Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 40

ReanS

 

Chapter 40 – Jika Ada Banyak Hal yang Tidak Kamu Ketahui

POV Sara

Takanashi-san tampaknya merasa sedikit sedih.

Memang, sekarang setelah aku memikirkannya, aku belum banyak bercerita tentang diriku padanya.

Bukannya aku punya alasan mendalam untuk melakukannya, tapi aku hanya menikmati waktu kami di sekolah dan puas dengan itu.

Jadi aku tidak punya kesempatan untuk membicarakannya dengannya.

Dan juga, aku belum pernah mendengar tentang kehidupan sehari-hari Takanashi-san dan apa yang dia suka lakukan.

Ini adalah sebuah kelalaian.

Namun… mengatakan sesuatu seperti ini berarti dia ingin tahu lebih banyak tentangku, kan?

Itu membuat kubahagia…

Aku juga ingin tahu lebih banyak tentangmu, Takanashi-san, dan aku ingin kamu menceritakan semua tentang dirimu

“Takanashi-san, aku sendiri sudah menikmati kehidupan sekolah sejak kamu menjadi temanku. Tapi apa yang baru saja kamu katakan telah membuatku menyesal karena aku tidak tahu apa yang dilakukan Takanashi-san dalam kehidupan sehari-harimu”

 

POV Kazunari

Itu benar, aku juga belum berbicara dengan Senpai tentang kehidupan sehari-hariku atau semacamnya.

Aku menikmati kehidupan sehari-hariku saat ini dan hanya itu yang bisa kulihat…

“Karena kita keluar bersama seperti ini, mari kita punya waktu untuk bersantai dan berbicara. Kita bisa berbicara tentang apa yang ingin kita tanyakan satu sama lain dan apa yang ingin kita ketahui”

Dalam upaya untuk mengenal satu sama lain, Senpai memberitahuku sambil tersenyum.

“…Ya, aku juga ingin melakukan itu”

“Fufu…”

Aku dapat melihat bahwa Senpai sangat senang.

Syukurlah

Aku senang mengetahui bahwa Senpai ingin tahu tentangku juga.

POV Natsumi

“Itu… itu benar-benar pemandangan baru bagiku…”

“Ya, aku tahu persis apa yang kamu maksud. Aku menonton sepanjang waktu jadi aku tahu”

“Mereka benar-benar tersesat di dunia mereka sendiri, bukan? …Mereka saling menatap di toko dan…mendapat banyak perhatian”

“Bahkan ketika hanya kita bertiga, akulah yang sering tertinggal. Aku sudah terbiasa dengan itu sekarang”

Kukira itu tidak masalah bahkan jika itu di toko.

Bukan hal baru sekarang.

“Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan, tetapi mereka akan tetap menjadi teman kita bahkan jika mereka mengeluarkan atmosfer itu…”

Senang melihatmu begitu memahami keduanya.

“Itulah yang aku bicarakan sebelumnya. Jika mereka tidak menganggapnya aneh, itu semua dalam dunia normal”

"Haah…. selain itu, apakah dia memutuskan hadiah setelah semua itu…”

Hmm, kita perlu sedikit lebih dekat untuk memahami percakapan mereka…

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Karena kami telah memutuskan untuk berbicara tentang diri kami sendiri, mungkin aku bisa memberinya hadiah karena aku akan memiliki beberapa ide setelah berbicara dengannya.

Mungkin sesuatu akan datang ke pikiran.

“Senpai, apakah kamu ingin makan siang sebelum terlalu ramai?”

“Ya, pasti akan ramai nanti, jadi… Nah, jika kamu tidak keberatan, ada kafe dengan teras terbuka di mana kita bisa makan sebentar dan berbicara tentang apa yang kita diskusikan sebelumnya”

"Oke, kalau begitu ayo pergi ke sana"

Kami meninggalkan toko dan menuju kafe.

Dalam perjalanan, kami melewati area butik.

Saat kami berjalan, dengan santai melihat sekeliling, kami melihat toko yang menjual pakaian lucu seperti yang dikenakan Senpai hari ini.

Semua manekin yang bisa kamu lihat dari lorong dan penjaga toko berpakaian mirip dengan Senpai hari ini…!

!?

Yang itu ... harus menjadi pilihan pertamaku.

 

※※※※※

 

Aku memesan roti sandwich dan minuman di kafe dan duduk di sudut teras terbuka.

“Bagaimana kalau kita makan?”

"Ya aku setuju"

Aku punya sandwich daging sapi panggang sementara Senpai punya sandwich salad ayam dan tomat.

Sejujurnya, kupikir ini tidak akan cukup, tetapi tidak mungkin aku bisa memesan dua atau tiga dari mereka…

“Ini pertama kalinya aku makan siang di tempat yang begitu mewah. Dengan orang lain, kami biasanya hanya makan ramen atau semacamnya”

“Bagiku, Natsumi melakukan sedikit riset di berbagai tempat, jadi pada dasarnya aku menyerahkannya padanya”

Bukan itu yang kumaksud, tapi alur percakapannya ternyata pas, jadi mari kita ikuti saja melalui percakapan kecil ini.

"Jadi begitu. Apakah Senpai sering keluar di hari liburnya?”

“Natsumi sering mengajakku keluar, jadi aku tidak benar-benar membeli apapun, tapi aku pergi window shopping”

“Hm, aku mengerti. Apakah kamu punya hobi di rumah?”

“Aku tidak punya hobi… aku suka membaca buku, tapi kurasa aku tidak bisa menyebutnya sebagai hobi. Ketika aku tidak punya rencana, aku mengerjakan pekerjaan rumah atau belajar... kadang aku membantu di rumah nenekku...atau di kuil”

Jadi begitu.

Kuil tampaknya menjadi tempat yang sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan.

Dalam bayanganku, mudah untuk membayangkan Senpai pada hari libur minum teh dan membaca, tetapi melakukan pekerjaan rumah dan membantu…

Dia pandai memasak karena bentonya sangat enak, dan Senpai mungkin adalah orang yang sangat berorientasi pada keluarga.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar