Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 34

ReanS

 

Chapter 34 – Pangkuan Paha

POV Sara

Takanashi-san mulai tertidur.

Rupanya, dia sudah sedikit tenang.

Aku pernah mendengar bahwa baik bagi orang untuk tidur siang selama lima belas menit.

Masih ada cukup waktu untuk makan setelah Takanashi-san bangun, jadi aku harus membiarkannya tidur lebih lama.

Dia pasti sangat lelah secara mental hingga tertidur begitu cepat.

Apakah dia merasa sangat sakit…?

Aku meletakkan tanganku di dahinya… dia sepertinya tidak demam.

“Takanashi-kun… dia sedang tidak enak badan? Aku tidak menyadarinya sama sekali… tapi bagaimana kamu tahu, Sara?”

Karena Takanashi-san sedang tidur, Natsumi berbicara dengan berbisik.

“Eh? Aku bisa tahu sekilas ... jelas bahwa dia menanggungnya”

Apakah sulit untuk menyadarinya?

Aku segera menyadari namun …

“Aku tidak menyadarinya sama sekali. Kuyakin kamu menyadarinya karena kamu telah mengamati Takanashi-kun dengan sangat cermat. Kamu menakjubkan…"

…Kupikir aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa, tapi…

"Aku ingin tahu mengapa ini terjadi ... Apakah karena apa yang terjadi pagi ini?"

“Bagaimanapun, dia sepertinya tidak demam. Sepertinya tidak ada pilek atau batuk juga, jadi sepertinya dia tidak mengalami gejala flu…”

…Saat aku menepuk kepala Takanashi-san, dia terlihat sangat lega, yang lucu… fufu!

“Sara, aku tahu kamu bahagia, tapi Takanashi-kun dalam kondisi yang buruk, oke?

…Betul sekali.

Itu adalah sikap yang tidak pantas, karena Takanashi-san sedang tidak enak badan…

 

※※※※※

 

POV Kazunari

“Takanashi-san…sudah waktunya bagimu untuk bangun…”

Aku mendengar suara yang sangat lembut…

Aku sangat senang merasakan tangan membelai kepalaku sehingga aku tidak bisa membantu tetapi meringkuk di kepalaku.

“Fufufu…Takanashi-san kamu benar-benar…”

"Sara, berhentilah terlalu bahagia dan bangunkan dia"

“Sara.. Sara-senpai…!!!???”

"Apa-!?"

Aku langsung terbangun dan kemudian menyadari situasi yang kualami.

Oh tidak, aku pasti tertidur...

Apa yang baru saja kulakukan!?

"A-aku minta maaf, Sara-senpai!"

Aku mencoba berdiri dengan tergesa-gesa, tapi Sara-senpai dengan lembut menahanku.

“Itu tidak baik, berdiri begitu tiba-tiba. Takanashi-san sepertinya tidak dalam kondisi yang baik jadi kamu harus meluangkan waktu untuk bangun”

"Maaf, aku akan bangun sekarang"

Perlahan, aku duduk.

Sakit kepala sepertinya sudah berkurang.

Untung aku minum obat dan tidur sebentar.

"Bagaimana perasaanmu?"

Aku merasa baik dan sakit kepala tampaknya telah mereda. Terima kasih banyak"

“Jadi itu sakit kepala…. Apakah kamu menahannya untuk waktu yang lama?”

“Sedikit, karena tidak hilang dengan obat… Tapi sepertinya sudah tenang setelah aku tidur. Terima kasih banyak"

"Itu terdengar baik. Apakah kamu pikir kamu bisa makan?"

Kupikir aku bisa makan sekarang.

Sebelumnya, aku tidak akan bisa menikmati makannya karena sakit kepala.

"Aku baik-baik saja. Aku juga minta maaf merepotkanmu, Natsumi-senpai”

"Tidak apa-apa. Sejujurnya aku tidak menyadari ketidaknyamanan Takanashi-kun… Sara melakukan semuanya sendiri, jadi dialah yang harus kamu syukuri”

"Jadi begitu. Aku minta maaf atas masalah ini, Sara-senpai”

"Jangan khawatir. Untuk saat ini, kenapa kita tidak makan siang saja?”

Kami mengambil sedikit lebih lama dari biasanya untuk menyelesaikan makan siang kami, dan melanjutkan percakapan kami setelah kami tenang.

“Sekali lagi, izinkan aku berterima kasih, Sara-senpai”

“Aku senang bisa membantumu. Kamu bilang kamu migrain?"

“Benar, aku mengalami migrain yang cenderung memburuk untuk waktu yang lama ketika cuaca sangat buruk, seperti hari ini. Apalagi aku ada PE di sana hari ini, jadi aku harus banyak bergerak…”

Akan lebih baik jika kita tidak memiliki PE.

"Begitukah ... maka kamu seharusnya mengambil cuti dari PE"

“Ah… Kurasa aku bisa berbicara dengan sensei. Aku tidak memikirkan itu…”

“Mungkin Sensei akan mempertimbangkannya jika itu alasannya, jadi lain kali kamu harus bertanya pada Sensei”

Natsumi menambahkan.

Itu benar sekali. nanti aku coba tanya…

“Tapi aku senang untukmu Takanashi-kun. Sara menyadarinya dengan cepat karena dia biasanya memperhatikan Takanashi-kun dengan cermat, namun kamu berencana untuk menahan diri dan tidak mengatakan apa-apa, bukan?”

Sejujurnya, aku tidak ingin menimbulkan kekhawatiran yang tidak perlu, tetapi pada akhirnya, aku menyebabkan masalah …

"Aku benar-benar minta maaf merepotkanmu, Sara-senpai..."

“Aku tidak menganggapnya sebagai gangguan atau sesuatu, kamu tahu?”

Sara-senpai mulai berbicara dengan wajah yang seolah mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Sebaliknya, aku lebih suka jika kamu tidak menyembunyikan fakta bahwa kamu sedang tidak enak badan. Tolong jangan khawatir tentangku dan pastikan untuk memberi tahuku di masa depan”

Aku tahu Senpai akan berkata begitu, tapi karena itulah…

“Aku tahu bagaimana perasaanmu Sara, tapi Takanashi-kun tidak ingin membuatmu khawatir, jadi dia menahan diri. Aku tahu kamu benar-benar merasa seperti itu, jadi tidakkah kamu akan mengurangi kelonggarannya”

Natsumi-senpai memberiku tindak lanjut yang efisien.

Aku menghargainya.

"Aku mengerti. Jika itu masalahnya, aku pasti akan memperhatikan juga di masa depan. Jika Takanashi-san enggan mengatakannya, aku hanya perlu memperhatikan dan bertindak seperti yang kulakukan kali ini”

“Um… yah, apa yang bisa kukatakan, terima kasih…?”

"Jangan khawatir. Ini hanya pernyataan tekadku

“Um, aku tidak tahu harus berkata apa… kalian sangat dekat. Aku sangat senang melihatmu berhubungan baik… aku sangat senang”

Tidak mungkin aku bisa jujur mengatakan bahwa aku tidak enak badan hari ini, hanya agar aku dimanjakan ...

“Masih ada waktu tersisa, jadi mari kita santai saja. Ah, maukah kamu berbaring lebih lama lagi, Takanashi-san? Kalau begitu, aku akan memberimu pangkuan di sofa lagi…”

“Aku tidak bisa! Aku tidak bisa membuat masalah untukmu lagi Senpai”

“Mou… jika itu Takanashi-san, kamu tidak akan pernah mengganggu. Jika kamu ingin pangkuan, beri tahu aku kapan saja”

Ugh… rasionalitasku mulai menghilang…

Hanya Natsumi-senpai yang tampaknya benar-benar menikmati situasi ini.

Hari itu, aku tidak merasakan sakit kepala lagi.

Syukurlah.

Omong-omong, kemeja yang aku lupa ambil kembali dikembalikan kepadaku keesokan harinya, disetrika dengan indah.

…Itu tidak memiliki bau yang sama seperti sebelumnya.

Kemeja itu berbau harum, seperti Sara-senpai…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar