Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 24

ReanS

Chapter 24 Film

Setelah kami selesai makan, kami memutuskan untuk menonton film bersama, karena Saegusa-san memiliki film yang ingin dia tonton.

“Takkun! Kesini!"

Saegusa-san memandu kami melewati kerumunan seperti biasa.

Dan namaku telah berubah menjadi "Takkun" juga.

Aku bisa melihat sekarang bahwa cukup memalukan untuk memanggilku dengan nama panggilan ini.

Jika itu adalah teman lama atau teman masa kecil, aku mungkin akan baik-baik saja.

Tapi dipanggil begitu oleh Saegusa-san, yang sampai saat ini adalah idola super, sangat memalukan bagiku karena jarak di antara kami.

Setelah berjalan sebentar, kami tiba di bioskop.

Itu adalah kota besar, dan bioskop adalah kombinasi dari fasilitas komersial dan hotel, jadi sulit untuk percaya bahwa ini adalah bioskop.

Kami masuk ke dalam dan membeli tiket untuk film yang ingin dilihat Saegusa-san.

Film yang ingin dilihat Saegusa-san adalah film romantis berjudul "Menyampaikan perasaan dan

memperpendek jarak".

Film ini terkenal karena dibintangi oleh Niimi Akari, pemimpin dari Angel Girls, Akarin.

Selain sebagai idola, Akarin juga telah bekerja sebagai aktris sejak ia masih menjadi aktris cilik, dan kemampuan aktingnya membuatnya menjadi salah satu aktris muda yang paling dicari.

Jadi itu tidak seperti dia dicasting karena dia adalah idola populer atau apa.

Aku menatap Saegusa-san, berpikir itulah mengapa dia ingin melihat ini, dan dia tersenyum, menikmati dirinya sendiri dengan sedikit rona merah di pipinya.

 

※※※※※

 

Kami mengambil tempat duduk di ujung lorong sedekat mungkin, membeli minuman, dan mengambil tempat duduk kami.

Kemudian, saat venue menjadi gelap dan iklan mulai diputar, Saegusa-san melepas kacamata hitam yang dikenakannya, berkata,

“Fiuh, akhirnya aku bisa melepasnya”

Memang benar bahwa sulit untuk memakai kacamata hitam sepanjang waktu, bahkan di dalam ruangan, dan aku menyadari bahwa selebriti memiliki kesulitannya sendiri.

Jadi aku berbisik pada Saegusa-san, yang sedang mengalami kesulitan.

Ini sulit. Tapi aku senang bisa melihat wajah Shi-chan lebih baik selama film”

Aku tersenyum padanya dengan lelucon untuk menunjukkan penghargaanku, dan dia berbalik dan menatapku.

Dia kemudian melepas kacamata hitamnya.

Wajahnya sangat merah sehingga aku bisa melihatnya bahkan melalui pantulan layar.

“Tidak, kamu tidak bisa, oke? Kita harus berkonsentrasi pada filmnya?”

“Hahaha, pasti! Tentunya!"

"Ayo tonton filmnya dengan benar, bukan aku"

Aku tertawa dan mengatakan bahwa dia benar.

“Tapi mungkin kamu harus melihat ke sisiku sesekali

Saat aku tertawa, Saegusa-san menunduk dan bergumam malu.

Dengan mengatakan itu, aku tertawa hahaha dan wajahku menjadi merah juga.

 

※※※※※

 

Film dimulai.

Film ini awalnya merupakan adaptasi live-action dari manga gadis-gadis populer.

Ini adalah film yang sangat populer sekarang, sedemikian rupa sehingga aku dapat mendengar kelas mengatakan bahwa Akarin, aktris utama, terlalu imut.

Itu adalah kisah cinta tentang seorang anak laki-laki dan perempuan, pahlawan dan pahlawan wanita, yang saling mencintai tetapi terus berpapasan, dan akhirnya berakhir bersama dengan dukungan dari seorang teman yang memperhatikan perasaan mereka.

Pahlawannya adalah anak SMA biasa, tetapi pahlawan wanitanya adalah idola, dan perbedaan status membuat mereka terpisah. (TN ENG: Hei, aku tahu yang ini) (TN: Hmmm… ane gak kepikiran selain cerita ini)

Namun, sang pahlawan berhasil menyampaikan perasaannya kepada sang pahlawan wanita, yang harus pindah sekolah karena aktivitas idolanya, dengan dukungan dari orang-orang di sekitarnya, dan keduanya akhirnya berkencan.

Pahlawan wanita akhirnya pindah ke sekolah yang berbeda, tetapi tidak peduli seberapa jauhnya mereka, jarak di antara mereka sudah lebih dekat dari sebelumnya, jadi apa pun yang terjadi, ini adalah kisah cinta yang sangat manis.

Pahlawan wanita adalah seorang idola, dan aku berpikir bahwa ada beberapa kesamaan dengan Saegusa-san.

Aku bertanya-tanya apa yang akan kulakukan jika Saegusa-san juga harus pindah sekolah.

Aku mencoba membayangkan apa yang akan kulakukan, tetapi tidak dapat memikirkan apa pun.

Kami telah menjadi teman baik, dan bahkan sekarang kami menonton film bersama, tetapi sejujurnya, sulit untuk memikirkan dia pergi.

Aku melihat ke sampingku dan melihat air mata mengalir di mata Saegusa-san.

Akting Akarin luar biasa, secara realistis menggambarkan emosi seorang gadis yang berjuang dengan cinta, dan aku sangat tersentuh olehnya sehingga aku hampir menangis.

 

※※※※※

 

Kami meninggalkan teater dan berjalan bersama menuju pintu keluar.

Namun, mungkin karena efek film yang baru saja dia lihat, Saegusa-san berjalan dalam diam, menunduk sedikit.

“……Takkun, kamu tidak akan pindah sekolah, kan?”

Saegusa-san berhenti tiba-tiba dan bergumam pelan.

Aku? Bukankah sebaliknya? Tapi melihat bagaimana Saegusa-san bertindak, aku tidak bisa mengatakan hal yang ringan seperti itu.

Karena aku memiliki pemikiran yang sama sebelumnya.

Karena itulah aku tersenyum dan membalas Saegusa-san.

"Tidak apa-apa, aku tidak akan pindah ke sekolah lain"

Ketika aku menjawab, dia tersenyum dan berkata, "Aku senang", seolah-olah lega.

Dan kemudian.

“Aku juga tidak akan pindah sekolah. Itu sebabnya aku berhenti dari pekerjaanku sebagai idola saat…….” (TN: Pengen berkomentar tapi nantinya jadi spoiler)

Mendengar kata-kata itu, aku merasakan aliran emosi di dalam diriku.

Mungkin karena au baru saja menonton film romantis seperti itu.

Tapi aku tidak bisa berhenti merasa seperti ini di depan gadis cantik yang tersenyum di depanku ini.

Tapi apa maksudnya dengan berhenti dari karir idolanya?

Mungkinkah Saegusa-san berhenti dari pekerjaannya sebagai idola karena alasan selain studinya?

Mau tak mau aku bertanya-tanya tentang itu, dan perasaanku menjadi kacau.

"Ayo ayo! Ini sudah larut, ayo cepat pulang!”

Sepertinya Saegusa-san merasakan hal yang sama.

Dia meraih tanganku dan mulai berjalan menuju lift, menarik tanganku.

Mau tak mau aku tertawa terbahak-bahak ketika melihat Saegusa-san berjalan menuju lift di depanku, menarik tanganku.

Geliatku sebelumnya menghilang, dan sekarang aku bisa menghargai waktu yang kumiliki dengan Saegusa-san yang lucu dan imut ini.

Jadi.

"Itu tadi menyenangkan! Mari kita pasti hang out lagi!”

Aku tersenyum dan meraih tangan Saegusa-san dengan erat.

Saat dia tiba-tiba meraih tanganku, Saegusa-san terkejut, tapi dia langsung tersenyum dan menjawab, “Ya, tentu saja!”.

Dia menjawab dengan senyuman.

–Tentu saja, itu sebabnya.

Pipinya sedikit diwarnai dengan warna pink yang indah saat dia berbisik padaku.

(TN: Ketika TL ENG hanya bisa mendecakkan lidahnya dan ane yang hanya bisa berimajinasi….)

 

Prev || Index || Next

Komentar