Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 38

ReanS

 
 
Chapter 38 – Pertimbangan Teman

“Ini juga lucu…”

Senpai berkata begitu sambil melihat kotak bento.

Ngomong-ngomong, yang kita lihat sekarang adalah kotak bento dengan ilustrasi kucing di atasnya.

…Sejujurnya, aku membayangkan kotak makan siang khas anak laki-laki…

Tidak, jika Senpai setuju, maka aku…

 

※※※※※

 

POV Natsumi

“Sara adalah tipe orang yang tidak peduli dengan barang laki-laki. Kuyakin dia akan memilih sesuatu yang lucu”

“… Kazunari makan dari kotak bento yang lucu, aku tidak bisa membayangkannya…”

Sepertinya butuh beberapa saat untuk memilih satu, jadi sebaiknya aku berbagi pendapat sekarang.

“Sekarang adalah waktu yang tepat, jadi aku akan memperkenalkan diri. Sekali lagi, aku Yuzuki Natsumi. Aku siswa tahun kedua, dan juga teman dan teman sekelas gadis itu, Satsukawa Sara”

Aku Tachibana Yuji. Aku sudah mengenal Kazunari sejak SMP”

“Senang bertemu denganmu, Tachibana-kun. Aku akan langsung melakukannya, tetapi fakta bahwa kamu ada di sini hari ini berarti kamu mengkhawatirkan mereka dalam beberapa hal, bukan?”

“Atas kerjasamanya, terima kasih Yuzuki-san. Ya, Kazunari memiliki beberapa hal dalam pikirannya... dan selain itu, sudah cukup lama dia tidak pergi dengan orang lain selain aku, jadi aku semakin penasaran”

Ada sesuatu yang lebih ... kan?

Aku ingin tahu, tapi itu pertanyaan kasar untuk diajukan tiba-tiba.

"Aku tertarik dengan apa yang akan terjadi dengan kencan pertama Sara ... dan pada saat yang sama, aku khawatir tentangnya, jadi aku ikut"

"… Oh begitu. Omong-omong, aku punya pertanyaan mendasar. Tentang Satsukawa-san, dia secara terbuka mengatakan bahwa Kazunari adalah temannya, kan? Apakah itu benar?"

Seperti yang diharapkan, dia akan bertanya.

Itu berarti Takanashi-kun juga menganggap serius kata-kata Sara…

“Ya, memang benar Sara mengatakan bahwa Takanashi-kun mengatakan bahwa dia adalah sahabatnya… Hey~ Tachibana-kun? Bisakah aku menganggapmu sebagai kaki tangan? Ada beberapa hal yang aku ingin Takanashi-kun diamkan, tapi…”

“Sejujurnya, aku ingin membantu Kazunari. Dia pria yang baik, tetapi dia berada dalam banyak situasi buruk karena orang-orang di sekitarnya. Jadi jika dia bisa bahagia, aku akan bekerja sama”

Ya… kupikir ini akan berhasil.

Aku penasaran dengan kisahnya, tentang apa yang terjadi sebelumnya.

Tapi terlibat adalah…

Namun, sifat temannya serupa, dan Tachibana-kun adalah orang yang baik.

"Aku mengerti. Mulai sekarang, ini rahasia, tetapi pertama-tama, Sara tidak benar-benar menyadari perasaannya. Mungkin karena dia belum pernah jatuh cinta sebelumnya, tapi dia merasa posesif atau cemburu dengan cara yang aneh, dan dia sepertinya berpikir itu karena pria itu adalah sahabatnya dari lawan jenis. Yah, aku tidak mengoreksinya dalam hal ini”

“Seperti yang kuduga. Aku mendengarkannya dan mulai memikirkan ... sesuatu seperti itu”

“Memprioritaskan Takanashi-kun telah melampaui level teman normal, tapi dia tidak menyadarinya, atau lebih tepatnya, dia tidak peduli tentang itu. Dia berpikir bahwa itu normal bagi orang untuk mengenali bahwa dia menyukainya hanya dengan melihat”

“Bukankah itu agak lancang?”

“Mengenai Sara, dia menghindari laki-laki karena suatu alasan. Dan karena ini pertama kalinya dia mengenal seorang laki-laki, dan mungkin pertama kali dia jatuh cinta, dia merasakan banyak emosi, atau mungkin dia hanya bereaksi berlebihan dan lepas kendali”

"Oh begitu. Jadi itulah mengapa rasanya dia melakukan terlalu banyak sambil mengklaim bahwa dia hanya seorang teman untuknya”

"Bagaimana dengan Takanashi-kun, apa yang dia pikirkan?"

Kupikir di situlah masalahnya.

Paling tidak, aku berasumsi dia memiliki perasaan untuknya yang lebih dari sekadar teman baik...

"Orang itu... Dia mencoba mecocokkan dengan Satsukawa-san"

"Cocok?"

“Aku yakin dia akan senang berada di posisi yang Satsukawa-san cari. Itu sebabnya jika Satsukawa-san hanya ingin berteman, dia akan menjadi temannya. Karena itu, dia akan menilai perasaan Satsukawa-san karena dia sangat peduli padanya…”

Ah… itu adalah sesuatu yang Takanashi-kun akan katakan, tapi…

Singkatnya, karena Sara penting baginya, dia tidak peduli dia akan berada di posisi apa.

...Ini tidak akan berhasil, aku akan memastikan untuk menyatukan keduanya.

“Aku tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang itu karena itu untuk dia katakan, tetapi ada sesuatu yang terjadi ketika dia masih di SMP, dan dia mencari seseorang yang mengenalnya dan menerimanya apa adanya, bukan teman sepertiku yang telah mengenalnya sebelumnya. Jadi ketika orang itu akhirnya muncul, ada bagian dari dirinya yang tenggelam dalam pikirannya. Bahkan jika aku bertanya kepadanya, dia tidak akan pernah mengatakan dia ingin dia menjadi pacarnya atau bahwa dia menyukainya sebagai anggota lawan jenis”

"…Jadi begitu. Tapi jika itu masalahnya, apakah menurutmu dia hanya menempatkan Sara di atas dirinya sendiri, sementara perasaannya yang sebenarnya berbeda?”

“…Ini hanya aku, tapi kupikir dia memang memiliki perasaan padanya. Tetap saja, selama dia secara langsung mengatakan bahwa mereka berteman, aku yakin dia akan tetap sebagai temannya”

"…Akumengerti. Jadi itu berarti, pertama-tama, Sara perlu menyadari apa perasaannya. Namun, ini juga perasaanku sendiri, tetapi aku ingin dia menyadarinya sendiri”

Inilah yang sangat kuharapkan.

Bahwa Sara akhirnya menyukai seorang anak laki-laki, jadi aku ingin dia menerimanya perlahan-lahan sementara aku mengawasinya.

“Bagiku, selama Kazunari senang dengan situasinya saat ini, secara psikologis atau tidak, kurasa tidak perlu terburu-buru dan membuat keributan. Kupikir kita harus mengawasi mereka dan memastikan mereka tidak pergi ke arah yang salah”

Aku setuju.

Mau tak mau aku berpikir bahwa Tachibana-kun adalah pria baik yang sangat menghargai teman-temannya.

Kukira kita bisa bekerja sama di masa depan.

“Sekarang kita telah memutuskan arah dan berbagi informasi tentang keduanya yang akan kita bantu, mari awasi kencan hari ini”

"Betul sekali"

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar