The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 24

ReanS

Chapter 24Awal Sekolah

POV Hiroto

Yoichiro menghubungiku dan senang ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku melepas gipsnya dan aku akan berada di rehabilitasi, tetapi karena aku tidak bisa bermain di turnamen musim gugur, aku akan bersorak di tribun.

Aku diberitahu untuk tidak datang latihan, dan tim akan berada dalam masalah jika sesuatu terjadi padaku.

Toru-san dengan tegas menyuruhku untuk tidak bergerak terlalu sembrono.

Ini adalah satu-satunya hal yang membuatku berpikir mendorong Yoichiro menjadi kapten adalah pilihan yang tepat.

Sejak aku datang ke Kota Saijo, bahkan sejak SMP, aku sudah bermain baseball setiap hari.

Apa yang harus kulakukan saat rehabilitasi?

Tidak ada yang bisa kulakukan, aku dalam masalah.

Aku diberitahu untuk "Belajar".

Tapi aku sudah melakukannya setiap hari, jadi tidak ada perbedaan.

Keesokan paginya, aku tiba di stasiun Saijo dan pergi ke toko serba ada untuk membeli beberapa barang sebelum berangkat ke sekolah.

Aku didekati oleh beberapa orang dari sekolah kami, "Aku melihatmu melepaskan gipsmu", "Semoga berhasil".

Itu membuatku senang bahwa mereka ingin aku sembuh dengan cepat.

Ketika aku memasuki kelas dan duduk bersama Yoichiro, Ando dan Sanada, aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

"Apakah kau sudah memikirkan proyek kelas?"

"Ya, tapi ini rahasia!"

"Hmm? Apa yang kalian bicarakan?" (Hiroto)

Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Ketika aku bertanya kepada Yoichiro, dia memberi tahuku tentang festival sekolah.

Kemarin, wali kelasku menyuruh kami memikirkan ide untuk festival, dan pada periode pertama kami akan memutuskan apa yang akan dilakukan kelas kami.

Aku belum memikirkannya sama sekali dan sekarang sudah agak terlambat.

"Aku tidak punya apa-apa ... yang bisa kupikirkan hanyalah rumah sakit..." (Hiroto)

“Sepertinya mereka akan melepas gips atau semacamnya”

“Kenapa kau tidak memikirkannya sekarang?”

"Apakah kalian punya ide bagus?"

Saat kami berbicara, wali kelas, Suzuki-sensei, masuk.

Waktu kami sudah habis.

“Tenang, aku akan memberimu detail festival sekarang. Kalian semua di tahun pertama, jadi ingatlah itu. Itu sama setiap tahun” (Suzuki-sensei)

Festival budaya di SMA Saijo diadakan pada akhir Oktober dan berlangsung selama dua hari, hari pertama hanya untuk siswa, dan hari kedua untuk masyarakat umum, termasuk orang tua.

Karena kami berbagi stasiun kereta yang sama, Saijo dan Toko University mengoordinasikan jadwal mereka.

Toko University memiliki festival mereka pada pertengahan Oktober, seminggu lebih awal dari kami.

"Itu saja, Takahashi, tolong urus sisanya" (Suzuki-sensei)

Takahashi Chiaki, seorang anggota dewan kelas, melangkah maju dan mulai berbicara.

“Seperti yang Sensei katakan kemarin, kita akan memutuskan komite festival sekarang. Satu laki-laki dan satu perempuan untuk setiap kelas, jadi angkat tangan jika ingin menjadi panitia” (Takahashi)

""...""

“Tidak ada? Jika kalian tidak melakukan kegiatan klub dan kalian tidak sibuk, mengapa kalian tidak mengangkat tangan? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin tambahan” (Takahashi)

""...""

“Yah, jika memang seperti itu jadinya…” (Takahashi)

Takahashi-san bergumam seolah dia sudah menyerah.

"Aku mengerti. Aku akan menjaga anak perempuan, dan kamu menjaga anak laki-laki” (Takahashi)

"Apa?" (Hiroto)

Apa yang dia bicarakan ... jangan bilang-

“Ya, kataku Yoshizumi-kun. Apakah ada masalah?"

Aku sibuk dengan kegiatan klub dan rehabilitasi. Bagaimana dengan seseorang dari klub homecoming?” (Hiroto)

“Hiroto. Aku diberitahu bahwa kau tidak diizinkan untuk melakukan kegiatan klub, kan?” (Yoichiro)

Sepertinya Yoichiro telah membelot ke pihak musuh.

"Kau harus melakukannya, masih akan ada waktu untuk rehabilitasi!" (Yoichiro)

“Yoshizumi. Aku akan membantumu jika kau butuh sesuatu!” (Ando)

"Ya, aku akan membantu juga!" (Sanada)

Ando dan Sanada tiba sebagai bala bantuan Yoichiro… Aku menyerah…

Selama kakiku tidak terlalu banyak bekerja, kukira itu bisa menyenangkan dan cara yang baik untuk mendapatkan beberapa poin tambahan.

“Baiklah… aku akan melakukannya” (Hiroto)

"Terima kasih, silakan datang ke depan"

Saat aku melangkah maju, Takahashi-san berbisik dengan suara yang hanya bisa aku dengar.

"Aku benar-benar minta maaf ... di luar orang-orang di klub olahraga, banyak dari mereka bahkan tidak memperhatikan festival budaya..." (Takahashi)

Dia benar, jika kau melihat siswa di kelas, banyak dari mereka membuka buku catatan dan bahkan tidak mendengarkan.

“Dokterku memberi tahuku bahwa aku sudah cukup pulih untuk melakukan sebagian besar aktivitas sehari-hari, jika tidak baik-baik saja, aku tidak akan menerima peran ini” (Hiroto)

"Apakah ini yang kamu bicarakan kemarin pagi? Jika demikian, kuharap kamu memberi tahuku kemarin”

“Takahashi-san dan aku akan menjadi panitia penyelenggara festival, jadi tolong jaga kami. Sekarang sudah diputuskan, kami akan melakukan yang terbaik, jadi mari bersenang-senang” (Hiroto)

Sebagian besar siswa di kelas menanggapi secara kooperatif, dan yang lain tampak setidaknya sedikit tertarik.

Para siswa yang membaca buku teks melihat ke atas sejenak, tetapi kemudian segera mengalihkan pandangan mereka kembali ke buku itu.

Kami tampaknya berada dalam sedikit masalah, dan guru kami juga tidak memiliki ekspresi yang cerah.

Aku tidak ingin melakukan ini tapi... mungkin ini satu-satunya kesempatan kita untuk membuat seluruh kelas bekerja sama.

“Pembaca buku teks di sana, bisakah kamu mendengarku? Apakah kamu yakin ingin terus mengabaikan kami? Kamu mungkin mendapatkan IPK yang lebih tinggi jika kamu berada di komite” (Hiroto)

"Hei, Yoshizumi, jangan pergi ke sana" (Takahashi)

Aku menahan Takahashi-san dengan tanganku.

"Serahkan padaku. Sensei, festival budaya adalah acara sekolah, kan?” (Hiroto)

"Ya itu benar"

“Bagaimana jika seseorang memutuskan untuk tidak berpartisipasi? Itu berarti kurangnya kerjasama. Apakah itu tidak mempengaruhi skor aplikasi internal?” (Hiroto)

“Tentu saja, itu akan mempengaruhi nilai mereka. Kalian semua tahu apa yang dia bicarakan, kan?” (Suzuki-sensei)

Orang-orang yang telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi meletakkan buku pelajaran mereka di meja mereka.

“Yoshizumi, maaf aku membuatmu mengatakan itu” (Takahashi)

“Aku minta maaf atas caraku mengatakannya. Itu satu-satunya cara agar kami bisa membuat semua orang bekerja sama. Dan aku ingin semua orang bersenang-senang juga. Kita semua akan berada di kelas yang sama selama tiga tahun. Mereka mungkin akan sibuk belajar untuk ujian mulai tahun depan. Jadi, mengapa kita semua tidak menikmati festival budaya ini sebagai siswa tahun pertama?” (Hiroto)

Mereka semua menatapku dan mengangguk.

Aku senang pesanku tersampaikan kepada semua orang.

Aku senang Takahashi-san dan Suzuki-sensei mengerti maksudku.

Sekarang kita bisa mempersiapkan festival sebagai sebuah kelas.

 

Prev || Index || Next

Komentar