Tokushu Butai no Ore ga Tensei Suru to, Menomaede Zessei no Bijin Oyako ga Okasa Re-sōde Tasuketara, Tondemonai Yandere Kizokudatta - Chapter 21

ReanS


Chapter 21 – Para Pemburu Berburu, Dan Akan Terus Berburu

 

“Ini kamar Haruto-sama”

“Ho, itu sangat besar”

“Jika anda butuh sesuatu, beri tau saya kapan saja! Hehe”

Lindsey yang tenang dan Elyse yang kekanak-kanakan membawaku ke ruangan yang sangat mewah dan indah.

Ruangan itu diterangi oleh cahaya lembut dari batu sihir, dan ada karpet bergaya Persia yang kaya dengan satu set furnitur yang dianggap mahal.

Terlebih lagi,

……

Aku melihat ke tempat tidur dan bertanya-tanya, Lindsey yang pendiam bertanya padaku.

“Bisakah saya membantu anda?”

“Tidak, tidak. Aku hanya ingin tau apakah ruangan ini awalnya digunakan oleh orang lain”

“Kamar ini hanya untuk Haruto-sama”

“Begitu”

“Ya”

“Um Lindsey, bolehkah aku bertanya satu pertanyaan lagi?”

“Silahkan”

“Aku ingin tau mengapa ada tiga bantal di tempat tidur”

Saya memutuskan bahwa lebih banyak bantal akan lebih baik, jadi saya meletakkan tiga bantal di tempat tidur. Tempat tidurnya besar, jadi saya yakin anda akan tidur nyenyak”

“Begitu…”

“Ya”

Ketika aku bingung oleh Lindsey- yang menjawab dengan sangat singkat, Elyse memanggilku dengan suara energik.

“Kami juga sudah menyiapkan semua pakaian untuk anda, jadi anda bisa bersantai di bak mandi besar!”

“Oh, terima kasih, Elyse”

Mereka berkata, “Baiklah”, dan meninggalkan ruangan ini.

Agak membuatku gelisah”

Aku bergumam dan pergi ke tempat tidur kanopi dan duduk.

“?”

Aku melihat meja kecil di samping tempat tidur.

Ada cahaya lilin pucat bercahaya dan dua mawar di toples kaca.

Merah dan biru.

Bunga yang benar-benar indah.

Kalau dipikir-pikir, ada hamparan bunga di sekitar air mancur juga, sepertinya para wanita Medici sangat menyukai bunga.

Aku menatap mawar dengan pipi sedikit longgar.

Mawar mengirimkan aroma lembut ke hidungku.

Aku punya perasaan kalau aroma itu mungkin akan bertahan lama di otakku.

Saat aku memikirkan pikiran aneh ini, aku teringat sesuatu.

“Mandi…”

 

※※※※※

 

“Kamar mandi yang begitu besar

Kamar mandi besar memiliki suasana mimpi dengan kombinasi aroma yang menyenangkan dan uap yang menenangkan pikiran.

Bahkan peralatannya terlihat sangat mahal!

Melihat jumlah kamar mandi, ini bukan tempat mandi untuk maid tapi untuk masternya.

Kemungkinan hanya ibu dan anak perempuan cantik yang menggunakan pemandian ini.

Dan

“Kelopak bunga mengambang di air panas…”

Apakah tak apa bagiku untuk menggunakan tempat ini sendirian?

Aku membasuh tubuhku dan merendam tubuhku di air panas yang luas.

“Haaini membuatku merasa hidup”

Aku telah menggunakan kamar mandi kecil di penginapan sejak aku datang ke sini, jadi sudah lama sejak aku berendam di pemandian air panas yang luas seperti ini.

Aroma yang bagus dan uap yang baik.

Dan perasaan melayang di udara

“Aku setuju. Mandi terasa enak, bukan?”

“! Agnes-san!”

“Fufu”

“Sudah berapa lama kamu di sini?”

Aku sangat terkejut sehingga aku berdiri.

Dan kemudian dia seperti

“Ara, Haruto-sama, apa gunanya berdiri?”

……

“Duduklah”

Aku mendengarkan kata-kata Agnes-san dan merendam diriku di air panas lagi.

Astaga aku tak bisa melihat banyak karena uapnya menghalangi, tapi kurasa Agnes mungkin tidak memakai apa-apa.

“Seperti yang diharapkan Harutou-sama memiliki tubuh yang sangat bagus”

……

“Apa kamu keberatan jika aku menyentuhmu?”

“Ya, tidak menyentuh

“Aku melakukan sesuatu yang lebih memalukan tempo hari, jadi mengapa tidak?”

……

Nada suara Agnes-san yang s**y tapi bertenaga.

Jadi aku diliputi oleh suasana yang diciptakan kata-katanya dan tetap diam.

Lalu Agnes-san menyentuh bahuku dengan jari kurusnya sendiri.

“Fufu, bagaimanapun juga, lebih mudah dimengerti jika kamu menyentuhnya secara langsung”

……

Agnes-san menghembuskan napas dengan manis melalui hidungnya dan mengusapkan jarinya ke dada dan punggungku.

“Aku belum pernah melihat penyihir pria dengan tubuh yang bagus sebelumnya”

“Be-begitu…”

“Ya. Para bangsawan dan penyihir kelas tinggi lainnya mengabdikan diri pada sihir dan tidak mencoba melatih tubuh mereka”

“Begitu…”

“Pada catatan itu, Haruto-sama benar-benar luar biasa. Bahkan menjadi penyihir pemanggil kelas 5, kamu memiliki tubuh yang bagus, punggung yang lebar, dan sangat kuathaan

“Huh!”

Agnes-san tiba-tiba menghela nafas dan jatuh ke arahku.

Aku secara refleks mengangkat Agnes-san dengan tanganku untuk mencegahnya terluka.

Berkat ini, semua tubuh lembut Agnes-san bersentuhan dengan tubuhku.

Ohhh, terlalu lembut terutama marshmallownya dan rambut merah mudanya yang basah melilit tubuhku

“Haah kamu melindungi Alice dan Carolku yang berharga dengan tubuh ini sungguh sungguh aku tak bisa cukup berterima kasih

“Agnes-san!”

Agnes-san bertingkah aneh.

Seluruh tubuhnya merah, napasnya terengah-engah, dan cahaya di matanya benar-benar hilang.

Mungkin ini adalah

“Aku merasa pusing

“Aku tau itu!”

Aku buru-buru meninggalkan kamar mandi besar dengan Agnes-san di pelukanku dengan gaya ala tuan putri.

Lalu,

“A-Agnes-sama dan Haruto-sama!?”

……

Maid yang sedang membersihkan handuk di ruang ganti membeku dengan mulut terbuka lebar ketika dia melihatku memegang Agnes-san, yang seluruh tubuhnya telah memerah.

Dan,

“Haah haah Harutou-sama, panas dimana aku?”

“A-a-aku sangat ma-ma-ma-maaf mengganggu kesenanganmu, permisi”

“Tidak! Tunggu. Ini bukan

Maka maid itu segera pergi tanpa mendengar apa yang kukatakan.

……

Lebih penting lagi, Agnes-san perlu minum air

 

※※※※※

 

“Ini hari yang berat”

Aku kembali ke kamarku dan berbaring di tempat tidurku dengan pakaian tidurku.

Aku telah meminta Lindsey dan Elyse membantuku membawa Agnes-san dengan selamat kembali ke kamarnya sejak saat itu.

Keduanya mengatakan kalau Agnes-san adalah orang yang solid dan bukan tipe orang yang biasanya pingsan seperti ini.

Juga, keduanya sering memberiku tatapan penuh arti.

Aku tidak merasa bersalah, tapi mari berharap tidak akan ada rumor aneh.

Ngomong-ngomong, kamar Agnes-san, Alice, dan Carol berada tepat di sebelah kamarku.

Bahkan jika aku diperlakukan sebagai tamu bangsawan, aku merasa mereka terlalu murah hati.

Tapi tetap saja,

“Haah kamu melindungi Alice dan Carolku yang berharga dengan tubuh ini sungguh sungguh tak cukup berterima kasih”

Kata-kata ini terngiang di telingaku dengan aneh dan aku tak bisa mengeluarkannya dari kepalaku.

Untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka cari, dan aku akan memenuhinya?”

Aku bergumam diam-diam dan mematikan lampu.

Kemudian aku menarik selimut menutupiku.

“Ayo tidur”

Aku menghela napas sebentar dan mencoba menutup kelopak mataku yang berat.

Tapi, aku mendengar seseorang menggedor pintu kamar ini.

“?”

Apakah itu maid?

Pasti ada berita tentang Agnes-san?

Dengan pemikiran itu, aku bangun dari tempat tidur, berjalan mendekat, dan membuka pintu.

Dan kemudian ada

“Alice dan Carol?”

Alice dalam gaun tidur biru dan Carol dalam gaun tidur merah muda muda memegang boneka binatang.

Mereka berdua memiliki ekspresi sedih di wajah mereka, tapi mata bulat mereka menangkapku dengan tepat.

“Haruto

“Onii-sama

“A-apa itu?”

““Ayo tidur bersama!””

……

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

!!!

 

Komentar