Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 40

ReanS


Chapter 40 – Dia Sama Seperti Dirinya, Kata Aina

 

Kami bertiga pergi ke kedai kopi dan sekali lagi kami memutuskan untuk memperkenalkan diri.

“Aku Doumoto Kanade. Terima kasih banyak atas apa yang kamu lakukan untukku saat itu”

Aku bisa memahami bawaannya dengan cara dia menundukkan kepalanya dengan sopan.

Tapi yang lebih membuatku tertarik adalah nama belakangnya.

Aina tampak terkejut begitu juga denganku, dan dia memiringkan kepalanya mencoba menyatukan semuanya.

“Ah, maaf. Aku terkejut mendengar nama belakangmu”

“Apakah nama belakangmu… juga?”

Aku mengangguk.

“Doumoto Hayato. Itu namaku”

Ehh?”

Yah, sepertinya memang begitu.

Bukan hal yang aneh memiliki nama keluarga yang sama.

Tapi tetap saja, aku terkejut karena orang yang menyelamatkan dan orang yang diselamatkan memiliki nama keluarga yang sama.

Dunia adalah tempat kecil, sekarang aku percaya itu benar seperti yang mereka katakan.

“Aku terkejut kamu memiliki nama belakang yang sama dengan Hayato-kun. Aku Shinjo Aina. Senang bertemu denganmu”

“Ah, iya! Mari kita lihat, itu Doumoto-san dan Shinjo-san, kan? Senang bertemu denganmu juga”

Aku merasa agak aneh memanggilnya Doumoto-san.

Rupanya, itu Aina, yang berpikir begitu juga, dan sambil tertawa, dia menyebutkan sesuatu seperti ini.

“Nee, jika tidak apa-apa denganmu, kenapa kita tidak menggunakan nama depan kita saja? Agak rumit bagimu dan Hayato-kun untuk memanggil satu sama lain dengan nama belakang kalian, bukan?”

“Apakah tak apa?”

Kata-kata Aina sangat memuaskan.

Aku mengangguk, mengatakan bahwa tentu saja, lebih baik seperti itu.

Kalau begitu, izinkan aku memanggilmu Hayato-san dan Aina-san. Sebagai imbalannya, aku akan sangat menghargai jika kalian bisa memanggilku Kanade juga”

“Aku mengerti. Kanade-chan”

Kanade tampak senang aku memanggil namanya.

Dan untuk beberapa alasan, dia tiba-tiba mengalihkan fokusnya padaku.

Dia menatapku dengan penuh perhatian mungkin, dia ingin aku mengatakannya lagi?

Kanade-chan”

“Ah ehehe Ya!”

Aina menggumamkan kata “sangat imut” di sebelahku.

Dia pasti memiliki senyum yang sangat manis.

Melihat Kanade lagi, rambut hitamnya kira-kira sama panjangnya dengan Arisa, meskipun dia memilikinya dengan twintail, yang membuatnya terlihat agak kekanak-kanakan.

Mata gelapnya sama denganku, dan wajahnya kecil sehingga siapa pun yang melihatnya mungkin akan mengira dia memiliki wajah yang imut.

“Seragam Kanade-chan berasal dari Seijo Girls, kan?”

Kanade mengangguk.

Namanya bukan seperti apa kedengarannya, tapi itu adalah SMA yang dia tuju.

Fakta kalau aku telah berada di sekolah campuran sepanjang hidupku membuatku gugup ketika aku benar-benar bertemu dengan seorang siswa SMA khusus perempuan seperti ini.

Aku merasa mereka memiliki sedikit rumit, atau semacam keistimewaan yang tidak dimiliki siswa campuran.

“Ah, meskipun itu SMA khusus perempuan, aku hanya siswa biasa. Jadi aku akan senang jika kalian berdua bisa memperlakukanku secara normal. Satu-satunya perbedaan di antara kita adalah apakah kita laki-laki atau perempuan, atau apakah hanya perempuan yang pergi ke sana”

Meskipun Kanade berkata begitu, aku pernah mendengar bahwa Seijo Girls adalah tempat di mana beberapa siswa kaya berkumpul ya?

Jadi itu berarti tidak salah untuk mengatakan bahwa dia wanita muda yang baik.

“Nee, di luar sudah gelap, apakah kamu memiliki jam malam atau semacamnya?”

Hah?”

Itu sebabnya kupikir tidak apa-apa untuk tidak pergi lebih awal

Tanggapan ini tampaknya sangat tidak-tidak.

Erm~ Tidak apa-apa! Maksudku, tidak seperti ada jam malam saat aku mencari Hayato-san sampai malam begini! Ini benar-benar baik-baik saja!”

Apa kamu baik-baik saja selama ini?”

Ya”

Aku bertanya-tanya apakah gadis ini sedikit bodoh disamping penampilannya.

Memang benar aku dan Aina adalah orang yang memanggilnya ke toko dalam bentuk undangan, tapi mungkin lebih baik mengantarnya pulang secepat mungkin.

Oh, tunggu sebentar”

Sepertinya Kanade mendapat panggilan di ponselnya.

Kanade tersedak kata-katanya saat dia melihat layar ponselnya dan menjawab telepon dengan ketakutan.

Ibu? Ya, maaf. Aku minta maaf karena membuatmu khawatir

Dia menundukkan kepalanya meminta maaf, yang membuatku merasa kasihan padanya.

Jika aku bisa, aku akan memberitahu ibu Kanade kalau kami adalah penyebab masalahnya, tapi itu akan membuat segalanya menjadi lebih rumit jika aku, seorang pria, yang mengatakan itu.

“Nee, Kanade-chan, bisakah aku berbicara dengannya sebentar?”

“Eh? Uh, oke”

Setelah mengatakan itu, Aina menerima telepon dari Kanade.

“Halo, saya minta maaf karena mengangkat telepon, nama saya Shinjo Ya, saya bertemu Kanade-chan hari ini dan kami sedang berbicara di sebuah kedai kopi. Saya sangat menyesal telah membuat anda khawatir”

“Um, Aina-san, aku yang salah

“Biarkan saja. Ya ah, benarkah? Saya mengerti. Kami akan menunggu saat itu. Baiklah kalau begitu”

Dia mengembalikan telepon ke Kanade, setelah dia sepertinya selesai berbicara.

Aina kemudian memberitahuku apa yang dia katakan, saat aku menatap Kanade,

“Dia tidak marah, dia hanya khawatir. Dia juga memintaku untuk tetap di sisinya saat dia datang menjemputnya, apa tidak apa-apa?”

“Ahh, tidak apa-apa. Aku tidak keberatan sama sekali”

Begitu. Itu bagus.

Lega dan sedikit terganggu, aku merasa perlu untuk pergi ke kamar mandi.

Aku berkata pada Aina dan menuju ke kamar mandi dan kembali ke tempat dudukku setelah aku merasa segar.

? Ada apa?”

“Tidak, bukan apa-apa”

“… Ya. Bukan apa-apa”

Aku ingin tau tentang Aina, yang tampaknya menikmati dirinya sendiri, dan Kanade, yang tampak sedikit malu.

Aku tidak bertanya padanya tentang itu karena dia bilang itu bukan apa-apa, tapi Kanade-chan terus mencuri pandang ke arahku

“Apa ada yang salah?”

“Oh, uh, itu itu

Apa aku melakukan sesuatu yang salah?

Aku merasa cemas, tapi kata-kata Kanade-chan berikutnya, seolah-olah dia telah mengambil keputusan, benar-benar tak terduga.

“Um tidak apa-apa jika aku memanggil Hayato-san sebagai Onii-san?”

“Onii-san?”

“Ya. Aku selalu mengagumi sosok seorang kakak, dan ketika aku berbicara dengan Hayato-san seperti ini, kupikir kamu adalah tipe kakak bagiku yang sering kulihat di buku komik”

“Heh…”

Yah, aku lebih tua darinya, jadi tak ada yang aneh dengan itu?

Aku sedikit terkejut dipanggil seperti itu oleh seorang gadis yang baru kutemui hari ini, tapi aku menganggukkan kepalaku dengan ringan, memutuskan itu baik-baik saja.

Onii-san onii-san”

“Pfft

Aina terkekeh pada Kanade-chan yang menggumamkan kata-kata itu.

Beberapa saat kemudian, sebuah mobil datang menjemputnya, dan Kanade menundukkan kepalanya dan menuju ke mobil.

“Dia memang gadis yang misterius”

“Kurasa begitu

Dia bukan tipe orang yang biasa melihat banyak orang ketika dia masih muda.

Aku tak tau mengapa itu terasa lebih akrab daripada sebelumnya.

Itulah yang menggangguku.

“Ngomong-ngomong

“Apa?”

“Aina mengatakan kalau Kanade-chan seperti dirinya, kenapa?”

“Ah, itu~”

Aina terkikik dan menjawab pertanyaanku.

“Aku ingin tau apakah itu caranya memandang Hayato-kun”

“Bagaimana dia… melihatku?”

“Ya. Kupikir kami sangat mirip. Aku merasa sedikit dekat dengannya Setelah itu, aku hanya berpikir bahwa seperti inilah rasanya memiliki seorang adik perempuan. Kuyakin Hayato-kun akan senang memiliki adik perempuan yang imut”

Yah, aku belum memikirkan itu.

Aku anak tunggal dan aku merasa jika aku memiliki seorang adik perempuan aku akan senang dimanjakan olehnya dan jika aku memiliki seorang adik perempuan aku akan sangat mencintainya.

Aku pernah mendengar bahwa saudara kandung yang sebenarnya tidak akur satu sama lain sesering yang seharusnya…

“Yah, kita juga harus pulang. Kakak dan ibuku sedang menunggu kita”

“Oke”

Yah, ada banyak hal yang terjadi, tapi ayo cepat pulang agar kita tidak membuat mereka menunggu.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambaha]

Selamat Tahun Baru!

Aku berharap bisa melihat kalian lagi tahun ini juga.

 

※※※※※

 

Chapter Selanjutnya

Sakuna Level Up Ketika DIa Minum

 

Komentar