Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 85

ReanS


Chapter 85 – Bentrokan Tak Terduga

 

POV Kazunari

Saat ini, aku menghadapi beberapa anak laki-laki.

Kupikir pengirim surat itu adalah orang-orang itu (?), jadi asumsiku sangat salah.

Apalagi mereka sudah memperkenalkan diri.

Rupanya, mereka mewakili kelompok tertentu.

Dan untuk berpikir itu adalah klub penggemar Sara-senpai!

Dalam kasus terburuk, aku hanya akan melarikan diri…

“Takanashi-kun, kau berteman dengan sang putri, kan? Kau juga mengumumkannya secara terbuka”

“Kami mengabaikannya di atap, tapi ada terlalu banyak hal di festival olahraga yang sulit untuk diabaikan. Jadi kami hanya berpikir kami akan memeriksa beberapa hal denganmu”

“Ah! Jangan terlalu waspada. Kami di sini hanya untuk berbicara. Kami tidak ingin membuat sang putri membenci kami, kan?”

Sungguh menyebalkan orang-orang ini suka berbicara secara teatrikal.

Putri?

Apakah mereka mengacu pada Sara-senpai?

Aku tak berharap dipanggil oleh orang-orang ini.

Mungkin karena aku menonjol di festival olahraga.

Tapi yah, jika hanya sekedar bicara yang mereka inginkan, kurasa itu tidak akan menjadi masalah.

Jika sesuatu terjadi padaku, Sara-senpai tidak akan tinggal diam kurasa?

Plus, aku juga memiliki sesuatu yang ingin kukatakan pada mereka.

“Hei Pinjamkan aku telingamu. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan”

“Apa mungkinkah itu?”

“Apakah kau yakin tentang Pemimpin ini?”

“Dia bukan musuh, kan?”

Tidak bisakah mereka berbicara seperti orang normal?

Karena mereka berbicara seperti ini, kemungkinan mereka melakukan sesuatu yang memaksa telah berkurang.

Lalu aku hanya akan mengatakannya kepada mereka.

Mungkin mereka adalah orang yang cepat mengerti.

“Aku tau kalian adalah klub penggemar Sara-senpai. Kalian mungkin bekerja di belakang layar untuk Sara-senpai, kan?”

“Itu benar. Kami bayangan memainkan peran membantu sang putri di belakang layar. Insiden di atap adalah kesalahan yang tragis”

Seperti yang kuduga, orang-orang ini terlibat dengan siswa yang pindah atau meninggalkan sekolah.

Namun, ada cerita dari anggota klub penggemar Natsumi-senpai kalau mereka telah menyebabkan masalah, dan Sara-senpai tidak menyukai mereka sejak awal.

Bagaimana jika mereka tau itu dan terus melakukannya?

Itu berarti mereka melecehkan orang lain.

“Aku mengerti apa yang kalian lakukan. Aku tau kalian ingin membantu Senpai, tapi dia tidak menyukainya? Jika kalian adalah bayangan, setidaknya jangan keluar seperti ini”

“Apa yang kau bicarakan? Dia hanya sedang malu. Sebenarnya, dia tentang kami

“Berhenti bersikap konyol!”

Aku ambil kembali.

Orang-orang ini adalah sekelompok gangguan dengan banyak asumsi masing-masing.

“Kalian. Kalian tidak menyadari kalau Sara-senpai tidak menyukai kalian?”

“Sang putri menyetujui kita, kau tau? Buktinya dia tidak mengganggu aktivitas kita

Mereka mengasumsikan sesuatu.

Mereka dengan mudah menafsirkan niat Sara-senpai untuk tidak terlibat dan mengabaikan mereka.

Sungguh interpretasi yang nyaman.

“Kalian mengerti Sara-senpai? Meskipun kalian bahkan belum berbicara dengannya? Apa yang kalian suka dari Senpai?”

“Itu, tentu saja, adalah penampilannya yang cantik. Dan sikap serta tatapannya yang dingin, seolah-olah dia memandang rendah pria dan menghindari mereka

Orang-orang ini

Mereka menganggap Senpai sebagai idola tapi itu egosentris.

Hanya playboy dangkal yang mendekati Senpai.

Mereka akan mengadilinya berdasarkan penampilannya saja, jadi Senpai menentang laki-laki dan mengembangkan sisi yang keras.

Tapi kurasa Senpai tak pernah dingin.

Itu adalah fasad yang dibuat oleh para idiot ini.

Dan kenyataannya adalah mereka memaksakan itu padanya.

Dan orang-orang ini melihat Senpai sebagai seseorang ideal.

Ini benar-benar mulai membuatku kesal.

“Menurut kalian apa Sara-senpai itu? Menyelidiki anak laki-laki? Sikap tak peduli? Bermimpilah, kalian”

Aku hanya harus mengatakannya.

Demi Sara-senpai, aku harus menghentikan kesalahpahaman ini.

“Itu bukan Sara-senpai yang asli. Itu karena orang bodoh seperti kalianlah yang terus memaksakan cita-cita kalian pada Sara-senpai. Kalian bodoh membuat Sara-senpai terlihat seperti itu!”

“Apapun maksudmu? Kami melihat sang putri untuk apa dia sebenarnya

“Senpai adalah orang yang sangat baik. Dia sangat perhatian dan sopan dan akan membantumu setiap kali ada masalah. Dia sangat memikirkan apa yang kau pikirkan

Kuyakin kalau Senpai yang berinteraksi denganku adalah yang asli.

Itu sebabnya aku tak bisa memaafkan keberadaan mereka, yang membuat Senpai yang lembut terlihat seperti orang yang bengkok.

Mereka hanya sekelompok bajingan egois yang disalahpahami yang mendorong cita-cita mereka pada Senpai.

Mereka memperlakukan Senpai sebagai idola karena penampilan fisiknya.

“Pemaksaan cita-citamu mengganggu Sara-senpai. Jangan pernah keluar lagi jika kalian ingin terus memainkan permainan klub penggemar”

“Kau tidak punya wewenang untuk mengatakan itu! Kau hanya seorang teman! Kau bahkan bukan kekasihnya. Kau cuma…”

“Terus! Jika Sara-senpai hanya ingin berteman seumur hidup, aku tak masalah! Aku peduli padanya lebih dari apapun atau siapapun! Aku akan mengatakan ini berulang kali, jangan memaksakan cita-cita kalian yang dibuat sendiri padanya!

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Kalau dipikir-pikir, tidak mungkin klub penggemar Sara tidak mengerti bahaya bermain-main dengan Takanashi-kun.

Yah, jika mereka memikirkannya dengan tenang tidak akan ada masalah.

Lebih dari itu

Ya, ini lebih penting.

Aku harus minta maaf dulu.

Maaf, Takanashi-kun.

Kamu tidak berpikir ada yang mendengarkan, kan?

Memikirkan kalau Takanashi-kun menganggapnya sebagai teman yang penting.

Aku tak terkejut karena aku mendengarnya dari Tachibana-kun.

Tapi mendengarnya langsung darinya seperti ini membuatku sadar betapa dia peduli pada Sara.

Kamu benar-benar membuatku bahagia.

Tapi Sara sendiri tidak mengetahuinya

Itu sebabnya

“Umm Sara?”

Saat ini, Sara ada di depanku.

Dia terlihat senang dan terkejut.

Dia berdiri di sana dengan wajah “merah cerah”. (TN”: Sialan gak ada ilustrasinya)

Yah, itu tak mengherankan.

Sara juga perempuan.

Bagaimana bisa dia tidak senang ketika dia mendengar sesuatu seperti itu?

Sara apa yang kamu pikirkan saat mendengar perasaan Takanashi-kun?

Ah! Sara sangat imut!

Aku ingin memotretnya!

Tapi aku tak bisa karena itu akan membuat banyak suara!

 

Komentar