Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 39

ReanS

 

Chapter 39 – Hadiah yang Tidak Dapat Diputuskan

"Takanashi-san, bagaimana dengan yang ini?"

Dengan mengatakan itu, Senpai membawakanku kotak bento yang lucu.

Itu memiliki gambar binatang yang tersebar di mana-mana, dan tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu bukan kotak bento anak laki-laki.

Bukannya aku tidak malu, tapi sebaliknya, aku senang Senpai memilihkannya untukku.

Maka aku hanya harus menerimanya.

"Terima kasih banyak. Itu… itu sangat lucu, bukan?”

"Ya! Hanya saja… yah, itu sedikit kekanak-kanakan, bukan?”

“Jika Senpai memutuskan untuk melanjutkannya, aku baik-baik saja dan senang dengan itu”

Karena aku tahu dia bermaksud baik.

Aku pasti akan berterima kasih padanya dengan benar.

"Kalau begitu kita akan membelinya, jika tidak apa-apa denganmu"

"Oke"

Pembelian wadah kotak bento sudah selesai.

Aku akan memberikannya padanya dalam perjalanan pulang, jadi aku akan menyimpannya untuk saat ini.

Aku tidak bisa membiarkan Senpai membawa bawaan

Sekarang, apa yang harus kita lakukan setelah ini?

Kita bisa makan siang lebih awal, istirahat di kafe, atau pergi ke toko kelontong dan mencari hadiah untuk Senpai.

Tapi sebelum hal lain, aku harus bertanya dulu padanya.

“Sara-senpai, apa yang harus kita lakukan? Kita bisa istirahat atau makan lebih awal…”

“Hmm… masih terlalu pagi untuk istirahat…”

"Jika demikian, apakah tidak apa-apa jika kita pergi ke toko lain?"

"Ya, aku akan mengikutimu kemanapun kamu mau"

Untuk saat ini, mari kita berkeliling toko barang dagangan umum.

Hm, aku punya ide kemana arah yang harus aku tuju tadi malam, tapi aku tidak bisa mengambil keputusan.

Aku mengabaikan pilihan aksesori yang mudah, aku merasa itu terlalu murah.

Tapi jika Senpai menginginkannya, itu lain cerita.

 

※※※※※

 

POV Natsumi

"Mereka membeli hadiah untuk Sara dulu"

"Yah, jika dia tidak mendapatkannya, dia tidak akan bisa bersantai setelahnya"

Mereka berdua sepertinya menuju ke toko barang dagangan umum.

"Apakah mereka sudah memutuskan apa yang harus dibeli?"

“Belum, kurasa. Dia bilang dia tidak ingin membuat keputusan yang mudah”

Hal yang paling umum untuk dibeli adalah aksesoris, tetapi Sara tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu.

Yah, kupikir dia akan senang dengan apapun yang Takanashi-kun berikan padanya.

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Aku akan mencoba untuk mendapatkan reaksi dari Senpai saat aku secara acak mencari-cari.

Hmm… akan lebih mudah dimengerti jika dia menemukan sesuatu yang menarik minatnya, tapi dia hanya menatapku.

“Ngomong-ngomong Senpai, apakah ada aksesoris tertentu yang kamu minati?”

“Hmmm… Yah, aku suka melihatnya, tapi tidak ada yang spesifik…”

Ugh… ini kemunduran…

Ini adalah sebuah masalah.

Jika kau memilih sesuatu yang sangat mahal, itu akan menjadi agak berlebihan, dan jika aku memilih sesuatu secara acak, itu tidak masuk akal, jadi satu-satunya hal yang dapat kupikirkan adalah sesuatu yang dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari…

 

※※※※※

 

POV Natsumi

“Kalau dipikir-pikir, Sara tidak benar-benar membeli banyak ketika kita datang ke tempat-tempat seperti ini”

Agar tidak dipandang aneh oleh orang-orang di sekitar kami, kami memasuki toko di seberang jalan sambil berpura-pura melihat barang-barang acak.

Fufufu…

Ini adalah toko yang mewah, jadi Tachibana-kun sepertinya tidak nyaman…

B-benarkah itu? Jadi mungkin akan sulit bagi Kazunari?”

“Seperti yang bisa kamu lihat dari wadah kotak bento tadi, Sara umumnya menyukai hal-hal yang lucu. Mungkin boneka binatang akan menyenangkannya, tapi aku belum pernah melihatnya membelinya”

“Begitu… Ngomong-ngomong, aku merasa tidak pada tempatnya, jadi aku akan pergi ke luar toko…”

“Tidak, kamu tidak bisa. Apa yang akan terjadi jika mereka mengetahuinya? Sabar, sabar”

"… Oke"

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Kemudian kami sampai di bagian peralatan masak dan perlengkapan dapur.

Kupikir aku dapat menemukan sesuatu di sini.

Sebaliknya, jika tidak berhasil di sini, aku akan berada dalam keadaan darurat ...

“Senpai, apakah kamu biasanya memasak sesuatu selain membuat bento?”

"Ya, tentu. Aku biasanya sendirian di rumah, jadi aku membuat makanan sendiri. Aku juga memasak untuk nenekku di rumahnya”

"Jadi begitu. Um, tentang orang tuamu…”

“Ayahku gila kerja. Dia pulang larut malam dan sepertinya bekerja di rumah juga, jadi kami jarang makan bersama. Ibuku membantunya, jadi kami makan malam bersama hanya jika memungkinkan”

… Omong-omong, ini pertama kalinya aku mendengarnya berbicara tentang keluarganya.

Pertama-tama, aku… tidak tahu apa-apa tentang Sara-senpai sama sekali, kan…?

Bagaimana mungkin aku baru menyadarinya sekarang…

Maksudku, bagaimana aku bisa mengatakan dia penting bagiku ketika yang kutahu tentangnya adalah apa yang kulihat di sekolah?

"… Apakah ada masalah?"

Senpai bertanya padaku dengan ekspresi sedikit penasaran.

“Hanya saja… Hanya saja aku baru sadar kalau aku tidak tahu apa-apa tentangmu, hobimu, apa yang kamu lakukan di rumah, atau apa yang kamu lakukan di OSIS. Pertama-tama, aku bahkan tidak tahu mengapa Senpai mengurus petak bunga itu sendirian…”

Aku tidak bermaksud lancang dan mengatakan bahwa aku perlu tahu segalanya.

Namun, kurasa aku tidak terlalu mengenalnya, kan?

Aku membenci diriku sendiri karena itu…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar