Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 58

ReanS

Chapter 58 – Apa yang Ada didalam Album…

POV Sara

Acara ini merupakan pembelajaran yang baik bagiku.

Aku khawatir bahwa aku tidak akan dapat menahan diri dan telah melangkah terlalu jauh, tetapi aku senang mengetahui bahwa Takanashi-san senang dengan semua usahaku.

Selalu ada kemungkinan bahwa kesempatan lain seperti ini akan muncul dengan sendirinya, jadi aku senang aku memanfaatkannya sekarang.

Dan aku berharap Takanashi-san akan senang pada saat itu juga.

Waktu yang kuhabiskan untuk merawat Takanashi-san sangat bermanfaat.

Sebelum aku menyadarinya, itu sudah berakhir

Bahkan sekarang, aku masih memikirkan kamar Takanashi-san ketika aku memejamkan mata dan memikirkan wajah tidurnya yang imut.

Meski baru beberapa hari, aku sudah merasa nyaman dengan Takanashi-san…

Tapi ini sudah berakhir…

Aku menyukai beberapa hari ini lebih dari yang kuperkirakan… Itu pasti…

Ring~ Ring~

Oh, itu Natsumi lagi.

“Selamat malam, Natsumi”

"Selamat malam. Sudah waktunya untuk mendengar tentang harimu hari ini~”

“Fufu… Ada apa dengan itu?”

“Hmm~, aku hanya khawatir kamu melakukan banyak hal hari ini”

“Ini sama seperti kemarin, satu-satunya perbedaan adalah aku membersihkan rumah dan mencuci pakaiannya

"Begitu. Apakah kamu menemukan sesuatu saat kamu sedang membersihkannya?”

“Ah…”

“Hn! Apa reaksi itu? Oh tidak! Jadi kamu benar-benar menemukan sesuatu, bukan? Kamu berpura-pura tidak mengetahuinya, bukan? Dan kamu tidak marah, kan?”

“Umm… kurasa tidak ada alasan untuk marah”

“Ara? Itu mengejutkan. Apakah Sara ini pemaaf? Jangan pedulikan itu! Apakah kamu memaafkan Takanashi-kun, kan? Benar?"

“Umm, Natsumi… aku sedang membicarakan album kelulusan Takanashi-san”

Album kelulusan?”

"Ya. Ada album kelulusan di ujung lemari pakaian Takanashi-san… yang diwarnai di mana-mana”

 

※※※※※

 

Aku mengerti bahwa melihat barang-barang ini tanpa izin tidak baik.

Namun, dengan membuka album, aku merasa bahwa aku akan menemukan lebih banyak hal tentang masa SMP Takanashi-san ketika dia begitu menderita.

Aku segera mencari kelas Takanashi-san.

Itu mudah ditemukan karena ada halaman di mana foto grup dan foto mug telah diawarnai

Takanashi Kazunari... Ini pasti kelasnya.

Dua foto jelas lebih banyak tercoreng daripada yang lain saat melihat lebih dekat.

Yamazaki Kazuma.

Sasagawa Yuzuha.

…Takanashi mengatakan bahwa dia memukulnya karena dia tidak bisa memaafkannya.

Dia mungkin orang ini.

Jika demikian, maka teman masa kecilnya adalah wanita ini… Sasagawa Yuzuha.

 

※※※※※

 

“Sara… Sejujurnya, ini adalah kehidupan pribadi Takanashi-kun, jadi tidak baik ikut campur atau menyelidikinya, tapi… kamu mengintip album itu, kan?”

"Ya. Yah, aku tahu itu ide yang buruk, tapi…”

"Baik. Jangan pedulikan itu untuk saat ini. Kamu mengatakan bahwa itu diwarnai seluruhnya?”

"Ya. Dua dari gambar, khususnya, sangat tercoreng”

“Aku mengerti… aku mengerti. Mari kita lupakan ini sampai Takanashi-kun memberitahu kita tentang itu. Tapi aku mungkin punya beberapa teman yang sama dengan mereka jadi jika kamu ingat namanya, kirimkan kepadaku melalui LINE nanti”

"Baiklah"

“Sekarang, cukup saja. Jadi, bagaimana rasanya selama kamu merawat Takanashi-kun? Apakah kamu merasakan sesuatu yang berbeda?”

“Hmm… sedikit”

“Oh! Apa itu? Tolong bagikan!"

"Baiklah. Merawat Takanashi-san sangat… sangat memuaskan. Aku tahu itu tidak pantas untuk mengatakan ini karena dia sakit, tapi kurasa aku bersenang-senang… Maaf karena berpikir seperti ini, Takanashi-san”

Yah, seperti itu, ya”

“Mungkin itu sebabnya… aku sedikit… sedih. Karena aku telah merawat Takanashi-san selama beberapa hari terakhir. Dan sekarang sudah berakhir”

"Apakah kamu merasa sedikit kesepian?"

“Eh?”

“Apakah kamu merasa sedih karena waktumu bersama Takanashi-kun telah berakhir?”

“Ya… Itulah yang kurasakan, kurasa”

"Begitu. (Kurasa ada sedikit kemajuan sejak Sara mulai merasa kesepian karena tidak bisa bersama Takanashi-kun. Mungkin ada kesempatan lain…)

Kuharap Takanashi-kun bisa pergi ke sekolah besok”

"Ya. Tapi aku tidak akan memaksa Takanashi-san untuk berlebihan. Aku akan memeriksa kondisi fisiknya besok pagi, dan jika aku mengamati bahwa itu akan sulit baginya, dia harus mengambil libur dari sekolah”

“Yah, itu rencana yang bagus. Kalau begitu, sampai jumpa besok”

"Ya, sampai jumpa besok"

Kuharap Takanashi-san bisa datang ke sekolah besok.

Tetapi jika dia masih akan absen, maka besok juga

Oh tidak! Aku sedang memikirkan sesuatu yang tidak pantas lagi…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar