Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 19

ReanS

 

Chapter 19 – Overtime

Ini mungkin disebut kencan sepulang sekolah, tapi ini sudah senja.

Itu sebabnya kami memutuskan untuk makan malam bersama.

Aku diseret oleh Tachibana yang sangat bersemangat.

Lagi pula, kami tiba di stasiun pusat dengan kereta api.

Dan tempat yang kami tuju adalah sebuah kafe di dalam department store di depan stasiun.

Interior kafe terasa cukup bersih, dinding putihnya yang dihiasi dengan bingkai kayu memiliki berbagai macam barang dan gambar indah yang dipasang di sana-sini.

Memang, ini memiliki suasana yang populer di kalangan wanita.

Sebenarnya, pelanggan saat ini adalah wanita kantor dalam perjalanan pulang kerja atau wanita yang selesai berbelanja, aku mendapat kesan seperti itu.

Kami duduk di sudut kafe ini saling berhadapan.

Sama seperti toko pakaian sebelumnya, ini sekali lagi merupakan pilihan gaya.

Tapi tidak seperti dia, aku merasa benar-benar tidak pada tempatnya di sini.

Jika aku lalai, punggungku menjadi tegak secara tidak wajar ...

“Haa. Aku lelah hari ini karena belajar lagi”

Tachibana dengan lesu berbaring di atas meja.

Sementara yang lain merasa gugup, dia bertingkah seperti pria paruh baya yang baru pulang kerja.

Disajikan di hadapannya adalah pancake dengan rasa strawberry dan krim di atasnya.

Sepertinya ini adalah kafe khusus, aku hanya bisa melihat artikel seperti pancake blueberry atau pancake sayur di menu.

Aku tidak bisa mengerti mana yang makanan dan mana yang makanan ringan.

Omong-omong, yang kupilih adalah pancake polos dengan krim di sampingnya.

Aku hanya pernah menghabiskan uang saku untuk makanan bergizi, jadi cukup mengejutkan bagiku untuk menghabiskan hampir 1.000 yen hanya untuk sekali makan.

Aku memesan yang paling murah, seharga 800 yen.

Namun, melihat ke piringku, entah kenapa Tachibana cemberut tidak senang.

“Kamu tidak benar-benar makan banyak, kan? Dan kamu tidak punya apa-apa untuk makan siang...”

“Eh, jadi kamu sudah melihatnya ...

“Kamu akan kekurangan gizi, kamu tahu? Haruskah aku, berbagi sedikit denganmu saat makan siang?”

“Jangan pedulikan itu. Baik bagi kesehatan untuk tidak makan berlebihan”

Setelah aku mengatakan itu, bahuku ditusuk dengan jari saat aku sedang memotong pancake dengan pisau.

Melihat di depanku, wajah gadis pirang dengan pipi cembung itu dekat dengan wajahku, jadi tubuhku menjadi kaku.

Hei, itu berbahaya.

“Ne, tunjukkan reaksi lagi. Seorang gadis mengatakan bahwa dia akan menyiapkan bento buatan tangan untukmu!”

“Itu... Ya, um. Jika kamu membawakanku bento setiap hari, akan ada pertanyaan tentang uangnya. Aku tidak bisa menerimanya begitu saja, kan?”

“Hm! Aku tidak meminta itu untuk mendapat tanggapan dingin!”

Apa ini... kami melakukan percakapan yang relatif normal...

Ini aneh, tapi aku sedikit terkejut karena itu.

Biasanya, aku hanya membantunya belajar.

Kalau tidak, dia paling-paling akan menyodokku dengan jarinya saat cadangan konsentrasinya habis.

Sebuah utas tidak penting yang disebut belajar seharusnya menjadi satu-satunya hal yang menghubungkan kami berdua dengan lemah.

Kupikir begitu.

Tapi itu barusan... benar-benar normal.

Seolah-olah kita benar-benar akan keluar... Ah.

Menyadari pikiranku sendiri, aku menggigit bibirku.

Akan segera ada luka di sana, ya ampun.

Tetap saja, haruskah aku mengatakannya secara alami, tetapi tanpa alasan untuk memberi tahu Tachibana tentang pikiranku yang jahat, aku terus melakukan percakapan kosong dengannya.

Aku tidak berpikir bahwa jawabanku yang menyenangkan, tapi Tachibana tersenyum, menunjukkan giginya.

Dari sekian kali aku melihatnya sampai sekarang, ini mungkin suasana hati terbaik yang dia miliki.

Meskipun dia sangat marah sebelumnya, apa yang sebenarnya terjadi?

Setelah selesai makan, dia memesan makanan penutup yang disebut parfait, tapi sepertinya dia tidak tertarik untuk segera menghabiskannya.

Padahal sudah dua jam berlalu sejak kami datang ke kafe.

Yah ... Tidak apa-apa denganku.

Ya, bagaimanapun juga, ini adalah kencan permintaan maaf.

Dan itu akan berlanjut sampai Tachibana puas.

Dia meletakkan kepalanya ke meja dengan benjolan.

Meski parfait masih tersisa setengahnya, dia masuk ke mode malas.

Haa... Hasil tes ku berisiko

"Hm" , aku mengerutkan kening.

Aku merasa telah menghabiskan banyak waktu untuk mengajarinya, tetapi apakah itu masih berisiko?

Kupikir dia berkembang secara normal, namun itu tidak cukup?

Apakah kamu diancam oleh orang tuamu atau sesuatu? Seperti, smartphone-mu akan diambil kembali jika kamu tidak menjadi yang pertama di tes, atau apa?

Benar-benar santai, aku akhirnya mengucapkan kata-kata ini.

Umm, jadi seperti ini. Sebenarnya, Tachibana-san punya mimpi besar...

Dengan wajah menghadap meja, Tachibana mengatakan ini dengan lesu.

Dan setelah mengatakannya dia tanpa daya menguap " Fuwaa ", tampak riang.

Um... Untuk waktu yang sangat lama dari sekarang, aku ingin memasuki perusahaan yang didirikan oleh ibuku. Tapi dia berkata, [Aku tidak akan mempekerjakan seorang idiot, bodoh] Aku sangat kesal, tapi... aku tidak bisa menuntut perlakuan khusus, bukan...?

Jadi begitulah...

Jadi, aku akhirnya memberikan jawaban yang terpisah.

Tapi ini... kupikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah kutanyakan.

Aku tidak membantunya hanya untuk bergaul dengannya, jadi hentikan pertanyaan yang tidak berguna.

Prinsip yang dilindungi oleh kebanggaan kecilku ini dengan mudah dihancurkan begitu saja.

Sebaliknya, aku baru tahu bahwa kami berteman hari ini.

Awalnya, itu adalah dinding rapuh yang secara tidak sadar kubuat.

Bersama dengannya, aku secara alami akan mencari tahu lebih banyak tentangnya.

Karena aku tidak membencinya, aku bergaul dengannya lebih baik dari yang kubayangkan.

Dan semua itu sama sekali tidak menyenangkan bagiku.

Merasa seperti itu, aku hanya bisa memasang ekspresi cemberut di wajahku seperti biasa.

Karena aku tidak mengerti apakah aku boleh tersenyum.

Apakah, begitu. ... Kemudian, kamu benar-benar tidak bisa gagal. Lakukan yang terbaik

Jawaban terbaik yang bisa kukeluarkan dari diriku adalah itu.

Namun, tampaknya Tachibana puas dengan itu.

Masih berbaring di atas meja, dia memiliki senyum yang cemerlang.

Ehehe... Makanya, aku merasa berterima kasih padamu, tahu?

Jangan pedulikan itu. Bahkan jika aku diminta untuk membantu oleh orang lain, aku akanmelakukannya ...

Walaupun demikian. Aku serius akan mengembalikannya seratus kali lipat, jadi bersiaplah untuk itu.

... Sebaliknya, makanlah lebih cepat. Ini sudah jam 8

Dia... benar-benar mengubah ekspresinya terlalu cepat.

Meskipun dengan bodohnya tersenyum beberapa detik yang lalu, dia sekarang membuat wajah memohon dengan putus asa.

Tidak, aku masih ingin tinggal di sini. Tolong...

...Tolong berhenti, jangan tunjukkan tatapan manja seperti itu...

Aku tidak bisa menatap matanya bahkan sedetik pun.

Melihat matanya yang berkilau untuk sesaat, aku merasa seolah hatiku diremas oleh sebuah tangan.

... Aku, tidak terlalu terburu-buru. Aku hanya memikirkan jam malammu....

Tidak apa-apa. Jamku longgar. Itu sebabnya... Mari kita tinggal di sini sebentar lagi?

O-oke

 

※※※※※

 

Pada akhirnya, kami meninggalkan kafe sekitar pukul 9 malam.

Namun, kami tidak langsung pulang, tetapi mengobrol secara acak di bangku dekat stasiun.

Seperti, temannya Tachibana bertengkar dengan pacarnya dan apa yang kupikirkan tentang itu.

Dan itu tidak seperti kita sedang menunggu kereta.

Kita bisa bisa langsung naik jika kita mau.

Memikirkannya kembali, secara misterius, itu benar-benar omong kosong.

Tapi jujur, hari ini, aku mungkin agak aneh...

Kenapa melihat Tachibana yang begitu bahagia di sampingku sampai membuatku sangat bahagia?

Meskipun aku sangat lelah ketika kami berjalan lebih awal, bahkan jika aku lelah, aku merasa agak nyaman.

Tidak apa-apa untuk tinggal bersama sedikit lebih lama.

Jika untuk sedikit lebih lama, tidak apa-apa bahkan jika aku merasa lelah.

Aku merasa begitu.

Namun, waktu berjalan sangat cepat.

Pada saat tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan dan ada mood untuk pulang, lengan bajuku ditarik seperti biasa.


“Ne
... Setelah ini... apa yang akan kamu lakukan?

Apa, tentu saja aku akan pulang. Jika aku kembali terlambat, aku akan menjadi tahanan rumah

Apakah begitu? Nah, itu bukan?

... ......

Itu adalah suasana yang sangat sunyi, anehnya suasananya berat.

Tachibana melirik mataku beberapa kali, tapi berbalik seolah merasa bersalah.

Hei... Berhentilah memasang wajah murung yang halus itu.

Dadaku terasa berduri di dalam.

Tapi, aku paling mengerti apa yang dia coba sampaikan.

Mungkin, aku akan diceramahi oleh bibiku ketika aku kembali.

Tetap saja, ini adalah ajarannya juga, entah bagaimana.

Ini merepotkan, tapi aku tahu jawabannya untuk saat-saat seperti ini.

Haa... Haruskah aku mengantarmu pulang?

Untuk sesaat Tachibana terkejut dan mengedipkan matanya beberapa kali, tapi tak lama kemudian dia tersenyum lembut.

[Jadi kamu tahu apa yang harus dilakukan] dia tersenyum, tampak kagum.

Luar biasa. Seperti yang diharapkan, kamu memahami beberapa hal bahkan jika aku tidak mengatakannya...

Tidak juga...

Tapi, aku mungkin... merasa malu. Sering kali aku bisa mengerti hal-hal yang ingin kau katakan... Bukankah kita memiliki kecocokan yang baik?

Oi, jangan diungkapkan dengan kata-kata! Kita akan kembali sekarang!

Ah, tunggu aku…!

Lalu...

Kami kembali dengan aku selalu berjalan di depannya.

Setelah mengatakan semua yang ingin dikatakan, kami berdua diam.

Namun, lengan bajuku yang ditarik saat berjalan di jalan pada malam hari bukanlah hal yang tidak menyenangkan.

Tubuhku terasa sedikit gugup selama perjalanan kami.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar