Imakano - Chapter 16 ~ Act II

ReanS

 

Chapter 16 – Tes Fisik di Pagi Hari

Pada hari tes kebugaran, setiap orang harus mengganti pakaian olahraga mereka di pagi hari.

Kelasku, Kelas A, adalah tempat di mana perempuan berganti, dan anak laki-laki berganti di kelas B.

Aku sedikit gugup karena ini adalah pertama kalinya aku di kelas ini.

Aku mulai berganti pakaian dan setelah beberapa saat, Takadera dan Ogishima tiba.

"Pagi. Itu hal yang menegangkan kemarin, bukan?”

"Ah, kau sedang berbicara tentang drama?"

“Itu topik yang cukup hangat, bukan? Nama 'Kiritani Noa' bahkan menjadi trending”

“Jika Asatani-san melakukan pencarian egonya sendiri dan menemukan bahwa orang-orang sedang mencari 'Kiritani Noa mencoba ciuman', apakah dia akan malu?”

–Itu sedikit memalukan. Namun, begitu aku menghidupkan persona selebritasku, aku tidak terlalu mempedulikannya.

–Tapi jika aku tidak mematikannya dengan benar, aku akan lelah sebelum aku menyadarinya.

–Dengan cara ini, aku bisa bersama semua orang ketika aku mematikannya. Aku terkadang bertanya-tanya apakah itu adil.

Kata-kata Asatani-san terlintas di pikiranku.

Dia mengatakan bahwa memainkan peran sebagai aktris, dia perlu beralih ke persona selebritinya.

"Tapi peran Noarin sebagai kakak ipar terlalu merusak... Tidak mungkin dia akan jatuh ke jurang yang licin dengan itu"

Dikatakan bahwa seorang heroin yang kehilangan cinta dalam sebuah cerita disebut 'diturunkan ke lereng yang licin', dan Asatani-san sepertinya memainkan peran seperti itu dalam drama ini.

Ryuuto Fukagawa, yang memainkan karakter utama, dan Asatani-san, yang memainkan sub-heroine, baru-baru ini ditampilkan di TV bersama untuk sebuah pengumuman khusus.

Mungkin sebagian untuk membuat gebrakan, tetapi ada spekulasi bahwa versi drama akan berbeda dari aslinya dan bahwa saudara ipar akan berjuang sedikit lebih keras.

“Auranya masih bisa dirasakan di sekolah, tapi dia benar-benar nyaman dengan itu. Kupikir jika seorang selebriti ada di sekolah, akan ada lebih banyak keamanan atau semacamnya”

Kuyakin mereka sudah setuju untuk tidak melakukan itu. Jika agensi mengganggunya di sekolah, Noarin akan lelah”

“Aku terkejut kamu memikirkan itu, Takadera”

“Tentu saja, aku sebenarnya orang yang sangat perhatian… Aku ingin tahu apa gambaranku di pikiran Senda”

“Baik hati, menyukai idola dan diam-diam menjadi penggemar Asatani-san?”

"Benar. Tapi aku bukan penggemar rahasia, aku sudah menjadi penggemar berat sejak kami memasuki SMA yang sama”

Rupanya, Takadera memiliki apa yang disebut dengan sifat ceria.

Bahkan saat aku masih di SMP, banyak siswa yang bersorak untuk Asatani-san atau berbicara tentang bagaimana acara yang dia ikuti.

Namun, tidak semua dari mereka berbicara ke arah yang baik.

Ada juga orang yang membahas segala macam rumor dari internet, beberapa di antaranya bahkan hal yang tidak boleh didengar Asatani-san.

Tapi Takadera tidak akan pergi ke arah itu, jadi aku merasa lega.

Lega?

Posisi seperti apa yang harus kukatakan bahwa aku merasa lega?

Asatani-san bilang dia 'mantan pacar'ku, tapi dia tidak mau memutuskan hidupku.

Kurasa aku diizinkan untuk khawatir di belakangnya.

–Meskipun kamu seorang selebriti, kamu tidak jauh berbeda dari orang normal.

–Jika kamu berpikir demikian, maka itu adalah pemikiran yang luar biasa.

Aku tidak ingat hal seperti ini selama liburan musim semi – mungkin aku hanya shock dan kehilangan ingatan.

Ingatan manusia tidak dapat diprediksi, dan semakin kita mencoba untuk melupakan, semakin banyak ingatan itu kembali kepada kita.

“–Tapi kenapa klub musik ringan dan klub band adalah aktivitas klub yang berbeda? Mereka mengatakan bahwa klub musik ringan untuk anak perempuan dan band untuk
anak laki-laki.
Aku telah ditipu, tetapi sekarang, aku tidak bisa kembali”

Takadera bergabung dengan klub band.

Tampaknya dia termotivasi oleh keinginan untuk menjadi populer di kalangan gadis-gadis.

Ogishima berada di klub drama.

Dia telah menjadi anggota klub drama sejak SMP, jadi sepertinya dia akan melanjutkan ke SMA.

“Jadi, kau dulu bermain bisbol di sekolah menengah dan memiliki potongan rambut kelima, dan memulai debutnya di sekolah menengah di klub band?”

“Dulu aku ikut les drum sambil main baseball. Itu adalah impianku untuk mengganti tongkat pemukul dan menjadi pusat perhatian di festival sekolah. Dan jangan menyebutnya potongan kelima, aku mengalami kesulitan untuk menumbuhkannya sejak aku pensiun”

“Kau berpikir cukup keras tentang apa yang ingin kau lakukan di SMA, ya?”

“Tidak, tidak, tidak terlalu. Aku hanya seorang pria biasa. Aku datang ke sekolah ini hanya karena aku mendengar desas-desus bahwa seorang gadis yang kusukai sedang mengikuti ujian masuk”

“Dia tidak benar-benar mengikuti ujian, kan? Aku tidak bisa membenci bagian dari dirimu itu, Takadera”

"Apa-apaan ini... Kau tidak mendapatkan apa-apa dariku bahkan jika kau mengatakan itu"

Gagasan tentang seorang pria menjadi tsundere adalah sedikit misteri bagiku, tetapi fakta bahwa Takadera tahu apa itu tsundere lebih menarik dan aku tidak bisa menahan tawa.

“Sudahkah kau memutuskan klub, Senda? Kau harus bergabung di tahun pertama”

Aku sedang berpikir untuk bergabung dengan klub membaca. Sepulang sekolah, ada hal lain yang harus kupelajari”

“Oh, apa tidak apa-apa membaca manga dan light novel? Jika itu masalahnya, aku juga harus bergabung dengan klub membaca”

“Apa yang kau pelajari, Senda-kun? Ketika aku di SMP, aku belajar sempoa, kaligrafi, dan pergi ke bimbel

"Aku baru saja pergi ke gym yang kutahu, berolahraga sedikit"

"Jadi begitu. Kukira kau tidak memiliki tubuh kutu buku. Kau terlihat… kuat”

Aku juga ingin membentuk otot, tetapi sepertinya aku tidak bisa mendapatkannya meskipun aku sudah berlatih keras”

Ogishima memiliki kulit yang cerah dan wajah yang jelas.

Dia juga memiliki suara yang terdengar seolah-olah dia tidak memiliki laring.

Aku bisa membayangkan peran apa yang akan dia mainkan di klub drama.

–Saat kami selesai berganti pakaian sambil mengobrol, aku mendengar suara guru datang dari lorong.

"Gadis-gadis itu sudah selesai berganti pakaian, jadi anak laki-laki juga harus pergi"

Anak-anak kelas B mulai bergerak.

Ketika pintu kelas dibuka, kami bisa melihat bahwa gadis-gadis kelas A sudah mengenakan pakaian olahraga mereka, menunggu di lorong.

“Sepertinya kita punya gentlemen di sini. Tak satu pun dari mereka mencoba mengintip”

"Itu tidak berarti bahwa mereka pria terhormat atau apa pun, itu normal"

Sebuah 'benjolan di ruang ganti' bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam kehidupan nyata.

Meski begitu, kupikir setiap orang setidaknya memiliki sedikit imajinasi.

Tetapi ketika aku melihat orang suci seperti Ogishima, aku merasa malu pada diriku sendiri.

Ketika aku memikirkan renda yang mengintip dari pakaian tidur Takane-san di video call kemarin, aku merasa kewalahan karena ingatannya begitu jelas.

Saat kami memasuki kelas kami sendiri, kelas A, gadis-gadis yang mengobrol dan tertawa melihat ke arah kami, tetapi kemudian kembali mengobrol.

“Whoa… gaya rambut Noarin berbeda!”

Aku terkejut saat Takadera berkata dengan suara rendah yang tidak bisa didengar Asatani-san.

SMA cenderung meminta siswa berambut panjang untuk mengikatnya selama PE.

Hal yang sama juga terjadi di sini.

Asatani-san memiliki rambutnya side tail kemarin, tapi hari ini dia memiliki two pigtails.

Seolah-olah gaya rambut memiliki kekuatan sihir dan dapat memberikan kesan yang sama sekali berbeda.

Tapi sekarang, di kelas ini, hal yang paling aku minati adalah–

Aku tidak seharusnya menjawab pertanyaan seperti 'apa yang akan terjadi selanjutnya?'. Maaf"

“Ah, aku tahu itu”

“Asatani-san, aktingmu luar biasa. Semua orang bilang itu seperti aslinya”

Asatani-san menatapku, tetapi tidak mengubah ekspresinya dan terus berbicara dengan gadis-gadis di sekitarnya.

Takadera dan Ogishima pergi ke tempat duduk mereka, dan aku pergi ke baris kedua dari jendela, menuju tempat dudukku.

Dari saat aku memasuki kelas, aku melihat Takanesan berbicara dengan Watanabe, yang duduk di belakangnya, dan aku bisa melihatnya dengan jelas.

Sementara Takadera terkejut dengan potongan rambut Asatani-san, aku terganggu oleh penampilan Takane-san.

“Terima kasih, Takane-san. Aku sudah lama ingin memberitahumu sendiri, tapi aku tidak bisa memaksa diriku untuk melakukannya”

“Tidak, aku juga… Maaf, aku akan menanyakannya padamu sebelumnya, tapi aku tidak sempat berbicara denganmu”

“Kalau begitu, aku akan mengkonfirmasinya dengan guru nanti dan kita akan bertukar tempat duduk”

"Ya. Ayo beri tahu guru bersama”

Watanabe-san, yang duduk di sebelahku, dan Takane-san sedang mendiskusikan pergantian kursi.

Dengan kata lain, aku akan duduk di sebelah Takane-san di beberapa titik hari ini.

Kami baru saja mulai berpacaran, dan sekarang dia akan duduk di sebelahku.

Aku merasa sangat senang mengetahui bahwa kami dapat memiliki banyak waktu bersama.

“Selamat pagi, Nagi- Senda-kun…”

"Selamat pagi"

Takane-san menata rambutnya menjadi ponytail untuk olahraga.

Dengan rambutnya yang panjang dan halus diikat, dia terlihat jauh lebih hidup daripada saat dia
mengikatnya.

–Itu hanya komentar yang keluar dari mulutku saat aku mencoba untuk tetap setenang mungkin.

Mengatakan dia imut adalah pernyataan yang meremehkan.

Setelah Takane-san menyapaku, aku duduk.

Aku mengikuti setiap gerakannya dengan mataku, meskipun aku tahu aku harus menahan diri.

Kemudian, Takane-san dengan santai melirikku.

Mata kami bertemu.

Dia tersenyum dan kemudian melihat ke depan.

Mau tak mau aku menatap punggungnya sementara aku terganggu oleh ponytail nya yang bergoyang, tapi akhirnya aku mengalihkan pandanganku ke depan.

Guru harusnya segera datang.

Sama seperti aku sedang memikirkan hal-hal hambar seperti itu- ketika,

–Seorang gadis berjalan tepat di depanku.

Itu Asatani-san.

Dia pasti sedang menatapku.

Tapi bukan aku yang dia inginkan.

Dia berdiri di samping meja Takane-san dan dengan ringan menepuk bahunya.

“Selamat pagi, Takane-san. Rambut itu, sangat lucu”

"Terima kasih banyak. Asatani-san juga, kamu terlihat cantik hari ini”

Takane-san menjawab dengan cara yang tidak menunjukkan keraguan sedikit pun.

Seolah-olah dia tahu bahwa Asatani-san akan berbicara dengannya.

Pada dasarnya, kami merahasiakan fakta bahwa kami mulai berkencan dari semua orang.

Itu sebabnya Takane-san memilih memanggilku 'Senda-kun'.

Namun, Asatani-san tahu tentang aku dan Takane-san.

Apakah kita bisa merahasiakan hubungan kita atau tidak, itu tergantung padanya.

Kami tidak punya hal lain untuk dikatakan padanya.

Aku mendengar tentang itu. Kamu sangat atletis bukan, Takane-san?”

“Itu… aku hanya pandai olahraga…”

“Sekali lagi, kamu bersikap rendah hati. Salah satu anak yang satu sekolah dengan Takane-san berkata bahwa kamu hebat dalam segala hal”

Jika Takane-san adalah seorang selebriti, rumor seperti itu akan masuk akal.

Namun, jika Asatani-san begitu tertarik dan bahkan bertanya kepada seorang siswa dari SMP yang sama tentang Takane-san, maka segalanya mulai terlihat sedikit mencurigakan.

Aku bukan siswa yang baik, tetapi aku cukup percaya diri dengan kekuatan fisikku

“Mari kita bekerja keras bersama. Jika kita semua bekerja keras, kupikir kita bisa mendapatkan skor yang bagus”

“Ya, aku akan melakukan yang terbaik. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan”

Itu hanya percakapan biasa, seperti percakapan antar teman.

Karena kami hanya berada di kelas yang sama untuk waktu yang singkat, masih ada beberapa kecanggungan, tetapi ketidaknyamanan itu tidak pasti.

Jadi mengapa aku begitu gugup?

Kuyakin aku tidak terjebak atau semacamnya sama sekali.

Asatani-san berjalan kembali ke tempat duduknya, dia tidak melihat ke arahku kali ini.

Apa yang dia bicarakan dengan Takane-san adalah tentang tes kebugaran fisik.

Jika aku akan mengalami kesulitan pengukuran, aku ingin mendapatkan catatan yang bagus.

"Aku tidak tahu Kiri-chan dan Takane-san begitu dekat"

Watanabe-san di sebelahku berkata pada dirinya sendiri.

Dari luar, mereka tampak bergaul dengan baik, jadi mungkin aku hanya terlalu memikirkan banyak hal.

Namun, meskipun aku penasaran dengan mereka, kami dipisahkan berdasarkan jenis kelamin, jadi aku tidak akan mengikuti tes fisik dengan kelompok Takane-san dan Asatani-san.

Kami hanya melihat kelompok mereka di gym setelah menyelesaikan lompat jauh berdiri dan lempar bola tangan di luar.

 

Prev || Index || Next

Komentar