Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 13

ReanS

 

Chapter 13 – Keretakan

POV Kazunari

Pada akhirnya, yang bisa kudapatkan hanyalah kesimpulan yang kutahu selama ini: aku harus berani dan berbicara dengannya dengan benar.

Tapi tentu saja aku terlalu takut untuk meminta konfirmasi… aku ingin mengakuinya.

Aku tidak memiliki kepercayaan diri, selalu dihadapkan dengan hal-hal semacam ini secara langsung dan terisolasi berkali-kali di masa lalu.

Lagipula, aku hanya…

Aku merasa ingin menyerah.

Aku tidak pernah bermaksud melakukan kesalahan kepada siapa pun, jadi mengapa mereka selalu membuatku terlihat buruk?

Kenapa semua orang selalu seperti ini…?

Kebencian membengkak dalam diriku.

Aku meninggalkan restoran dengan pikiran yang tak tertahankan.

Mungkin karena dia tahu bahwa tidak ada yang diselesaikan, Yuji juga terlihat pahit saat dia memperhatikan ekspresiku.

Namun, oleh beberapa kebetulan atau bernasib buruk.

Tepat ketika kami meninggalkan restoran…

...Kami bertemu senpai.

Senpai bersama gadis lain, mungkin seumuran.

Aku menganggap dia sebelumnya sebagai teman... tapi sekarang aku lebih takut padanya.

Agar tatapan dingin itu tidak tertuju padaku.

Untuk mengetahui apa yang dia pikirkan tentangku.

Tidak mungkin menghadapi Senpai sekarang.

Aku segera memunggungi senpai, dan menghadap Yuji.

Yuji, yang telah melihat ekspresiku, entah bagaimana mengerti apa yang sedang terjadi dan melihat ke belakang antara aku dan Senpai.

“Ayo pergi, Yuji.”

Aku memanggil Yuji dan mulai berjalan ke arah yang berlawanan dengan senpai.

"T-tolong tunggu!"

Senpai memanggilku dengan suara keras.

Ini pertama kalinya aku mendengar dia berbicara dengan suara seperti itu.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

"T-tolong tunggu!"

Aku belum pernah merasakan tingkat urgensi ini karena ingin berbicara dengan seseorang sebelumnya.

Setelah berkonsultasi dengan Natsumi, kesimpulan yang jelas adalah bahwa aku masih harus berbicara dengannya dengan tegas, tidak peduli apa yang kupikirkan.

Kami bisa bertemu, meskipun secara tidak sengaja.

Karena aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini, aku memanggil Takanashi-san saat dia akan pergi.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Kazunari

“Kazunari, apakah itu senpai yang kamu bicarakan? Mengapa kamu tidak berbicara dengannya dengan benar?”

Yuji berkata sambil mencoba meyakinkanku.

Sejujurnya, aku takut menghadapinya… tapi masih ada bagian dari diriku yang ingin percaya bahwa masih ada kemungkinan.

Bahwa dia berperilaku seperti itu karena suatu alasan, bahwa dia tidak meragukanku, bahwa dia mungkin akan mengatakan sesuatu seperti itu...

Aku berhenti dan perlahan berbalik lagi, tapi aku tidak bisa melakukan kontak mata.

“Takanashi-san, tentang kemarin…”

Senpai melanjutkan.

“Ketika aku sampai di sana, aku tidak tahu apa yang terjadi pada Takanashi-san dan mereka berdua. Itu sebabnya aku ingin bertanya apa yang terjadi.”

Rupanya, Senpai tidak melihat kalau aku didorong dari belakang atau mereka mencengkram kerahku.

“Sebagai Wakil Ketua OSIS, aku memandang semua siswa secara adil. Aku tidak memberikan perlakuan khusus kepada siapa pun. Hal yang sama berlaku untukmu dan dua orang lainnya di tempat itu.”

…Singkatnya, itu berarti dia menatapku dengan cara yang sama seperti yang lainnya, kan?

"Selama ada kecurigaan, aku harus mendengarkan mereka dengan hati-hati."

…Apakah dia mencurigai sesuatu dariku?

…Bahwa aku adalah tipe orang yang akan melakukan sesuatu yang kekanak-kanakan dan bodoh seperti itu… dan itulah mengapa dia bertanya padaku…

Aku tahu diriku berpikir negatif, tetapi jawaban yang tidak ingin aku dengar terus datang dan karenanya, aku tidak ingin membicarakannya lagi.

Saat aku hendak pergi, Yuji membuka mulutnya.

“Jadi maksudmu kamu menanyai Kazunari karena kamu merasa mencurigai dia… apakah itu yang ingin kamu katakan? Kazunari itu adalah tipe pria yang akan melakukan hal yang kekanak-kanakan dan bodoh, kan?”

Itu tidak biasa bagi Yuji untuk memiliki nada cemberut dalam suaranya.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Natsumi

Aku menggaruk kepalaku atas penjelasan Sara.

Aku memang menyuruhnya untuk angkat bicara, tapi aku tidak berharap dia menjelaskannya dari posisinya sebagai Wakil Ketua.

Untuk memberitahunya bahwa 'Aku mempercayaimu'.

Untuk memberitahunya bahwa 'Aku tidak pernah meragukanmu sejak awal'.

Hanya dengan mengatakan itu, pihak lain pasti akan mendengarkan apa yang dia katakan.

Kuperhatikan bahwa ekspresi Takanashi semakin kaku.

Aku merasa perlu untuk menyela pembicaraan.

Namun, seorang anak laki-laki yang mungkin teman Takanashi berbicara lebih dulu, dan aku kehilangan kesempatan.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

“Jadi maksudmu kamu menanyai Kazunari karena kamu merasa mencurigai dia… apakah itu yang ingin kamu katakan? Kazunari itu adalah tipe pria yang akan melakukan hal yang kekanak-kanakan dan bodoh, kan?”

Di tengah ceritaku, seorang anak laki-laki yang bersama Takanashi-san menyelaku.

Aku merasa jijik dan tidak nyaman bahwa seorang anak laki-laki yang tidak kukenal sama sekali berbicara kepadaku dan menghentikanku untuk berbicara tentang sesuatu yang penting.

“Aku tidak mencurigai siapa pun. Aku hanya mencoba menjelaskan dari posisiku.”

"Cukup. Aku mengerti semuanya.”

“…Takanashi-san?”

Wajah Takanashi-san, sekali lagi… menjadi tanpa ekspresi…

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Kazunari

“Dengan kata lain, Senpai berpikir bahwa aku sama seperti orang idiot kemarin dan bahwa aku adalah pria kelas bawah yang akan melakukan sesuatu yang kekanak-kanakan seperti itu. Begitulah cara aku selalu dipersepsikan, dan itulah mengapa aku tidak dipercaya sedikit pun.”

Aku tidak ingin banyak bicara, tetapi aku tidak bisa berhenti mengucapkan kata-kata negatif satu demi satu.

Aku tidak bisa berhenti… aaya menyadari bahwa semua yang telah kucapai sampai saat ini sama sekali tidak berarti apa-apa baginya.

Pada akhirnya, sama saja dengan waktu itu, tidak peduli apa yang telah kucapai, aku belum mendapatkan sedikit pun kredibilitas, jadi aku mudah dicurigai dan dipotong dengan satu tuduhan palsu.

Apa yang harus kulakukan ...?

Bahkan orang yang selalu berkomunikasi denganku ini tidak terlalu percaya padaku.

Aku tidak lagi ingin mendengar tentang hal itu.

"Ayo pergi."

Aku menarik lengan Yuji dan berjalan pergi.

“T-tunggu sebentar, Takanashi-kun! Ini semua salah paham-…”

Wanita yang bersama senpai ingin mengatakan sesuatu, tapi aku tidak ingin mendengar apapun lagi.

“Maaf, Kazunari, itu seperti yang kamu rasakan…”

Yuji kemudian menghela napas berat, saat dia mencoba menenangkan dirinya.

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

POV Sara

“Dengan kata lain, Senpai berpikir bahwa aku sama seperti orang idiot kemarin dan bahwa aku adalah pria kelas bawah yang akan melakukan sesuatu yang kekanak-kanakan seperti itu. Begitulah cara aku selalu dipersepsikan, dan itulah mengapa aku tidak dipercaya sedikit pun.”

…Eh?

Kenapa dia berbicara seperti itu…?

T-tunggu sebentar , aku hanya ingin menjelaskan bahwa sebagai Wakil Ketua, aku harus menunjukkan sikap dan respon seperti itu bahkan jika aku tidak mau…

Tapi aku sendiri, hanya ingin memberitahunya bahwa aku percaya padanya sejak awal…

Melihat aku bingung, Natsumi berteriak mewakiliku, tapi Takanashi-san menarik temannya dan buru-buru pergi.

“*Sigh*… Meskipun itu kebetulan, dan aku tahu kamu tidak siap untuk itu, kamu membuat kesalahan dengan tidak memutuskan apa yang harus dikatakan terlebih dahulu. Namun, yang itu pasti cukup kompleks.”

"Natsumi... apa yang ingin kau katakan...?"

Aku tidak bisa memahami situasi saat ini.

Mengapa menjadi seperti ini…

 

⌂⌂⌂⌂⌂

 

Pesan dari Penulis

Terima kasih telah membaca.

Aku terkejut bahwa PV telah berkembang dengan mantap.

Ini adalah cerita serius yang tidak sesuai dengan judulnya, tetapi jika aku berani memecahnya, itu adalah adegan klimaks dari bab pertama.

Aku ingin menggambarkan ini sebagai langkah menuju perkembangan masa depan, jadi aku harap kalian menikmati membacanya.

Aku tidak bermaksud membuatnya keluar.


Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar