Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 14

ReanS


Chapter 14 – Mangsa Sudah Memasuki Gua

 

Bahkan setelah peristiwa seperti mimpi itu, rutinitasku tetap tidak berubah.

Rutinitas menerima quest untuk menaklukkan monster tingkat lanjut, memusnahkan mereka, dan menerima hadiah menjadi mapan.

Kali ini, aku harus pergi ke tempat terpencil untuk membunuh naga merah yang menyerang desa tertentu.

Detail dari quest tersebut, yang resepsionis Lua di aula guild katakan padaku, adalah sebagai berikut,

  • Naga merah yang sangat kuat telah muncul di desa terpencil Ryden, dekat perbatasan, dan menyerang kota dan penduduknya.
  • Kekuatan tuan tanah feodal yang memerintah desa Ryden tidak sebanding dengan Naga Merah, dan dia mencari petualang yang akan memusnahkannya untuk mendapatkan hadiah yang besar.
  • Desanya terlalu jauh dari ibu kota dan monsternya terlalu kuat untuk diterima oleh siapapun.

Untuk tiga alasan ini, Lua-san merekomendasikan quest ini padaku, dan aku dengan senang hati menerimanya.

Jadi aku mendapatkan peta dan kompas dari sisi aula guild dan pergi ke hutan belantara, yang agak jauh dari ibukota kerajaan.

“Hmm… tempat ini cukup bagus”

Setelah memastikan kalau tidak ada seorang pun di sekitar, aku menutup mata dan membaca mantra (hanya untuk mendapatkan mood).

“Summon truk 1/2 ton…!

Kemudian sebuah kendaraan militer muncul di depanku.

Seperti yang diharapkan bahkan kendaraan juga bisa…” (TN ENG: Sementara itu, pasukan khusus JP bertanya-tanya siapa yang mencuri barang-barang mereka)

Sebenarnya, kemarin, aku sangat terkesan dengan mengalahkan Undead Nephilim sehingga aku mencoba memanggil kendaraan di tanah kosong untuk mengujinya.

Aku duduk di kursi pengemudi kendaraan ini dan menyalakan mesin.

Ini akan menghemat banyak waktuku!

Mengatakan dengan tatapan puas, aku menginjak pedal gas sekuat yang kubisa.

 

※※※※※

 

Desa Ryden

“Kuuuuuuuuuuu!!!”

Naga Merah, yang terkena peluru kendali permukaan-ke-udara tipe 91 milikku, jatuh.

Kemudian, setelah aku menonaktifkan rudal Tipe 91 dan memastikan tidak ada orang di sekitar, aku memanggil rudal anti-tank dengan kekuatan penghancur yang kuat, yang kutembakkan tanpa ragu-ragu.

Itu dia!

“Kahhhhhhhhhhhh!!!!”

Naga Merah menjerit saat dilalap api merah dan kembali menjadi debu.

Luar biasa! Naga Merah semudah itu?

“Itu semacam peluru sihir!

Ya! Kecepatan dan juga kekuatan penghancur untuk membunuh Naga Merah hanya dengan dua tembakandia pasti penyihir kelas 5”

“Terima kasih telah melindungi Desa Ryden!”

Terima kasih!

Kami akhirnya memiliki kedamaian… Terima kasih banyak”

Penduduk desa memujiku karena telah mengalahkan Naga Merah dengan senjata modern yang menggunakan teknologi canggih.

Seperti halnya ketika aku menjadi anggota Special Forces, aku sangat senang menerima kata-kata seperti itu dari orang-orang.

Special Forces tidak memiliki banyak kesempatan untuk berhubungan dengan warga, jadi kata-kata mereka membuat hatiku senang.

Melindungi seseorang memenuhi hatiku.

Tapi

Ketika aku membantu keluarga Medici dan mereka memberikan kebaikan mereka padaku, aku merasakan emosi yang berbeda dari yang kurasakan sekarang.

Aku merasa seolah-olah sesuatu yang lebih dalam di dalam diriku sedang dirangsang.

Aku bertanya-tanya apa perasaan itu.

Saat aku sedang memikirkan hal ini, seorang pria tiba-tiba datang padaku dan berbicara.

“Petualang yang terhormat! Terima kasih banyak telah membunuh Naga Merah! Namaku Sachsen, penguasa wilayah ini”

Ya

 

※※※※※

 

Margrave Sachsen mengundangku ke rumahnya dan memperlakukanku dengan sangat ramah.

Satu hal yang mengejutkanku adalah betapa bahagianya dia, istrinya, dan anak-anak mereka.

Adegan ini muncul di benakku ketika aku sedang mengemudi pulang dengan trukku.

Kalau dipikir-pikir, ada saatnya aku juga seperti itu

Aku tumbuh dengan ayah dan ibu yang sangat dekat dan sangat mencintaiku.

Tapi ayahku meninggal saat pelatihan.

Dia menerima medali untuk prestasinya, tapi aku tidak pernah melihatnya lagi.

Ibuku sangat sedih atas kematiannya.

Dia meneteskan air mata saat melihat fotonya saat aku tidak ada, tapi saat aku ada, dia selalu tersenyum dan memelukku dengan lembut.

Dia adalah orang yang sangat bersyukur yang mendukungku dengan uang pensiun yang disediakan oleh pemerintah dan uang yang dia peroleh sebagai pekerja paruh waktu.

Itu sebabnya aku ingin menjadi pria yang kuat seperti ayahku dan melindungi ibuku agar dia tidak merasa sedih.

Tapi dia meninggal karena sakit.

“……”

Aku mengerutkan kening dan menempatkan kekuatan ke tanganku mencengkeram kemudi.

Kemudian mereka bertiga datang ke pikiranku.

Carol dan Alice, yang kehilangan ayah mereka.

Dan Agnes-san, yang sangat memperhatikan mereka.

Ibu dan anak perempuan yang cantik itu pasti mengalami kesulitan.

Tentu saja, aku tak tau banyak tentang mereka.

Aku tidak bisa berdebat tentang itu.

Tapi…

Carol dan Alice, yang datang menemuiku, dan Agnes-san, yang dengan lembut memelukku dalam pelukan besarnya.

Rasanya seperti mereka bertiga begitu berharga di hatiku.

Aku secara tak sadar memikirkan itu.

 

※※※※※

 

Oh! Mamang Takoyaki!

Hei! Kau tidak melakukan bisnis apa pun hari ini!

Saat aku pulang dengan hadiah quest di tangan, aku didekati oleh dua petualang yang galak seperti biasanya.

Aku sedang dalam quest hari ini…”

Begitu, gitu. Ngomong-ngomong, bro

Ya?

Apa ada yang salah? Kau terlihat berbeda”

Apa ekspresiku aneh?

Tidak aneh, tapi tidak seterang biasanya…”

Apa ada sesuatu yang kau pikirkan, kau terlihat sedih?

Sedih…

Sedih?

Aku mendapat banyak uang hari ini karena membunuh naga merah, dan orang-orang di desa berterima kasih padaku untuk itu.

Kurasa itu hal yang bagus…

Tidak, tidak ada apa-apa, tapi…”

“Oh, kalau gitu, apa kau akan menjual takoyaki besok?

Ya, aku akan menjual takoyaki besok”

Oh! Itu kabar baik! Bro, tolong siapkan banyak bahan. Kau menjadi terkenal karena takoyaki yang kau jual!

Tentu saja!

Kalau gitu, lakukan yang terbaik!

Beritahu aku jika kau butuh sesuatu! bro!

Dengan itu, kedua petualang itu melambai dan berjalan pergi.

Tubuh mereka atletis seperti bawahan dan atasanku, dan wajah mereka seperti yakuza, tapi mereka adalah orang yang baik hati.

Aku memikirkan itu saat aku berjalan kembali ke penginapan.

“Apa aku sedih?”

Aku mencoba memahami kata-kata mereka yang penuh teka-teki, tapi tidak bisa menemukan jawabannya.

Jadi aku menikmati kehidupan yang lambat.

Kehidupan di sini lebih santai daripada di Jepang.

Aku tidak mendapatkan quest untuk mengalahkan monster tingkat tinggi sesering itu, dan bahkan jika aku melakukannya, itu tidak memakan banyak waktu.

Setiap kali aku punya waktu, aku mendirikan kios dan membiarkan semua orang mencicipi makanan Jepang yang lezat.

Seminggu berlalu ketika aku menjalani rutinitas ini, dan sebelum aku menyadarinya, itu adalah hari pestanya.

Sebuah pesta yang diadakan untukku oleh para wanita Medici yang cantik.

Aku tak tau apa yang menungguku.

Yah, tak ada makna yang mendalam untuk itu.

Ini tidak lebih dari cara bagi mereka untuk membayarku untuk menyelamatkan hidup mereka.

Tapi sungguh, mereka tak perlu memberiku apapun…

Mereka adalah orang-orang yang benar-benar baik.

Mereka sangat cantik, manis, dan memiliki kepribadian yang baik

Kuyakin pria yang menikah dengan putri Medici yang cantik pastilah semacam pahlawan yang menyelamatkan negaranya di kehidupan sebelumnya.

Aku berharap untuk kebahagiaan mereka bertiga.

Memikirkan hal ini, aku menarik napas dalam-dalam.

Lalu aku menggerakkan kakiku dan sampai di gerbang yang menuju ke rumah keluarga Medici.

Mata penjaga gerbang melebar begitu dia melihat wajahku, dan dia tiba-tiba berbisik kepada bawahannya.

Kemudian orang yang terlihat seperti bawahan berlari dengan cepat ke dalam mansion secepat yang dia bisa.

Penjaga gerbang memberiku acungan jempol dengan ekspresi puas di wajahnya.

Jadi aku menundukkan kepala sedikit dan memberinya salam diam-diam. (TN ENG: Jenis kelamin penjaga gerbang tidak disebutkan, tapi karena wanita Medici tidak mempercayai pria, kukira semua pelayannya adalah wanita)

Setelah beberapa saat, dua maid yang akrab datang kepadaku.

““Kami sudah menunggu anda, Haruto-sama”

Lindsey yang pendiam dan Elyse yang agak kekanak-kanakan menyambutku secara formal dan datang ke sisiku.

Kemudian Lindsey juga datang ke sisiku yang lain dan berkata,

“Agnes-sama, Alice-sama dan Carol-sama sangat menantikan pesta ini. Silakan nikmati pesta ini sepuasnya, Haruto-sama”

Lalu Elyse berkata,

“Akan ada banyak makanan lezat, jadi tidak perlu gugup! Ayo santai saja!”

“Y-ya”

Kemudian kedua maid itu membawaku masuk.

Dan jadi aku masuk ke dalam.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Tidak ada makna seperti itu di balik ruang kosong. (Berkeringat)

 

Komentar