunggumu di area finish!”

Senpai tersenyum dan mengangguk untuk mengakui.

 

※※※※※

 

“Wah~! Seperti yang diharapkan dari Satsukawa-san! Itu lari yang bagus!”

Senpai mengambil tempat pertama dalam lomba tersebut.

Aku mungkin bukan satu-satunya yang mengagumi sosoknya yang berlari.

Aku ingin berbicara dengannya setelah selesai, tapi aku memberi isyarat kepada Senpai kalau aku akan kembali ke area siaran langsung (HQ).

Acara selanjutnya adalah perburuan pemulung, dan aku harus bersiap kali ini.

[“Acara selanjutnya adalah perburuan pemulung! Meminjam dari markas dan tenda fakultas tidak diperbolehkan”]

“““Eeehhhh”””

Suara keluhan bergema dari anak laki-laki.

Mereka mungkin mencoba mendekati Sara-senpai dengan dalih meminjam sesuatu.

Tentu saja, untuk mengantisipasi hal ini, aku telah mendekatinya dan aku benar.

Karena itu, aku juga tidak akan bisa meminjam dari Sara-senpai

[“Aku bisa mendengar keluhan dari anak laki-laki karena tidak bisa meminjam di sini, area terlarang. Ada pemikiran tentang ini, Satsukawa-san?”]

[“Jika mereka tidak bisa mengikuti aturan tingkat ini…”]

Suara keluhan tiba-tiba berhenti.

Mereka sangat mudah dimengerti.

[“Sekarang tidak ada keluhan lagi, kompetisi akan dimulai. Jika subjeknya adalah objek, bawa saja, tapi jika itu manusia, tolong selesaikan bersama~”]

 

※※※※※

 

Acara berlangsung, dan giliranku berikutnya setelah pasangan saat ini selesai.

Kuharap topiknya tidak akan menantang untuk dilakukan atau sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

Jika demikian, aku harus bisa mendapatkan peringkat tinggi jika aku beruntung.

[“Sekarang, waktunya untuk kelompok Takanashi-kun. Bukankah dia mendapat banyak dukungan? Aku ingin tau topik apa yang akan dia dapatkanAh! Satsukawa-san, aku bersusah payah membuat ini area terlarang, jadi tolong jangan coba-coba meninggalkan tenda!”]

Aku tidak akan pernah populer.

Bahkan jika langit dan bumi harus terbalik.

Tapi sekarang, aku berharap kalau subjek yang lebih mudah diakses akan diberikan padaku.

Juga, Sara-senpai mencoba melakukan sesuatu lagi dan membuat banyak keributan di tenda siaran langsung lagi.

#Siap mulai!

Aku mempersempit tujuanku menjadi satu saat aku berlari.

Orang-orang yang sampai di sana lebih dulu telah mengambil kedua sisi targetku, meninggalkanku dengan yang ini.

Seperti yang diharapkan, aku siap untuk pergi untuk yang satu ini.

Aku mengambil dan membaca subjek.

[Teman dekat dengan jenis kelamin yang sama]

…Subjek ini terlalu sulit bagiku.

 

Komentar