The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 23

ReanS

 

Chapter 23 – Aku Tahu...

POV: Haruka

“Upacara pembukaan akhirnya selesai! Tapi rasanya aku belum lama keluar dari sekolah…” (Aya)

"Itu karena kamu berada di sini untuk kegiatan klub selama musim panas..." (Haruka)

"Tapi liburan musim panas tidak sama dengan tahun ajaran!" (Aya)

“Hei! Aya, Haruka, lama tidak bertemu!”

“Yui-chan. Sudah lama”

Namanya Yamada Yui.

Dia sekelas denganku, tapi dia adalah teman Aya dan sering hang out bersama kami.

“Aku ingin melihat kalian sebelum aku pergi ke klubku!” (Yui)

“Aku punya track meet yang akan datang, jadi aku punya aktivitas klub. Kenapa kamu melakukan kegiatan klub, Yui?” (Aya)

“Klub kerajinan tangan mengadakan pameran di festival sekolah dan aku kesulitan membuatnya. Tunggu… dimana Haruka?” (Yui)

"Aku akan mampir ke ruang klub dan kemudian aku akan pulang" (Haruka)

Aku pergi ke ruang klub klub orkestra tempatku berada dan menyelesaikan tugasku.

Butuh waktu lebih lama dari yang kuharapkan, tetapi aku selesai sebelum mereka berdua, jadi aku berjalan ke gerbang utama untuk pergi.

"Oh! Aizawa-san! Apakah kamu akan pulang? Kami akan keluar untuk bermain, apakah kamu ingin ikut dengan kami?"

“Maaf… aku harus pulang untuk sesuatu” (Haruka)

"Jadi begitu. Aku akan mengundangmu lain kali. Kamu pasti harus datang suatu hari nanti!”

Aku tidak tahu mengapa dia mengundangku jika kami belum pernah berbicara sebelumnya.

Tidak menyenangkan bersama seseorang yang tidak kamu kenal, dan tidak menyenangkan bermain dengan seseorang yang tidak kamu ajak bicara…

Saat aku hampir sampai di Stasiun Saijo, seorang pria aneh berambut pirang mendekatiku.

“Apakah kau dari Toko University? Apa kau mau nongkrong sebentar?”

“Maaf… aku hanya mencoba pulang” (Haruka)

“Kenapa pagi sekali? Ini baru siang, kan?”

“Maaf… aku harus pergi…” (Haruka)

"Tidak apa-apa jika kau sedikit terlambat!"

Meskipun aku menolak dan pergi, dia terus mengikutiku dan tidak mau pergi.

“Maaf aku terlambat…” (???)

Aku melihat ke bawah dan berpikir, "Seseorang di sini lagi", tetapi kemudian aku mendengar suara berkata, "Tidak apa-apa", dan aku menoleh.

Itu adalah Yoshizumi-kun.

Aku hanya mengenalnya sebagai kenalan, tapi dia mengenakan seragam SMA Saijo.

Dia mengatakan kepadaku bahwa dia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

Aku ingat bahwa aku membawa barang bawaan Nenek dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit bersamanya.

Aku membawa barang bawaan ke kamarnya dan melihat sekeliling untuk melihat apakah aku melupakan sesuatu, dan mendapati diriku melihat ke tempat tidur kosong tempat Yoshizumi-kun berada baru-baru ini.

Kuingat bahwa aku belum mengucapkan terima kasih atas bantuannya, jadi aku menunggu di pintu masuk di mana aku akan melihatnya ketika dia pergi, berharap dia belum pergi.

Yoshizumi-kun memiliki ekspresi terkejut di wajahnya.

"Kamu sudah berterima kasih padaku, tidak perlu" katanya.

Kue itu tidak dimaksudkan untuk itu

Dia mengundangku untuk makan bersamanya, dan karena aku juga belum makan siang, aku menerimanya.

Kami menuju pusat perbelanjaan di depan stasiun.

Aku senang Aya dan yang lainnya tidak ada di sana.

Aku tidak bisa berbicara dengan anak laki-laki di sekitar mereka karena aku tidak tahu apa yang akan mereka katakan jika mereka melihatku dengan seorang anak laki-laki... dan dari sekolah lain pada saat itu.

Saat aku bersiap untuk membayar, Yoshizumi-kun juga membayarku… meskipun aku akan membayarnya sebagai ucapan terima kasih.

Aku bertanya-tanya apakah aku membuatnya merasa tidak nyaman dengan menjadi begitu ngotot… Lalu dia menyarankan, “Bagaimana kalau kita berhenti menggunakan gelar kehormatan?”

Dia mengatakan kepadaku bahwa aku bisa memanggilnya "Yoshizumi" atau "Hiroto" jika aku mau.

Kecuali "Hiroto" adalah tidak karena itu disediakan untuk orang yang spesial...

Dia mengejutkanku dengan memberi tahuku tentang bagaimana dia yang terluka di pertandingan baseball.

Aku tidak pernah bertanya kepadanya tentang sekolah atau baseball, jadi tidak heran aku tidak menyadarinya lebih awal.

Tapi aku senang… Aku mengkhawatirkannya saat itu.

Kami pergi ke toko olahraga bersama dan menuju ke bagian rehabilitasi dan baseball sambil melihat-lihat.

Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, dan Yoshizumi-kun menertawakanku ketika aku sering melihat sekeliling.

Aku melihat ketika aku tertarik, aku tertawa ketika aku bahagia, aku menangis ketika aku sedih, oke? Hmph.

Yoshizumi-kun sepertinya bersenang-senang saat dia berbicara tentang baseball.

Dia biasanya tenang, tetapi sekarang dia sangat tersenyum sehingga aku merasa seperti melihat orang baru.

Pertama kali aku bertemu dengannya, aku melihatnya menangis, saat dia membantuku, saat dia tersenyum bahagia, dan saat aku memberinya tatapan bermasalah, dia akan selalu ada di sana.

Yoshizumi-kun dan "Hiroto-kun" berbeda.

Aku tahu tidak benar membandingkan mereka, dan aku tahu itu tidak sopan, tapi aku senang bersama Yoshizumi-kun.

Tetapi…

Kupikir aku sudah menyelesaikan semuanya…

Ketika aku melihat bola di depanku, aku ingat.

Aku merindukan Hiroto-kun.

Aku ingin melihatnya…

Tapi saat aku bersama Yoshizumi-kun…

Hiroto-kun adalah…

Aku merasa dia akan menghilang…

Ah!

Kupikir aku mengatakan sesuatu yang aneh saat aku memegang bola.

“Aku juga memiliki beberapa kenangan yang kunikmati, dan beberapa yang masih membuat kusedih ketika memikirkannya. Jadi jangan khawatir tentang itu” (Hiroto)

Meskipun aku mengatakan sesuatu yang aneh, Yoshizumi-kun baik.

Dan dia juga memiliki kenangan yang menyedihkan… tapi kurasa Yoshizumi-kun sudah melupakannya… aku juga ingin menjadi kuat…

Aku membuka ponselku di tempat tidur dan melihat di mana itu menunjukkan "Yoshizumi Hiroto", anak laki-laki pertama yang bertukar nomor denganku, dan aku memikirkan apa yang terjadi hari ini.

Aku tidak tahu harus berbuat apa…

Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang hal itu…

 

Prev || Index || Next

Komentar