Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 36

ReanS

 

Chapter 36 – Pergi Berbelanja

"Jika Sara baik-baik saja dengan itu, maka tidak apa-apa"

“Tapi jika itu yang dia inginkan, maka aku harus menyiapkannya untuknya…”

“Takanashi-san, aku ingin kotak bento. Tentu saja, tidak masalah apa yang Takanashi-san akan pilih sebagai ucapan terima kasih, tapi jika memungkinkan, aku ingin memilihnya sendiri”

Uhh…

Jika kamu mengatakan itu, maka aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

Jika Sara-senpai baik-baik saja dengan itu, maka tidak ada masalah... kurasa.

“Jadi itu artinya Sara akan memilih dan Takanashi-kun yang akan membayarnya. Jika itu masalahnya, maka kalian berdua harus pergi keluar dan membelinya bersama!!!”

“Eh!?”

A-apa tidak ada cara lain?

Tapi bukankah itu berarti… aku dan Sara-senpai…

“Berbelanja dengan Takanashi-san… itu ide yang bagus… tapi apa tidak apa-apa denganmu, Takanashi-san?”

“A-Aku baik-baik saja dengan itu! Sebaliknya, Sara-senpai pergi bersamaku…”

“? Sedangkan untukku, aku akan sangat senang pergi berbelanja denganmu, Takanashi-san”

“T-Tentu saja aku juga sangat senang dengan itu!”

“Fufu… Kalau begitu, haruskah kita pergi berbelanja bersama?”

"Baiklah"

Dengan kata lain, kita akan pergi bersama pada istirahat berikutnya, kan?

Ini buruk!

Aku harus mencari beberapa pakaian baru atau sesuatu ...

"Aku tak sabar untuk itu. Bisakah kita membicarakan tanggal, waktu, dan detailnya nanti? Kita harus menyelesaikan penyiraman hari ini atau kita akan kehabisan waktu”

"Diterima"

"Aku juga akan membantu"

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Aku harus melihat ini bagaimanapun juga

Sangat menarik melihat Sara berkencan dengan seorang laki-laki… salah, aku hanya mengkhawatirkannya.

Sebagai seseorang yang mengawasi mereka berdua, aku harus pergi melihat bagaimana keadaan mereka.

 

※※※※※

 

POV Kazunari

“… Dan begitulah yang terjadi”

Malam itu, aku menelepon Yuji.

Isinya, tentu saja, perjalanan belanja yang akan datang dengan Sara-senpai.

“Dia ingin memilih kotak bento (wadah) Kazunari, bukankah itu berarti…”

“Faktanya, aku seharusnya membelinya sebelumnya. Untuk itu, aku benar-benar minta maaf. Tapi sejujurnya aku tersanjung karena dia memikirkanku seperti itu”

Setelah senpai memberitahuku bahwa aku adalah teman yang penting baginya.

Aku sangat senang dia memikirkanku seperti itu.

“… Hmm… Hei Kazunari, bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?”

Yuji tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.

"Apa itu?"

“Kazunari, tentang Senpai ini, bagaimana perasaanmu tentangnya?”

“Apa maksudmu… Senpai adalah seseorang yang penting bagiku”

Dia seseorang yang mengerti aku.

Jadi tentu saja dia sangat memperhatikanku.

“Yah, itu mungkin benar, tetapi misalnya, bukankah kamu menyukainya sebagai seorang wanita? Itulah yang kupikirkan ketika aku  mendengar tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, bagaimana menurutmu?

“Jujur, aku belum memikirkan itu. Aku lebih dari senang karena dia dengan jelas mengatakan kepadaku bahwa aku adalah teman yang penting. Cukup menjadi teman atau sahabat jika itu yang diinginkan Senpai. Itu tidak akan mengubah fakta bahwa dia adalah orang yang penting bagiku”

"Jadi, kau mengatakan bahwa hal-hal ini dan dia penting bagimu, apa pun bentuknya ..."

 

※※※※※

 

POV Yuji

Kazunari telah kehilangan kepercayaan pada kebanyakan orang sejak insiden di SMP.

Wanita itu…

Teman masa kecil Kazunari, Sasagawa Yuzuha, membuat Kazunari begitu skeptis sehingga dia tidak bisa mempercayai bahkan orang-orang yang pernah berteman dengannya.

Aku menganggap Kazunari sebagai sahabatku, dan aku tahu persis apa yang terjadi dengan wanita itu.

Itu sebabnya aku tahu persis bagaimana perasaannya saat itu.

Adapun aku, aku mencoba untuk berhubungan dengannya sebanyak mungkin sehingga dia akan mempercayaiku.

Tetapi yang lain yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi memutuskan bahwa mereka tidak bisa menghadapinya dan pergi.

Dia mencari seseorang yang akan mengerti dan percaya padanya, tetapi pikiran negatif mempercayai seseorang menyebabkan dia mengasingkan diri.

Itu sebabnya kupikir dia menjadi sedikit skeptis ketika seseorang yang memahaminya akhirnya masuk.

Tidak peduli dia akan berada di posisi apa, selama orang yang dia sayangi ingin bersamanya.

Terlebih lagi, dia tidak akan pernah mengubah perasaannya tentang orang itu…

 

※※※※※

 

POV Kazunari

"Aku mengerti. Maaf untuk pertanyaan yang aneh. Dalam hal apapun, bersenang-senanglah. Sudah lama sejak kau bermain dengan siapa pun selain aku, kan?”

“Ya, kurasa begitu… tapi kita harus mencapai tujuan kita dulu”

“Jika kau berencana untuk bersenang-senang setelah membelinya, pusat perbelanjaan atau distrik perbelanjaan mungkin bagus”

Setelah kita selesai berbelanja, aku akan meminta Senpai untuk melihat-lihat sebentar.

Dan sejujurnya, wadah kotak bento itu untukku, jadi aku berharap setidaknya aku bisa memberinya sesuatu.

“Y-ya, aku juga memikirkan itu. Aku akan memutuskan dengan Sara-senpai pula. Juga, kami belum memutuskan tanggalnya”

“Begitu, beri tahu aku ketika kau memutuskan detailnya. Aku mungkin bisa memberimu beberapa saran atau pergi ke …………… memeriksa situasimu

"Apa itu tadi? Apakah ada masalah dengan sinyal? Aku tidak bisa mendengar akhirnya dengan baik”

“Itu bukan sesuatu yang penting, jadi jangan khawatir tentang itu. Nah, hubungi aku ketika kau menyelesaikan detailnya”

“O-oke, selamat malam~”

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar