Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 15

ReanS

Chapter 15 – Para Pemburu Ngiler Secara Diam-diam

 

Aku telah ke rumah ini tiga kali.

Kejadian itu terjadi, saat aku mengantar Carol, dan saat aku mengantar Alice.

Dalam setiap kasus, aku tidak punya waktu untuk memeriksa apa yang ada di dalam mansion atau struktur seperti apa yang ada di dalamnya.

Sekarang sudah siang.

Berkat cuaca yang cerah, aku bisa melihat semua yang ada di dalam mansion.

Halaman rumput yang luas telah dipangkas dengan indah, dan ada air mancur di tengahnya dengan air yang mengalir deras dari sana.

Bunga berwarna-warni ditanam di sekitar air mancur.

Dan jalan setapak yang terbuat dari batu ada di luar halaman.

Dan hal yang paling Aston adalah strukturnya.

“Luar biasa

Visualnya begitu mencolok sehingga mengingatkanku pada salah satu Istana Versailles di Prancis.

Gaya arsitektur yang indah dengan batu bata merah dan marmer kualitas terbaik.

Atap berwarna biru kobalt memiliki beberapa jendela dengan daun emas di bingkainya.

Tidak hanya di dunia lain ini, tapi seorang duke adalah gelar yang memerintah di puncak bangsawan.

Dalam bayanganku, ini seperti menikahi bangsawan atau memainkan peran sentral di sebuah negara.

Sekarang setelah aku melihatnya dengan cara ini, aku langsung menyadari betapa menakjubkannya orang-orang yang kuselamatkan.

Aku selalu berpikir kalau dunia ini di luar jangkauanku sebagai seorang prajurit pasukan khusus, tapi di sinilah aku, berdiri di depan pintu yang menuju ke bagian dalam rumah yang berkilauan ini.

Dua pelayan menyuruhku menunggu dan masuk ke dalam.

Mereka mungkin pergi untuk memanggil ketiga wanita cantik itu.

Dan setelah beberapa saat, pintu terbuka.

Itu dia.

Berdiri di sana adalah wanita yang sangat cantik dengan rambut merah muda.

“Sudah lama~ Haruto-sama”

“Onii-s Haruto-sama! Aku sudah menunggumu!”

“Terima kasih sudah datang, Haruto”

“Terima kasih telah mengundangku ke pestamu”

Cantik mereka terlalu cantik.

Aku hanya melihat wanita cantik seperti itu di film dan tv.

Saat aku menoleh sedikit, Carol berkata,

“Onii Haruto-sama, apa ada yang salah?”

“Tidak, tidak… tidak apa-apa”

Carol, yang mengenakan gaun merah anggur, bertanya sambil menatapku dengan rambut merah muda sebahunya yang tergerai dengan gerakan menyapu.

Oh, tidakberpakaian dengan bahu penuh, memperlihatkan tulang selangkanya, dan di atas itu, dua buah marshmallow yang tak pantas untuk penampilannya

Berhenti aku seharusnya tidak berpaling.

Ya benar.

Aku harus melihat wajahnya.

Jadi aku mengalihkan pandanganku ke wajah Carol.

Kemudian mata merah rubynya menangkap mataku.

Tatapannya, yang sepertinya menghisapku, memiliki keseksian yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Sementara aku bingung, gadis cantik lain mendekatiku.

“Haruto… kamu terlihat sedikit pucat, apa semuanya baik-baik saja?”

“Ah, ya. Aku baik, baik”

Aku menatap pemilik suara itu.

Alice, yang mengenakan gaun biru, menatapku dengan cemas.

Dia, seperti adik perempuannya, memamerkan tulang selangkanya, dan kulitnya yang putih seperti porselen sangat cantik sehingga seolah-olah dia keluar dari dunia ini.

Sungguh keindahan yang keren!

Dan yang terpenting, kenyamanan luar biasa yang kurasakan ketika aku meletakkannya di punggungku dengan dua buah melonnya yang besar dan lembut.

Itu tidak semua.

Kelembutan lengan tipis itu dan rasa pahanya

Berhenti aku datang ke sini sebagai tamu.

Aku tidak bisa melihat mereka seperti itu.

Pikirkan kembali ketika aku berada di Pasukan Khusus.

Lingkungan kerja yang dipenuhi laki-laki.

Sambil berpikir, aku melihat ke arah Alice.

Dia menangkap mataku lagi.

Seolah-olah tatapanku akan tenggelam ke laut, namun sepertinya dipenuhi dengan emosi yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

Ekspresinya seolah-olah dia berusaha mati-matian untuk menahan sesuatu, tapi itu adalah sesuatu yang unik untuk orang dewasa.

Penampilan Alice dan Carol berbeda dari terakhir kali aku melihat mereka.

Suasana hati mereka, ekspresi mereka, tatapan mereka, dan bahkan wangy mereka.

Saat aku sedang kesal, seorang wanita lain mendekatiku dan berbicara padaku dengan suara yang lembut dan seksi.

“Haruto-sama… kamu tidak ingin menghadiri pestanya?”

“Itu tidak benar! Aku sangat senang! Aku minta maaf telah membuatmu begitu khawatir!”

Jika kamu tidak keberatan aku bertanya, bisakah kamu katakan padaku mengapa kamu terlihat sangat pucat?”

Aku harus mengatakan sesuatu… atau aku bisa mengkhawatirkan ketiga wanita cantik ini selamanya.

Ini adalah kesalahanku.

Seorang bangsawan normal akan memperlakukan ketiganya dengan bermartabat, tapi aku tidak memiliki pengalaman dalam hal semacam ini, aku sangat menyedihkan.

Aku belum pernah berada dalam situasi ini sebelumnya, jadi akan kontraproduktif bagiku untuk mengatakan sesuatu.

Aku bukan pembicara yang baik untuk memulai.

Aku memutuskan untuk jujur dan memberitahu ketiga wanita cantik ini bagaimana perasaanku, dan menggerakkan mulutku yang berat ke arah mereka, yang menatapku dengan cemas.

“Kalian bertiga sangat cantik dengan gaun kalian sehingga aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan!”

“““!!!”””

Mendengar kata-kataku, mereka bertiga secara bersamaan membuka mata mereka dan tubuh mereka berkedut.

Dan pipi mereka menjadi sedikit merah muda.

“Begitu Oni- Haruto-sama menyukaiku dengan gaun ini

Dan Carol menutupi wajahnya dengan tangannya, membuang muka, dan bergumam.

Kemudian Alice adalah orang berikutnya yang berbicara.

“Terima kasih Haruto juga terlihat hebat”

“Aku berpakaian seperti petualang kelas atas, jadi kupikir aku normal”

“Sangat gagah

“Ah, haha… terima kasih”

Kata “gagah” yang berasal dari wajahnya yang glamor menempel di telingaku dan tidak mudah hilang dari pikiranku.

Tapi aku tidak merasa buruk dipanggil “gagah” oleh wanita cantik seperti itu.

Tapi jangan salah, ini hanya basa-basi sosial.

Saat aku mendapatkan kembali ketenanganku sambil berpikir begitu, Agnes-san berkata dengan nada suara yang mencakup segalanya.

“Tidak perlu bingung, Haruto-sama. Pikirkan tempat ini sebagai rumahmu. Fufu”

Mengenakan gaun krem, Agnes-san memancarkan feromon yang unik untuk wanita.

Rambut merah mudanya yang panjang, terawat, memancarkan aroma yang harum.

Kecantikanya membuatnya sulit untuk percaya kalau dia telah melahirkan dua anak perempuan.

Dia berusia pertengahan hingga akhir dua puluhan dengan semua penampilannya.

Dan dia memiliki tubuh yang sangat menarik.

Marshmallownya yang besar, yang seharusnya disebut “bom”, bukanlah hal yang tidak wajar dan meningkatkan daya tarik Agnes.

Namun lengan, pinggang, dan kakinya kurus.

Itu adalah keseimbangan yang mustahil secara fisik, tapi tubuh yang tidak manusiawi inilah yang membuatnya menjadi cantik.

Aku terkejut mendengar seorang wanita yang begitu menarik mengatakan ini padaku.

“Terima kasih atas perhatianmu”

Seperti yang kusebutkan sebelumnya, ini hanya basa-basi sosial.

Jadi seharusnya tidak ada makna yang dalam.

Aku tak boleh mengecewakan ketiganya.

Wanita-wanita ini berasal dari keluarga duke.

Aku berdoa semoga pesta ini menjadi kenangan yang menyenangkan bagi kami semua.

Jadi, aku dipimpin oleh tiga wanita cantik ke lantai dua tempat pesta itu akan diadakan.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Ohh

 

Komentar