Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 12

ReanS


Chapter 12 – Di Gimnasium Selama Kegiatan Klub

Hari ini, karena aku selesai lebih awal dari Shiori.

Aku dengan tidak mencolok menunggu Shiori di dekat pintu masuk gimnasium.

Setelah beberapa saat, anggota klub bola basket gadis itu keluar bersama dengan Shiori di tengah-tengah mereka.

Karena cukup merepotkan untuk memanggilnya, ketika aku berpikir untuk menunggu Shiori sendirian, Shiori memperhatikanku terlebih dahulu.

Kouta-kun!

O-ou. Otsukare

Shiori keluar dari kerumunan melalui celah mereka dan berlari ke arahku.

Ehehe…. Menyenangkan menunggumu tapi, aku sangat senang kamu menungguku seperti ini

Dia menunjukkan senyum yang menyenangkan yang tidak bisa kamu duga bahwa dia baru saja menyelesaikan kegiatan klubnya, senyuman yang sia-sia untuk orang sepertiku.

Jadi benar kamu punya pacar?!

Tidak mungkin! Shiori-senpai kami!

Ratapan dari anggota klub dapat terdengar dari kerumunan di belakang Shiori.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Shiori disukai oleh semua orang di sekolah tanpa memandang tahun.

Di antara mereka, eksistensi Shiori cukup tinggi bagi para anggota klub basket putri yang cukup dekat dengannya.

Dia dihargai oleh para senpai, dan dirindukan oleh para kouhai dan mereka yang berasal dari tahun yang sama, bahkan di dalam klub dia adalah eksistensi yang dicintai oleh semua orang.

Untuk anggota klub seperti itu, seharusnya ada seseorang yang menunjukkan kebencian mereka terhadap berita Shiori mendapatkan pacar.

Aku memiliki harapan sampai batas tertentu tetapi, sejauh yang kulihat dari reaksi mereka, tampaknya tidak ada yang menyambutku.

Jadi, kamu pacar Shiori yang dikabarkan?

Itu datang dari seseorang yang bertindak seperti perwakilan dari orang banyak.

Mirip denganku, orang itu juga salah satu dari sedikit orang yang memanggil Ayashiro dengan nama depannya Shiori , bahkan aku tahu tentang wajah dan namanya.

Kapten klub basket putri, Yanagi Touka.

Etto, yah, kurang lebih….

Lebih atau kurang?

Sebelum aku menyadarinya, Yanagi-senpai sudah mendekat di depanku.

Selain tinggi badan Yanagi-senpai yang cukup mirip denganku dan cukup tinggi untuk seorang gadis, dengan suaranya yang mengintimidasi aku dibuat kewalahan olehnya.

"Tidak! aku pacarnya! Aku mendapatkan izin untuk berkencan dengannya!

….Fuun…. Jadi begitu….

Dia dengan hati-hati mengamatiku seolah-olah untuk mengevaluasiku.

Karena sangat menakutkan, aku tidak bisa bergerak sedikit pun.

Nah, Bolehkah aku bertanya satu hal?

"Apa itu?

Maaf tapi, apakah kamu akan putus dengan Shiori?

 

Prev || Index || Next

Komentar