Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 13

ReanS

Chapter 13 – Di Gimnasium Selama Kegiatan Klub

"Maaf?

Seperti yang kukatakan, aku minta maaf bahwa kamu baru saja berkencan dengannya baru-baru ini, tetapi tolong putus dengan Shiori

Saya merasakan tekanan dari balik kata-kata itu seolah-olah memegang kehendak dari semua anggota klub.

Kamu tahu, aku mencintai Shiori seolah-olah dia adalah adik perempuanku yang sebenarnya. Itu sebabnya, ketika aku mendengar bahwa dia mendapatkan pacar, aku senang tentang itu tetapi, di sisi lain, perasaan tidak mau mengakuinya juga ada. Sebenarnya, aku ingin bertemu dengan pacarnya ini dan menghakiminya tetapi, sekarang aku telah bertemu dengannya, dan itu adalah kamu…. yang entah bagaimana terlihat agak tidak bisa diandalkan. Terus terang, aku tidak menyetujuimu sebagai pacar Shiori

Apa yang dikatakan Yanagi-senpai masuk akal.

Mayoritas orang juga akan berpikiran sama, bahkan aku juga tidak berpikir bahwa aku pantas bersama Shiori.

Hanya saja aku ingat hal yang terjadi di kelas pagi ini.

Aku tidak bisa mengatakan aku mengerti dan putus dengannya begitu saja.

Setidaknya, aku tidak bisa hanya mengangguk pada pertanyaan itu di depan Shiori.

Di sisi lain, aku juga tidak punya alasan untuk mengatakan tidak pada pertanyaan itu, dan begitu saja, aku tidak bisa mengatakan apa-apa dalam situasi ini.

"Tolong hentikan. Tidakkah kamu melihat bahwa kamu mengganggu Kouta-kun?

Shiori menginterupsi saat mencoba masuk di antara aku dan Yanagi-senpai.

Shiori…. Bukan itu. Aku hanya mengatakannya demi dirimu, kamu tahu?

Jika demikian, tolong dukung kami. Apa yang akan kamu lakukan jika aku mulai membencimu? Aku benci Touka-senpai yang kejam

Tidak, tidak mungkin…. Jika Shiori membenciku….

Itu hanya lelucon. Tapi, jika kamu mengatakannya lagi, aku akan marah. Lagipula aku sama sekali tidak akan putus dengan Kouta-kun

Hubungan antara Yanagi-senpai dan Shiori berbeda dari yang kubayangkan.

Kesan yang kudapatkan dari mendengar percakapan antara keduanya, sepertinya Yanagi-senpai terlalu menyayangi Shiori.

“Aku minta maaf oke. Touka-senpai tidak mengatakannya dengan niat buruk. Hanya saja dia terlalu protektif jika itu tentangku…. Bagaimanapun, tolong jangan pedulikan itu

“Aku tidak terlalu mempermasalahkannya

Hora, Touka-senpai juga

Uuu…. Jika Shiori berkata begitu…. Maaf

Karena intervensi dari Shiori, Yanagi-senpai dengan patuh menjadi diam seolah-olah kesan sebelumnya adalah kebohongan.

Hanya saja dirasa sosok itu sama sekali tidak seperti seorang senpai, apalagi seorang kapten.

Tampaknya hubungan antara keduanya cukup istimewa.

Aku belum diterima oleh mereka tapi, berkat campur tangan Shiori, entah bagaimana itu bisa diselesaikan dengan damai.

Mungkin mencoba memikirkanku, Shiori menarik tanganku dan mendesakku untuk segara pulang.

Saat aku merasakan tatapan cemburu dari para senpai, aku mengikuti Shiori untuk meninggalkan tempat ini.

Saat aku mencoba pergi, Yanagi-senpai meletakkan tangannya di bahuku saat aku melewatinya.

Itu mengingatkanku, namamu?

Isaka Kouta

Isaka Kouta ya? Oke, Isaka

Sambil mendekatkan mulutnya ke telingaku, Yanagi-senpai mengatakan sesuatu padaku dengan nada tenang.

Jika kamu membuat Shiori sedih…. Aku akan memastikanmu membayar untuk itu

Kebalikan dari nada tenang, dia meletakkan kekuatan hebat di tangannya yang diletakkan di bahuku.

"Aku mengerti….

 

Prev || Index || Next

Komentar