Lonely Otaku - Chapter 16

ReanS

Chapter 16 – Gadis Bahagia, Aku Tidak Mengerti

Apa yang kulakukan? Aku…..

Sehari setelah membantu Momoi, aku berbaring di mejaku saat istirahat makan siang.

Ada penyesalan yang luar biasa.

Alasannya tentu saja, apa yang terjadi kemarin.

Adegan kemarin tercermin dalam pikiranku.

….mengapa….apakah aku memiliki sikap seperti itu?

Apakah aku keluar dari pikiranku?

Hanya aku yang dulu yang akan bertindak seperti itu!

Tapi… kenapa aku mengelus kepala Momoi!?

Menakutkan…. aku sudah tegang sepanjang malam, menakutkan…

Karena itu, sulit untuk menghadapi Momoi saat ini, jadi aku pergi dari rumah lebih awal dan tidak sarapan, aku juga tidak menerima bento.

Maksudku Momoi harus bangun pagi-pagi untuk OSIS, jadi aku harusnya tidak apa-apa tetap terlambat…

Tidak ada gunanya, kepalaku pusing sejak kemarin.

Aku melihat pesan yang baru saja kuterima dari Sakura-chan.

Bunyinya [Karena kamu berada di ruang kelas kelas dua, aku meminta onee-chan untuk mengantarkan bento-mu]

Aku seperti dikejar arus…

Apakah, berasal dari apa yang dimulai kemarin…?

Kemarin setelah aku bangun dari tidurku, Momoi yang melewatiku di rumah bahkan tidak menyapaku.

Dia mungkin marah karena aku membelai kepalanya….

Nah jika aku seorang wanita, kukira aku akan marah jika seseorang yang kuanggap menyebalkan atau menjijikkan menyentuh rambutku…

Tapi izinkan aku membuat satu alasan.

Dalam perjalanan pulang, Momoi mulai bertingkah seperti Sakura-chan…

Itu sebabnya aku memperlakukannya seolah-olah aku sedang memperlakukan Sakura-chan.

…..Kurasa aku belum pernah mengelus kepala Sakura-chan….

“….hei, apakah kamu punya waktu sebentar?

Mendengar kata-kata dari atas, aku mengangkat kepalaku.

Apakah pashiri lagi…?

“….tsu!

Melihat wajah pembicara, aku langsung waspada.

Melihat sekeliling, aku bisa melihat siswa lain menatap.

Mereka terkejut bahwa orang ini berbicara kepadaku.

“Ada apa, Saijo?

Aku menekan suaraku agar siswa lain tidak bisa mendengarku, lalu bertanya pada Saijo.

“Aku perlu berbicara denganmu, ikut aku

“Bicara?

“Itu benar ... mungkin, kamu dalam masalah sekarang, jadi ikut aku”

Aku sedikit bingung harus berbuat apa, tetapi memikirkan hari kemarin, aku memutuskan untuk mengikuti Saijo.

 

※※※※※

 

….Saijo membawaku ke belakang gimnasium.

….Aku tahu….keputusan ini bodoh….

Orang jarang mendekati tempat ini kecuali saat jam pelajaran penjas.

Saat ini istirahat makan siang.

Dengan kata lain, tidak ada yang akan datang…

Aku melihat Saijo berdiri di depanku, memutar-mutar rambutnya di antara ujung jarinya.

Tidak mungkin, menyelesaikan skor ....?

Bukankah dia melebih-lebihkanku...?

Sejujurnya, aku sangat takut sekarang.

Sebenarnya, aku cukup pandai berolahraga, aku hanya tidak menonjol dalam penjas.

Tapi jika beberapa orang datang ke sini, aku akan mati dalam waktu singkat.

….apa ini, manga yankee…?

Ini tidak normal, Saijo tidak bertingkah normal.

Jika pembacaan aku tidak aktif, bukankah ini akan menjadi situasi yang berbahaya…?

Namun Saijo tidak menunjukkan ekspresi ketakutan sama sekali.

Jika aku tampak [di bawah]nya di sini, dia mungkin mencoba melakukan sesuatu lagi.

Itu sebabnya, aku harus bertindak seperti pengganggu dengan gadis ini.

“Apa yang akan kamu lakukan….?”

Saat aku menatap Saijo, wajahnya menjadi merah karena suatu alasan.

“Kamu tidak harus begitu waspada, aku hanya ingin bicara

Kata Saijo sambil tersenyum.

Aku tidak berharap dia menunjukkan ekspresi itu kepadaku...

Kupikir dia akan membenciku...?

Tapi yang terbaik adalah tetap waspada.

Mungkin saja dia mengambil sikap saat ini untuk membuatku lengah.

“Apa yang ingin kamu bicarakan?

“Nah sebelum itu, mari kita makan siang bersama ok? Aku membuat dua bento

Mengatakan itu, Saijo benar-benar mengeluarkan 2 kotak bento.

“Eh, masakan rumah? Kamu bisa memasak meskipun kamu seorang ojou-sama?

“Jangan bodoh. Dalam keadaan darurat aku sudah bisa memasak sejak kecil, atau lebih tepatnya, aku melakukan banyak pekerjaan rumah tangga”

Begitu ya... jika bisnisnya terancam, putrimu masih harus berkualitas untuk menikah...

“Tapi…”

Aku berhenti sebelum mengatakan bahwa aku punya bento sendiri.

Saat ini Momoi memiliki kotak bento-ku.

Jika Saijo melihatku menerimanya, itu mungkin membuatnya sadar bahwa kita adalah keluarga.

Jika itu terjadi, Momoi akan membunuhku….

Mau bagaimana lagi, aku akan makan bento Sakura-chan nanti.

“Tapi mengapa memberiku bento?

Aku tidak mengerti mengapa dia repot-repot membuatkanku satu.

“Ti-tidak ada alasan khusus!

Entah bagaimana Saijo tampak gelisah saat dia menjawab.

Tidak mungkin-!

“Apakah itu diracuni ....?”

“Apa!?

Saijo dengan cepat menjawab pertanyaanku.

“Tidak, aku mengatakan terlalu berlebihan ketika aku menyebutkan diracuni... itu mengandung obat pencahar kan?

“Menurutmu siapa aku!?

itu…

“Orang yang mencoba menghancurkan Momoi

“Uu….”

Saat aku mengatakan itu, Saijo kehilangan kata-kata.

Aku menatap Saijo.

Dia mengalihkan pandangannya dariku dan perlahan membuka mulutnya untuk berbicara.

“A-ada alasan untuk itu....”

“Alasan…?

“Ba-baiklah, aku akan menjelaskannya dengan benar, jadi untuk saat ini mari kita makan! kan?

Aku mengangguk pada kata-kata Saijo dan duduk di sampingnya.

Tidak ada bangku, jadi kami duduk di tangga menuju pintu masuk gimnasium.

Ketika aku membuka bento yang diberikan Saijo, itu dipenuhi dengan lauk berwarna-warni.

“Luar biasa ... apakah kamu benar-benar membuat ini?

“Ada apa denganmu... setidaknya aku bisa melakukan sebanyak ini...

Mungkin dia tidak puas dengan kata-kataku, pipinya menggembung.

Aneh bagi seorang gadis pirang untuk mengambil sikap seperti itu.

Namun…. apakah ini benar-benar baik-baik saja?

Kelihatannya bagus, tapi aku tidak tahu apakah itu mengandung obat pencahar…

Tapi aku juga ingin sekali tidak makan mengingat Saijo memperhatikan dengan seksama di sebelahku.

Aku mencoba untuk makan telur dadar.

..manis….

Tapi rasanya benar-benar enak.

Aku hanya pernah makan telur dadar yang dibuat dengan kecap asin, ini pertama kalinya aku merasakan telur dadar dengan gula.

“Ba-bagaimana?

Saijo melihat ke samping ke arahku, dengan ekspresi antisipasi dan kecemasan.

“Ah, ini sangat enak, jujur ​​aku terkejut

Ketika aku menjawab seperti itu, Saijo berkata [Yosh–!] dan melakukan pose kecil.

Karena Saijo ada di sebelahku, aku memutuskan untuk langsung ke topik utama.

“Jadi apa yang kamu bicarakan? Sesuatu tentang Momoi?

Saat aku bertanya, Saijo mengangguk dan menatap mataku.

Dia perlahan membuka mulutnya.

“Ne, ini karaktermu yang sebenarnya sekarang kan?

“Karakter sebenarnya…?

Aku tidak mengerti apa yang dia coba katakan, jadi aku memiringkan kepalaku dengan bingung.

“Jangan bohong, kemarin dan barusan, kamu benar-benar berbeda dari orang yang biasa kamu temui di sekolah. Tidak peduli seberapa besar seorang otaku terluka, aku tidak berpikir mereka akan banyak berubah. Jadi kamu menggunakan persona palsu di sekolah dan orang yang aku ajak bicara sekarang berbeda kan?

Mata Saijo memberitahuku bahwa dia yakin.

….apakah gadis ini terlalu banyak membaca manga?

Apa yang dia maksud dengan persona palsu…?

Apakah dia memiliki penyakit chuunibyou?

Kepribadianku saat ini adalah seseorang dengan gangguan komunikasi.

Tidak ada yang salah dengan itu…

“Aku tidak tahu, mungkin kesalahpahamanmu tentang sesuatu…”

“Kotori Haruka

Mataku terbelalak mendengar nama yang baru saja dikatakan Saijo.

“Maaf, aku menyelidikimu. Kamu tampaknya tidak berada di sekitar teman sekelasmu sampai pertengahan tahun kedua SMP. Kamu menyebabkan insiden di mana kamu mendorong teman sekelasmu keluar jendela. Waktu itu tepat setelah pemindahan Kotori Haruka, yang kamu kenal. Tak lama setelah itu, kamu bolos sekolah. Jadi itulah yang membuatmu terlihat seperti sekarang, kan? Namun, siswa normal tidak melakukan itu tanpa alasan. Yah kecuali mereka tidak stabil. Dengan kata lain, itu karena transfer Kotori Haruka, kan? Aku tahu dia penting bagimu”

Mendengar kata-kata Saijo, aku mengangkat poniku dan melihat ke langit.

Berapa banyak yang dia selidiki hanya dalam setengah hari ...?

Tidak semuanya benar, tetapi sebagian besar benar.

Seperti yang diharapkan dari ojou-san dari Grup Saijo.

Tetapi…

“Tidak sepenuhnya salah, aku menyakiti seorang gadis, lalu kami bertengkar dan teman sekelasku jatuh dari lantai 2 gedung sekolah, itu saja. Aku tidak membuat alasan tentang apakah aku mendorongnya atau tidak. Tapi jika kamu mengorek masa laluku lagi... Aku akan menghancurkanmu, mengerti?

Aku memelototi Saijo dengan pandangan ke samping.

“Y….ya….”

Dia menjawab kata-kataku dengan suara pelan.

Tapi… untuk beberapa alasan, Saijo memiliki wajah merah.

E, ya…?

Apakah ini wajah yang biasanya kamu buat saat takut…?

Kenapa dia terlihat sangat bahagia…?

Berbahaya… bagaimanapun juga orang ini berbahaya dalam banyak hal…

“Ya, yaa, aku yang sebenarnya adalah yang ada di kelas, tolong jangan punya ide yang aneh

“Yaa, katakan saja kalau begitu. Ngomong-ngomong, kenapa kamu tidak memotong rambutmu?”

“A, ah ... Aku tidak berpikir aku akan memotongnya untuk saat ini...

…bukankah baru-baru ini aku ditanya seperti itu?

…karena anak-anak lain tidak bisa mengatasinya

“Eh…? suaramu terlalu pelan, aku tidak bisa mendengarnya

Saijo mengatakan sesuatu, tapi aku melewatkannya karena aku sedang memikirkan sesuatu.

“Ti-tidak ada!

Karena itu, Saijo berbalik.

Aku ingin tahu apa itu…?

“Ne, bisakah aku mendengar sesuatu darimu?

“Apa?

“Seperti yang kamu katakan sebelumnya, jelaskan mengapa kamu menyakiti Momoi

Untuk kata-kataku, Saijo menutup matanya.

Lalu perlahan membuka mulutnya.

“Mengapa .... menurutmu aku di sekolah ini?

“Ha..?”

Bukan, bukannya aku tidak penasaran, tapi kenapa pertanyaanku diabaikan…?

“Aku tidak tahu

Saat aku menjawab seperti itu, Saijo terlihat sedikit sedih.

Mungkin dia ingin aku memikirkannya dengan benar.

Sambil menghela nafas, Saijo mulai berbicara.

“Pada saat kelulusan, aku harus berada di peringkat pertama dalam peringkat sekolah nomor satu di prefektur… itulah kuota yang kudapatkan dari rumahku... itulah satu-satunya alasan aku datang ke sekolah ini

Bagian kedua kalimat itu hampir tidak bisa kudengar karena suara Saijo semakin pelan.

Tapi aku tidak benar-benar ingin mengatakan itu padanya.

Kalau begitu untuk saat ini, mari kita tanyakan saja padanya.

“Kuota?

“Jika aku tidak memenuhi kuota, aku akan diusir dari rumah

Saijo menurunkan pandangannya saat dia mengatakan itu.

“Aku mengerti .... jadi kamu bertujuan untuk menghancurkan Momoi karena dia nomor satu saat ini?

Dia mengangguk pada pertanyaanku.

Apakah begitu…

Aku tidak perlu bertanya apa-apa lagi.

Pasti tujuan orang tuanya untuk membuatnya bersaing di antara para petani untuk mengingatkan mereka tentang siapa yang mereka patuhi, daripada mengirimnya ke sekolah untuk orang kaya.

Dalam hal itu, sekolah ini, yang berisi sejumlah besar siswa dengan spesifikasi tinggi, pasti sempurna untuknya.

Tapi, itu mengerikan untuk dipikirkan ...

“Bukankah itu lucu? Bukankah itu sesuatu untuk ditertawakan?

Saijo memaksakan tawa dan mendesakku untuk melakukan hal yang sama.

Ah…aku bisa tahu dengan melihat ekspresinya.

Hatinya sudah lelah.

Aku mulai bertanya-tanya tentang diriku, apakah aku pernah mencoba bekerja untuk meningkatkan statusku di sekolah….

“Aku tidak akan tertawa

“Eh…?

Saijo terkejut dengan jawabanku.

“Adalah keinginan orang tuamu untuk memberimu kekuatan untuk bertahan hidup dalam masyarakat yang kompetitif dan keras. Aku tidak bisa menertawakan seseorang yang mencoba melakukan itu”

“…hee….. Kanzaki telah berubah…

“Haa? kenapa kamu memanggilku dengan namaku?

“Tidak apa-apa bukan!

Wajah Saijo tersenyum.

Tapi aku mengeluh pada Saijo.

“Tapi tetap saja, itu hanya aspirasi.... Aku tidak akan mendukung siapa pun yang menggunakan alasan seperti itu untuk menyakiti seseorang

Saat aku mengatakan itu, Saijo menatap mataku.

"Aku tahu itu. Aku tidak akan melakukan pemikiran seperti itu lagi, aku tidak akan menyentuh Momoi

Matanya memberitahuku bahwa dia tidak berbohong.

Tentang Momoi…

Bukankah itu berarti dia tidak akan memandang rendah Momoi lagi…?

“Apakah kamu percaya padaku?

“Tentu saja

“Begitu, kalau begitu.... aku tidak peduli lagi

Memang benar menilai seseorang yang telah banyak memojokkan Momoi akan terasa manis.

Tapi kupikir akan aneh untuk menolak seseorang yang benar-benar ingin berubah karena itu.

Jika motivasi mereka untuk berubah dihancurkan, mereka mungkin tidak akan berubah lagi.

Mengubah diri sendiri akan membawa pengaruh yang besar bagi orang-orang di sekitarnya.

Aku merasa Saijo ada di antara orang-orang itu sekarang.

“Terima kasih....

Saijo tersenyum senang mendengar kata-kataku.

Senyum itu berbeda dari citra menakutkannya sebelumnya, itu lebih cocok untuknya.

“Ne

Eh?

Sementara aku berpikir, Saijo sedang mengacak-acak rambutnya di depanku.

Wajahnya sedikit merah.

Dia tiba-tiba mulai berbicara

Apakah Kaito berkencan dengan Momoi?

Haaaaaaaaaa !?

Kyaa..!

Ah…. maaf

Aku sangat terkejut sehingga aku secara tidak sengaja berteriak.

Tapi sungguh, apa kami terlihat seperti sedang berkencan!?

Tidak, aku tidak berkencan dengannya, mengapa menurutmu begitu?

Itu karena ... kamu bilang [pacarku yang berharga] jadi bukan itu masalahnya?

Ah, itu yang dia maksud…

Apakah dia memahami "keluarga" ku yang berharga berarti sesuatu yang lain.

Yah, kurasa akan aneh jika aku memperlakukan teman sekelas yang normal sebagai keluargaku…

Tapi bahkan setelah menyelidiki masa laluku, dia tidak tahu bahwa Momoi adalah bagian dari keluargaku?

….ah…mungkin dia fokus pada tahun-tahun SMPku, dia hanya punya waktu setengah hari dan perubahanku terjadi di sekolah menengah.

Pada saat aku masuk SMA, aku adalah aku yang sekarang.

Yaa, lebih baik menyelesaikan situasinya dan membiarkannya pergi.

Itu hanya berarti dia adalah teman yang baik. Aku berhubungan baik dengan imouto-nya, jadi aku sering berhubungan dengan Momoi dan menganggapnya sebagai teman

Aku menjelaskan yang sebenarnya kepada Saijo.

Lebih mudah membuat kebohongan dipercaya jika kamu mencampuradukkan beberapa kebenaran.

Lagipula, aku sering makan siang dengan Sakura-chan, jadi aku merasa lebih baik menyelesaikannya di sini daripada membiarkan kesalahpahaman berlanjut.

….Momoi adalah temanku, tidak peduli siapa yang mendengarnya, mereka akan berpikir itu bohong…

Apa aku gagal meyakinkannya…..

F~un….lalu apa kamu pacaran dengan imouto Momoi?

Namun Saijo tampaknya mengkhawatirkan hal lain.

Sakura-chan sebagai pacarku….apa yang kau pikirkan?

Apakah kamu pikir pria sepertiku akan cocok dengan malaikat seperti dia?

Aku memikirkan bagaimana aku selalu berjalan berdampingan dengan Sakura-chan.

…ya, tidak peduli seberapa sering kamu melihatnya, itu akan menjadi tidak seimbang…

Maksudku Sakura-chan adalah imouto yang imut dan menggemaskan, jika aku menjadikannya pacarku, itu akan terasa seperti kejahatan.

….tapi memikirkan perubahan setelah satu tahun…

UpsAku lupa tentang Saijo.

Dia menatapku aneh karena aku tidak menjawab. 

Tidak, dia seperti imouto bagiku

Hm, hmm…”

Untuk tanggapanku, Saijo membuat suara tidak tertarik.

Namun, dia tidak berhenti memutar-mutar rambutnya dengan jari-jarinya. 

Kenapa gadis ini menanyakan ini padaku?

Apakah dia mencari kelemahanku….?

Aku masih waspada terhadap Saijo.

Lalu Saijo

Lalu, aku akan bertanya langsung kepadamu, apakah ada orang lain? Apakah ada seseorang yang kamu sukai?

Dia bertanya kepadaku.

Gadis ini… masih mencari kelemahanku?

Apakah aku perlu menjawabmu?

Eh….. kamu punya satu !?

Saijo mencondongkan tubuh ke depan untuk mendengarkan kata-kataku.

Ti-tidak, aku tidak

Aku dikejutkan oleh keinginan Saijo dan menjawab dengan jujur.

Ada apa dengan itu! Jangan mengejutkanku seperti itu! Mou~!

Saijo mengatakan itu dan tersenyum lega.

Eh?

Untuk gadis ini, haruskah aku mengatakan bahwa aku memilikinya?

Mengapa dia begitu lega?

Yah mau bagaimana lagi, aku sudah menjawab dengan jujur.

Tidak mungkin orang sepertiku memilikinya kan? Lagipula aku tidak berinteraksi dengan banyak gadis

Fumu fumu, maka ada kabar baik untuk orang miskin sepertimu!

Untuk beberapa alasan Saijo berbicara seolah-olah bagian dari drama.

Aku membayangkan anak ini memiliki chuunibyou, dia sangat lucu.

Apa kabar baiknya…?

Fufu~n

Waa…Aku benar-benar senang untuk mendengarnya…

Aku tidak pernah berpikir Saijo adalah orang seperti itu...

Aku, Saijo Kirara, akan menjadi pacarmu!

Dengan mengatakan itu, Saijo meletakkan tangannya di dadanya.


….eh?

Apa yang baru saja dikatakan gadis ini?

….bukankah ini gila?

Apa yang kamu bicarakan...?

….tentu saja reaksiku seperti ini.

Saijo terkejut melihat kata-kataku.

“Ke-kenapa !? bukankah ini sesuatu yang biasanya membuatmu bahagia!? Seorang wanita cantik dan kaya sepertiku mengatakan bahwa dia akan menjadi pacar seorang otaku penyendiri sepertimu!?

Gadis ini… tidak hanya menyebut dirinya kaya, tapi juga cantik?

….yah, dia pasti wanita yang cantik…

“Aku tidak mengerti, aku tidak bisa mengikuti. Kenapa kamu mau jadi pacarku?

I-itu...

Saijo memalingkan wajahnya yang merah dariku karena malu.

Meskipun hanya ada sedikit waktu istirahat makan siang yang tersisa, aku tidak bisa mendapatkan jawaban yang jelas.

Jadi aku hanya akan menyatakan kesimpulannya.

“Aku tidak mengenalmu dengan baik, jadi aku tidak bisa

Aku anak SMA yang sehat.

Aku juga tertarik padanya.

Bagaimanapun cantiknya mereka, aku tidak akan berkencan dengan seseorang yang tidak kusukai.

Lagipula aku tidak bisa pergi dengannya mengingat apa yang terjadi di masa lalu.

Atas tanggapanku, Saijo ambruk ke tanah.

Tapi dia segera berdiri.

Kalau begitu, mari kita mulai dengan berteman!

Temanteman…

Aku dikejutkan oleh kata-kata itu, tapi….Saijo…..?

Bisakah aku berteman dengan seseorang yang memojokkan Momoi seperti itu…?

Yah aku tidak peduli lagi…

Mengerti, maka tidak apa-apa

Kata-kataku membuat mata Saijo bersinar.

"Betulkah!? Kamu tidak akan menariknya kembali kan!?

A, ah ....

Di bawah tekanan Saijo, aku mengangguk yang membuatnya tersenyum bahagia.

Apa yang dia pikirkan, gadis ini…?

Aku tidak bisa mengerti dia sama sekali.

Atau lebih tepatnya, aku tidak ingin mengerti ...

Tapi satu hal yang kumengerti... adalah bahwa aku telah terlihat oleh orang yang mengganggu...

Setelah itu, Saijo tidak melepaskanku sampai makan siang selesai

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar