Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 15

ReanS

Chapter 15 - Sepak Bola si-Pesimis

Aku kembali ke kelompokku sendiri setelah membantu orang lain, dan yang menungguku adalah paella lezat yang dibuat oleh Tenjuin-san.

Ini memiliki garam dalam jumlah sedang dengan paprika dan zucchini di dalamnya membuatnya berwarna-warni.

Ternyata sangat enak.

Perwakilan kelas super multi-talenta, yang dengan tepat menyiapkan celemek untuk perjalanan.

Tapi itu tidak berakhir di sini.

Tepat setelah aku dan Komatsu-kun kembali, dia memberi kami piring kertas yang mengatakan,

“Kerja bagus, kalian berdua”

“T-Terima kasih...”

Dengan sedikit senyum dia membuat komentar yang bisa dengan mudah dibalas oleh para pria murung.

Whoa, whoa, bukankah kamu sempurna?

Dengan ini, obrolan bisa diselesaikan dengan balasan biasa, jadi aku bisa merasa mudah.

Fakta bahwa daripada mendapatkan kebaikan sebesar lautan, lebih nyaman bagi penyendiri untuk menerima perhatian yang cukup, tidak terkenal di dunia.

Setelah menerima porsiku, aku duduk di tepi selimut untuk makan.

Dengan tiga gadis dari kelompok kami mengobrol ramah di belakangku, aku memeriksa kelompok lain di kelas kami.

Aku sedikit lelah.

Atau haruskah kukatakan bahwa tubuh yang terasa berat adalah ciri khas acara sekolah.

Ada jarak antara aku dan Komatsu-kun, karena jika aku berbicara dengannya sekarang, rasa lelahku akan menumpuk.

Otakku tersiksa bahkan ketika aku berbicara dengan orang yang kukenal, tetapi khususnya hari ini, aku memiliki terlalu banyak dari apa yang kusebut hampir pertemuan pertama.

Kecemasan, yang membebani secara keseluruhan di saat-saat seperti ini, adalah bagian menyakitkan dari keberadaan seseorang yang pesimis.

Yah, aku hanya akan berpikir paella perwakilan kelas itu sepadan.

...Aku terus menatap kosong apa yang ada di depanku.

Di bawah langit biru, udara bersih.

Bau tanah basah.

Aku membiarkan semua keributan yang diciptakan oleh suara keras teman sekelasku lewat telingaku.

Ada suasana yang baik.

Aku tidak menyukainya.

Selama aku bukan bagian darinya.

Haa... Apa yang harus kulakukan setelah makan siang?

Ini mungkin disebut grup, tetapi kami hanya bekerja sama untuk makan siang.

Setelah itu adalah waktu luang.

Sejujurnya, aku sama sekali tidak punya rencana...

Haruskah aku mencari bangku di suatu tempat dan belajar sendiri?

Untungnya aku memiliki kartu flash kosakata denganku.

Di atas segalanya, aku merasa sedikit ingin kembali ke diriku yang biasa, tapi...

Ada seorang gadis yang secara ajaib bisa merasakan kehalusan penyendiri.

Seorang gadis yang tidak baik atau perhatian, tapi seperti bencana alam.

Bahuku tiba-tiba diusap oleh tangan yang lembut.

Terkejut, aku berbalik,

“Ehehe, terima kasih atas usahamu tadi♪ Apakah kamu... sedikit lelah?”

“Ya, tapi tahukah kamu, keberadaanmu sendiri adalah penyebab utama kelelahanku!”

Tachibana Karen sedang memijat bahuku dengan wajahnya yang tersenyum.

Bagus dia senang, tapi bahuku biasanya tidak disentuh oleh siapa pun, jadi aku benar-benar terkejut...

Juga, rambut pirang panjangnya menyentuh tengkukku, jadi aku ingin dia melepaskanku...

Tapi aku hanya berbalik.

“Apa yang sedang kamu lakukan? Hatiku akan menjadi buruk.”

“Orang-orang itu, tidak terlalu buruk, kan?”

“Mereka normal, kurasa...”

Bukankah hal-hal seperti ini hanya untuk saat-saat kita sendirian?

Ataukah caranya memperhatikan lingkungan sekitar ditunjukkan dengan berbisik?

Namun, baru saja dikonfirmasi bahwa kami suadah terlihat.

Lihat, bukankah Komatsu-kun melirik ke sini?

Aku juga merasakan tatapan dua gadis dibelakangku, aku merasa seolah-olah anggota tubuhku diikat.

Oh perjalanan sekolah, tolong berakhirlah lebih cepat.

Tachibana akhirnya melepaskan bahuku dan duduk di dekatku.

Tampaknya dia dalam mode bahagia yang tidak biasa.

Sambil menunjukkan giginya, dia menyeringai.

“Seperti yang diharapkan, kamu pandai merawat orang lain. Seperti akan membantu orang lain dalam situasi itu.”

“Tidak seperti itu. Hanya saja tidak ada yang bisa dilakukan setelah aku menyalakan api untuk kelompok kita.”

“Jika kutu buku berteman dengan Suguru dan yang lainnya, aku juga bisa bergabung dengan lancar, kan? Di kelas atau tempat lain.”

Berkat mendengarkan Tachibana, aku sekarang tahu bahwa si-keren disebut Ogino Suguru, sedangkan si-berisik disebut Iidzuka Shouta.

Rupanya, mereka adalah satu-satunya anggota klub sepak bola dari kelas kami.

...Entah bagaimana, hari ini penuh dengan nama baru.

Aku memiliki kepercayaan diri untuk melupakan semuanya besok, serius.

“Jadi... jika ternyata seperti itu, bukankah kamu akan menang atas anak laki-laki yang menjelek-jelekkanmu?”

“Kamu masih peduli tentang itu? Lupakanlah.”

Mengepalkan tinjunya, Tachibana menekannya ke lengan atasku.

Seolah mengatakan [sama sekali tidak] dia tertawa - Nihihi

Tapi aku... tidak berpikir bahwa Okamura-kun dan geng sangat buruk atau apa.

Mereka tidak lebih buruk atau lebih baik dari yang lain.

Aku juga punya masalah sendiri.

Memang benar aku hanya belajar tanpa mempedulikan orang lain, dan wajar saja jika ada orang yang tidak senang dengannya.

Konflik kecil seperti itu, aku yakin itu bukan yang pertama di kelas kami.

Tetap saja, untuk beberapa alasan, gadis ini anehnya mendukungku.

Dalam hal ini, apa yang membuatnya melakukannya?

Aku sudah mencoba menebaknya untuk waktu yang lama, tetapi aku masih tidak memiliki jawaban yang mirip.

Hanya karena aku membantunya belajar?

Hanya itu, benarkah?

Tapi selain itu, apakah aku sudah melakukan sesuatu?

Tergantung pada situasinya, ada cukup kemungkinan bagi Tachibana dan teman-temannya untuk membenciku.

Haa...

Entah bagaimana, bersama gadis ini, aku terlalu sibuk dengan rasa malu, melankolis atau terlalu banyak membaca sesuatu.

Sementara kami iseng menghabiskan waktu,

“Yo, pasangan bahagia.”

Dengan mulus mendekati kami, adalah pasangan klub sepak bola dari sebelumnya.

Ogino, si-keren, menendang bola ke arah kami dan aku menangkapnya dengan setengah bingung.

“...Tangkapan bagus”

“Hei, Ichijou-kun, ayo bermain sepak bola! Komatsu-kun juga!”

Iidzuka, si-berisik, terlihat polos padanya.

Daripada pemain sepak bola, dia lebih terlihat seperti anak bisbol.

Bicara-bijaksana, kedengarannya lebih seperti undangan untuk bisbol juga.

Bingung, Komatsu-kun dan aku saling memandang.

Mengapa kita?

Menebak apa yang ingin kami katakan, Ogino mengangkat bahunya.

“Orang lain pergi bermain bisbol. Selain itu, memiliki dua lagi sudah tepat. Sebagai... rasa terima kasih untuk sebelumnya?”

“Bermain sepak bola bersama sebagai ucapan terima kasih? Hah, apa itu...”

Tachibana, yang berdiri di dekatku, menusuk punggungku dan tersenyum seolah berkata, [Kamu harus pergi!]

Yah... Lebih mudah daripada harus mengobrol dengan gadis seperti ini...

Tidak terlalu buruk sampai aku menolak untuk bermain.

Lagipula aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan.

Ada lapangan kerikil besar di taman ini.

Melihat sekeliling aku bisa melihat orang-orang bermain menangkap atau menendang bola seperti kami, berbagai jenis permainan.

Namun demikian, ada lapangan olahraga di sekolah, jadi mereka melakukan hal yang sama seperti biasanya.

Yang benar-benar tidak biasa, adalah sepasang penyendiri seperti kami akan bermain olahraga di waktu luang.

Permainan dua lawan dua.

Jelas, karena pihak lain memiliki dua anggota klub sepak bola, kami mencampuradukkan tim.

Aku dan Ogino, Komatsu-kun dan Iidzuka.

Ini mungkin disebut sepak bola, tetapi kami hanya menempatkan kerucut untuk menjadikannya gawang.

Sebelum permainan dimulai, Ogino, yang sedang lewat, berbisik

“Ichijou, kamu harus menunjukkan sesuatu yang bagus pada Karen.”

Haa , aku membuat wajah bingung.

Bukankah itu hanya sepak bola.

Ah.

Kalau diperhatikan baik-baik, bukankah itu Tachibana dan dua lainnya berdiri di tepi lapangan dan melihat ke sini?

Aku bisa melihat senyum puas di wajah gadis pirang itu dari sini.

“...Berhentilah membuat kesalahpahaman yang aneh. Ayo cepat mulai.”

“Ayo, jangan marah. Bukankah kalian berdua rukun sekarang? Beri tahu aku interaksi seperti apa yang kamu miliki lain kali, oke?”

“Oi, main sepak bola saja. Aku akan kembali jika kamu tidak berhenti.”

“Tentu, tentu, lol”

Aku hanya berlari tanpa berpikir.

Dengan niat untuk mempercepat pencernaanku dan melupakan semua masalah, aku terus berlari selama beberapa puluh menit.

Harus dikatakan bahwa baik Komatsu-kun dan aku payah.

Aku tidak bisa berlari dengan baik dengan bola, jadi setiap kali aku memilikinya, hal pertama yang kupikirkan adalah memberikan umpan dalam satu sentuhan.

Jika aku dapat menerima bola pada posisi yang baik, aku akan mencoba menembak.

Itu tidak masuk ke dalam.

Seharusnya seperti ini...

“Kutu buku, lakukanlaaah!”

Ugh, sangat menyebalkan.

Semangat teman-teman yang lain!

Namun, ketika aku menggerutu dalam pikiranku, aku merasa seperti tubuhku menjadi lebih ringan.

Aku berkonsentrasi sekali.

Aku menjadi luar biasa bersemangat.

Mengingat aku tidak bisa melakukan apapun dalam menyerang, aku mulai berlari ketika lawan menguasai bola.

Dan ketika Iidzuka melakukan tembakan dan bola bergulir ke arah gawang, aku mulai berlari bahkan sebelum berpikir.

Sial, berhasillah! Berhasillah!

Menilai bahwa aku tidak akan berhasil tepat waktu, aku mengarahkan kakiku.

Aku dengan anggun melemparkan tubuhku ke atas kerikil.

Aku mencoba mencegat bola dengan selding, tetapi bola melewati beberapa sentimeter dari kakiku dan masuk ke gawang.

Haa... Untuk apa aku berusaha mati-matian?

Bodoh sekali...

Berbaring di atas pasir yang kotor, aku hanya melihat langit biru tua...

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar