Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 15

ReanS

Chapter 15 – Tidak Peduli Apa yang Mereka Pikirkan

POV Sara

Natsumi memberitahuku bahwa [Sepertinya mencurigakan], tapi tetap saja, aku penasaran, jadi aku tetap pergi ke atap.

Dan sekarang… di depanku ada lima siswa laki-laki.

Aku merasa pernah melihat mereka sebelumnya, mereka terlihat seperti beberapa siswa yang mengaku padaku… semuanya.

Pintu belakang ditutup tepat setelah aku berjalan ke atap.

Aku tidak memeriksa apakah itu terkunci, tetapi aku merasa berbahaya untuk berbalik untuk memeriksanya...

Aku tahu aku telah melecehkan mereka, tetapi aku tidak akan mendengar setiap kata yang dikatakan orang-orang ini, aku juga tidak akan menganggapnya serius.

Mungkin merasa tidak sabar karena kurangnya tanggapanku, salah satu anak laki-laki mendekatiku.

Aku mundur untuk mendapatkan jarak, tetapi itu tidak mungkin di atap dan aku terjebak di dinding.

Aku menepis tangan yang meraihku dan menjauh.

"Mari kita bertaruh berapa lama kamu bisa terus melarikan diri"

Anak laki-laki yang menatapku dengan seringai mulai melakukan sesuatu.

Aku tahu bahwa jika aku tertangkap, aku tidak akan bisa mengalahkan mereka bahkan dengan kekuatanku.

Namun, aku masih terjebak di atap tanpa tempat untuk melarikan diri.

“Apa yang kamu pikir kamu lakukan!? Hentikan ini segera! Menjauh dariku!"

Lenganku tertangkap, dan kali ini aku tidak bisa melepaskannya.

"Ups ~ permainan berakhir"

“Aku… di tempat seperti ini… apa yang aku lakukan…?”

Bahkan pada saat seperti ini, aku tidak bisa tidak memikirkan semua hal yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Aku tidak bisa memberi tahu Takanashi-san bagaimana perasaanku yang sebenarnya, dan aku hanya bisa mengatakan kepadanya apa yang kupikirkan sebagai Wakil Ketua.

Bagian itu saja… telah menyatakan bahwa aku menyamakan Takanashi-san dengan orang-orang yang akan melakukan hal seperti ini, dan sekarang aku tahu alasan dari wajah sedih itu.

Aku menyedihkan…

Aku kurang kasih sayang pada orang lain… fakta bahwa aku membuat Takanashi-san sedih… sampai sekarang… dan situasiku saat ini…

Berbagai macam pikiran tumpang tindih… dan aku… bahkan sebelum aku menyadarinya, sudah menangis.

Dan anak laki-laki yang memegang lenganku rupanya mengira aku sudah menyerah… dia meletakkan tangannya di daguku dan membuat wajahku menghadap ke atas.

Aku buru-buru mencoba menepisnya.

Takanashi-san…

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Tepat sebelum aku mendekati pintu masuk ke atap, aku berhenti dan bergerak perlahan.

Ketika aku sampai pada posisi di mana aku bisa melihat pintu masuk dengan jelas, itu pasti tertutup…

Benar saja, ada seorang pria yang tampak sembrono yang mungkin sedang bertugas jaga.

Meskipun dia sepertinya tidak memperhatikanku saat dia mengintip ke atap melalui celah di pintu.

Saat aku menyelinap ke arahnya…

WK: “Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan!? Hentikan ini segera! Menjauh dariku!"

Itu… tidak mungkin aku salah mengira… itu suara Senpai.

Aku mendengar suara teriakan marah dari atap... suara yang belum pernah aku dengar sebelumnya dari Senpai.

Aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi.

Aku menendang pantat pria sembrono yang melihat ke pintu dari belakang, menyebabkan dia membenturkan wajahnya ke pintu dan berguling kesakitan, dan dengan sengaja membuka pintu dengan keras untuk menarik lebih banyak perhatian kepadaku.

Ketika aku berlari ke atap, aku melihat beberapa pria sembrono di depanku.

Aku melihat sekeliling.

Dan saat aku mengamati daerah itu…

Aku melihat lengan senpai ditangkap oleh seorang pria…

Dan aku bisa melihat senpai menangis…

Aku merasakan darah mengalir keluar dari pembuluh darahku, atau mungkin darah mengalir ke kepalaku sebagai gantinya…?

Aku tidak peduli lagi dengan detailnya.

Tidak peduli apa yang senpai pikirkan tentangku.

Hanya ada satu hal yang kupedulikan, dan itu adalah fakta bahwa orang-orang ini membuat senpai sedih dan menyakitinya!

Hari itu di SMP, ketika pria itu… ketika Yuzuha…

Tidak seperti hari itu ketika Yuzuha menangis…

Aku benar-benar gila.

Sebenarnya, aku hampir tidak bisa menahan diri.

Dengan momentum yang kuperoleh dengan melopmpat ke tengah atap, saya menyerang mereka.

“Apa yang kamu lakukan, bangs*t!!!”

Senpai terkejut saat aku menggunakan momentum untuk meninju pria itu sedikit lebih jauh darinya.

Aku menendang perut pria yang jatuh itu, dan ketika aku tidak melihat tanda-tanda dia bangun, aku sedikit menenangkan diri dengan menahan napas yang tersengal-sengal.

Dengan orang yang jatuh di belakangku, orang-orang lain berdiri di sana dan menatapku dengan heran.

Tidak ada yang bisa kulakukan jika mereka semua datang sekaligus.

Apa yang harus kulakukan?

Haruskah aku membawa senpai pergi dan melarikan diri?

Tapi ini bukan saatnya untuk khawatir.

"Takanashi-san!"

Kemudian, sesosok kecil melompat tepat di sampingku… itu adalah senpai yang menangis…

Aku senang dia aman, dan aku ingin memprioritaskan perasaan itu, tetapi pertama-tama aku harus memikirkan cara untuk melewati ini.

P1: "Hei kamu... Apa yang kamu pikir kamu lakukan!"

Rupanya, orang-orang bodoh yang telah diam membeku di tempat telah kembali seperti semula, dan menyemburkan garis kebodohan mereka yang biasa.

Kami kehilangan kesempatan untuk melarikan diri.

Sekarang, apa yang harus kita lakukan…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar