Kurobuta Ouji - Chapter 05

ReanS

 

Chapter 05 – Pangeran Kurobuta Menjadi Gemuk yang Dapat Bergerak

POV Brad

"Hah, ya ... uahhhhhhh!"

Mundur sedikit, di halaman istana kerajaan.

Brad menyerang prajurit di depannya, terengah-engah.

Namun, prajurit tinggi di depannya dengan senyum sembrono – pahlawan “Pembunuh Iblis” Glace Stresemann – menghindar dengan gerakan yang sangat minim sehingga kau bahkan tidak tahu dia bergerak.

Hal ini tidak pada level yang dapat dilihat.

Brad yakin bahwa dia melihat gerakannya sendiri puluhan kali lebih lambat, dan dia merasakan perbedaan kekuatan yang luar biasa – atau mungkin status.

Kamu telah berkembang banyak dibandingkan dengan seminggu yang lalu, tapi … ini tentang level seorang ksatria ~”

Glace bergumam seolah-olah di tengah teh sore hari, dan kemudian tiba-tiba muncul di depan Brad seolah-olah dia berteleportasi melalui ruang, dan menjentikkan dahi Brad.

Brad menggeliat seolah-olah dia telah dipukul keras, berguling-guling seperti bola di rumput di halaman.

(Hah… aku sekarat, aku benar-benar sekarat. Dalam manga shounen dulu, mereka sering harus melalui latihan keras untuk menjadi lebih kuat, tapi itu bukan tren lagi kan?)

Glace adalah salah satu karakter penting dalam “Final Quest” dan salah satu karakter terkuat.

Levelnya lebih dari 70, yang lebih kuat dari hero mengingat rata-rata level party hero pada saat menyelesaikan game adalah sekitar 50.

Meskipun demikian, ia memiliki kepribadian dan latar belakang yang sulit, dan tidak bekerja sama dalam menaklukkan Raja Iblis.

Di sisi lain, dia populer karena dia tiba-tiba muncul ketika para pahlawan dalam kesulitan dan mencuri bagian yang bagus.

(Jujur, aku ingin bereinkarnasi sebagai orang ini ...)

Bagaimanapun, dia adalah karakter terkuat, tetapi tidak sulit untuk membayangkan bahwa jika kau berlatih dengan lawan seperti itu saat berada di level terlemah, itu akan menjadi pelatihan khusus dari neraka.

Alasan mengapa aku menginginkan pelatihan masokis seperti itu, tentu saja, untuk menghindari kematian, tetapi jika aku merincinya, ada tiga tujuan.

Salah satunya adalah untuk diet.

Bahkan jika kau tahu kau harus menurunkan berat badan, sulit untuk terus berolahraga atas inisiatifmu sendiri.

Sampai batas tertentu, aku ingin seseorang memaksaku untuk terus berolahraga sampai batas tertentu.

Kupikir jika aku bisa membuat Glace menerimaku sebagai murid dan memintanya untuk melatihku setiap pagi, itu akan menjadi rutinitas wajib.

Yang kedua adalah verifikasi sistem level.

Untuk menjadi lebih kuat, aku perlu mengkonfirmasi ulang apakah sistem level diterapkan dengan benar di dunia ini.

Jika sistem level diterapkan, maka dengan berlatih dengan Glace yang sangat kuat, aku akan bisa mendapatkan banyak pengalaman sekaligus, yang level rendahku tidak akan pernah bisa dapatkan secara normal.

Akibatnya, levelku akan meningkat dengan cepat, dan aku akan menjadi sangat kuat bahkan aku akan merasakannya.

Dan sebagai hasil verifikasi, aku jelas merasa bahwa tubuhku lebih kuat seperti orang lain dibandingkan seminggu yang lalu.

Kekuatan, daya tahan, kecepatan, ketangkasan, kekuatan sihir—semua statistik ini jelas meningkat ke titik di mana aku bisa merasakannya.

Aku masih bukan tandingan Glace, dan seperti yang kau tahu dari ejekan yang kudapat dari para penonton, aku masih dihajar seperti biasa, tapi sebenarnya tubuhku perlahan-lahan mengikuti gerakan Glace.

Di dunia lama, sangat mustahil bagi pria gemuk yang bahkan tidak pernah berolahraga untuk tiba-tiba bisa bergerak begitu banyak.

Dengan kata lain, ada sistem level.

Levelnya tidak terlihat, tetapi ada, setidaknya secara internal.

Dan selama pelatihan dengan Glace, tubuh Brad sesekali mengeluarkan cahaya redup, yang mungkin merupakan efek dari naik level.

Jika itu masalahnya, Brad setidaknya harus level 15 sekarang.

Seperti yang ditunjukkan Glace, level ini hampir sama dengan ksatria mana pun.

Kupikir rata-rata bangsawan mob di akademi sekitar level 10, jadi aku harus lebih kuat dari itu.

Itu saja, tapi ini peningkatan besar mengingat dia naik dari 6 menjadi 15 dalam seminggu.

(... Karena kau dapat mengetahui seberapa kuat seseorang dengan kekuatan sihir mereka, seharusnya dimungkinkan untuk mengembangkan alat dan sihir yang mengukur level dan statistik seperti permainan.)

Tiba-tiba, aku datang dengan hal seperti itu dan memutuskan untuk berkonsultasi dengan penyihir pengadilan nanti.

(Ngomong-ngomong kapan dia akan mengajariku keahliannya?)

Saat menjadi murid Glace, dia berkata jika dia mengakui Brad layak menerimanya, dia akan mengajarinya keterampilan tertentu.

Dan perolehan keterampilan itu adalah tujuan terakhir dan terbesar dari tiga tujuan pelatihan ini.

Di “Final Quest”, ada skill tambahan yang hanya bisa didapatkan dengan menjalani pelatihan dari Glace.

Itu tidak diperlukan untuk menyelesaikan permainan, tetapi untuk Brad hari ini, itu adalah keterampilan yang harus diperoleh untuk mencapai leveling yang lebih efisien.

(Jika aku terus berlatih seperti itu, aku bisa menjadi lebih kuat, tetapi aku tidak berpikir Glace akan menemaniku selamanya seperti di dalam game)

Bagaimanapun, Glace berubah-ubah.

Aku tidak begitu mengerti mengapa aku diterima sebagai murid di tempat pertama.

Tentu saja, aku mencoba menyanjungnya sebanyak yang kubisa dan memberinya kroket favoritku.

Bagaimanapun, aku berlatih dengan Glace karena alasan itu, tapi sejujurnya, itu salah perhitungan.

Aku tidak berharap itu sangat menyakitkan.

Selama cerita “Final Quest”, Glace bertanya dengan nada suaranya yang unik, “Kamu ingin aku melatihmu sebanyak itu ~?” dan ketika kau menjawab "Ya" mengatakan "Mau bagaimana lagi ~ " dan mini-game pelatihan khusus dimulai.

Ketika aku menyelesaikannya, aku dapat memperoleh keterampilan dalam waktu singkat.

Aku tidak berharap itu menjadi begitu sulit dalam kenyataan.

“Hei, berapa lama kamu akan beristirahat ~? Aku sibuk, tapi aku repot-repot meluangkan waktu untukmu di pagi hari ~”

Saat aku melihat ke langit pagi yang cerah di tanah dan memikirkan hal itu, Glace memanggilku dengan suara tercengang.

“Oh tidak… maafkan aku. Ayo lanjutkan!"

Brad buru-buru menjawab, mengangkat tubuhnya yang gemuk dan berdiri.

Di masa lalu, aku tidak pernah bisa bangun dengan cepat seperti ini, jadi aku sangat senang bahwa aku telah tumbuh dewasa.

Brad dengan cemerlang berevolusi dari lemak tidak bergerak menjadi lemak bergerak.

(Beratnya juga berkurang dari 100 kg menjadi 90 kg)

Satuan berat dan panjang di "Final Quest" hampir sama dengan kehidupan sebelumnya, dan bahkan ada timbangan yang menggunakan kekuatan sihir.

Jadi aku menimbang setiap hari, dan dalam seminggu aku kehilangan 10 kg.

Ini mungkin hasil dari melanjutkan olahraga yang intens setiap hari dan juga membatasinya dengan diet.

Mengingat bahwa aku juga mendapatkan otot, aku harus kehilangan lebih banyak lemak.

(Oke, ini berjalan dengan baik!)

Brad melanjutkan pelatihan dengan Glace, menyadari bahwa dia menjauh dari kematian.

Pada saat itulah pangeran kedua Alberto, yang memiliki hubungan anjing monyet dengan Brad, muncul di halaman.

 

Prev || Index || Next

Komentar