Ore wa Souseki wo Shiranai - Chapter 17

ReanS

Chapter 17Di Jalan Pulang

“Sejak SMP…. Benarkah?”

“Apakah kamu meragukannya?”

“Tidak, bukan seperti itu tapi…. Itu tidak terlihat seperti itu sama sekali jadi…. Aku tidak punya ide sama sekali”

Kami berada dalam hubungan yang baik, tetapi kami tidak sedekat itu untuk kusadari.

Keberadaanku sendiri tidak menonjol, tetapi karena aku cukup baik dalam berkomunikasi, aku diberkati dengan begitu banyak teman.

Dan Shiori adalah salah satunya.

Juga untuk Shiori, aku seharusnya hanya menjadi teman baginya.

Atau mungkin, hanya sekedar kenalan belaka.

“Itulah yang dipikirkan Kouta-kun. Tetapi aku….”

"Itu…. Sejak kapan? Sejak kapan kamu mulai ….”

Aku berdiri saat aku mulai tidak sabar.

Namun, karena aku tidak bisa mendekatinya, sambil menjaga jarak, kami saling menatap.

“Hmm mari kita lihat….”

*Gulp*, aku menelan ludahku sendiri sambil menunggu Shiori berbicara.

Sebelum aku menyadarinya, aku bertindak terlalu banyak berdasarkan emosiku.

Setidaknya, kebenaran tentang kesalahpahaman, perasaannya yang sebenarnya, dan yang terpenting, aku yakin bahwa aku mulai tertarik pada Shiori.

“Saat kita masih SMP….”

Ayunan tempatku duduk beberapa waktu lalu berderit dengan suara *gii-gii*.

Ayunan semacam itu entah bagaimana mewakili keadaan pikiranku yang tidak stabil saat ini.

“Seperti yang diharapkan, mari kita akhiri. Sudah selarut ini jadi mari kita pulang sekarang. Lanjutannya untuk selanjutnya”

Cara bicara yang lambat seolah-olah sengaja untuk menarik perhatian seseorang, lalu meninggalkannya saat mereka mulai tidak sabar.

Shiori berhasil menarik triknya padaku.

Dan begitu saja, itu pasti akan tetap ada di kepalaku.

“Kamu mengatakan itu setelah kita berbicara sejauh ini? Mau tidak mau aku jadi penasaran”

“Un un. Itu bagus. Tidak apa-apa bagi Kouta-kun untuk hanya memikirkanku”

Shiori yang tiba-tiba mendekatiku merentangkan tangannya dan memelukku dengan lembut.

“Aku senang sebagai Kouta-kun menjadi *doki-doki* seperti itu karenaku”

Saat Shiori meletakkan salah satu telinganya di dekat dadaku sambil tersenyum, aku tidak bisa tetap tenang sama sekali.

“Aku mengerti apa yang Kouta-kun rasakan. Itu karena kesalahan Yuunoki-san sehingga kamu tidak bisa mempercayai gadis lagi kan? Dan karena itu, kamu ragu untuk pergi berkencan dengan seseorang atau tidak”

Shiori terus berbicara seolah dia bisa berbicara dengan suara hatiku.

“Tapi, yakinlah. Karena aku tidak akan mengkhianatimu seperti yang telah dilakukan gadis itu padamu. Karena aku akan selalu menyukai Kouta-kun”

Meskipun tidak ada dasar sama sekali tetapi, entah bagaimana itu meyakinkan.

Suara Shiori tampaknya halus tetapi, aku merasa itu kuat dan misterius.

“Saya telah mengatakan sebelumnya tetapi, aku tidak punya perasaan untuk putus sama sekali. Tidak apa-apa jika hanya di permukaan, tetapi aku berharap kita masih berkencan. Tidak apa-apa, karena kamu akan mulai menyukaiku dalam waktu singkat. Tentu saja, aku tidak memaksamu untuk melakukan ini tapi .... Jika itu kasusnya, harap berhati-hati. Karena kamu sudah mengaku padaku di depan banyak orang”

Seperti yang kuharapkan, sepertinya tidak ada pilihan lain.

Tapi, kali ini, aku tidak akan peduli dengan apa yang orang lain pikirkan sama sekali.

Ini berbeda dari apa yang kubayangkan, dan masih ada sesuatu yang belum kumengerti tapi, untuk bisa terbuka satu sama lain seperti ini, tentu merupakan langkah besar.

Dan dengan mengetahui perasaan kita yang sebenarnya dan kemudian melihat ke depan.

Dan jika kita bisa terus membangun hubungan kita seperti ini, pasti akan……………..

"Aku mengerti. Sebaliknya, jika kamu baik-baik saja denganku, kuharap kita bisa bergaul dengan baik mulai sekarang juga. Aku minta maaf tentang hubungan yang tidak jelas ini, tapi tolong jaga aku”

Aku meraih tangan Shiori, yang masih mengatakan dia menyukaiku meskipun aku terlalu setengah hati seperti ini.

Dan dengan demikian, kami telah mengambil langkah maju yang baru.

 

※※※※※

 

Author's note:

Bagi yang menganggap ini menarik, mohon berikan penilaianmu.

Jika kamu menyukainya, silakan periksa karyaku yang lain.

 

Prev || Index || Next

Komentar