Kurobuta Ouji - Chapter 27

ReanS

Chapter 27Pangeran Kurobuta Berbicara dengan Ksatria Wanita

Lucky Sukebe. (TN : Lucky Pervert)

Situasi erotis yang terjadi pada karakter laki-laki dalam sebuah karya hiburan seperti anime atau manga.

Setiap orang mendambakan situasi mesum yang beruntung setidaknya sekali, dan ini adalah kasus Kurokawa Yuto di kehidupan sebelumnya sebagai otaku Arasa. (TN: Bahasa gaul untuk pria atau wanita Jepang berusia 30-an)

Tapi tentu saja, mencium seorang gadis cantik pada pertemuan pertama atau menyentuh payudaranya ketika dia jatuh tidak sering terjadi dalam kehidupan nyata dan itulah mengapa situasi yang kau dambakan.

Tetapi setelah 14 tahun reinkarnasi, dan lebih dari 40 tahun termasuk kehidupan terakhirnya, situasi seperti itu akhirnya menimpa Brad.

Dalam situasi beruntung ini di mana dia bertemu dengan seorang gadis cantik setengah telanjang yang sedang berganti pakaian,

“……”

Hal pertama yang dilakukan Brad adalah berlutut.

Dia berlutut di lantai, membungkuk dalam-dalam, dan menggosok dahinya ke lantai.

Dia ingat bagaimana pria biasanya diperlakukan dalam pertemuan yang beruntung ini.

Misalnya, jika kesukaan sang heroine maksimal, itu akan menjadi cerita yang berbeda, tetapi dalam kebanyakan kasus, setelah situasi mesum yang beruntung, sang heroine menjadi marah dan menyerang pria itu, yang telah menjadi bagian dari pesonanya.

Memikirkan kembali berbagai karya, beberapa pahlawan telah ditampar, hidung mereka berdarah dan wajah mereka bengkak seperti roti, sementara yang lain terpesona oleh sihir dan berubah menjadi salah satu bintang di langit.

Begitu dia membayangkan dirinya menghadapi akhir yang tragis, tubuh Brad bergerak dengan cara yang sangat alami.

Semangat perusahaan dari kehidupan sebelumnya sebagai pengusaha muncul.

Jika kamu melakukan sesuatu yang salah, segera minta maaf!”

Carol memandang Brad saat dia berlutut dengan sikap permintaan maaf yang sempurna karena mengintip ke dalam ruang ganti wanita itu.

Dia melihat pakaiannya sejenak dengan heran.

“…… Um, apa maksudmu dengan ini?”

Dia menjawab dengan tenang.

Suara itu begitu tenang sehingga dia merasakan kepalanya yang sebelumnya membara karena momen mesum yang beruntung dengan cepat menjadi dingin.

(Memang……)

Gadis itu pasti tidak tahu arti dari gerakan yang ditunjukkan Brad.

Ketika Brad tenang dan mengangkat kepalanya.

“Tidak mungkin… kamu ingin aku menginjak kepalamu!?”

Carol, yang masih telanjang, menutup mulutnya seolah baru saja melihat sesuatu yang mengerikan.

"…… Tidak tidak. Jelas bukan itu maksudku”

Brad langsung membantahnya.

Aku tidak punya fetish seperti itu.

Aku tidak berpikir itu hal yang buruk untuk diinjak oleh seorang gadis cantik.

Kebanyakan hal hanya akan diambil sebagai nilai plus dari seorang gadis cantik.

Tapi aku tidak punya keinginan untuk diinjak.

Tapi Carol tidak mendengarkanku.

“Aku pernah mendengar desas-desus bahwa ada beberapa orang yang terangsang secara seksual dengan dipukul atau diinjak oleh seorang wanita, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang ingin aku menginjak mereka. Memang penampilanku pasti lebih cantik dari apapun di muka bumi ini. Tidak akan mengejutkan jika seorang pria yang tidak bermoral muncul ... Tidak, seperti yang diharapkan, ini ... terlalu banyak

“Tidak… bukan itu maksudku! Jangan salah mengira gerakanku untuk sesuatu yang begitu vulgar!”

Carol sepertinya salah paham dengan mengalihkan pandangannya ke arahku seolah-olah dia sedang melihat belatung.

“Jika itu masalahnya, mengapa kamu menundukkan kepala?

“Untuk meminta maaf, tentu saja. Aku mengintipmu saat kamu mengganti pakaianmu barusan, meskipun itu tidak disengaja”

"Jadi begitu" Karol mengangguk.

“Aku senang kamu setuju denganku, tapi kenapa kamu tidak menutupi… dirimu sendiri?

Carol bahkan tidak berpura-pura menyembunyikan tubuhnya meskipun dia berada dalam situasi di mana dia terlihat telanjang.

Fakta bahwa dia sangat berani tentang hal itu membuatku berpikir bahwa di dunia ini, orang tidak merasa malu ketika mereka terlihat telanjang oleh lawan jenis.

“Mengapa ada alasan untuk bersembunyi? Dastoria adalah tanah di mana yang lemah adalah makanan dan yang kuat adalah benar. Aku bangga dengan tubuhku dan aku tidak malu karenanya. Bersyukurlah bahwa kamu dapat melihat tubuhku yang indah. Bukankah seharusnya kamu berterima kasih padaku untuk itu?”

Carol menegaskan dengan percaya diri.

Aku pasti pernah mendengar cerita seperti itu, tapi dia terlalu bersemangat untuk memamerkannya.

Dia tampaknya memiliki sifat narsis, yang tidak terlalu kuperhatikan di “Final Quest”.

"Kamu memang memiliki tubuh yang indah, tapi aku minta maaf, bukan itu yang ingin aku bicarakan hari ini"

Brad terbatuk untuk pulih.

"Senang bertemu dengan mu. Seperti yang kamu ketahui, namaku Pangeran Brad von Pistel dari negara ini. Putri Carol, Putri Dastoria, suatu kehormatan bertemu denganmu lagi”

Brad membungkuk dengan anggun, meraih tangan Carol dan mencium punggungnya.

“Aku tentu saja tahu siapa dirimu, karena wajar jika aku mengingat nama dan wajah keluarga kerajaan di negara tempatku belajar. Tapi kupikir kamu dulu memiliki sosok yang lebih besar?

"Aku sudah melalui banyak hal, jangan tanya"

Ketika Brad mengangkat bahunya dengan senyum masam, Carol menatapnya dengan rasa ingin tahu, lalu mengangkat bahunya juga, "Oh, baiklah"

“Tapi berhentilah dengan urusan putri ini. Ini bukan gayaku dan aku tidak pandai dengan formalitas. Panggil saja aku Carol

Dastoria adalah negara baru, dan tanah dengan banyak orang jahat dan kejam, jadi kurasa formalitas seperti itu tidak ada.

"Jadi begitu. Carol, tolong panggil aku sesukamu”

"Baiklah"

Carol mengangguk dengan rendah hati.

"Jadi apa yang diinginkan pangeran denganku?"

“Sebelum itu… kenapa kamu tidak memakai beberapa pakaian? Aku mengalami kesulitan memutuskan di mana harus menjaga mataku

Ketika Brad menunjukkan ini, Carol melirik bayangannya sendiri, matanya melebar seolah-olah dia baru saja menyadari bahwa dia setengah telanjang.

“Aku tidak keberatan jika aku tetap seperti ini,” katanya dan mulai mengenakan pakaiannya dengan santai, bahkan tanpa menoleh.

 

※※※※※

 

"Dastoria akan dihancurkan?"

Mata Carol menyipit dengan wajah muram saat Brad menceritakan kisah itu padanya.

Lokasi diskusi mereka masih sama, di ruang peralatan tempat latihan sihir kelima.

Karena dia tidak ingin ada yang mendengar ceritanya, dia memutuskan untuk menceritakannya di sini.

Ada dua hal yang Brad katakan pada Carol.

Bahwa akan segera ada perang habis-habisan antara Dastoria dan Ernade, dan ini akan menyebabkan kehancuran Dastoria.

“Tidak mungkin. Pasti ada suasana tidak nyaman antara kami dan Ernade, tapi itu karena pertempuran kebetulan antara orang-orang. Ayahku sekarang bekerja untuk menyelesaikannya melalui pembicaraan diplomatik. Bahkan tidak akan ada perang sejak awal”

"Jika itu benar-benar pertempuran yang tidak disengaja, itu mungkin tidak diselesaikan dengan berbicara"

Brad mengangkat bahu dan Carol mengerutkan kening.

"Kamu tidak ...... berpikir itu kecelakaan?"

Brad mengangguk dengan tatapan misterius.

“Ini bukan kebetulan, itu sudah direncanakan. Kepala strategi pasukan raja iblis, salah satu dari empat jenderal iblis Beelzebub, berada di belakang layar. Itu semua adalah bagian dari rencana mereka untuk menciptakan perang habis-habisan antara Dastoria dan Ernade

Dan ketika aku mengatakan kepadanya fakta itu,

Mata Carol melebar tidak percaya, tapi dia dengan cepat menggelengkan kepalanya.

“Tentu saja, insiden itu terlalu banyak tumpang tindih pada saat yang sama untuk terjadi secara kebetulan, tapi … apakah ada dasar untuk klaimmu bahwa pasukan raja Iblis menarik tali di belakang layar?”

Sayangnya, jika Brad mengatakan padanya bahwa dia mendapat informasi dari permainan "Final Quest", dia tidak akan percaya padanya dan akan berpikir dia gila.

Brad ragu-ragu sejenak dan kemudian memutuskan untuk memberikan alasan palsu yang bagus.

“Jangan khawatir, ini informasi yang akurat. Itu diperoleh oleh mata-mataku yang telah aku tempatkan. Kamu hanya harus mempercayai mereka”

“Mata-matamu? Di mana mereka mendengar itu? Pangkalan raja iblis ada di Phantom World dan saat ini tidak ada cara untuk sampai ke sana. Karena itu masalahnya, dari mana mereka mendapatkan informasi ini”

Meskipun aku menjawab dengan percaya diri, Carol dengan acuh tak acuh menyodok logikaku.

Sepertinya dia mulai curiga.

“Pertama-tama… kamu mengatakan bahwa pertempuran yang akan datang akan menghancurkan Dastoria? Mengapa demikian? Dari segi kekuatan, Dastoria saat ini lebih unggul. Jika ada yang akan dihancurkan dalam perang, itu adalah Ernade”

Saat ditekan lebih jauh, Brad bungkam.

Ini karena negara lain telah memihak Ernade berdasarkan informasi palsu yang telah disebarkan Beelzebub tentang aliansi Dastoria dengan entitas jahat, tetapi memberi tahu mereka sekarang hanya akan membuat mereka lebih curiga tentang bagaimana dia mendapatkan informasi itu.

“……”

Aku merasa terganggu.

Fakta bahwa aku tidak memikirkan alasan terperinci untuk hal-hal yang harus kukatakan tetapi hanya merasa perlu untuk memberitahunya sesegera mungkin, telah terbukti menjadi kehancuranku.

“… Pokoknya apa yang ingin aku katakan adalah jika kita membiarkan ini pergi, akan ada perang. Aku yakin itu akan membawa bencana besar ke Dastoria. Jadi untuk menghindari itu, aku butuh bantuanmu”

Brad mengatakan itu padanya, tetapi wajah Carol yang terbentuk dengan baik semakin curiga.

“Kami tidak dapat berbicara tentang apa pun jika kamu tidak dapat memberikan bukti atau sumbermu. Dan seperti yang kukatakan sebelumnya, tidak akan ada perang. Kuyakin ayahku sudah pindah dan sekarang dia harus bertemu dengan Raja Ernade untuk membahas solusi damai”

Perundingan sedang berlangsung… sekarang? Kamu memberi tahuku bahwa perundingan Perles sudah berlangsung?”

Informasi yang disebutkan Carol tampak sepele baginya, tetapi itu adalah informasi penting yang perlu dia dengar.

“Bagaimana kamu tahu pertemuan itu akan diadakan di Perles? Bukankah itu seharusnya informasi rahasia?”

"Itu tidak masalah sekarang ... apakah perundingan benar-benar terjadi sekarang?"

“Ini sudah larut. ...... Tidak hanya itu terjadi, itu mungkin sudah berakhir”

"Apa-apaan…"

Pikiran Brad terhenti.

Perang habis-habisan antara Dastoria dan Ernade.

Insiden yang memulai semuanya adalah Konferensi Perles.

Pada awalnya, pembicaraan di Konferensi Perles tampaknya berjalan lancar.

Namun, tepat sebelum perdamaian itu selesai, datang berita bahwa ratu Dastorian telah dibunuh oleh seseorang.

Kaisar marah, dan negosiasi dengan cepat gagal karena kecurigaannya bahwa itu adalah pekerjaan Ernades.

(…… Tidak, masih terlalu dini untuk putus asa)

Sambil menggelengkan kepalanya, dia menoleh ke Carol.

“Ibumu… Dimana Ratu?”

“Aku yakin dia di Perles bersama ayahku, dia dan adik laki-lakiku menemaninya, kenapa?”

“Apakah ada cara kamu dapat menghubungi orang-orangmu sekarang? Aku ingin tahu tentang hasil pertemuan, tetapi aku juga ingin kamu memastikan mereka aman”

“Kenapa kamu melakukan itu…?”

"Tolong, nyawa mereka dipertaruhkan"

Brad memohon dengan ekspresi tulus di wajahnya.

Banyak yang ingin Carol katakan, tetapi kenyataan bahwa nyawa keluarganya dipertaruhkan pastilah menggemakannya.

Dia segera mengeluarkan batu ajaib untuk komunikasi dan mulai menghubungi seseorang.

"Jasper... bisakah kau mendengarku?"

Carol memanggil dan tak lama kemudian suara seorang pemuda menjawab melalui batu ajaib.

"Ada apa Carol"

Aku ingin mendengar tentang pertemuan itu. Bisakah kamu memberi tahuku hasil pertemuan hari ini dan apa yang kamu, ibu, dan Karl lakukan sekarang”

Saat ditanya, kata Jasper.

“Hmm… tolong tunggu sebentar”

“Pembicaraan telah berakhir tanpa hambatan, meskipun masih ada beberapa masalah antara kedua negara. Kupikir akan ada perbaikan segera. Juga ibu dan adikmu baik-baik saja. Jangan khawatir"

"Apakah itu satu-satunya yang kamu inginkan?" Jasper bertanya di ujung sana dan tidak lama kemudian, dia menarik napas dalam-dalam.

"Ya itu baik baik saja. Itu dia. Itulah yang ingin saya ketahui”

"Hah!"

Ketika komunikasi terputus, Carol memelototi Brad dengan tajam.

“Pertemuan berakhir dengan aman. Sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan ibu dan adik laki-lakiku. Apakah Pangeran Pistel menipuku? Kamu bahkan membesarkan kehidupan keluargaku. Kamu harus minta maaf untuk lelucon seperti itu”

Sambil mengatakan ini, dia menusukkan pedangnya ke tenggorokannya.

Itu adalah undian pedang paling indah yang pernah dilihatnya.

Brad menggelengkan kepalanya dengan panik.

“Tidak… tentu saja aku tidak bermaksud seperti itu. Aku memiliki informasi tentang krisis di Dastoria, jadi kupikir kamu harus mengetahuinya. Rupanya, informasi itu tidak benar”

"Apakah kamu memberi tahuku ini tanpa mengonfirmasi apakah itu akurat?"

"Ya ... aku minta maaf"

Brad meminta maaf dengan rendah hati, berpikir bahwa alasan tidak akan cukup untuk menebus ini.

“Hmm… aku bertanya-tanya apakah kamu benar-benar berubah. Tapi sepertinya rumor bahwa kamu adalah kurobuta bodoh masih benar”

Carol mendecakkan lidahnya dan berbalik.

“Ini sangat tidak menyenangkan. Kamu mengganggu hatiku dengan informasi yang tidak dapat diandalkan dan hatiku terguncang sampai batas tertentu”

“Tunggu Carol, aku belum selesai bicara…!” 

Brad memanggil Carol yang sudah pergi dengan tergesa-gesa dan tidak berhenti.

“Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan kepadamu. Aku benar-benar kehilangan mood untuk berlatih. Tampaknya raja berikutnya akan diputuskan di Sword Dance Festival. Tapi jika seseorang sepertimu menjadi raja, dunia pasti akan kiamat. Aku akan menjatuhkanmu hari itu, jadi bersiaplah”

Dia tampaknya benar-benar marah dan berjalan keluar dari ruang peralatan.

(Apa artinya ini?)

Sementara Brad ditinggal sendirian, dia mulai berpikir di tempat.

Dalam sejarah Final quest, pertemuan Peles tidak diragukan lagi merupakan awal dari perang antara Dastoria dan Ernade.

Namun menurut Jasper, seorang pemuda Dastoria, negosiasi berjalan lancar.

(Kuharap fakta sejarah berubah)

Akan lebih baik jika perubahan mendadak Brad mempengaruhi fakta sejarah dan perang dihindari terlebih dahulu.

Tapi tidak ada hubungan antara Brad dan Dastoria sejak awal, jadi itu tidak mungkin terjadi.

Brad berdiri di sana sebentar dan mengaktifkan cincin master Iblis.

"Undead Lord, bisakah kamu mendengarku?"

"Ya, apa yang anda ingin saya lakukan Tuanku?"

Tanggapannya datang begitu cepat seolah-olah dia sedang menunggu.

“Maaf, aku tahu aku baru saja menghubungimu sebelumnya, tetapi aku ingin kau melihat keadaan Dastoria. Apakah ada kemungkinan kau pandai melakukan tindakan rahasia?”

“Merupakan kebahagiaan tertinggi kami bisa membantu Brad-sama. Ketika datang ke pekerjaan rahasia, ada shadow. Dia baru saja berevolusi menjadi seorang shadow knight dan tepat untuk pekerjaan itu”

“Oh… dia sudah menjadi shadow knight!”

Shadow adalah salah satu dari tujuh monster gunung langit yang dijinakkan dan diberi nama khusus oleh Brad.

Tujuh monster yang disebutkan adalah monster yang menjadi monster kelas terkuat di "Final Quest" jika mereka berevolusi dan secara khusus diizinkan memiliki item langka yang membantu mereka mendapatkan poin pengalaman, jadi evolusi cepatnya mungkin berkat itu.

Shadow Knight adalah ras yang lebih rendah dari cyclops dan werewolf lord, tetapi ia akan memiliki kekuatan untuk mengusir sebagian besar monster.

“Kalau begitu aku akan menyerahkan ini pada Shadow. Aku akan menyampaikan detailnya kepadanya, jadi terus latih anggota grup lainnya”

"Semuanya sesuai keinginanmu, Raja iblis yang hebat"

Komunikasi berakhir dan dia mengambil napas dalam-dalam.

(Sepertinya aku telah menjadi raja iblis yang hebat bagi mereka sepenuhnya. Tapi tidak apa-apa. Aku lebih khawatir tentang Dastoria sekarang. Aku sangat berharap pertemuan itu berakhir dengan sukses)

Tapi suara orang yang dipanggil Jasper yang dihubungi Carol memiliki pola pernapasan seseorang yang sedang berbohong.

Bahkan jika perang telah dimulai, satu negara tidak akan segera hancur, tetapi aku ingin mengetahui kebenarannya sesegera mungkin.

Dan seperti itu—

Pada hari Sword Dance Festival itulah hasil investigasi yang dilakukan oleh Shadow yang diutus, tiba.

 

Prev || Index || Next

Komentar