Kurobuta Ouji - Chapter 06

ReanS

Chapter 06 – Pangeran Kurobuta Bertemu Dengan Adiknya

Alberto von Pistel.

Pangeran kedua Kerajaan Pistel dan saudara kembar Brad.

Tidak seperti kakak laki-lakinya yang mewarisi rambut perak dan kulit cokelat ayahnya, Raja Castral, Alberto mewarisi rambut pirang dan kulit putih ibunya, dan berbeda dengan kakak laki-lakinya yang sombong dan tidak disukai, kepribadian baik Alberto membuatnya populer antara rakyat jelata dan bangsawan sama seperti gambaran pangeran sempurna.

Dan spesifikasi tinggi Alberto tidak terbatas pada penampilan dan kepribadiannya, dia melampaui Brad di semua bidang, termasuk akademis, ilmu pedang, dan sihir.

Hak untuk mewarisi takhta negeri ini adalah sama bagi putra raja yang pertama dan kedua.

Oleh karena itu, karena reputasi yang disebutkan di atas, semua orang di sekitarnya berpikir bahwa Alberto akan menjadi raja, dan bahkan Brad, yang tidak berhubungan baik dengannya, yakin dia akan menjadi raja.

Namun, cerita pasti memiliki kemunduran.

Dalam "Final Quest," Brad telah jatuh ke kegelapan dan menggunakan kekuatan gelapnya untuk naik takhta, Alberto untuk sementara diasingkan dari negara itu.

Namun, setelah hidup sebagai seorang petualang dan menyembunyikan identitasnya, ia kembali ke Kerajaan Pistel sebagai pendamping sang pahlawan.

Bersama para pahlawan, ia berhasil mengalahkan Brad dan merebut kembali takhta.

Bagaimanapun, Alberto adalah karakter yang dramatis, tampan, dan pangeran, jadi dia sangat populer di kalangan penggemar wanita.

Namun, di sisi lain, Kurokawa Hayato dari kehidupan sebelumnya tidak baik dengan Alberto ini.

Mungkin cemburu, tapi Alberto terlalu sempurna untuk seorang pria.

Sama seperti wanita yang terlalu sok dibenci oleh jenis kelaminnya sendiri, Alberto terlalu sempurna untuk diterima oleh pria Kurokawa Hayato.

Dia tidak digambarkan seperti itu bahkan sampai akhir cerita, dan itu hanya prasangka, tapi aku merasa bahwa dia menyembunyikan hati hitamnya.

Tentu saja, aku bersimpati dengannya yang terpaksa menjalani kehidupan yang tidak menguntungkan, tetapi kesan Alberto oleh Kurokawa Hayato adalah dia tidak baik.

Namun, orang yang berprasangka seperti itu bereinkarnasi sebagai kakak laki-laki Alberto, Brad, dan ketika dia benar-benar berhubungan dengannya, dia tahu bahwa dia benar.

 

※※※※※

 

Glace-san, terima kasih telah bekerja keras sejak pagi-pagi sekali.

Saat dia mendekati Brad dan Glace, yang sedang berlatih di halaman, Alberto memberi mereka senyum pangeran yang bersinar.

Aku bisa mendengar para pelayan yang melihat Alberto berteriak “Kyaa” dengan suara bergetar.

Alberto sepopuler idola di kalangan pelayan.

(… Wow, itulah wajah yang kulihat di Fai-Que)

Di sisi lain, Brad menyipitkan mata pada sorot senyum sang pangeran, mengingat senyum yang sering dia lihat di layar game di kehidupan sebelumnya, dan merasa agak bernostalgia.

Namun, dia segera sadar dan memanggil Alberto.

"Alberto, apa yang kamu inginkan ..."

“Meski begitu Glace-san, bukankah ini terlalu mengerikan? Ketika aku memintamu untuk melatihku, kamu menolak, tetapi sekarang kamu melatih saudaraku setiap hari”

Dia tidak hanya menyela kata-kata Brad ketika dia mencoba menanyakan apa yang ingin dia lakukan, tetapi dia sama sekali mengabaikan keberadaannya dan berbicara dengan Glace.

Ini mungkin terlihat seperti waktunya yang tidak tepat, tapi itu mungkin disengaja, sama seperti sikap kerasnya terhadap Brad.

Lagi pula, Brad dan Alberto tidak akur.

Aku ingat kami berdua bermain bersama di masa kecil kami, tetapi untuk beberapa alasan, seiring berjalannya waktu, Alberto mulai bersikap dingin terhadap Brad, dan sekarang mereka seperti anjing dan monyet, bertengkar setiap kali mereka bertemu.

Aku tidak yakin bagaimana hubungan itu menjadi begitu rumit, tetapi Alberto tidak menyukai Brad yang malas dan jelek sejak awal, dan kupikir hubungan itu menjadi lebih buruk ketika Brad merasa tidak menyukainya.

Lagi pula, hanya bertemu satu sama lain membuat suasana tempat itu memburuk, sehingga orang-orang di sekitar mereka menghindari mereka bertemu, dan kuyakin aku belum pernah melihatnya sejak aku meliriknya di akademi beberapa waktu lalu.

“Yah, awalnya aku menolak, tapi Brad-kun sepertinya menarik, jadi kupikir aku akan mencobanya~”

"Maksudmu, kamu pikir melatih saudaraku lebih menarik daripada melatihku?"

Alberto menanggapi dengan senyum sembrono, dan sementara dia masih memiliki senyum pangeran di wajahnya, dia sepertinya terjebak di suatu tempat.

Alberto memandang rendah Brad dalam segala hal, jadi dia mungkin tidak suka diberi tahu bahwa Brad lebih baik daripada dirinya sendiri, bahkan sebagai mitra pelatihan.

"Ya, kamu membosankan"

Tapi Glace tidak ragu dan langsung menjawab.

Meskipun Glace bukan orang jahat, dia adalah tipe orang yang tidak bisa menahan lidahnya dan jarang mengucapkan kata-kata kepura-puraan atau sanjungan, jadi kata-katanya mungkin hanya pikiran jujurnya, tapi suasana benar-benar membeku seketika itu juga.

Brad mengangkat bahu tanpa mengatakan apa-apa, dan pelayan Alberto memiliki senyum beku di wajahnya.

Namun, ini adalah Pangeran Alberto, yang memiliki reputasi baik untuk kepribadiannya.

Tidak peduli seberapa marahnya dia, dia tidak akan menunjukkannya dengan mudah.

Dengan senyum pangeran khasnya, dia menunjukkan gigi putihnya yang indah dan menertawakannya.

“Hahaha, itu mengejutkan! Kupikir aku lebih baik dalam ilmu pedang daripada kakakku, tapi mungkin aku terlalu percaya diri dengan kekuatanku”

“…… Adapun ilmu pedang……Tidak, dalam semua kemampuan, kamu beberapa langkah lebih tinggi saat ini ~ Tidak diragukan lagi. Tapi kamu sudah selesai, dan kamu akan menjadi lebih kuat tanpa aku harus melatihmu”

"Saat ini? Kamu mengatakan aku tidak akan pada akhirnya?

“Ya, bukan itu yang aku katakan. Sejujurnya, Brad-kun sepertinya lebih menarik. Sangat sangat menarik. Itu dia~”

Alberto mencoba mendapatkan udara kembali, tetapi pria bernama Glace ini tidak berniat membaca udara.

Sebaliknya, Brad kagum karena dia mengatakannya sedemikian rupa seolah-olah dia menikmati mengipasi Alberto.

Alberto mengerutkan kening, dan suasana tegang mengalir lagi.

"Ngomong-ngomong, adik, apa sebenarnya yang kamu inginkan?"

Brad tidak ingin itu menjadi lebih merepotkan, jadi menyela.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia seperti bayangan tetapi pandai membaca suasana, jadi dipekerjakan sebagai direktur di tempat kerja.

Dia yakin dengan kemampuannya untuk menangani situasi.

“Ah… aku tidak sadar kamu ada disana kakak. Meskipun kamu memiliki sosok yang begitu besar, mungkin itu karena kekuatan sihirmu sangat rendah dan tipis”

Alberto mendengus dengan ejekan dan melirik Brad.

Baru-baru ini, itu adalah pemahaman diam-diam antara keduanya bahwa mereka akan mengabaikan satu sama lain bahkan jika mereka berada di tempat yang sama, jadi mereka seperti "Untuk apa kamu berbicara denganku?"

“Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan padamu, tapi kudengar Glace-san sedang melatih kakakku, jadi aku penasaran

“Jika kamu sangat ingin berlatih … mengapa kamu tidak bergabung dengan kami?”

Brad tiba-tiba membuat proposal seperti itu.

Mengingat kemungkinan kematian, pasti lebih baik berbaikan dengan Alberto.

Aku bertanya-tanya apakah ini bisa menjadi peluang di sini.

“Hahaha, itu lelucon yang lucu! Kupikir kamu tidak memiliki bakat, tetapi aku tidak menyadari bahwa kamu memiliki bakat untuk humor, atau mungkin kamu hanya seorang idiot yang tidak berpikir. Kalau tidak, kamu akan tahu bahwa tidak mungkin aku akan berlatih denganmu

Namun, Alberto mengejeknya seolah-olah dia bodoh.

(Yah, aku tidak bisa menahannya)

Dia punya alasan untuk berbaikan, tapi Alberto tidak.

Tidak mungkin mereka tiba-tiba berdamai satu sama lain ketika mereka bertengkar beberapa waktu yang lalu.

Tapi Brad berpikir dia harus berbaikan suatu hari nanti–

“… Tapi tidak apa-apa. Ayo berlatih”

"Hah?"

Alberto tiba-tiba berkata begitu sambil menyeringai dengan senyum tak kenal takut.

“Ini akan menjadi latihan gaya pertandingan, tapi kakak sudah berlatih dengan Glace-san kan. Ini akan menyakitkan”

“… Gaya pertandingan?”

Brad merasa tidak sabar dengan usulan yang tak terduga itu.

Level awal Alberto di “Final Quest” adalah 35.

Kecuali alien seperti Glace, ini adalah level kekuatan yang cukup tinggi untuk manusia.

Hanya empat tahun dari sekarang, tapi dia seharusnya sudah dekat dengan itu.

Level 15 Brad bukan tandingannya.

Betapapun aku ingin menciptakan kesempatan untuk berbaikan dengannya, aku benar-benar tidak ingin setuju, karena sejujurnya, aku hanya akan dipukuli jika aku mencoba melawannya.

“Format pertandingannya sedikit …”

“Kedengarannya menarik, aku pasti ingin melihatnya ~ ”

Tapi ketika aku mencoba menolaknya, Glace yang aneh mengatakan itu.

“Lihat, bahkan gurumu, Glace-san setuju, Sudah diputuskan”

Tanpa menunggu jawaban Brad, Alberto memegang pedangnya sambil tersenyum.

Dia tampak bersemangat untuk mengalahkan Brad secepat mungkin.

“Oh, tidak, tapi …”

“Jika kamu menang melawan Alberto-kun, aku akan mengajarimu keterampilan itu ~ ”

Brad masih enggan, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Glace, dia memutar mulutnya dengan ragu dan kemudian menggaruk kepalanya dengan cepat.

(Sial, aku perlu mempelajari keahliannya!)

Aku ingin dia mengajariku keterampilan itu dengan cara apa pun.

Tidak, aku harus mempelajarinya.

Tentu saja, peluangku untuk menang sangat rendah.

Tapi itu bukan nol.

Jika itu masalahnya, aku tidak bisa kehilangan kesempatan ini.

Di tempat pertama, tidak ada cara untuk melarikan diri dari pertempuran ini, jadi mari kita menyerah.

“… Oke, oke, aku mengerti”

Brad dengan enggan meraih pedangnya.

 

Prev || Index || Next

Komentar