Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 18

ReanS

Chapter 18 – Overtime

Namun, itu bukan akhir dari hari itu.

Pada saat keberangkatan, aku telah mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak kukatakan, jadi kami akhirnya memulai waktu tambahan.

Ada waktu tutup untuk perpustakaan, jadi kami harus keluar sebelum melewatinya.

Namun ketika aku mencoba untuk berdiri dari tempat dudukku, lengan bajuku ditarik dari belakang.

Hahaha...

Merasa agak aneh, akhirnya aku tersenyum masam.

Entah bagaimana, ini berubah menjadi sinyal standar di antara kami.

Ketika Tachibana memiliki beberapa kata terakhir untuk diucapkan, dia selalu melakukan ini.

Itu sebabnya ketika aku berbalik dan bertanya "Apa?" hanya dengan wajahku, ... luar biasa, dia memalingkan wajahnya seolah-olah dia malu.

Setelah melirikku dan berbalik beberapa kali,

“Um, kau tahu... Aku sangat senang. Aku hanya ingin mengatakan ini.”

“Senang? Ada apa tiba-tiba?”

“Aku senang bahwa kamu telah membuat teman lagi! Kenapa kamu tidak mengerti...”

Marah, Tachibana mengerutkan bibirnya.

Bukankah kita sudah membicarakannya sebelumnya, untuk apa kamu membicarakannya sekali lagi?

Namun, ada satu pertanyaan.

...... Lagi?

Apa maksudnya lagi...?

Dia mengatakannya seolah-olah aku awalnya punya teman.

Yah, itu masalah yang sangat rumit jika aku bisa memanggil Komatsu-kun dan Ogino teman setelah apa yang terjadi hari ini.

Itulah mengapa tanpa memikirkannya dengan benar...

Aku mengacaukannya dan membiarkan keraguan yang jujur ​​keluar dari mulutku.

“Sekali lagi... apa artinya...?”

Beberapa detik perlahan berlalu.

Satu kalimat datar itu sekarang, apakah itu entah bagaimana membuatnya marah?

Untuk beberapa alasan, Tachibana dengan tegas menyipitkan matanya.

“Hmm...”

“A-apa...?”

“Aku, temanmu”

“Eh, ah... jadi begitu. Ini pertama kali aku mendengarnya....”

“Perjaka bodoh....”

Perjaka...

Dia sering mengatakannya padaku saat pertama kali bertemu, tapi sekarang agak berbeda.

Akhir-akhir ini, Tachibana memanggilku hanya menggunakan kamu atau kutu buku, dan menggunakan kata itu hanya ketika dia menggodaku atau sedang marah.

Apakah dia menahan diri?

Bukannya aku benar-benar peduli.

Artinya, saat ini dia marah, dan tidak sedikit.

Tidak, sungguh, aku tidak memandang rendah dia atau apapun.

Hanya saja... apa itu teman?

Di mana persahabatan dimulai dan di mana itu berakhir?

Jika kuingat dengan benar, kami tidak pernah membuat pernyataan seperti itu.

Tidak ada contoh di mana kami pergi untuk bersenang-senang.

Hal-hal sebelumnya memiliki sesuatu yang harus dilakukan sebagai dalih, jadi itu tidak dihitung di bukuku.

Pertama, bahkan belum ada sebulan sejak kami mulai berbicara dengan sopan satu sama lain.

Sebaliknya, tidak apa-apa bagi seseorang sepertiku untuk mengaku sebagai teman Tachibana?

Sejujurnya, aku tidak bisa tidak merasa agak kesal.

Tapi sepertinya kali ini gadis pirang itu memutuskan untuk tidak menunjukkan kekangannya yang biasa kepada pesimis ini dan menggenggam lengan bajuku lebih erat lagi.

“Baru saja... Aku benar-benar terluka.”

“Hah!? Bukannya aku membencimu atau apa, oke? Tidak, yang kumaksud adalah orang sepertiku...”

“Aku. Terluka...”

“Itu salahku, oke? Kita hanya teman biasa, jadi untuk saat ini, tolong biarkan aku pergi.”

“Tidak ada kesempatan! Sungguh, itu saat ini tidak dapat diterima...”

Tachibana berbalik dalam suasana hati yang buruk, namun dia tidak melepaskanku.

Karena itu, dia tidak berbicara sama sekali, jadi hanya ada suara tik-tok yang datang dari jam.

Di perpustakaan yang kosong, kami berdua berdiri diam.

Lagi pula, apa yang kamu ingin aku lakukan?

Aku kehabisan kesabaran di sini...

Menjatuhkan bahuku,

“Haa... Jadi, apa yang harus kulakukan? Bagimu untuk memaafkanku?”

Aku sendiri heran.

Aku mencoba untuk menyenangkan orang lain selain adik imouto-ku.

Tachibana masih tetap diam, tetapi menoleh ke arahku dengan tatapan tidak senang di matanya.

Mencibir salah satu pipinya, dia bergumam,

“...Kencan permintaan maaf.”

“Jangan katakan sesuatu yang menyerupai [Serahkan Magic Stone sebagai permintaan maaf]! Apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa aku adalah seorang administrasi yang buruk terus-menerus dalam pemeliharaannya!?”

“Perjaka sialan penuh dengan bagian yang menyedihkan...”

“Haa... Baiklah. Jadi, apakah baik-baik saja minggu ini?”

Puas akhirnya, Tachibana melepaskan lengan bajuku.

“Tidak baik. Ayo pergi sekarang...?”

“Ya, ya ...”

“Baiklah, kalau begitu... Aku memaafkanmu!”

Dan begitulah hari ini...

Tiba-tiba waktu tambahan pun dimulai.

 

※※※※※

 

Di luar, hujan benar-benar berakhir.

Setelah muncul dari celah di antara awan tebal untuk sesaat, secercah cahaya oranye menghilang lagi.

Di malam seperti itu, kami berdua berjalan di jalan setapak menuju stasiun.

Ini mungkin dekat dengan stasiun, tetapi itu sama sekali bukan jalan yang ramai.

Sebaliknya, suasana di sekitar kita memberikan perasaan sunyi dan suram.

Di jalan dari sekolah ke stasiun, gedung-gedung apartemen dan kondominium berdiri berjajar dengan toko-toko sesekali di antara mereka.

Tetap saja, ekspresi Tachibana begitu ceria, seolah-olah kemarahannya sebelumnya hanyalah sebuah akting.

Dia bahkan menyenandungkan sebuah lagu.

Sepertinya dia telah kembali ke mode bahagianya yang biasa.

Sebuah misteri bagaimana wajahnya bahkan lebih ceria daripada selama perjalanan sekolah jika kamu suka.

... Tidak, itu benar-benar sebuah misteri.

Biasanya, suasana hatimu tidak begitu baik.

“Ehehe... Aku, berkencan dengan seragam sekolah dengan seorang perjaka♪”

“Hentikan itu, jangan ungkapkan itu dengan kata-kata...”

“Oh, jangan merasa malu! Ayo. Nih nih.”

Gadis pirang yang dengan terampil melompati genangan air.

Apakah kamu, seorang siswa sekolah dasar?

“Oi, tunggu. Kukatakan, kamu terlalu antusias”

Rasanya benar-benar aneh.

Aku selalu pulang sendirian sepulang sekolah, jadi pergi bersama dengan seseorang pada periode waktu ini adalah pengalaman baru bagiku.

Selain itu, dengan Tachibana Karen.

Jika kita mengikuti kata-kata bibi Arika, aku adalah objek yang menderita [Penyakit Cinta: Tahap 1].

Memiliki gadis ini berjalan begitu bahagia denganku, tentu saja aku akan merasa gelisah...

Merasa enggan untuk tersenyum menatapnya, aku mengalihkan pandanganku darinya.

Sampai ke Tahap 2, mata subjek secara tidak sadar akan mengikuti orang yang dicintainya.

Betapa menakutkan.

Namun, tempat dudukku di kelas ada di barisan depan dekat koridor, sedangkan kursinya di belakang di sisi jendela.

Masih tidak ada kekhawatiran tentang itu.

Tapi sekarang, aku dalam posisi dimana aku bisa melihatnya dari belakang...

Setidaknya, aku bisa mengatakan ini.

Aku sadar gadis itu sampai batas tertentu.

Fakta bahwa aku mencoba untuk tidak melihatnya, mungkin merupakan bukti yang tak tergoyahkan.

Berjalan seperti itu, aduh.

Jari telunjuk Tachibana tiba-tiba menusuk pipi kananku.

Wajah tersenyum gadis pirang itu dekat denganku.

Tapi sedikit berbeda dari wajahnya yang menyeringai biasanya, ada senyum lembut.

Tetap saja...

Apakah dia sedikit perhatian?

“A, aa... Maaf, maaf. Sebaliknya, singkirkan jarimu.”

Saat aku mengatakannya, senyumnya kembali seperti biasanya, saat dia mengolok-olokku.

“Uh-uh. Hei, guriguriguri~”

“~! Kamu!”

“Kyahahaha. Sini, kejar aku!”

Mengatakan itu, Tachibana lari.

Serius, kukira kamu seorang siswa sekolah dasar.

...Ya.

Ini tidak seperti jantungku berdetak atau apa.

Bibi...

Lagi pula, diagnosismu salah.

Pastinya.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar