Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 32

ReanS

 
 
Chapter 32 – Hujan

Hari ini hujan… dan aku merasa pusing.

Mengapa aku mengalami sakit kepala?

Tidak selalu demikian, tetapi pada hari-hari hujan, peluangku untuk sakit kepala meningkat.

Obat-obatan yang dijual bebas membantu menenangkan rasa sakit, tetapi kadang-kadang sangat buruk sehingga berlanjut hingga hari berikutnya.

Aku berharap itu akan menjadi lebih baik…

"Selamat pagi, Takanashi-san"

"Selamat pagi, Sara-senpai"

Kalau dipikir-pikir, sudah lama sejak kami mulai berjalan ke sekolah bersama, tapi ini pertama kalinya kami terjebak dalam hujan pagi.

“Hari ini kita ada kelas Pendidikan Jasmani (PE), tapi sepertinya akan di dalam ruangan”

“Kelas kami juga memilikinya hari ini. Mungkin akan ada di gimnasium”

Sementara kami menuju sekolah saat kami berbicara.

……?

Tiba-tiba aku melihat sebuah truk besar melaju ke arah kami…

Aku punya firasat buruk tentang ini…

Aku segera berpikir untuk mengambil tindakan mengelak… jika tidak, senpai akan…

"Permisi, Sara-senpai!"

“Eh!?”

Tanpa waktu untuk berpikir, aku dengan cepat menjatuhkan payung yang dipegang Senpai ke sisi jalan dan mengulurkan payungku sendiri di bawah untuk melindungi Senpai dari hujan.

Benar saja, truk itu melewati genangan air dengan kekuatan besar… dan membuat percikan besar…

“… Sara-senpai, kamu baik-baik saja?”

“Y-ya, a-aku baik-baik saja, tapi…”

Senpai yang linglung pada apa yang terjadi tiba-tiba tersentak.

“Tidak, bukan itu! Seharusnya aku yang menanyakan itu!”

Kemudian Senpai mengeluarkan handuk dari tasnya.

Kuyakin itu untuk kelas Pendidikan Jasmani hari ini.

“Sara-senpai, jika kamu menggunakannya, kamu tidak akan memiliki apa pun untuk digunakan setelah PE hari ini”

"Jangan khawatir, itu tidak penting sekarang!"

Senpai dengan hati-hati mulai menyeka rambutku, tapi karena kita di luar ruangan dan hujan... itu bukan solusi terbaik saat itu.

“Sara-senpai, itu tidak banyak membantu, jadi aku hanya akan lari ke sekolah. Jika aku pergi ke UKS, mereka mungkin memiliki beberapa handuk”

“… Kurasa begitu, itu ide yang bagus. Setelah kita sampai di sekolah, kamu dapat bersantai dan mengeringkannya. Kalau begitu, aku akan lari juga, jadi ayo cepat”

"Itu tidak perlu Senpai, kamu harus meluangkan waktumu"

“Apa menurutmu aku bisa meninggalkanmu begitu saja, Takanashi-san?”

Senpai terlihat sedikit marah.

“… Maaf, ayo cepat kalau begitu”

"Ya"

Setelah bergegas langsung ke UKS, guru kesehatan keluar tepat pada waktunya.

"Oh? Ada apa, kamu basah kuyup”

"Aku terkena ciptratan saat truk lewat dalam perjalanan ke sekolah ..."

“Ah-… maafkan aku. Aku ingin merawatmu, tetapi aku tidak bisa sekarang”

"Tidak apa-apa, aku akan mengurusnya"

Sara-senpai memotong kata-kata guru itu.

“Ara, Satsukawa-san? Kamu akan menjaganya untukku?”

“Ya, biarkan aku yang mengurus Takanashi-san”

He~e, Satsukawa-san akan menjaganya ya…”

Untuk beberapa alasan, dia memberi kami pandangan yang sangat menarik …

“Ups, maaf, kalau butuh handuk, pakai saja yang ada di loker. Bersihkan dengan baik agar kamu tidak masuk angin. Apa kamu punya baju ganti?”

“Untungnya, kami memiliki kelas PE jadi aku punya jerseyku

“Lalu ganti dengan itu. Aku pergi kalau begitu. Maaf, Satsukawa-san, jaga dia untukku”

"Ya tentu saja. Tolong serahkan dia padaku”

Setelah mengatakan itu, guru bergegas pergi.

Ayo cepat.

Ini menjadi sedikit dingin seperti yang diharapkan.

Aku masuk ke UKS dan melihat handuk sudah siap.

Itu ada di tangan Sara-senpai dengan handuk yang sudah disiapkan untukku.

Hmmm… apa yang harus kulakukan dengan situasi ini?

“Takanashi-san, buka bajumu dulu sebelum kamu masuk angin. Aku akan menyeka rambutmu, dan kamu bisa membungkus tubuh bagian atasmu dengan handuk”

"Apa!? Tidak, aku bisa melakukan sisanya sendiri”

"Itu tidak baik. Pertama-tama, ini terjadi karena kamu melindungiku, jadi aku yang harus melakukannya. Bahkan jika kamu tidak setuju, aku akan tetap melakukannya”

... Dia sangat bersikeras tentang hal itu.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus dengan patuh menyerah ... tetapi apakah itu benar-benar baik-baik saja?

Melepas bajuku dan…

"Atau kamu tidak suka aku melakukan ini, Takanashi-san?"

Ahhh, tatapan itu tidak adil!

Lagipula aku tidak akan menang, jadi kurasa lebih baik aku menguatkan diri!

"Aku minta maaf atas masalah ini, tapi aku akan membiarkanmu melakukannya"

"Ya! Kemudian duduk di tempat tidur dan buka bajumu dengan cepat”

Aku melakukan apa yang diperintahkan, duduk dan melepas bajuku.

Ugh, sepertinya seluruh tubuhku basah kuyup lebih dari yang kukira... lalu aku buru-buru memakai handuk.

Sara-senpai sudah mulai menyeka rambutku.

Dia melakukannya dengan sangat lembut dan teliti.

Ha~a… ini sangat memalukan… bukan, bukan itu, ini adalah berkah.

Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya dengan baik, tetapi aku merasa senang.

Apakah tidak pantas memikirkan hal seperti itu…?

“Kalau begitu, aku akan mengusap punggungmu. Takanashi-san, tolong lanjutkan menyeka kepalamu dengan handuk ini”

Aku mengambil handuk yang digunakan Senpai dan dia mulai menggunakan handuk yang telah kulilitkan di tubuhku.

Aku bertelanjang dada, tapi Senpai sepertinya tidak keberatan.

Dia orang yang sangat serius, dan mungkin aku terlalu sadar.

"Kupikir ini akan berhasil ... Selanjutnya adalah berganti pakaian"

“Aku akan menggantinya dengan jersey. Aku membawanya bersamaku”

"Kalau begitu aku akan mengeringkan baju basah ini"

Setelah mengatakan itu.

Aku meraih bajuku dan menuju loker, sehingga aku bisa mengganti bajuku.

Huh…pagi yang berat hari ini… walaupun aku senang senpai-ku tidak basah kuyup.

Ketika aku melihat jam di dinding, aku tahu kami harus segera pergi.

“Sara-senpai! Sudah telat! Aku baik-baik saja sekarang, jadi kamu bisa pergi. Aku akan pergi ke kelas juga setelah aku selesai berganti pakaian. Mengenai kemeja itu aku akan…”

“Kamu benar kita kekurangan waktu… aku mengerti. Lalu aku akan mengurus baju ini dan membawanya kepadamu saat istirahat makan siang. Karena telah menyelamatkanku, terima kasih… Kalau begitu, aku akan pergi duluan”

“Ya, sampai jumpa!”

Aku pun bergegas ke kelas.

Tidak ada seorang pun secara khusus selain wali kelasku yang mendesakku tentang apa yang terjadi.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar