For Some Reason, My Ex-girlfriend, Who Lost Interest in Me, and My Current Girlfriend, Whom I’ve Known Since Childhood, Are Now Fighting Over Me - Chapter 16

ReanS

Chapter 16

POV Asahina Aya

Namaku Asahina Aya.

Aku adalah ketua kelas di SMA Sakuranomiya.

Aku memiliki rambut hitam, dikepang, dan berpenampilan sederhana.

Peringkatku termasuk salah-satu yang terbaik.

Dan aku tidak terlalu bagus dalam olahraga.

Kupikir aku adalah ketua kelas yang bisa kalain temui dimana saja.

Saat ini, aku memiliki masalah.

Itu adalah hubungan antara Natsukawa Shizuku-san dan Takamine Mayuka-san.

Setiap dari mereka memiliki pesona yang berbeda.

Takamine-san baru saja pindah ke sekolah baru, tetapi kepribadiannya yang ceria dan kecantikannya dengan cepat menempatkannya dipuncak hierarki para gadis.

Dia terlihat dewasa dalam kata-kata dan tindakannya, tetapi dia juga fasih dalam mode dan kecantikan, dan dapat dideskripsikan sebagai seorang gal.

Wajahnya, yang cantik bahkan tanpa riasan, disempurnakan dengan riasannya, dan caranya memakai seragamnya, yang hampir melanggar peraturan sekolah, tampaknya menarik gadis-gadis dari demografik yang sama.

Buktinya dia dikelilingi oleh gadis-gadis dari kelas atas.

Di sisi lain, Natsukawa Shizuku sendirian.

Tetapi penampilannya tidak kalah dari Takamine-san – faktanya, kupikir dia lebih superior, tetapi dia buruk dalam sosialisasi dan menghabiskan waktunya sendirian.

Aku terkejut ketika dia mulai berpacaran dengan Komori Shota, yang tidak popular di kelas kami (jika aku sendiri yang mengatakannya).

Kacamataku bahkan retak.

Sekarang ayo kembali ke cerita.

Masalahku adalah Natsukawa Shizuku dan Takamine Mayuka membuatku tegang.

Biarkan aku memberimu contoh.

Sekarang aku berada di ruang kelas, dan… AHH! Ini buruk! Ini benar-benar buruk, bukan!?

Ketika Takamine-san akan meninggalkan ruang kelas, Natsukawa-san muncul di tengah jalan!

“Permisi. Aku bertanya-tanya berapa lama kamu akan berdiri disana Takamine-san. Kamu menghalangi jalanku”

“Kupikir itu kaliamatku. Berapa lama kamu akan berdiri disana, Natsukawa-san? Aku ingin kamu menyingkir dari jalanku”

Semuanya, apakah kalian mengerti kekhawatiranku?

Ya. Itu benar. Mereka berdua tidak cocok.

Seolah-olah ‘orang yang mereka cintai’ telah diambil oleh orang lain.

Tapi bagi Natsukawa-san, Komori-san seharusnya hanya seorang pelayan dan tidak dalam hal romantis…

Oh, ngomong-ngomong, Komori-san memiliki bento yang dibuat oleh keduanya di lain hari, tapi dia dibawa ke UKS karena terlalu bimbang.

Itu semua berawal ketika dia ditanya apakah lebih suka rasa yang asin atau manis di telur gulungnya, dan Komori-san berkata, “Aku lebih suka yang manis ketika aku lelah. Ahh, tapi aku mungkin lebih senang dengan yang asin untuk makan malam” dia membuat komentar tertutup.

Berkat itu, tes rasa tidak pernah berakhir dan perutnya mencapai batasnya terlebih dahulu.

Pasti sulit untuk menjawab dengan jujur dalam suasana yang perut bergejolak.

Banyak ruang untuk bersimpati.

Namun, dari perspektif kami para gadis, kata-kata dan tindakan Komori-san itu ‘omong kosong’.

Oops, maafkan aku. Mulutku terpeleset.

Tapi, ketegangan ini disebabkan oleh hal sepele dengan Komori-kun sebagai pemicunya. (TN: hmm dari -san ke -kun)

Ruang kelas yang membeku benar-benar seperti zaman es.

Aku ingin tahu apakah dia memakan Hie Hie no Mi.

(TN ENG: Buah iblis dari serial One Piece yang memungkinkan pemakannya dapat mengontrol es. Aku pasti tidak menghabiskan waktu untuk mencari referensi One Piece ini) (TN: Dan ane hanya nerjemahin dari Eng nya jadi gak usah nyari referensi, wkwkwk)

Sebagai orang yang terjebak di tengah kekacauan, aku ingin memiliki Suke Suke no Mi. (TN ENG: Buah iblis yang memungkinkan pemakannya menjadi tak terlihat) (TN: Jika memang ada, hati-hati dengan para kaum Doujin)

Bagaimanapun, beberepa dari kita bahkan pecah menjadi gelembung ketika terintimidasi oleh Natsukawa-san dan Takamine-san.

Jika mereka ingin mengeluarkan *Haki mereka, mereka harus bertanya kepada para bajak laut hari-hari ini. (TN ENG: Ini juga referensi dari One Piece)

 

Prev || Index || Next

Komentar