Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 84

ReanS


Chapter 84 – Isi Surat

 

Melihatnya sendiri akan menjadi norma untuk hal semacam ini.

Ini menggelitik rasa ingin tauku.

Jika ini surat cinta, seharusnya dalam amplop yang lucu (dugaan) dan disegel dengan stiker hati (dugaan).

Selain itu itu adalah pola yang sama ketika aku pertama kali bertemu Sara-senpai.

“Hm? ini aneh? Berasal dari seorang gadis, segel plastik tidak terlalu memikat”

Hayato, seorang veteran(?) di bidang ini, mengatakan kalau surat cinta ini kemungkinan besar datang dari seorang anak laki-laki yang tidak menyenangkan.

Itu sebabnya aku membukanya di sini dan sekarang.

[Datanglah ke insinerator sepulang sekolah]

Itu adalah panggilan yang sangat klise.

Apakah dia memanggilku melalui surat karena dia tak bisa menghubungiku di kelas?

Yah, aku belum memutuskan apakah aku akan pergi atau tidak.

“Oh! Itu surat cinta yang cukup bergairah”

Bahkan sebelum aku bisa menyadarinya, Hayato mengintip dari belakangku.

Itu bukan dari seorang gadis, jadi aku tak keberatan.

“Apakah itu dari mereka?”

Mungkin, saat pertama kali bertemu Hayato seperti itu.

Aku cukup yakin itu masalahnya.

Dengan kata lain, surat cinta ini dari seorang anak laki-laki.

Topiknya mungkin adalah pengakuan yang tak terlalu menyenangkan.

Dan kemungkinan akan terjadi pertengkaran setelahnya.

“Haa menyakitkan

Aku bisa saja mengabaikannya, tapi jika kami berada di kelas yang sama, aku tak tau apa yang akan terjadi di masa depan.

Ada juga kemungkinan kalau itu akan menjadi lebih merepotkan.

“Kemungkinannya tinggi kalau mereka berasal dari kelasmu. Kau selalu bisa bersiap untuk tindakan balasan dan dengan sopan menolak apa pun yang mereka rencanakan”

Ini sudah diberikan.

Apakah mereka bodoh?

Apakah mereka tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertanya padaku secara langsung seperti seorang pria?

Aku tidak bisa lengah.

Tapi ada kemungkinan kalau kehidupan SMA ku akan lebih baik jika aku menyelesaikan ini di sini.

“Jadi apa yang akan kau lakukan?”

“Eh apa kau punya waktu sepulang sekolah, Hayato?”

Karena dia tau semua tentang itu, aku hanya akan meminta bantuannya.

Jadi, aku meminta kerjasamanya dengan sopan.

“Serahkan padaku untuk memotret atau merekam jika terjadi sesuatu yang salah!”

Hayato menjawab sambil tersenyum.

Tolong hentikan lelucon seperti itu.

Paling buruk, aku hanya akan melarikan diri ketika aku melihat mereka pada pandangan pertama.

“Maaf untuk ini kalau gitu, sampai jumpa sepulang sekolah”

Ugh, betapa menyakitkannya ini

 

※※※※※

 

POV Hayato

Setelah sekolah, aku bertindak secara terpisah dari Kazunari.

Menurut pertemuan LINE kami, aku memutuskan untuk maju dan memposisikan diri.

Ini untuk melihat posisi Kazunari dengan jelas.

Aku benci mengatakannya, tapi pria seperti itu adalah orang yang selalu mendekatiku.

Ada dua pria yang menyebut diri mereka temanku, tapi niat mereka yang sebenarnya adalah untuk dekat dengan para gadis melalui diriku.

Jadi aku menjelaskan kepada semua orang di sekitarku kalau aku tidak menyukai mereka, tapi sebelum aku menyadarinya, keduanya telah hilang.

Itu menjengkelkan, dan aku ingin mereka pergi agar aku bisa mendekati Kazunari.

Dalam logika itu, memiliki smartphone sangat nyaman.

“Itu dia! Yokogawa! Hei! Bisakah kau menghubungi Takanashi?”

Dia adalah orang yang Kazunari ajak bicara pagi ini di kelas.

Aku tak tau namanya tapi sepertinya ada masalah?

“Apa ada masalah?”

Ini mengkhawatirkan karena dia memiliki tampilan yang mengkhawatirkan.

“Ada kelompok aneh yang bergerak dan menggumamkan nama Takanashi tadi. Apakah dia baik-baik saja? Mari kita peringatkan Takanashi tentang hal itu”

Kelompok?

Jadi bukan mereka berdua kali ini?

Hmm jadi tebakanku salah?

Ini tak bagus.

Aku harus cepat sampai

 

※※※※※

 

POV Natsumi

“Natsumi-senpai, ada masalah!”

Gadis yang selalu berada di kelompok bersorak mendatangiku dengan tergesa-gesa.

Sara juga bersamaku, jadi kami berhenti untuk mendengar keseluruhan cerita.

“Klub penggemar Satsukawa-senpai

“Tolong jangan katakan sesuatu yang menjijikkan!”

Sara memperlakukan mereka sebagai tidak ada, jadi dia tidak ingin mendengar apa pun tentang orang-orang itu.

Tapi apa yang mereka maksud ketika mereka berkata, “ada masalah”?

“Apakah orang-orang itu merencanakan sesuatu lagi?”

“Ah! Ya! Teman pria yang selalu bersama Natsumi-senpai

“Ada apa dengan Takanashi-san?”

Seperti biasa, saat membicarakan Takanashi-kun, Sara cepat tanggap.

“Kudengar klub penggemar memanggil temanmu! Aku mendapat panggilan dari temanku yang kebetulan mendapatkan informasi tersebut. Dan sekarang orang-orang itu ada di insinerator

Sara hendak lari, jadi aku menangkapnya.

Itu hampir… tentu saja, aku tak bisa membiarkannya pergi sendirian.

 

※※※※※

 

POV Sara

Jadi dia dipanggil.

Takanashi-san juga tau kalau aku tidak menyukai mereka.

Klub penggemar itu aku tidak suka mereka.

Aku meninggalkan mereka sendirian karena aku tidak ingin menghubungi mereka.

Plus, mereka tidak melakukan kerusakan yang sebenarnya dan jarang muncul di hadapanku.

Tapi karena itu, Takanashi-san

Jika mereka bahkan menyentuh jari Takanashi-san, aku tidak akan pernah memaafkan mereka.

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Ini tidak bagus.

Orang-orang itu biasanya bergerak diam-diam.

Dan ada contoh mereka melakukan hal-hal yang menyakitkan.

Jika mereka memanggil Takanashi-kun karena cemburu, pasti mereka akan melakukan sesuatu.

Akan lebih baik untuk memeriksa situasinya.

“Natsumi, lepaskan! Aku harus segera pergi Jika mereka menyentuh Takanashi-san, mereka semua akan

Sara jarang mengambil nada berkuasa.

Jika aku melepaskannya, aku tak tau apa yang akan dia lakukan pada orang-orang itu.

Sara tampak seperti akan melakukan sesuatu yang merusak.

Sara selalu melihat anak laki-laki yang merayunya seperti debu, menjadi kasar dalam nadanya ketika dia dalam suasana hati yang buruk.

Bertemu Takanashi-kun, seseorang yang ingin dia lindungi, mungkin menjadi titik di mana dia mulai berubah.

“Aku ikut denganmu!”

Aku tak bisa mengalihkan pandanganku dari Sara karena dia bisa lepas kendali.

Kami berlari menuju insinerator, berlari dengan tangan terhubung.

Ketika kami sampai di dekat insinerator, kami melanjutkan untuk memeriksa sekeliling.

Lalu aku melihat Yokogawa-kun bersembunyi di balik pohon.

Dia mungkin merekam sambil memegang smartphone-nya.

Dia tampaknya telah memperhatikan kami dan memiliki ekspresi terkejut.

Namun ia segera mengalihkan pandangannya kembali ke smartphone-nya, ke arah tempat peristiwa itu berlangsung.

Sepertinya Takanashi-kun ada di sana.

Saat aku mendekati Yokogawa-kun, aku mendengar sebuah suara, meskipun aku masih tidak memahaminya.

“!!”

Sara mencoba melompat keluar, tapi aku berhasil menghentikannya.

“Sara tidak apa-apa tenang

“Aku tenang…”

Aku tak tau bagaimana dia bisa mengatakan itu.

Tapi dia memiliki ekspresi yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Matanya menakutkan, seperti seseorang yang ingin membunuh.

 

Komentar