Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 16

ReanS

Chapter 16 – Di Jalan Pulang

Sentuhan lembut di punggungku menunjukkan suhu tubuhnya.

Dan detak jantung kami yang intens tumpang tindih satu sama lain seolah-olah menjadi sinkron.

Ini benar-benar perasaan gugup yang aneh.

“Ti-tidak akan membiarkanmu pergi dengan cara apa? Karena secara bertahap mulai menjadi panas, aku ingin jika kamu bisa membiarkanku pergi…. Atau lebih tepatnya, aku baru saja menyelesaikan kegiatan klub beberapa waktu yang lalu, keringatku seharusnya bau, kan?

"Sama sekali tidak. Sebaliknya, aku menyukainya

Alih-alih mengendur, lengan yang melilit leherku menjadi lebih erat dari sebelumnya.

Berat Shiori yang menyandarkan tubuhnya ke tubuhku bukanlah masalah besar tapi, entah kenapa aku merasakan sesuatu yang berat di hatiku hari ini.

Karena Shiori tidak menunjukkan tanda-tanda untuk bergerak sama sekali, kami mulai melanjutkan pembicaraan kami dengan postur itu.

Sejujurnya, aku tidak berpikir bahwa Shiori menyukaiku sejauh itu. Terus terang, aku senang tentang itu. Tapi, bagiku…. Untuk saat ini, aku tidak memikirkan romansa sama sekali. Sebenarnya, ada banyak hal yang terjadi dengan mantan pacarku…. Dan itu…. Entah bagaimana menjadi trauma ringan bagiku dan…. karena itu, aku mulai berhati-hati tentang ini…. Itu sebabnya, untuk berkencan adalah ….

Bukannya aku ingin kita berpisah.

Aku hanya ingin lebih banyak waktu.

Kami terlalu tiba-tiba tentang ini.

Mungkin terdengar tidak jantan, tapi aku ingin kita menghabiskan waktu bersama.

Dan kemudian, ketika saatnya tiba aku bisa menghadapi Shiori dengan baik.

“Aku, tentang Shiori………..”

"Aku tahu"

Eh?

“Aku tahu segalanya, kamu tahu. Segala sesuatu tentang Kouta-kun….

Shiori melepaskan leherku dari tangannya dan berbalik di depanku.

Dan kemudian, sambil duduk di pagar, dia tersenyum seolah dia bisa melihat segalanya.

"Tentu saja…. tentang Yuunoki-san juga

Saat mendengar nama yang keluar dari mulut Shiori, hal yang terlintas di benakku hanya satu, mantan pacarku, Yuunoki Manaka.

Jadi kamu tahu ....

Ketika aku berkencan dengan Manaka, kami tidak mempublikasikannya tetapi, pada saat yang sama, kami juga tidak menyembunyikannya.

Itu sebabnya tidak aneh bagi teman sekelas untuk mengetahuinya.

Tapi, dari cara bicara Shiori, sepertinya dia juga tahu tentang perselingkuhan itu.

Karena kalian berdua pergi ke SMA yang berbeda, Yuunoki-san berselingkuh, kan? Dan karena itu, kamu putus dengannya sekarang, kan?

Ketika aku mendengar kata itu, aku teringat perasaan saat itu.

Aku tidak bisa berkata apa-apa dan menjawab dengan anggukan.

Yuunoki-san …. Tak termaafk…. Pasti suatu hari….

Aku tidak bisa menangkap apa yang Shiori gumamkan, tapi untuk sesaat, aku merasakan sesuatu yang dingin seperti angin hitam.

….Shiori?

"Tidak apa. Bagaimanapun, aku tahu tentang keadaanmu”

“Aku hanya memberi tahu beberapa orang tentang aku yang putus dengannya. Dari mana kamu mendengarnya?

“Aku mengetahuinya dari rumor yang kudengar dari seorang siswa dari sekolah lain. ….Yah, jika itu tentang Kouta-kun, aku kebanyakan tahu tentang itu

Aku tidak bisa mendengar babak kedua tetapi, sepertinya rumor itu sudah menyebar.

Sementara rumor di kalangan siswa dapat menyebar dengan mudah, yang buruk bisa menyebar lebih cepat dibandingkan dengan rumor lainnya.

Jadi, tidak aneh jika rumor itu juga didengar oleh Shiori yang berasal dari SMP yang sama.

"Aku menyesal. Bagi Kouta-kun, itu pasti persaan yang menyakitkan, kan? ….Tapi, pada saat yang sama, itu bisa menjadi kesempatan bagiku juga

Kesempatan?

Sekarang kamu menyebutkannya ....

……………………..Seperti yang kubayangkan, kata itu keluar dari orang yang kusukai….

Kata yang Shiori katakan sebelumnya.

Aku terlalu terganggu oleh penyebab kesalahpahaman dan mengabaikan bagian yang paling penting.

Dari caranya mengatakan ini, bahkan sebelum aku mengaku padanya, dia sudah………..

Sejak SMP, aku selalu…. menyukai Kouta-kun

Di bawah sinar bulan, dengan meletakkan rambutnya di telinganya, Shiori menatap lurus ke arahku, itu terlihat sangat menyihir sehingga aku terpesona olehnya.

Pada saat aku sadar, aku merasa bahwa wajahku sangat panas, seolah-olah untuk menyembunyikannya, aku mengalihkan pandanganku ke bulan di atas.

 

Prev || Index || Next

Komentar