Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 35

ReanS

Chapter 35 – Apa yang Dia Inginkan

**Slide**

Saat aku memasuki kelas pagi ini, aku tidak mengucapkan "selamat pagi" seperti biasanya.

Itu karena aku tahu aku tidak akan mendapat jawaban.

Namun, akhir-akhir ini agak berbeda.

"Takanashi-kun, selamat pagi~"

“Selamat pagi~”

Pertama-tama, beberapa gadis mendatangiku dan mulai menyapaku.

Aku tidak tahu mengapa itu perempuan, tetapi tidak mungkin mereka menyukaiku atau apa, jadi mungkin ada alasan mengapa mereka bertingkah seperti itu.

"Selamat pagi"

"Apakah kamu datang dengan Natsumi-senpai dan teman-temannya hari ini?"

“Ah, ya, aku melakukannya”

“Itu bagus… aku berharap aku juga bisa…”

"Mencuri start melanggar aturan"

"Aku tahu itu, hmph"

Melawan aturan... apa yang mereka bicarakan...?

"Hai, Takanashi"

“Pagi, Takanashi!”

Aku tahu tipe pria seperti ini.

Mereka hanya ingin dekat dengan Sara-senpai atau Natsumi-senpai.

Itu sebabnya aku jarang bergaul dengan mereka.

"Selamat pagi"

"Apakah kamu bergaul dengan para Senpai sepulang sekolah?"

"Apa yang kamu lakukan di hari liburmu?"

“Aku hanya melakukan hal-hal malas~”

Aku bergegas mengakhiri pembicaraan.

Aku mulai mengemasi barang-barangku dan menunjukkan sikap tidak ingin berbicara lagi.

Setiap kali seseorang mencoba berbicara denganku atau mendekatiku, itu mungkin karena ada alasan di baliknya.

…Yang artinya aku masih terisolasi dari kelompok lainnya.

Yah, aku  juga tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang itu.

 

※※※※※

 

"Halo, Takanashi-san"

"Halo, Takanashi-kun"

"Halo, kalian berdua"

Ini adalah satu-satunya tempat aku bisa bersantai…

“Ini bento Takanashi-san”

"Terima kasih banyak. Maaf atas masalah setiap hari…”

"Tidak masalah. Aku hanya ingin melakukannya, jadi aku sangat senang kamu memakannya”

Ya, akhirnya aku menemukan diriku menikmatinya setiap hari.

Aku menyerahkan kepada Sara-senpai untuk memutuskan apakah itu nyaman baginya, dan secara bertahap interval menjadi lebih pendek dan lebih pendek, dan akhirnya menjadi hal sehari-hari.

Yah, aku hanya tidak ingin menimbulkan masalah bagi Sara-senpai, jadi tidak masalah selama dia baik-baik saja dengan itu... dan aku bisa melihat bahwa dia bahagia.

“Takanashi-kun adalah orang yang beruntung… Sejujurnya aku iri padamu karena makan siang Sara setiap hari”

Ya, aku benar-benar orang yang beruntung…

“Ara? Sudah kubilang sebelumnya bahwa aku juga bisa membuatkan makan siang Natsumi”

“Bagiku, sesekali baik-baik saja. Jika aku memintamu untuk membuatkanku bento setiap hari, aku tidak akan bisa berlatih”

Berlatih untuk…?

Kukira tidak bijaksana untuk bertanya untuk apa itu.

“Namun, aku sudah banyak berterima kasih, membuatmu membuatkanku makan siang setiap hari seperti ini. Dan aku ingin membalas budi”

“….”

?

Senpai sepertinya mengingat sesuatu.

"Sara, kamu lupa bahwa kamu membuatnya untuk berterima kasih padanya kan?"

"… Iya. Aku mulai membuatnya sebagai ucapan terima kasih, tapi aku sangat senang Takanashi-san memakannya sampai aku lupa itu adalah hadiah untuknya…”

“Ah-, Sara-senpai… Sebenarnya, aku sudah menerima cukup banyak terima kasih…”

Ekspresi Sara-senpai menjadi sedih.

"Apa!? Mou… kamu tidak akan makan bentoku lagi…”

B-bukan itu! Aku ingin bento Sara-senpai setiap hari! Hanya saja aku sudah menerima cukup banyak sebagai ucapan terima kasih, jadi aku ingin memikirkan cara untuk membalas budi!”

J-jika maksudmu seperti itu… maka aku lega…”

“Sebaliknya, aku tidak bisa membayangkan kehidupan sekolah tanpa bento Sara-senpai”

Bagiku untuk mengatakan sesuatu yang luar biasa seperti itu ...

Namun, aku harus mengatakannya dengan jelas, jika tidak, Senpai mungkin salah paham.

“… Mengatakan hal seperti itu hanya karena bentoku…”

Sara-senpai tersesat di dunianya sendiri…

Dari hari ke hari, karakter Senpai sepertinya berubah… tapi kalau menyangkut orang lain, tidak ada perubahan sama sekali…

"Adegan komedi romantis Sara akan membunuh anggota klub penggemar jika mereka melihatnya"

Natsumi-senpai juga banyak bergumam akhir-akhir ini sambil melihat interaksi kami...sambil menyeringai.

“Ngomong-ngomong, aku ingin mengucapkan terima kasih padamu. Sudah lama jadi aku ingin setidaknya membalas budi”

“Kalau aku, aku senang membuat bento, jadi aku tidak merasa terbebani, tapi…”

Hm~

Aku tidak ingin memaksa dan memberinya sesuatu yang sombong…

Bagaimanapun, aku ingin memberikan sesuatu yang dia inginkan.

“Paling tidak, apakah ada yang kamu inginkan, Senpai?”

“Sara, kamu harus menerimanya secara terbuka, agar Takanashi-kun bisa makan bentomu tanpa ragu-ragu. Jika Sara menahan diri, Takanashi-kun juga akan menahan diri kan?”

Tindak lanjut yang bagus, Natsumi-senpai!

“… Itu akan membuatku terikat. Aku mengerti, sesuatu yang aku inginkan… kan?”

“Y-ya, aku tidak bisa menyiapkan sesuatu yang terlalu menakjubkan, tapi selama itu sesuai kemampuanku…”

Aku sudah dapat menyimpan cukup uang untuk dikirim pulang, jadi aku boleh membelanjakannya.

“Sesuatu yang aku inginkan… Oh! Ada satu”

“Ah, itu bagus! Jadi, apakah kamu sudah memutuskan?"

“Ya, aku ingin kotak makan siang spesial Takanashi-san! (wadah)"

… Eh?

“Sejauh ini, aku sudah membuat bento siap pakai menggunakan apa yang kumiliki di rumah, tetapi jika kita terus membuat makan siang seperti ini, aku ingin bento disiapkan dalam wadah khusus untuk Takanashi-san”

Ji-jika ada, itu adalah sesuatu yang seharusnya aku persiapkan.

… Dan Natsumi-senpai, kamu tidak bisa menyembunyikan senyummu, kan?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar