Instructor Nee-san - Chapter 1 Part-2 || Vol.I ~ Tidak ada Pilihan Lain Selain Menyerah

ReanS

 

Chapter 1 – Tidak Ada Pilihan Lain Selain Menyerah

Part 2

Aku tidak bisa terus seperti ini, aku harus kembali.

….Ah, Theo! Kamu benar-benar bangun!"

Aku baru saja mulai berkeliaran di sekitar halaman ketika sebuah suara ceria terdengar di telingaku.

Aku berbalik, hanya untuk melihat seorang gadis mungil melompat ke arahku.

Aku bertanya-tanya apakah dia kembali dari misi saat dia mengenakan seragam Asosiasi Musketeer.

Dia berhenti tepat di depanku sambil menggoyangkan rambut pirangnya yang sebahu.

Perhatianku akhirnya kembali ke wajahnya, ketika aku menyadari bahwa matanya sedikit basah.

"Syukurlah...... kamu baik-baik saja"

“Terima kasih sudah mengkhawatirkanku”

"Aku sangat takut ketika aku mendengar bahwa kamu dibawa ke petugas medis!"

Dia mengucapkan kata-kata itu dengan suara gemetar, sambil menekan kepalanya ke dadaku saat dia menyelesaikan kalimatnya.

Semua yang dia katakan menunjukkan betapa dia mengkhawatirkanku dari lubuk hatinya.

Sama sepertiku, Sharon adalah seorang Abomination.

Meskipun 3 tahun lebih muda dariku, pada usia 14 tahun, dia adalah rekan yang dapat diandalkan.

“Apa yang terjadi padamu Sharon? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka di medan perang?”

"Aku baik-baik saja"

Dia menjauh, menyeka matanya yang basah sementara isakan lembut terdengar dari mulutnya.

“Theo melukai Agaliarept, membuat sisa pertempuran menjadi lebih mudah. Miya-san menjadi sangat serius juga memainkan peran besar dalam pertarungan”

"Jadi begitu"

“Ngomong-ngomong, apakah Miya-san ada di sini?”

“Dia ada di sini beberapa waktu yang lalu tapi dia pergi ke kota untuk berbelanja. Maksudku, ...... kudengar dia tinggal di sini sejak perang usai”

"Jadi begitu. ......Aku yakin dia begitu. Miya-san terus-menerus mengkhawatirkanmu selama ini”

Sharon menggosok matanya.

“Hei, Theo, aku punya pertanyaan untukmu……”

"Apa itu?"

“Aku dengar itu ……Theo tidak bisa bertarung lagi, tapi …… itu tidak benar, kan?”

“Itu…”

"Katakan itu bohong"

Aku sendiri bingung, situasinya tampak sangat tidak realistis, sangat aneh, tetapi itu adalah kenyataan.

Aku memutuskan untuk memberitahunya.

“Maaf tapi itu kenyataannya, tapi tetap saja… aku tidak akan berhenti, ini tidak bisa menghentikanku. Aku tidak akan menyerah begitu saja karena hal seperti ini”

“Tidaaaaaaak”

Mata Sharon memerah, air mata segera keluar.

“Kenapa kamu masih melakukan itu? Apakah kamu tidak waras?

“Bahkan jika kamu menyebutku gila, aku…”

“Bodoh, dasar idiot bodoh, kenapa, kenapa kamu masih melakukan itu pada dirimu sendiri, tubuhmu… ~uhhh ~uhhh”

Aku berterima kasih atas kata-kata itu, aku tahu dia mengkhawatirkanku, tapi tetap saja…

Aku menepuk kepalanya, perlahan-lahan menyeret tanganku ke atas kepalanya dalam upaya untuk menenangkannya.

"Berhentilah menangis, Sharon"

“Ini… semua salahmu. Kamulah… yang membuatku menangis”

“Itulah mengapa tugasku untuk menghentikanmu menangis. Tapi aku tetap bangga untuk mengatakan.. bahwa aku belum menyerah”

"Apakah itu berarti kamu masih mencoba untuk kembali ......?"

"Betul sekali. Bagaimana aku bisa bersembunyi, ketika masih ada begitu banyak iblis? Dan kyoukan juga, dia masih merasa bertanggung jawab untukku”

“Sungguh… Kamu masih belum menyerah?”

"Itu benar. Jadi jangan menangis lagi, Sharon. Kecantikanmu akan hilang jika kamu terus menangis”

Ketika aku mengatakan itu, dia menyeka air matanya, sementara pipinya memerah karena malu.

"A-aku tidak cantik..."

“Kamu memang seperti itu, tapi tetap saja, bagaimana kabar anak-anak di panti asuhan”

“Un, mereka baik-baik saja. Tapi mereka selalu menanyakanmu”

"Yah, aku harus menunjukkan wajahku cepat atau lambat, kan"

Ketika aku sedang mengobrol dengannya, sekelompok kecil orang berkumpul di sekitarku.

Apakah mereka tahu tentangku atau tidak, banyak anak-anak melihatku dengan kilau di mata mereka.

"Theo sangat populer ...... bahkan di rumah sakit"

“Tapi aku bukan yang terkuat lagi……. Kita harus pindah ke kamarku, kita bisa bicara dengan tenang di sana. Kalau tidak, hanya masalah waktu sebelum anak-anak ini menyeret kita pergi

“Ya, ayo pergi …… ini jadi mulai sulit untuk bernafas ……”

Dengan pertukaran itu, kami melepaskan diri dari pengepungan, perlahan menjauh dari anak-anak sambil menuju kamar rumah sakitku.

Aku dengan lembut menolak anak-anak yang mengikutiku, terutama mereka yang mencoba berjabat tangan seperti seorang penggemar yang bertemu dengan idola favorit mereka.

Akhirnya kami sampai di kamar rumah sakit.

Aku mengayunkan pintu terbuka dan melangkah masuk, hanya untuk disambut oleh situs yang aneh.

Untuk beberapa alasan, tempat tidurku tampak sangat besar.

"Hmm, apakah ini benar-benar kamarmu?"

“Ya, ini kamarku……”

“Jadi apa ini? Aku cukup yakin seseorang sedang tidur di bawah selimut ……”

Itulah kebenaran situasinya, dan aku sudah memiliki gambaran tentang siapa itu.

Masih terlalu dini bagi kyoukan untuk kembali, dan mengingat kepribadiannya, dia tidak akan melakukan hal seperti itu sejak awal.

"Ah, mungkin itu gadis penguntit itu?"

Wajah Sharon memucat saat memikirkan itu, dan jalan pikiran kami berada di jalur yang sama, karena kami berdua memikirkan orang yang sama.

Kami saling melirik, dan setelah mengangguk setuju, Sharon dan aku mendekati tempat tidur.

“Oi, Erza, ini kamu… kan?”

Segera setelah aku memanggil nama itu, sebuah kepala muncul di atas bantal.

Rambut panjang dengan warna perak yang khas, dan mata biru jernih seperti langit.

Matanya yang mengantuk menatap mataku.

Ahhhhhhh… aku tahu itu kamu.

“......Kapan kamu masuk ke sini?”

“Aku suka selimut ini karena baunya seperti Theo”

Erza Krugista.

Itulah identitas orang yang mengucapkan pernyataan ambigu seperti itu.

Kami berteman dengan hak kami sendiri, meskipun persahabatan itu mungkin aneh.

Tetapi aku tahu bahwa hari di mana aku dapat memahami pikirannya adalah masih masa depan yang jauh, yang mungkin merupakan situasi terbaik bagiku.

"Sementara itu, bisakah kamu bangun dari tempat tidur?"

"Tunggu, aku akan memakai pakaianku"

"Mengapa mereka bahkan lepas sejak awal?"

Sharon mencoba mencelanya, tetapi berdebat melawannya hanya akan membuatnya gila.

Erza tampak mesum seperti biasanya, tapi ada bagian dari diriku yang merasa lega karenanya.

Dengan semua yang telah terjadi ….. mendapatkan cedera untuk kyoukan, dan diberitahu bahwa pemulihan yang tepat tidak mungkin, dan melihat rasa sakit yang dia rasakan karenanya, kebodohan ini tampaknya mengurangi beberapa tekanan yang kuhadapi.

Saat aku memikirkan itu, Erza bangun dari tempat tidur.

Dia mengenakan seragam Muskeeteer dengan syal biru dan celana ketat hitam.

Dia memiliki rambut perak yang indah yang mencapai setengah punggungnya.

Dia sangat rata-rata, dan tubuhnya tidak mungil, juga tidak glamor seperti Sharon.

Juga, ekspresi wajah dan emosinya kebanyakan sederhana.

"Jadi, kukira kamu di sini untuk berkunjung, kan?"

"Ya. Itu plus layanan”

Aku tidak membutuhkan opsi itu”

Jika aku mencoba berurusan dengannya sambil memperlakukannya sebagai orang normal, aku akan kehilangan ketenanganku.

Satu-satunya cara untuk mengalahkan kegilaan adalah menjadi gila, jadi aku memilih untuk memberinya rasa obatnya sendiri.

Sepanjang percakapan yang terjadi, Sharon menggaruk pipinya, membuatnya tampak seperti diserang oleh binatang buas.

“Erza, kuharap kau berhenti main-main! Kamu tahu apa yang terjadi dengan Theo sekarang, bukan?”

Aku tahu persis apa yang terjadi. Aku mendengar bahwa dia tidak bisa lagi bertarung”

"Baiklah kalau begitu…"

“Jadi aku datang ke sini terburu-buru untuk menghiburnya”

Itu adalah pernyataan serius yang diucapkan dengan cara yang menyenangkan.

Tapi aku tidak tahu bagaimana menghibur Theo, jadi kupikir aku akan menggunakan tubuhku”

“Terima kasih, tapi kamu tidak perlu menggunakan tubuhmu. Pikiranmu saja sudah cukup”

“Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?”

“Yang ingin kulakukan sekarang adalah kembali menjadi Musketeer. Aku tidak ingin pensiun dari tempat seperti ini

Aku belum bisa menyerah, demi aku dan juga miliknya.

"Theo, kamu tahu bahwa aku mendukungmu apa pun yang terjadi, kan?"

"Aku juga"

“Terima kasih teman-teman”

Hanya dengan dukungan rekan-rekanku, aku bisa tetap berpikir positif.

Menghadapi kenyataan, hanya mereka yang harus aku andalkan.

 

※※※※※

 

….Setelah itu, Sharon dan Erza pergi, dan ruangan rumah sakit menjadi sunyi.

Berdiri di dekat jendela, aku melihat keluar rumah sakit.

“…….”

Sebuah kota yang luas, dihiasi oleh bangunan bata di seluruhnya.

Kekaisaran Estherian, negara terbesar di wilayah manusia, dan ibu kotanya Angelus.

Istana kerajaan juga terlihat jelas dari sini.

Itu adalah bagian kecil dari negara di mana manusia bisa pergi dengan damai, tetapi tidak ada yang tahu berapa lama kedamaian itu akan bertahan.

Iblis terbang siang dan malam di seluruh wilayah manusia, datang dari wilayah yang dikendalikan oleh Lucifer, Raja Iblis Agung, yang terletak di barat daya Kekaisaran.

Itu adalah tugas Musketeers untuk berurusan dengan mereka.

Dan karena banyak yang mati dalam menjalankan tugas, mereka terus-menerus merekrut lebih banyak orang.

Aku sudah berada di tengah-tengah itu semua, berjuang melawan mereka sepanjang hidupku, tapi aku bahkan tidak bisa kembali lagi ……?

"Tidak, aku pasti akan kembali"

Aku terjebak dalam pikiranku sendiri, dan ketika aku kembali ke kenyataan, pemandangan yang kulihat saat menatap gerbang depan mengejutkanku.

Datang dari gerbang depan rumah sakit, aku melihat Miya Kyoukan berjalan menuju halaman.

Dia tampak seperti baru saja kembali dari berbelanja.

Dia berjalan dengan cara yang bermartabat, punggungnya diluruskan dan dadanya membusung ke luar, terlihat feminin, mulia dan bahkan keren.

Miya Kyoukan adalah salah satu yang paling ganas di antara musketeer wanita, dan dikombinasikan dengan kecantikannya, dia sangat populer di antara orang-orang.

Kyoukan ku ini, yang terkenal karena keganasannya saat berperang melawan iblis, juga dikenal baik dan perhatian, membuatnya disukai banyak orang.

Bahkan sekarang, semangatnya yang baik hati terlihat sepenuhnya.

Dia menanggapi setiap orang yang lewat yang menyapanya, dan menepuk kepala anak-anak ketika mereka berlari ke arahnya.

Jika ada sampah di tanah, dia akan mengambilnya tanpa mengeluh, dan jika seseorang dalam masalah, dia akan memanggil mereka dan mencoba membantu.

Secara halus, dia adalah orang suci.

Kupikir alasan dia kembali begitu terlambat bahkan jika dia hanya pergi untuk membeli bahan makanan adalah karena kemurahan hatinya, berperilaku sempurna bahkan ketika tidak ada orang yang hadir.

Itu menunjukkan betapa baiknya sifat bawaannya.

Jika kamu tinggal di kota ini, kamu pasti pernah mendengar tentang kemurahan hatinya.

Itulah identitas Miya Kyoukan.

Itu sebabnya dia sangat populer, dan aku salah satu penggemarnya, serta seseorang yang jatuh cinta padanya.

Itulah alasan mengapa aku menempatkan diriku dalam bahaya untuknya, tetapi itu juga membuatnya merasa sangat bersalah karenanya.

Itu memberinya rasa tanggung jawab untuk mengawasiku ketika aku tidak bisa bertarung.

Selama ini, aku punya perasaan ini.

Itu mungkin, mungkin saja.

Bahwa ada seseorang yang menyalahkanku karena terluka.

"Hal seperti itu……"

Memikirkannya saja membuatku sakit jauh didalam lubuk hatiku.

Kyoukan memasuki ruangan, dan melihat keadaanku, dia berbicara.

“Biarkan aku menjagamu selama sisa hidupmu. Setidaknya itu yang bisa kulakukan untuk menebusnya”

"Dan selain itu", kyoukan melanjutkan.

“Aku tidak layak dilindungi. Aku tidak begitu berharga sehingga kamu harus mempertaruhkan hidupmu untukku Theo-kun”

“Pemikiran seperti itu salah”

“Tidak, itu benar. Kamu hanya melebih-lebihkan nilaiku, Theo-kun”

Kyoukan meletakkan sekantong buah-buahan di atas meja.

“Aku membuatmu tidak dapat bertarung lagi ……. Wanita seperti itu apanya yang berharga?”

“Sebenarnya kebalikannya. Aku menyelamatkanmu karena kau lebih berharga dari yang bisa kau bayangkan. Tidak, aku harus mengatakan bahwa aku menemukanmu menarik daripada berharga. Aku menemukanmu menarik, sebagai wanita dewasa, Kyoukan. Kamu sangat luar biasa, dan aku tidak bisa membiarkanmu mati. Aku jatuh cinta padamu. Karena itulah aku menyelamatkanmu”

“Aku bukan orang yang luar biasa, …… aku wanita jahat yang menghancurkan Theo-kun”

"Aku terluka sendiri"

"Jadi ...... aku tidak ingin itu terjadi lagi, jadi tolong, jangan gegabah"

Kyoukan menatapku, seolah menyampaikan pemikiran ‘Mengapa kamu tidak mengerti itu?’.

“Kamu tidak perlu bekerja terlalu keras lagi, Theo-kun. Aku akan melindungi dan menyediakannya untukmu mulai sekarang. …… mengerti? Theo-kun, kamu bisa istirahat. Tidak bisakah aku melindungimu? Biarkan aku menebusnya”

"Maafkan aku"

Saya tidak ingin itu.

“Aku ingin kembali, untukmu Kyoukan. Aku akan melakukannya bahkan jika aku ceroboh”

"Apa yang kukatakan tentang itu?"

"Tentang apa?"

"Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa aku akan mengikatmu dan menahanmu di zona aman?"

“Kamu tidak bisa melakukan itu kyoukan. Kamu orang yang baik”

“……tsu”

Aku ingin tahu apakah aku benar.

Kyoukan berbalik dengan malu-malu dan merosot ke bawah.

“Aku pasti tidak bisa melakukan itu …… tapi aku akan mengawasi Theo-kun untuk memastikan dia tidak bisa melakukan hal seperti itu, oke?”

Dia tidak berbohong ketika dia mengatakan itu.

Faktanya, sejak hari pertama di rumah sakit, aku telah diawasi oleh Miya Kyoukan sepanjang waktu.

Bahkan di tengah malam, kyoukan tetap waspada.

Tapi masih ada peluang.

Bahkan dia butuh tidur.

Sementara dia terjaga di malam hari agar aku tidak menyelinap keluar, aku menyelinap keluar di siang hari, setiap kali ada celah.

Sementara kyoukan berbaring di kursi goyang, tidur nyenyak, aku pergi ke fasilitas rehabilitasi rumah sakit.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar