The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 26

ReanS


Chapter 26 – Sabtu

"Sulit untuk bermain aku tidak bisa memainkannya" (Hiroto)

“Ya, kau benar, kau melakukan kesalahan di tempat yang sama. Ayahmu akan memainkannya untukmu, jadi perhatikan gerakannya dengan hati-hati”

"Wow! Ayah luar biasa!” (Hiroto)

Aku masih tidak bisa bermain dengan baik…

Ayah… aku masih membuat kesalahan di tempat yang sama…

Aku belum menyentuh piano sejak hari itu, jadi sudah tujuh tahun sejak aku memainkannya…

Ibuku sangat patah hati… itu adalah waktu yang sulit.

Tiba-tiba… kami pindah dalam beberapa hari setelah itu, dan bahkan setelah kami datang ke Kota Saijo, tempat kakekku tinggal, ibuku masih dalam keadaan yang mengerikan.

Bahkan sekarang, dia tidak berbicara tentang kota tempat dia menghabiskan waktu bersama ayahku.

Aku tidak pernah membicarakannya… tidak… aku tidak bisa membicarakannya.

Aku bahkan tidak bisa menanyakan ibuku tentang Haruka-chan…

Lain kali aku berbicara dengan Toru-san, aku akan bertanya padanya apakah aku bisa bertanya kepada ibuku tentang Haruka.

Pada hari Sabtu, aku menuju ke latihan klub yang dijadwalkan.

“Takuma, cobalah. Lemparkan saja yang lurus” (Hiroto)

"Ya! Bagaimana tentang itu? Apakah itu bagus?” (Takuma)

“Jangan membuat suara aneh saat melemparnya… mungkin itu sebabnya tubuhmu sangat kaku. Kemarilah (Hiroto)

Aku berdiri di samping Takuma dan memberitahunya bagaimana menggunakan tubuh bagian bawah dan lengan sarung tangannya.

“Baiklah, bagaimana kalau sekarang?” (Takuma)

“Ya, ya. Sudah menjadi semakin baik. Sekarang kau hanya perlu memperkuat bentukmu dengan shadow pitching” (Hiroto)

"Woo! Kupikir aku mulai menguasainya. Lord Takuma akan menjadi ace baru!” (Takuma)

Takuma membuat banyak keributan saat latihan.

Mudah-mudahan dia bisa meningkatkan pitching-nya.

Para senpai juga menjadi lebih baik.

Dan… aku juga ingin melempar…

“Hiroto. Itu tidak baik" (Yoichiro)

Yoichiro melihat bola di tanganku.

“Aku tahu, tapi itu membuatku ingin melempar. Kupikir lebih baik jika aku tidak menunjukkan wajahku sampai rehabilitasi selesai. Beri tahu aku jika kau membutuhkanku seperti yang kau lakukan hari ini” (Hiroto)

Aku memberi tahu manajer tentang peningkatan lemparan mereka dan meninggalkan lapangan setelah menyapa semua orang.

Saat aku bersiap untuk pergi, aku melihat ponselku bergetar.

Ada pesan dari Takahashi-san.

Pesan itu sepertinya ditulis dengan tergesa-gesa.

Aku tidak bisa mengerti apa artinya jadi aku memutuskan untuk meneleponnya untuk mengkonfirmasi.

"Halo! Yoshizumi-kun!” (Takahashi)

“Takahashi-san. Apa masalahnya? Apakah kamu sedang tergesa gesa?"

“Kami tidak memiliki cukup kuesioner! Apa kamu punya, Yoshizumi-kun?”

"Tunggu. Aku akan memeriksa tasku”

Bukan itu… bukan ini juga… oh!

Suara teman sekelas ah! Ini dia!

“Itu habis segera setelah aku sampai di sekolah pada hari Senin. Dimana kamu sekarang, Yoshizumi-kun?”

"Aku berada di sekolah. Maaf, Takahashi-san. Aku akan pergi sekarang dan aku akan membawanya. Kemana aku harus pergi?"

“Temui aku di Stasiun Saijo, hubungi aku saat kamu tiba!”

Telepon mati dengan bunyi ding.

Aku minta maaf atas apa yang kulakukan, aku takut Takahashi-san marah.

Seharusnya aku tidak membuatnya menunggu.

Untung aku tidak memakai seragam karena aku hanya mengajar.

Sesampainya di Stasiun Saijo, aku mengirim pesan ke Takahashi-san.

Dia segera memberi tahuku bahwa dia akan tiba dalam waktu sekitar 20 menit.

Yah, kukira aku akan menunggu di loket stasiun.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, kereta datang dan banyak orang turun, lebih dari setengahnya menuju pusat perbelanjaan.

Di antara mereka, aku melihat Aizawa dan teman-temannya dengan seragam sekolah mereka.

Sepertinya mereka sedang dalam perjalanan ke sekolah.

Mata kami bertemu dan dia sepertinya memperhatikanku.

"Huh? Yoshizumi-kun. Apa yang kamu lakukan di sini?" (Haruka)

“Eh? Um… Haruka?” (Aya)

“Aku bertemu seseorang. Aku sebenarnya adalah anggota panitia festival, tetapi aku lupa memberinya dokumen yang harus kuserahkan pada hari Senin dan mereka mengatakan mereka akan datang untuk mengambilnya, jadi aku sedang menunggu. Aizawa-san, apa kamu akan melakukan aktivitas klub sekarang?” (Hiroto)

“Ummm… Haruka-chan?” (Aya)

“Ya, ini adalah kegiatan klub. Kurasa Yoshizumi-kun juga melupakan hal-hal dari waktu ke waktu” (Haruka)

"Haha. Tentu saja, gambaran apa yang kamu miliki tentangku?” (Hiroto)

"Haruka-chan... apa kamu mendengarkan?" (Aya)

“Oh, Aya-chan. Apa ada yang salah?" (Haruka)

"Apa ada yang salah? Orang ini… siapa dia…?” (Aya)

Teman Aizawa-san bertanya padaku sambil menatapku seolah dia telah menemukan hewan langka.

Kukira aku harus memperkenalkan diri, meskipun.

“Maaf mengganggu, kamu sedang dalam perjalanan ke sekolah, kan? Aku Yoshizumi Hiroto. Kami bertemu di rumah sakit tempat nenek Aizawa-san dirawat di rumah sakit”

“Ah… ya… namaku Nishikawa” (Aya)

Aku menjawabnya tapi dia sepertinya tidak mendengarkan.

Dia sepertinya mencari di tempat lain..?

Saat aku menyapanya, aku mendengar suara di belakangku.

"Maaf, apa aku membuatmu menunggu lama?" (Takahashi)

“Oh, Takahashi-san, tidak apa-apa. Seharusnya aku yang meminta maaf” (Hiroto)

"Jangan khawatir. Umapakah kalian bertiga saling kenal?”

“Ya, aku bertemu mereka secara kebetulan. Ini Aizawa-san, dan yang satunya lagi Nishikawa-san?”

"Halo. Aku Aizawa” (Haruka)

Aizawa-san sedang membungkuk dan menyapa, dan dia terlihat cantik.

Ngomong-ngomong, Nishikawa-san tidak menjawab.

Aku tahu dia gadis yang aneh…

"Dia Takahashi-san, kami dari sekolah yang sama" (Hiroto)

"Halo. Yoshizumi-kun, bisakah kita pergi sekarang? Aku ingin melakukannya sesegera mungkin”

Takahashi-san… Aku tahu dia marah.

“Yah, kita berangkat. Aku minta maaf karena menghentikanmu, Nishikawa-san. Sampai jumpa lagi, Aizawa-san” (Hiroto)

"Ya. Sampai jumpa lagi, Yoshizumi-kun” (Haruka)

Aizawa-san melambaikan tangannya dengan manis, jadi aku menanggapi dengan mengangkat tanganku dengan ringan juga, dan melanjutkan dengan Takahashi-san.

 

※※※※※

 

POV Haruka

“Aya-chan. Kita akan pergi juga” (Haruka)

“Haruka?… Apa yang terjadi?” (Aya)

"Apa? Seperti yang dikatakan Yoshizumi-kun”

“Haruka… jelaskan secara detail”

"Aya-chan, aku benar-benar tidak tahu apa yang kamu bicarakan"

Kami menoleh dan menuju sekolah, Aya-chan tiba-tiba tampak bersemangat.

Satu-satunya hal yang kukatakan kepada Aya-chan adalah bahwa Yoshizumi-kun, yang berada di rumah sakit, berbagi kamar dengan nenekku.

Aya-chan cukup banyak bicara, jadi mungkin lebih baik tidak banyak bicara.

Ngomong-ngomong… kenapa dia menyeringai padaku…

 

Prev || Index || Next

Komentar