Kurobuta Ouji - Chapter 10

ReanS

Chapter 10 – Pangeran Kurobuta Bersumpah pada Tunangannya

Marie El Folktus.

Putri Duke Folktus, Kanselir Kerajaan, dan tunangan Brad.

Menjadi tunangan seorang pangeran, pendidikan dan latar belakang keluarganya tidak tercela, dan dia bahkan memiliki kecantikan yang rapuh yang membuatnya mendapat julukan "Putri Peri" di antara para bangsawan dan anak-anak mereka.

Tetapi karena kesempurnaan itu, Brad tidak baik dengannya.

Itu mirip dengan kecemburuannya terhadap adik laki-lakinya yang luar biasa, Alberto, karena semakin menonjol kesempurnaan Marie, semakin jelas ketidakmampuannya sendiri, dan semakin keras suara yang mengatakan pertunangan itu tidak proporsional.

Dan karena Brad memiliki kepribadian yang sombong dan arogan, sementara Marie tenang dan memiliki ekspresi emosi yang lemah, sulit untuk mengatakan bahwa hubungan antara keduanya baik.

Menjadi tunangan, mereka berperilaku seperti yang diharapkan tetapi sebelum mereka menyadarinya, mereka memiliki hubungan seperti pasangan palsu.

Bahkan dalam “Final Quest”, Marie tidak muncul secara langsung, tetapi ketika dia muncul dalam bentuk desas-desus dalam percakapan antara pahlawan dan Alberto, terungkap bahwa dia “menyerah pada Brad, yang telah jatuh ke dalam kegelapan, dan melarikan diri ke negara lain”.

Sebenarnya, mudah untuk membayangkan bahwa jika ceritanya berjalan seperti di dalam game, itu akan terjadi.

Tapi itu hanya terjadi ketika itu berjalan sesuai dengan game.

Pertama-tama, jika brad tidak jatuh ke dalam kegelapan, dia tidak akan menyerah padaku.

Dengan pemikiran itu, Brad menunda pemulihan hubungannya dengan Marie bahkan setelah ingatan kehidupan sebelumnya dipulihkan.

Apakah ini hukuman untuk itu?

"Hah, kamu ingin memutuskan pertunangan kita!?"

Ketika Marie tiba-tiba memutuskan pertunangan, Brad mengeluarkan suara bodoh.

Karena kami tidak bisa berbicara di atap, kami pindah ke sebuah kamar di istana kerajaan yang disediakan untuk para tamu.

Brad menghadap Marie di seberang meja bundar kecil.

Kupikir aku akan menghabiskan waktu santai dan elegan dengan tunanganku, jadi aku meminta Rosie menyajikan teh mahal dari selatan dan menikmatinya sambil bersantai.

(Ini lelucon kan?)

Aku merasa seperti dicelupkan ke dalam air dingin.

Siapa yang mengira bahwa setelah bertemu untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku akan diberitahu untuk memutuskan pertunangan di awal?

Awalnya kami tidak terlalu dekat satu sama lain, jadi aku merasa tidak nyaman ketika dia mengatakan dia ingin berbicara secara pribadi, tetapi aku tidak tahu dia ingin membicarakan hal ini.

Marie mengangguk seolah menjawab pertanyaan batin Brad.

Marie tidak bercanda, dan bukan tipe orang yang bercanda.

Rupanya, dia serius.

"Kenapa ... kenapa kamu tiba-tiba mengungkit ini?"

"Aku tahu ini tiba-tiba, tetapi apakah kamu benar-benar tidak tahu?"

Marie tidak menggerakkan wajahnya yang seperti peri dan bertanya padaku dengan acuh tak acuh.

"Tidak ada alasan untuk perpisahan yang tiba-tiba ..."

...... Tidak, terlalu banyak.

Seperti saat ini, aku mengabaikan tunanganku Marie, bertindak arogan kepada orang-orang di sekitarku di setiap kesempatan, dan dengan malas melahap permen di kamarku tanpa belajar atau berlatih.

Jauh dari menjadi bangsawan, aku didiskualifikasi sebagai manusia, itu adalah keajaiban bahwa pertunanganku belum putus sampai sekarang.

Melihat Brad yang berkeringat dingin, Marie menarik napas kecil dengan cemas.

“Saat ini, reputasimu adalah yang terburuk. Aku sudah mempersiapkan diri untuk menjadi ratu sejak aku masih kecil. Di sisi lain, kamu tidak memiliki kesadaran menjadi bangsawan dan belum melakukan upaya apa pun. Kamu telah meninggalkan tugasmu sebagai bagian dari keluarga kerajaan, dan aku sudah kehabisan kesabaran

Kata-kata Marie sangat benar sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

(Tapi kenapa saat ini…?)

Dalam karya "Final Quest", dikatakan bahwa dia meninggalkan Brad setelah dia jatuh ke dalam kegelapan, jadi seharusnya pertunangan itu ditinggalkan.

Jika pertunangan ditinggalkan pada saat ini, ceritanya mungkin berbeda dari game.

(Tidak mungkin, apakah itu pengaruhku…?)

Aku bertanya-tanya apakah dunia berubah sebagai akibat dari Brad mendapatkan kembali ingatannya dari kehidupan sebelumnya dan bertindak berbeda dari game.

(Tapi sejak ingatanku kembali, aku telah berubah menjadi lebih baik, tidak masuk akal untuk meminta untuk memutuskan pertunangan saat ini)

Aku tidak bisa menebak apa yang dia pikirkan.

Atau apakah itu pola di mana dia mengatakan bahwa dia ingin memutuskan pertunangan, tetapi tidak benar-benar melakukannya pada akhirnya?

“… Aku sudah berbicara dengan Yang Mulia, jadi jangan khawatir tentang itu. Dia berkata, [Kebodohannya adalah 100% yang harus disalahkan. Aku tidak punya hak untuk menghentikanmu lagi] Itu sebabnya tidak apa-apa untuk memutuskan pertunangan, kan?”

Tetapi Marie telah sepenuhnya mengisi parit luar dan tidak menunjukkan tanda-tanda keraguan.

Jika aku tidak mengatakan apa-apa, dia mungkin akan melanjutkan dan memutuskan pertunangan.

“Hei… tunggu sebentar. Bukankah kamu terlalu terburu-buru?”

“Oh, aku terkejut kamu menghentikanku. Kupikir kamu sama sekali tidak peduli denganku, dan kamu sepertinya lupa tentang janji kita juga”

Brad diam mendengar sarkasme itu, tapi ini bukan waktunya untuk dibujuk.

“… Maaf aku lupa janji kita, tapi bukannya aku tidak peduli. Seperti yang kamu lihat dari gambar ini, aku akhirnya merenungkan fakta bahwa aku tidak bisa terus seperti ini dan aku sedang dalam proses mencoba untuk berubah. Marie…… Aku ingin kamu melihatku saat aku tumbuh secara fisik dan mental dan menjadi keren, dan aku tidak ingin kamu melihatku dalam keadaan setengah matang. Itu sebabnya aku memutuskan untuk menunda pertemuan seperti ini

Kata-kata itu tiba-tiba keluar dari mulutnya, tetapi itu adalah perasaan Brad yang sebenarnya.

Brad tidak baik dengan Marie, tapi dia tidak pernah membencinya.

Sebaliknya, dia telah menyukainya sejak kecil, itulah sebabnya dia merasa sangat rendah jika dibandingkan dengannya dan menjauhkannya dengan memperlakukannya dengan kasar.

Setelah mendapatkan kembali ingatanku, salah satu motivasi terbesarku adalah menjadi pria yang cocok untuk Marie.

Kali ini, memikirkan untuk bertemu dengannya setelah aku menjadi pria yang lebih sempurna ternyata menjadi hal yang buruk, tapi aku bisa meyakinkanmu itu bukan karena aku tidak peduli padanya.

Bukan niatku untuk mengakhiri hubunganku dengannya dengan cara ini.

Aku ingin mengubah pikirannya entah bagaimana.

Aku tidak yakin apakah perasaanku tersampaikan sedikit pun, tapi Marie mengalihkan pandangannya.

“…Pastinya saat aku bertemu denganmu sebelumnya, aku tidak tahu siapa dirimu pada awalnya karena penampilanmu telah banyak berubah. Aku mendapat kesan bahwa sikapmu menjadi lebih lembut. Kupikir kamu sedang berusaha untuk berubah

"Kemudian …!"

Tapi Marie menggelengkan kepalanya.

“Aku sudah mengharapkannya berkali-kali sebelumnya, dan setiap kali aku dikecewakan olehmu. Aku tidak bisa mempercayaimu dengan mudah, dan aku yakin para bangsawan dan orang-orang di sekitarmu juga tidak. Jika kamu tidak menunjukkan hasil kepada kami, kami tidak akan yakin. Agar Yang Mulia mendapatkan kembali kehormatanmu yang hilang, kamu harus melakukan beberapa prestasi heroik. Misalnya, ......, memenangkan Sword Dance Festival, atau sesuatu sebesar itu”

Sword Dance Festival.

Ini adalah turnamen pertempuran yang menentukan yang terkuat dari sekolah, yang diadakan setiap tahun di Royal Windstar Magic Academy tempat Brad terdaftar.

Pemenangnya akan diberikan kehormatan besar bersama dengan gelar "Santo Pedang" oleh Raja.

Ini adalah turnamen yang diimpikan oleh semua bangsawan yang menghadiri akademi untuk menang.

Tentu saja, jika aku bisa memenangkan turnamen bergengsi seperti itu, aku mungkin bisa membersihkan namaku.

“Tapi itu tidak mungkin, jadi mari kita lanjutkan dengan pembatalan

"Kamu akan mempertimbangkan kembali jika aku menang?"

Tapi begitu dia mendengar itu, mata Brad berbinar.

Pemenang Sword Dance Festival.

Di masa lalu, ini adalah sesuatu yang tidak dapat dicapai bahkan jika dunia terbalik, bahkan dalam mimpi untuk Brad sebelumnya.

Namun, itu sulit, tetapi dapat dicapai, bagi Brad, yang mendapatkan kembali ingatan akan kehidupan sebelumnya.

"Hah? um......Maaf untuk mengatakan ini, tapi kamu selalu menjadi siswa dengan peringkat terendah di kelas pedang dan sihir, bukan? Aku tidak yakin apakah kamu bahkan bisa lolos ke babak penyisihan, apalagi menang”

“Ini akan sulit, tetapi tidak diputuskan bahwa itu tidak bisa dilakukan”

Brad tertawa tak terkalahkan pada Marie, yang memberikan pandangan yang layak, lalu berlutut dengan satu gerakan lancar di depannya.

Dan dengan lembut mengambil tangan halus Marie seperti seorang ksatria yang merayu seorang putri,

"Aku bersumpah demi dewa pedang Balzak... Aku pasti akan memenangkan Sword Dance Festival, jadi tolong jangan batalkan pertunangan ini saat ini"

“Oh, ya, …… apa?”

Tidak peduli Marie tampak bingung dan bingung, Brad mencium punggung tangan putihnya.

Itu adalah tindakan memalukan yang Kurokawa Hayato dari kehidupan sebelumnya tidak pernah bisa lakukan, tapi dia terbiasa dengan itu sebagai Brad, yang telah melakukan banyak ritual sebagai bagian dari keluarga kerajaan.

Selain itu, ia kehilangan hampir 20 kilogram, dan pemandangan yang dulunya terlihat seperti babi hitam yang meminta makanan sekarang seperti adegan dari kisah pahlawan.

Pipi Marie sedikit memerah, mungkin karena pertumbuhan Brad, tetapi Brad berdiri tanpa menyadarinya dan dengan sedikit emosi yang tersisa.

“Hmm ……, sepertinya aku harus menjadi lebih kuat bagaimanapun caranya! Aku tidak bisa terus seperti ini, aku harus segera berlatih!”

Sampai jumpa lagi, Marie! Brad, yang dalam keadaan terburu-buru seperti seorang gamer yang lupa makan dan tidur untuk memainkan game barunya, memunggungi Marie apa adanya.

"Ah ... tunggu sebentar!"

Marie, yang linglung, buru-buru memanggilnya, tetapi Brad tidak bisa berhenti lagi.

Brad secara sepihak berlari keluar ruangan.

 

※※※※※

 

POV Marie

(… Ini menjadi merepotkan)

Saat kereta melaju menuruni lereng dari istana kerajaan yang berdiri tegak di sebuah bukit kecil, Marie El Folktas menghela nafas dengan ekspresi bengkok di wajahnya yang cantik.

Marie-sama, apakah kamu baik-baik saja dengan ini?

Remilia, pelayan eksklusif Marie, bertanya dengan ekspresi misterius di wajahnya.

Marie berhenti selama beberapa detik lalu melirik pelayan itu.

“Tentu saja tidak apa-apa. Tetapi Brad secara sepihak mengatakan itu dan pergi ke suatu tempat, jadi tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu. Yah, tidak mungkin Yang Mulia bisa memenangkan Sword Dance Festival, jadi kurasa tidak ada bedanya

“Tidak, ada juga tapi…… aku hanya ingin tahu apakah kamu seharusnya memberi tahu Brad-sama alasan sebenarnya kamu memutuskan pertunangan”

Ketika Remilia bertanya langsung padanya, Marie membuka matanya lebar-lebar.

Kemudian dia menjadi kaku untuk beberapa saat dan membiarkan mulutnya ternganga seolah ingin mengatakan sesuatu.

“…”

Ya, alasan pembatalan pertunangan kali ini bukanlah apa yang kukatakan pada Brad.

Memang benar Brad telah meninggalkan tugasnya sebagai seorang pangeran, tetapi baru-baru ini ia tampaknya telah berubah dan memiliki reputasi yang sangat baik.

Secara khusus, langkah-langkah yang dia promosikan dengan dana pribadinya mendapatkan dukungan, terutama dari orang miskin dan rakyat jelata, karena dianggap sebagai “reformasi pribadi.

Meskipun perlu menunggu dan melihat, tidak ada lagi alasan untuk memutuskan pertunangan karena ini.

Jadi meskipun alasan sebenarnya untuk memutuskan pertunangan adalah sesuatu yang lain, Marie tidak memberi tahu Brad tetapi berani memberinya alasan yang salah.

Marie menatap langit mendung dari jendela kereta dengan tatapan melankolis.

“… Kupikir ada hal-hal di dunia yang lebih baik tidak diketahui, ternyata lebih dari yang kamu pikirkan”

Dia menggumamkan kata-kata itu.

 

Prev || Index || Next

Komentar