Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 16

ReanS

Chapter 16 – Apa Cara Terbaik Untuk Menangani Ini?

Ini bukan game atau manga, jadi tentu saja aku tidak bisa melakukannya sendiri. (TLN: yah karena ini Novel)

Selama ini, itu hanya berhasil karena momentum dan elemen kejutan.

Menjadi kuat tiba-tiba... pengaturan yang nyaman seperti itu tidak ada.

Untuk mengulur waktu bagiku untuk menemukan solusi atas masalah tersebut, aku memutuskan untuk memperpanjang percakapan.

Selain itu, senpai telah mengatakan sebelumnya bahwa laporan telah masuk bahwa ada orang di atap, yang telah dilarang.

Jika aku membeli cukup waktu, ada kemungkinan seseorang dari OSIS atau orang lain yang mendengar keributan akan datang.

MC: "Itu adalah kalimatku"

Aku sedikit menoleh ke samping dan mengambil posisi yang menghalangi pandangan dengan tanganku, menyembunyikan senpai.

WK: “Ah…”

Senpai mengeluarkan suara yang entah bagaimana tampak tidak pada tempatnya, tapi ini bukan waktunya untuk itu.

MC: "Kalian, apa yang kamu rencanakan?"

Aku tidak benar-benar ingin senpai mendengarkan, tapi aku harus melakukan ini untuk memperpanjang percakapan.

P2: “Hah? Sudah jelas, kami akan mengacaukan kalian berdua, lalu mengambil foto kenang-kenangan untuk memastikan dia tidak pernah nakal lagi”

MC: “Uoh~ benar-benar pria yang jahat!”

MC: “Kalian bertiga adalah pelakunya, kan?”

…Aku tidak harus mendengarnya, tapi aku masih bertanya.

MC: “Aku akan memberitahu mereka semua yang kudengar barusan”

P2: “Dan buktinya? Satu-satunya hal di sini adalah bukti bahwa kau memukulinya, kan? Kami akan mengarang cerita sebanyak yang kami bisa pikirkan tentang kau memukuli seorang pria yang hanya mencoba untuk mengakui cintanya padanya, tetapi kau cemburu dan memukulinya entah dari mana”

P3: “Ga-ha-ha-ha!”

Sungguh, orang-orang ini tertawa dengan cara yang menunjukkan betapa bodohnya mereka tanpa akhir.

N: “Terima kasih atas penjelasannya. Sangat membantu bahwa kamu sangat bodoh”

Dan karena siapa yang tahu kapan… teman senpai sudah berada di pintu atap… mengarahkan lensa kamera ponselnya ke orang-orang itu.

Setelah itu, siswa laki-laki lain masuk.

Aku percaya itu adalah Ketua OSIS...

N: “Kamu lihat, sejak beberapa waktu lalu. Kami merekam semuanya, termasuk bagian tentang bagaimana kamu akan mengacaukannya. Namun, orang yang merekamnya bersamaku sudah kembali, jadi tidak ada gunanya bahkan jika kau merusak smartphone ini”

Rupanya, kami diselamatkan.

Aku tidak menjelaskannya padanya saat itu, tapi dia pasti merasakan ada yang tidak beres berdasarkan caraku bertindak?

Bagaimanapun, sungguh melegakan!

Setelah ini, Ketua OSIS membuka mulutnya.

K: “Meskipun berakhir sebagai upaya, pernyataan tindak pidana ada di sini. Kami dapat menyerahkan ini ke polisi dan meminta mereka mendakwamu, atau kami bahkan dapat menelepon orang tua mu dan meminta mereka melihat bukti putra mereka sendiri yang mencoba melakukan penyerangan kelompok terhadap seorang wanita… jadi, apa yang kamu sarankan agar kami lakukan?”

“”“““……………”””””

K: “Biar kukasih tahu, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan, seperti gugatan perdata untuk ganti rugi dan sanksi sosial. Tentu saja, kamu siap untuk mengambil risiko ini, bukan?”

P1: “Tidak, membuatnya menjadi masalah besar seperti itu”

P2: “Aku tidak…”

P3: “Dia yang langsung menyentuh wanita itu!”

Rupanya, mereka mencoba menyalahkan satu orang.

P4: “Tolong jangan laporkan aku! Aku tidak akan pernah melakukannya lagi!”

Pria yang telah kujatuhkan meminta maaf saat dia duduk, terlihat panik.

Kukira dia adalah dalang di balik kejahatan itu, dan dari reaksi orang-orang di sekitarnya, dia merasa bahwa dia berada dalam masalah paling besar jika dia tidak melakukan sesuatu.

Sejujurnya, aku ingin menghajar mereka semua dan membiarkan mereka menderita di tangan polisi.

Namun, aku dengan tenang memikirkan apa yang terbaik untuk Senpai.

Jika polisi terlibat atau orang tua orang bodoh ini terlibat, mereka harus mempublikasikan tidak hanya bukti video tetapi juga fakta bahwa senpai telah menjadi sasarannya.

Bahkan jika kita menyembunyikan fakta bahwa itu adalah senpai, masih akan ada orang yang tahu bahwa orang-orang ini mengincar senpai, dan itu pasti akan menjadi topik hangat di sekolah.

Jika itu terjadi, apa yang akan terjadi pada senpai…?

Saat aku memikirkannya, aku menyadari bahwa aku belum melepaskan Senpai.

MC: "Maaf senpai, tapi tidak apa-apa sekarang"

Saat dia melepaskanku, aku melihat ke arah senpai.

Dia tidak menangis lagi.

Dia memiliki ... ekspresi kosongnya yang biasa, tetapi dia tampak seperti ingin mengatakan sesuatu.

Ketua OSIS melanjutkan.

“Jika kamu berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang apa yang terjadi, dan tidak mendekati Satsukawa-san lagi, termasuk teman-temanmu, maka aku bersedia menahan hukumannya. Kita harus mempertimbangkan dampaknya pada siswa lain jika polisi terlibat. Tentu saja, jika kami menemukan bahwa kamu telah melanggar hukum dengan cara apa pun, kami akan segera membawa semua data, termasuk rekaman, ke polisi, dan mengambil semua tindakan yang memungkinkan. Jika itu terjadi, bukan hanya kamu, tetapi juga keluargamu… Kamu mengerti, bukan?”

Aku yakin... bahwa Ketua OSIS memikirkan hal yang sama denganku.

Tapi sejujurnya, aku tidak tahu apakah ini penilaian yang benar.

Sebaliknya, kupikir akan lebih baik untuk melibatkan polisi, tetapi jika kita mendorong mereka sejauh itu, bukankah mungkin akan ada pembalasan?

Apakah lebih baik untuk menangani ini dengan cara yang agak serampangan sehingga tidak akan ada akibat lain?

Begitu banyak kemungkinan muncul di benakku, dan aku tidak dapat menemukan cara terbaik untuk menanganinya.

Selagi aku berpikir, Ketua OSIS, mungkin mengingat dia tidak ingin memberi orang-orang itu waktu ekstra untuk membuat keputusan, segera menyelesaikan masalah itu.

Jika mereka menerima alasan kami bahwa kami tidak ingin mempengaruhi reputasi sekolah atau siswa lain dengan intervensi polisi seperti itu, bagaimana mereka bisa yakin bahwa kami tidak akan melakukan apa pun kepada mereka jika polisi atau sesuatu yang lain campur tangan nanti?

P1: “T-tolong. Aku tidak akan melakukan hal buruk lagi!”

P2: “Aku hanya menonton! Mulai sekarang, aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka!”

P3: “Maaf, Satsukawa-san!”

P4: “Tolong! Mohon maafkan kami! Tolong jangan panggil polisi!”

…Pada akhirnya, kami tidak punya pilihan selain menyerahkan situasi kepada ketua, yang membuatku tidak nyaman.

Namun, setelah semua yang telah mereka lakukan... tidakkah mereka memikirkan kemungkinan bahwa mereka bisa mendapatkan masalah?

Apa pun itu, semua ini benar-benar permainan kekanak-kanakan. (TLN: Meskipun dampaknya gak kekanak-kanakan)

...Ngomong-ngomong, sejak beberapa waktu yang lalu, senpai tidak mengatakan sepatah kata pun.

Saat aku melihat senpai di sampingku, dia masih menatap wajahku dengan ekspresi kosong yang sama di wajahnya…?

Dan aku baru menyadarinya…

Yah, dia meraih ujung blazerku dan tidak mau melepaskannya, dan dia hanya menatapku sepanjang waktu… apa artinya ini…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar