Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 20

ReanS


Chapter 20 – Para Pemburu Menyerang Untuk Mendapatkan Mangsanya Sekali Lagi!

 

Aku membeli banyak bahan untuk takoyaki, okonomiyaki dan yakisoba di pasar besar di ibukota sebelum menuju ke rumah Medici.

Itu sedikit tepung, tapi tema pesta makan malam ini adalah untuk membiarkan orang menikmati makanan Jepang favoritku.

Sejak pesta itu, aku pergi ke rumah Medici beberapa kali untuk bertemu dengan para juru masak.

Akibatnya, juru masak Medici memutuskan untuk membuat okonomiyaki dan yakisoba, dan aku memutuskan untuk membuat takoyaki.

Selain itu, ketika para juru masak melihat kecap yang kupanggil, mereka mencicipinya dengan rasa ingin tau dan bertanya terbuat dari apa.

Kecap adalah bahan penting bagi orang Jepang, tapi bagi orang-orang dari dunia lain, mungkin terlihat seperti cairan hitam aneh yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Ngomong-ngomong, ketika aku pergi ke rumah Medici, ketiga wanita cantik itu tidak ada di sana.

Para pelayan memberitahuku kalau Agnes-san sedang sibuk dengan bisnisnya dan Alice serta Carol memiliki waktu bermain yang terbatas karena pelajaran dan kelas mereka.

Dengan kata lain, ibu dan anak perempuan yang cantik itu menyisihkan waktu mereka yang berharga untukku.

Aku benar-benar bersyukur untuk itu.

Bagaimanapun, aku akan membuat banyak takoyaki hari ini, jadi aku berdiri di rumah Medici dengan pakaian kerjaku dengan satu set kios makanan.

“Ini dia”

“Y-ya”

Penjaga gerbang membukakan gerbang untukku.

Aku masih belum terbiasa dengan perasaan bisa datang dan pergi dengan bebas di mansion yang begitu besar dan elegan.

Saat aku melanjutkan perjalananku, yang menakutkan, aku datang ke air mancur.

Di sana, banyak pelayan telah menyiapkan meja dan kursi sederhana, dan di tengahnya ada tiga orang berpakaian dengan warna berbeda, gaun yang mudah digerakan.

Keindahan mata merah kemudian bergegas ke arahku dengan kecepatan tinggi.

“Onii-sama!!!”

“C-carol?”

Carol menyelam ke dalam tubuhku dan memelukku di pinggang dan mengusap wajahnya ke perutku.

“Onii-sama, onii-sama, onii-sama, onii-sama [◕‿◕]

“Haha, lama tak bertemu”

“Kami sudah menunggumu

Carol dengan cepat mengangkat kepalanya dan menatapku, dan sejujurnya, dia tidak dapat disangkal imut.

“Haruto-onii-sama, kamu tidak boleh mengalihkan pandanganmu dariku hari ini”

……

“Mata dan wajah onii-sama sangat mempesona hingga aku ingin terus memandanginya”

“Ho

Oof oppainya Carol menyentuh perutku

Kenapa begitu lembut?

…… Dan caranya menatapku…

Sementara aku bingung, Alice berlari ke arahku.

Huh… apa dia datang untuk menyelamatkanku dari Carol?

Komposisi ini agak buruk, jadi itu membantu.

Tapi bukannya menyelamatkanku, Alice menarik tanganku ke oppainya.

“Oo?”

Sesuatu tentang mereka berdua tampak sedikit berbeda dari terakhir kali aku melihat mereka.

Sepertinya mereka lebih agresif

“HARUTO~”

“Ya, nyonya”

Mau tak mau aku menggunakan kehormatan itu.

“Kamu di sini lagi”

“Y-ya

“Terima kasih, Haruto. Aku sangat bahagia. Hatiku gelisah, masih berdebar kencang, bisakah kamu merasakannya?”

……

Carol masih menempel padaku, dan tanganku masih di marshmallow besar Alice dan aku sama sekali tak boleh menekan tanganku.

Maksudku, apa kau benar-benar ingin melakukan ini padaku ketika ada lusinan maid di sini?

Jadi aku melihat sekeliling dan melihat bahwa para maid

Mengapa mereka menyeringai seperti itu?

Dia putri seorang duke, kau tau?

Dukedom of Leinster adalah gelar tertinggi selain royalti, kan?

Selagi aku bingung, Agnes-san melingkarkan tangannya di bahuku dari belakang dan berbisik di telingaku.

“Jika kamu tetap tinggal di sini sepanjang waktu, kamu tak perlu membawa begitu banyak beban… Maaf kamu harus melalui semua masalah itu”

“Tidak! Aku tidak sedikit pun bermasalah”

“Mustahil itu mengganggumu. Aku sudah menyiapkan kamar untukmu, Haruto-sama. Kuharap kamu tidak punya rencana untuk besok”

“Ah, kamu tak harus… dan aku tak punya sesuatu yang khusus untuk dilakukan besok”

“Oh, begitu?”

Aku mungkin membayangkan banyak hal aneh jika kalian bertiga tetap begitu dekat denganku, jadi bisakah kalian menjauh dariku sebentar

Aku hampir mabuk oleh aroma mereka bertiga.

“Aku sangat menantikan hari ini fufu!”

“Hm!”

“Ya. Benar sekali. Ini akan menjadi malam yang menyenangkan”

“Onii-sama… Carol telah menunggu hari ini… untuk waktu yang lama”

Ibu dan anak perempuan yang cantik itu dengan cepat menjauh dariku setelah mengatakan itu.

Dan,

“Semuanya! Mari kita nikmati makanan yang dibuat Harutou-sama hari ini sebanyak yang kita bisa!”

Agnes-san berkata dengan keras kepada para pelayan di sekitarnya.

““Ya ~””

Kemudian sekitar enam puluh atau tujuh puluh maid menjawab dengan riang.

 

※※※※※

 

“Apa ini? Ini bulat dan imut dan sangat lezat! Renyah di luar dan juicy panas di dalam!”

“Pai tebal ini juga enak manis dan enak yang terbaik”

“Dan sup mienya juga enak! Mm! Rasanya bikin ketagihan

Para maid dengan senang hati mengobrol sambil makan takoyaki, okonomiyaki, dan yakisoba.

Aku membuat takoyaki dengan kecepatan sangat tinggi dengan gugup.

Para juru masak yang membuat okonomiyaki dan yakisoba di sebelahku sedang melihat hidangan yang sudah jadi dengan bangga, dan mengobrol satu sama lain saat mereka bekerja.

Fakta kalau makanan Jepang yang lezat bisa ditemukan di dunia lain ini membangkitkan semangatku.

Para maid yang tak henti-hentinya meminta isi ulang.

Dan semangat juang koki yang menerima tantangan memasak hidangan yang belum pernah dia buat sebelumnya.

Ada antrean panjang di sekitar panggangan gurita dan wajan.

Dan aku menangani para maid dan pelayan seperti aku menangani pelanggan.

Kuperhatikan bahwa ada beberapa maid di sekitarku dengan perut yang bergejolak dan dengan puas menggosok perut mereka.

Saat aku menarik napas gembira dan lega melihat pemandangan itu, para kakak beradik yang cantik datang.

“Tambah lagi?”

“Ya. Bisakah kamu membuatkanku lebih banyak Takoyaki?”

“Aku suka okonomiyaki!”

“Aku akan baik-baik saja denganmu”

Dan aku menaruh beberapa takoyaki di piring dan menaruh saus di atasnya, dan di ujungnya, aku menaruh beberapa daun bawang dan serpihan bonito kering, dan okonomiyaki sedang dibuat oleh juru masak di sebelahku.

Ketika akhirnya aku menyerahkan piring kepada mereka, Alice dan Carol mengangguk puas dengan sudut mulut mereka sedikit terangkat.

Kemudian Carol kembali ke meja bersama Agnes-san, menyenandungkan sebuah lagu.

Tapi Alice tetap di sana menatapku, tidak bisa menggerakkan kakinya.

“Aku tak tau ada makanan enak seperti ini di negara Haruto”

“Oh, ya masih banyak yang lain, tapi yang tiga ini favoritku”

“Ini sangat enak. Semuanya enak, tapi aku suka tako-aki”

“Tapi itu takoyaki

“Oh, ya?”

“Salahku, jangan pedulikan itu”

Aku berkata pada diriku sendiri dengan cara mengejek diri sendiri dan memutar takoyaki dengan pick takoyaki dengan gerakan kecil.

Aku sudah membuat cukup banyak takoyaki, jadi tak ada yang datang untuk meminta lebih banyak, dan sekarang Alice dan aku saling berhadapan di seberang wajan takoyaki.

Aku memindahkan takoyaki yang dimasak dengan nikmat ke tempat lain dan kemudian menyeka keringat di wajahku dengan lenganku.

Alice menatapku lagi.

“Ada apa?”

“Aku ingin tau lebih banyak tentang negara Haruto”

“Negaraku?”

“Ya. Jauh sekali, bukan?”

“Ya…”

“Kamu tak perlu memberitahuku jika kamu tak mau… aku tau kamu mengalami masa-masa sulit di masa lalu”

“Tidak. Tak apa. Aku masih mencintai negaraku”

“Begitukah?”

Jepang adalah negara dengan banyak kenangan dan banyak pengalaman.

“Itu negara yang damai. Tak ada bangsawan atau rakyat jelata atau kelas seperti di sini”

“Ah, benarkah? Aku belum pernah mendengar negara di mana tidak ada kasta dan kelas”

“Itu cukup jauh dari sini

“Aku ingin pergi ke sana kapan-kapan jika aku mendapat kesempatan”

“Ya Alice pasti akan sering digoda jika kamu berjalan-jalan di kota

“Digoda?”

“Tidak-tidak bukan apa-apa. Yah, apa pun itu. Jika aku mendapat kesempatan, mungkin kita bisa pergi bersama”

“Bersama denganmu… maukah kamu… melindungiku?”

“Tentu saja. Aku khawatir kamu sendirian Alice, jadi aku akan melindungimu”

“Haan!”

“?”

Alice tiba-tiba menggigil dan menjatuhkan takoyaki di tangannya.

“Alice? Apa kamu baik baik saja?”

“B-bukan apa-apa. Tak apa. Aku minta maaf. Takoyaki yang kamu buat untukku

“Jangan khawatir tentang itu. Lebih penting lagi, apakah tubuhmu baik-baik saja?”

“Ya…”

Aku dengan cepat bergerak ke arah Alice dan memeriksa tubuhnya.

Dia mengenakan gaun berkualitas tinggi yang mudah digerakan.

Dia mengalihkan pandangannya yang bingung ke arahku.

Aku selalu terpesona oleh mata dan tatapannya.

Tapi kali ini, jauh di dalam mata biru yang indah itu

Tampaknya dihuni oleh kelemahan.

“Mengapa kamu tidak mencari tau apa yang diinginkan putri bangsawan itu darimu dan memberikannya padanya?”

Kata-kata petualang besar itu kembali padaku.

Aku tak tau mengapa aku mengingatnya sekarang.

Aku menggigit bibirku frustasi, dan Alice membuka mulutnya.

“Tako-aki bisakah kamu membuatnya untukku lagi?”

 

※※※※※

 

Dengan bantuan para maid, pembersihan selesai dalam waktu singkat.

Beberapa menit yang lalu, banyak orang menikmati makanan Jepang yang lezat, tapi ketika aku melihat sekeliling air mancur, yang menjadi sunyi seperti ini, aku merasa agak kosong.

……

Aku menghembuskan napas yang bukan desahan atau napas belaka, dan tiba-tiba, aku merasa seperti melayang di udara.

“Haruto-sama”

“Agnes-san

Agnes-san dengan gaun cantiknya menoleh ke arahku lagi.

“Makanan hari ini sangat enak. Seperti yang diharapkan, masakan Haruto-sama luar biasa”

“Aku senang kamu menyukainya”

”Jika kamu membuka toko yang layak di Royal Capital, pasti akan sangat makmur. Aku ingin berbicara panjang lebar denganmu nanti”

“Hm!”

Tulang punggungku bergetar dengan suaranya dan dia sangat harum

“Apa ada yang salah?”

“Ya, tidak tidak ada”

#Slurp Rasanya seperti ada sesuatu di pikiranmu!”

“Rasa apa?”

“Yah, Haruto-sama bekerja keras untuk kami dan para pelayan, jadi wajar saja jika kamu lelah. Tak peduli seberapa halus dan maskulin tubuhmu, kamu tetap perlu istirahat”

……

Tentu, aku sedikit lelah.

Aku sudah menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan pesta makan malam ini.

“Jadi tolong bermalamlah”

……

Tiba-tiba aku merasa sangat lelah.

Saat Agnes-san terus menatap mataku.

“Ini sudah larut malam, dan tempat ini memiliki bak mandi besar dan tempat tidur terbaik. Kuyakin Haruto-sama akan merasa segar kembali”

Jadi aku memutuskan untuk menerima tawaran Agnes-san

“Benar. Kalau begitu, aku akan mengambil… kata-katamu untuk itu”

“Hmm pilihan yang bagus”

Agnes-san mengatakan itu dengan ekspresi penuh arti di wajahnya dan kemudian tiba-tiba berbalik ke arah mansion di belakangnya.

“Alice! Carol! Haruto-sama menginap di sini hari ini, jadi harap berhati-hati~”

“Huh!”

“Wuh!”

Dua kakak beradik yang mendengar suara Agnes-san muncul dari air mancur dan berlari ke arah kami.

“Onii-sama… apa kamu benar-benar menginap di sini?”

“Ya, aku akan berusaha untuk tidak mengganggu”

“Kamu dipersilakan untuk mengganggu kami kapan saja! Uhehe #drool

“Carol… tidak pantas putri kedua keluarga Medici ngiler di depan tamu”

“Ah, maaf! Mama dan onii-sama juga

Carol meminta maaf padaku dan Agnes-san dengan membungkuk.

“Tidak, tidak, jangan khawatir tentang itu. Dia agak imut, seperti adik perempuan”

“Huh!”

“Ya ampun Haruto-sama, kamu masih sangat baik. Tidak seperti bangsawan lainnya, fufu”

Carol menatapku sambil menarik napas lagi.

Dia terengah-engah, dan ekspresinya berusaha mati-matian untuk menahan sesuatu…

Aku baru saja akan mengatakan apa ada yang salah, ketika Alice tiba-tiba meletakkan tangannya di dadaku.

“Haruto aku senang kamu datang

“!!”

Aku merasa seperti tenggelam di mata itu saat dia menatapku.

Kemudian Agnes-san, yang datang di belakangku, memanggilku.

“Haruto-sama, tolong anggap ini rumahmu”

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Itu cukup agresif.

 

Komentar