I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 23

ReanS


Chapter 23 – Semburan Terakhir

Di ruang kelas yang penuh sesak, mengenakan mantel happi dan ikat kepala, aku berdiri di tengah medan perang yang mengerikan dengan tiga gadis dari kelasku yang setuju dengan keputusanku.

Keputusanku adalah bahwa kami tidak dapat memanggil seseorang yang telah membuat rencana dan kami berempat harus melakukan yang terbaik tanpa cadangan.

6 Bakim, 6 Babi Shiso, dan 6 Anko! Kursi 2!”

“Roger! 6 Bakim! 6 Babi Shiso! 6 Anko! Kursi 2!”

(Pesanan takeout saat ini adalah 3 takoyaki normal, 3 set takoyaki Rusia, dan 3 takoyaki Anko. Ini akan memakan waktu 20 detik untuk memanggang! Pesanan baru adalah 6 Bakim, 6 Babi Shiso, dan 6 Takoyaki Anko…… bahan-bahannya sudah diatur, dan adonan dituangkan!)

Masalahnya adalah kau tidak bisa membedakan apa yang ada di dalam makanan setelah dipanggang, kecuali menu Akashiyaki.

Biasanya, satu orang bertanggung jawab atas satu mesin takoyaki, jadi tidak sulit untuk mengetahui bahan-bahannya.

Namun, ketika satu orang bertanggung jawab atas ketiga mesin, mereka mulai mengalami gangguan saraf di lautan adonan yang luas, hanya mengandalkan ingatan mereka.

(Sial ......! Alasan untuk tingkat kesulitan menjadi setinggi ini pasti karena banyaknya item pada menu! Ya ampun, aku benar-benar idiot! Aku awalnya memiliki lima item menu dari rencana awalku, dan sekarang kelas kami menambahkan satu lagi, itu terlalu banyak!)

“Shijoin-san, tolong bawakan piringnya! Satu putih, satu pelangi, dan satu hitam!

"Oh, aku mengerti!

Shijoin-san, yang sibuk menuangkan jus ke dalam cangkir kertas, mengeluarkan piring kertas.

Karena kau tidak dapat membedakan rasa makanan dari penampilannya, warna piring digunakan untuk mengidentifikasi rasa, putih untuk takoyaki biasa, pelangi untuk set takoyaki Rusia, dan hitam untuk anko.

Lalu aku meletakkan takoyaki rasa yang sesuai di piring, dan Shijoin-san menaruh serpihan bonito, aonori (rumput laut kering), mayones, dan saus di semua kecuali yang dengan anko, dan selesai.

Omong-omong, Akashiyaki disajikan dalam mangkuk mini berisi kaldu sup.

“Fumihashi, 3 normal, 1 Rusia, dan 3 Anko, ini dia! Ini untuk kursi nomor 5!

"Ya ya! Aku datang! Ugh, itu masih terlalu sulit!”

Satu-satunya orang yang bertugas menyajikan makanan, Fumihashi, merengek sambil membawa takoyaki yang baru dimasak.

Pelanggan mengurus tugas membuang piring dan sisa makanan, tetapi meskipun demikian, pasti sangat sulit bagi satu orang untuk menutupi seluruh ruang kelas.

“Ya, ini kembalianmu 20 yen! Pesanan berikutnya! 6 bakim, 6 normal, 1 cola, 1 jahe, semuanya untuk dibawa pulang!”

2 jeruk untuk kursi 1! 2 coke dan 2 ciders untuk kursi 3. Tolong!”

“Ini dia, Pak! Maaf! Semua pesanan tambahan harus dipesan dengan tiket makan. Tolong taruh sisa minuman di ember itu di sana!”

Kazamihara, Shijoin-san, dan Fumihashi melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Sejujurnya, mereka bekerja lebih keras dari yang pernah kubayangkan, tapi…… bebannya tidak berkurang sama sekali!

Lagi pula, pelanggan terus datang.

Alasan untuk ini mungkin adalah Shijoin-san.

Dia mengenakan yukata mengkilap, tapi sekarang dia berkeringat, yang membuatnya terlihat sangat menarik bagi pria, dan meskipun dia di dapur, dia menarik lebih banyak pelanggan pria ke dalam kelas.

(Sialan! Hei, hei, hei! Apakah kalian tidak melihat! Itu membuatku kesal melihat siapa pun kecuali aku melihat sosok mengkilap Shijoin-san!)

Jika kau perhatikan lebih dekat, kau akan melihat bahwa bukan hanya Shijoin-san yang menarik perhatian, tetapi juga Kazamihara dan Fumihashi.

Mereka berdua cukup cantik, dan pakaian yukata mereka yang basah kuyup seperti magnet bagi anak laki-laki.

Itulah gunanya anak laki-laki SMA!

"Hei, bukankah ini sedikit terlambat?"

(………………!)

Wajahku dan tiga gadis lainnya menegang mendengar gumaman tiba-tiba dari salah satu pelanggan.

Itu tidak ditujukan pada pemilik toko, tetapi gumaman kecil tanpa kebencian tertentu.

Tapi…… orang menjadi lebih tidak sabar ketika mereka merasa hal-hal yang ingin mereka tekan mulai meledak.

"Oh, ……!

Ketika aku melihat ke arah di mana aku mendengar suara Fumihashi, aku melihat bahwa gadis berpotongan pendek itu membuat kakinya terjepit di kursi dan kehilangan keseimbangan, menyebarkan piring yang dia bawa jatuh ke lantai.

Sejumlah takoyaki berguling-guling di tanah dan sausnya mengotori lantai.

“Uh-oh,…… aku……!”

Melihatnya berserakan di lantai, Fumihashi bingung dan air mata menggenang di matanya.

Ini tidak bagus! Aku harus mengcovernya!

“Fumihashi! Kamu baru saja menjatuhkan takoyaki biasa, kan?

“Eh, eh, ya…….”

Sebelum perasaan bersalah karena melakukan kesalahan di lingkungan yang sibuk menyebar ke Fumihashi, aku menghentikan aliran emosi dengan bertanya dengan suara keras.

"Baiklah! Aku akan segera menggantinya! Jangan panik, bersihkan saja di sana!

"Oke oke,……!

Delegasikan pekerjaan dengan cepat dengan kata-kata yang jelas dan hentikan rasa bersalah dengan rasa tanggung jawab.

Penting untuk menjaga mereka di saat seperti ini, karena kesalahan akan memiliki efek yang mendalam dan bertahan lama pada orang yang serius.

“Shijoin-san! Silakan lakukan panggilan seperti biasa!”

"Ya ya! Halo semuanya! Saat ini sangat ramai, dan kami hampir terlambat untuk membagikan takoyaki dan minuman! Harap tunggu sebentar lagi! ……!”

Ketika Shijoin-san, gadis cantik ber yukata, meminta perhatian dengan keras, beberapa pelanggan yang sedang menunggu takoyaki yang baru saja dijatuhkan oleh Fumihashi, serta beberapa pelanggan yang tidak sabar yang terganggu oleh pengiriman yang lambat, melonggarkan ekspresi mereka, dan suasana di seluruh kelas sedikit melunak.

Ini adalah sesuatu yang kuminta Shijoin-san lakukan sebelumnya, bertujuan untuk melunakkan suasana hati pelanggan dengan memberi tahu mereka bahwa toko itu menyesal telah membuat mereka menunggu.

Ini tidak menghentikan alirannya, tapi…

(Guh……, bahkan jika kursi terisi, kita masih memiliki takeout, jadi kita akan mendapatkan pesanan yang tak ada habisnya……! Sejauh ini, kami sudah bisa menyajikan makanan sekitar 80% dari kecepatan normal, tapi jika kami tidak melakukan sesuatu tentang hal itu, pelanggan mungkin mulai mengatakan hal-hal seperti "ini terlalu lambat" atau "tolong dipercepat!")

Dan jika itu terjadi, beban mental pada ketiga gadis itu, yang tidak terbiasa dengan situasi seperti ini, akan menjadi luar biasa, dan arus yang kita pertahankan akan runtuh.

Tidak, …… tenang.

Tergantung padaku untuk melewati kekacauan ini.

Pada akhirnya, hambatannya adalah kecepatan produksi takoyaki.

(Pada saat seperti ini, jika itu adalah manga memasak atau manajemen bisnis, protagonis mungkin akan membuat rencana rahasia untuk membalikkan keadaan, tapi…… hanya ada satu cara yang bisa dipikirkan oleh mantan budak perusahaan)

Jika aku sendiri tidak bisa mengikuti kecepatan kami bertiga di tim memasak biasa bisa membuat takoyaki–

Yang harus kulakukan adalah membuat takoyaki tiga kali lebih cepat dari biasanya!

(Menghancurkan efisiensi,……! Kita perlu menghilangkan tenaga kerja yang tidak perlu dan memproses pesanan yang masuk secara optimal! Membuat takoyaki, bekerja di kantor, menyiapkan tempat, dan menangani event pada dasarnya sama! Aku hanya mencoba untuk menyelesaikan tugasku!)

Kesadaran hari-hari budak perusahaanku yang perlahan-lahan kembali kepadaku mempercepat penanganan pickku.

Lagi ……! Lebih cepat!

Proses menerima pesanan jatuh ke Kazamihara.

Letakkan di folder di komputermu yang telah kau bayangkan di otakmu dan kelola.

Jalankan mereka dalam urutan di mana mereka siaga.

Dengan pandangan sekilas dari ketiga mesin takoyaki, aku dengan cepat menghitung di mana dan jenis takoyaki apa yang paling efisien untuk pesanan saat ini, dan segera mulai memanggang.

Meminyaki, memasukkan bahan, menuangkan adonan, memanggang, dan menyelesaikan.

Aku tidak percaya.

Lenganku sakit karena semua penumpukan asam laktat…

Maksudku, punggungku, tulang belakangku, dan seluruh tubuhku sakit……!

Tapi…… ini akan berhasil!

Dengan menelusuri gerakan untuk efisiensi maksimum, tanpa memperhitungkan nyeri otot besok, aku berhasil mencapai kecepatan produksi yang diinginkan.

Yang tersisa hanyalah……! 

“Oh, hei, lihat itu…… satu orang memanfaatkan sepenuhnya…… tiga mesin takoyaki

“Apa yang…… pria itu lakukan? Dia sudah memasukkan bahan-bahannya begitu pesanan masuk!”

“Ada apa dengan gerakan halus dan menyeramkan itu…… seperti mesin takoyaki manusia?

Hei, berhenti menyebut orang mesin takoyaki!

Siapa yang mau melakukan aksi akrobatik yang begitu mewah?

(Ya, tapi di kehidupanku sebelumnya, aku benar-benar seperti mesin……)

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku harus efisien dan bekerja secepat mungkin untuk menyelesaikan semuanya tepat waktu, dan bosku masih akan selalu menyebutku tidak berguna.

Itu sebabnya aku menjadi hewan ternak yang tidak melakukan apa-apa selain bekerja tanpa berpikir, seorang budak perusahaan.

Aku menjadi roda gigi dengan wajah muram, hanya memproses pekerjaan dengan pikiran yang putus asa.

(Huh……? Tapi sekarang aku……)

Tiba-tiba, aku sadar.

Aku sama sibuknya seperti dulu, bekerja sendiri sampai titik puncaknya.

Mulutku telah ternganga untuk sementara waktu sekarang.

"Hahahaha……! Aku sangat lelah! Kepalaku akan berantakan!”

Tepat di sebelahku, Shijoin-san menggerutu saat dia dengan cepat menuangkan jus ke dalam cangkir kertas.

Dia sudah bergerak sejak awal shiftnya dan sudah basah oleh keringat.

“Tapi ini aneh! Aku sangat menikmati ini…… walaupun aku sangat lelah……!”

Di tengah pekerjaan yang intens, Shijoin-san tersenyum tulus, mengatakan bahwa kelelahan dan kegembiraan ini menyenangkan.

Butir-butir keringat di dahinya sama mempesonanya dengan permata.


 “Bagaimana denganmu, Nihama-kun? Apakah kamu menikmatinya…… kali ini?”

Tanpa mengistirahatkan tangannya, Shijoin-san menanyakan pertanyaan langsung kepadaku.

Dan jawabannya keluar dari mulutku bahkan sebelum aku sempat memikirkannya.

"Ya,……! Kita sangat sibuk, tapi…… aku bersenang-senang!”

Otak dan tubuhku berderit karena kelelahan.

Tetapi berbeda dengan perasaan dingin dan muram yang kurasakan saat itu ketika aku masih mesin di tempat kerja, sekarang aku memiliki rasa kegembiraan yang membara.

Aku benar-benar menikmati saat ini di mana aku bisa bekerja keras dengan semua orang.

“Ah, aku senang! Aku senang kamu merasa seperti itu Nihama-kun!

Shijoin-san tersenyum senang ketika aku menjawab bahwa itu menyenangkan.

Dan begitulah perjuangan berlanjut.

Kami berempat, dihubungkan oleh rasa persatuan yang kuat yang bisa disebut sebagai kawan seperjuangan, berjuang untuk mengatasi arus pelanggan yang semakin deras.

Aku hanya terus bekerja sampai akhir festival.

 

Prev || Index || Next

Komentar