Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 33

ReanS

Chapter 33 – Kemarahan Sara

POV Natsumi

“Selamat pagi~”

“Pagi yang menyenangkan untukmu juga”

Datang sangat terlambat adalah hal yang tidak biasa bagi Sara.

Apakah sesuatu terjadi?

Sesuatu pasti telah terjadi tapi apa mungkin…?

"Apa itu? Kelihatannya agak basah”

Kemudian Sara dengan hati-hati menyebarkannya ke seberang meja.

Sebuah kemeja… dan itu dari seragam laki-laki!?

Dia tampaknya menekannya dengan handuk basah untuk menyerap kelembapannya.

“Eh!? Baju siapa itu… hmm… itu bukan baju siapa-siapa selain baju Takanashi-kun. Apa yang terjadi?"

Tidak perlu bertanya baju siapa itu, kan?

Mungkin itu sebabnya dia terlambat …

“Sebenarnya, kami sedang dalam perjalanan ke sekolah ketika sebuah truk menyiram kami dengan air… Takanashi-san memblokirnya untukku dan dia akhirnya basah kuyup…”

Ya ampun, itu mengerikan.

Tapi seperti yang diharapkan dari Takanashi-kun, sungguh laki-laki.

“Ini pagi yang buruk, bukan? Bagaimana kabar Takanashi-kun sekarang?”

"Aku menyekanya di UKS dan kemudian dia mengganti bajunya"

Aku tidak berpikir Sara sedang menontonnya dengan tenang tanpa melakukan apapun…

"Apakah kamu menyekanya secara menyeluruh?"

"Ya, dia melepas bajunya, dan aku menyeka kepala dan tubuhnya secara menyeluruh"

Ooh, kamu hebat Sara, kamu berhasil sejauh itu.

Dan dia tanpa malu-malu mengatakan itu.

… Kurasa dia tidak menyadarinya…

Dan itulah mengapa dia membawa baju basah…

Tapi itu pemandangan yang luar biasa untuk melihat Sara membentangkan kemeja anak laki-laki di mejanya dan mengelapnya…

Aku ingin tahu apa yang akan dipikirkan orang-orang di sekitarnya.

“Selamat pagi, Satsukawa-san… um, itu kemeja anak laki-laki, bukan? Kenapa Satsukawa-san menyekanya…?”

“Aku punya alasanku. Saat ini aku sedang sibuk”

“Ah~, bajuku juga basah, apa yang harus aku lakukan…?”

“Milikku juga. Satsukawa-san…?”

“…”

Yah, mereka diabaikan.

Tapi mereka tidak belajar, atau setidaknya mereka tidak tahu bahwa mereka tidak menjadi perhatian Sara.

“Satsukawa-san, baju itu…?

Tetap saja, mereka terus melakukannya… mereka seperti orang bodoh yang mau tidak mau.

“Kamu mengganggu. Ini adalah kemeja milik seseorang yang penting bagiku, jadi tolong jangan menghalangi pekerjaanku”

Ah, jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu ...

“Haa!? Apa- siapa yang kamu bicarakan?”

“Tunggu- apa aku mendengar sesuatu!?”

“Satsukawa-san, kamu berkencan dengan seseorang!?”

“Itu tidak benar, kan!?”

… Yah, itulah yang akan mereka pikirkan, bukan?

Ini akan menimbulkan masalah bagi Takanashi-kun, jadi haruskah aku menyela?

“Ini baju sahabat terbaik Sara. Biarkan dia fokus padanya”

"Sahabat? Itu teman kan?”

“Wah, jadi itu teman. Aku khawatir sebentar di sana”

“Meski begitu, aku tidak bisa melupakan fakta bahwa seorang anak laki-laki berteman dengan Satsukawa-san”

“Aku sangat cemburu”

“Oh, mungkin dia, tahun pertama yang pergi ke sekolah dengannya di pagi hari”

"Anak laki-laki yang disebutkan tadi?"

Yah, bukannya mereka tidak mengetahuinya, kan…?

"Orang itu harus menyadari posisinya ..."

'Tidak mengetahui posisimu', sungguh hal yang bodoh untuk dikatakan. Seseorang yang namanya bahkan tidak kukenal, tidak punya urusan untuk memberitahuku siapa
temanku itu, kan?”

Acha~

Ini ternyata menjadi masalah…

“A-Aku di kelas yang sama…”

Aku tidak tahu, dan aku tidak tertarik. Asal tahu saja, aku tidak akan pernah membiarkanmu menghina Takanashi-san…kamu harus ingat itu”

A~ah, dia marah.

Aku tidak berpikir dia akan semarah ini, dan semua anak laki-laki telah tutup mulut.

Kukira aku akan berbicara sedikit dengan komunitas di kelas kami.

Karena kemungkinan besar akan ada lebih banyak anak laki-laki yang marah di masa depan.

Dan kemudian bel berbunyi.

"Sara, guru akan segera datang"

"Setelah aku menguras sedikit lebih banyak air, aku akan melipatnya dengan rapi"

“Kalau dipikir-pikir, kuharap Takanashi-kun tidak masuk angin karena basah kuyup”

"Kuharap begitu juga... Aku akan memeriksanya saat istirahat makan siang"

Ngomong-ngomong, hari ini hujan, jadi kita mau makan siang dimana?

 

※※※※※

 

POV Takanashi

Ugh, kepalaku sakit… ini semakin parah.

Kupikir aku mulai mengalami migrain.

Aku berharap waktu istirahat akan datang lebih cepat ... aku butuh obat.

Pada saat seperti ini, setiap kali aku mencoba untuk bergerak, aku merasakan sakit yang berdenyut…

Aku berhasil melewati PE dan meminum beberapa obat penghilang rasa sakit, tetapi masih tidak hilang…

Dan begitu saja, itu adalah waktu makan siang.

Aku diberitahu bahwa ruang OSIS akan dikosongkan saat makan siang hari ini, jadi kami akan makan siang di sana.

Ketika aku tiba di ruang OSIS dengan sakit kepala yang menyakitkan, Sara-senpai dan Natsumi-senpai sudah ada di sana.

"Maaf, apa aku membuatmu menunggu?"

"Tidak apa-apa, kami juga baru sampai"

"Takanashi-kun, hari ini adalah tragedi ..."

"Yah, itu benar ... tapi tidak apa-apa"

Aku tidak ingin mereka khawatir, jadi bersikaplah normal, bersikaplah normal…

“… Tadinya aku ingin menanyakan kondisimu, tapi kurasa akan lebih baik jika kamu berbaring dulu. Takanashi-san, tolong lewat sini”

Senpai, yang telah memperhatikan wajahku untuk sementara waktu, tiba-tiba menarik tanganku dan menuju sofa.

“Eh? Sara, ada apa?”

“Sara-senpai?”

“Kita akan bicara dan makan siang nanti. Silakan berbaring sebentar”

Ketika Senpai duduk di sofa, aku terpaksa duduk di sebelahnya saat dia menarik tanganku.

Setelah aku duduk, dia menjatuhkan tubuhku, dan meletakkan kepalaku di pahanya sendiri ...

PANGKUAN PAHA!!?

“Sara!?”

“Se-senpai!?”

“Jangan berbicara terlalu keras dan cobalah untuk tenang. Segalanya akan baik-baik saja"

Dengan mengatakan itu, dia mulai membelai kepalaku …

Ah…menyejukkan…ini… aku merasa sakit kepalaku sudah sedikit berkurang…

“Fufu… tetap istirahatkan tubuhmu seperti ini, oke?”

Senpai memegang kepalaku dengan satu tangan dan perlahan membelai kepalaku dengan yang lain.

Ini buruk.

Aku mulai mengantuk … tapi tidak mungkin aku akan …

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar