The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 27

ReanS


Chapter 27 – Kuesioner

“Takahashi-san! Aku minta maaf!" (Hiroto)

“Tidak apa-apa, seharusnya aku yang minta maaf. Ngomong-ngomong… apa tidak apa-apa meninggalkan gadis itu seperti itu?

Takahashi-san dan aku meninggalkan gerbang tiket dan memasuki toko burger tempat aku pergi bersama Aizawa-san.

Kami duduk dan aku mulai menundukkan kepalaku pada Takahashi-san.

"Yah kami baru saja berbicara tentang kegiatan klub"

“Aku tidak tahu kamu berkenalan dengan orang-orang dari Toko High” (Takahashi)

Aku memberi tahu dia apa yang terjadi selama aku tinggal di rumah sakit dan kami mulai menghitung kuesioner yang kuberikan kepadanya.

"Apakah kamu tahu apa yang dilakukan departemen pendidikan khusus setiap tahun di festival sekolah?"

Aku melihat kuesioner untuk acara tersebut dan bertanya pada Takahashi-san.

“Suatu hari, setelah Yoshizumi-kun pergi, aku bertanya pada seorang guru”

"Apa yang mereka katakan?"

“Dia memberi tahuku tentang kontes kuis dan merekomendasikan survei referensi dari festival sebelumnya. Tampaknya mereka memiliki kios sesekali. Ada banyak suara untuk makanan penutup dalam survei ini. Mereka kebanyakan dari perempuan, sungguh” (Takahashi)

Akan mudah untuk membuat kelas membuat makanan penutup.

Tetapi sekali lagi, Kursus Lanjutan memiliki standar yang tinggi.

“Kurasa itu tidak bisa dihindari. Departemen pendidikan dan teknik umum tampaknya telah memutuskan apa yang akan mereka lakukan dengan iklan mereka”

Saat aku selesai menghitung hasilnya, Takahashi-san menyuarakan kebingungannya.

“Apa yang akan kita lakukan dengan ini…?”

Hasilnya adalah terikat antara 'makanan penutup' dan 'kuis'.

Aku ingin kamu menunggu sampai tengah hari untuk menyerahkannya besok. Kita semua akan memutuskan di pagi hari”

"Oke, aku akan memberi tahumu di pagi hari, dan jika tidak ada masalah, kami akan memutuskan di sore hari"

“Kamu tahu, aku ingin bersenang-senang saat melakukannya. Aku ingin festival ini menjadi salah satu yang tak terlupakan”

“Apa yang kamu rencanakan?”

“Yoichiro, Ando, dan Sanada. Pada hari festival, ketiganya akan sangat penting”

“Yah, jika kamu sudah merencanakannya… asalkan tidak ada yang aneh…”

Mereka bilang mereka akan melakukan apapun.

Merekalah yang akan membuat sesuatu terjadi.

Setelah berpisah dengan Takahashi-san, aku naik kereta untuk pulang.

Toru-san dan ibuku sedang makan malam di ruang makan.

“Sudah cukup larut, apakah kamu memiliki kegiatan klub hari ini?” (Ibu)

“Setelah aku muncul di klub, aku harus melakukan sesuatu untuk festival sekolah”

“Kamu bilang kamu ada di panitia penyelenggara. Aku mendengarmu mendapat kue ketika kamu meninggalkan rumah sakit. Seorang gadis berterima kasih kepadaku atas perawatanmu ketika neneknya dipulangkan” (Toru)

“Aku tidak akan melupakannya, Toru-san. Aku memberi tahu dia betapa lezatnya kue itu ketika aku bertemu dengannya”

Juga… Aku belum mendengar kabar dari Ibu sedikit pun.

Aku menghentikan sumpitku dan menatapnya. Dia menatapku.

“Hiroto, kamu tidak pernah memberitahuku tentang ini! Kapan kamu bertemu dengannya?” (Ibu)

"Maksud ibu apa? Kami bertemu satu sama lain di depan stasiun pada hari upacara pembukaan sekolah. Dia dari Toko High”

“Kupikir kalian berdua telah menjadi teman dan akan pergi bersama. Siapa nama gadis itu?” (Ibu)

“Umm… Aizawa Haruka”

“Ha… ru… Ya… Aku mengerti. Jika kamu melihatnya, bersikaplah baik padanya. Aku melahirkan seorang pria, dan yang dia lakukan hanyalah bermain baseball!(Ibu)

“Aku juga belajar…”

Apa yang ibuku bicarakan…

Kupikir aku akan berbicara dengan Toru-san setelah semua.

Setelah makan malam, aku sedang membaca majalah di kamarku ketika aku menerima pesan, jadi aku membuka ponselku.

[Hiro, bagaimana rehabilitasinya? Jika terlalu sulit bagimu untuk bergerak, tidak apa-apa untuk menolak, tetapi apakah kau ingin datang ke festival sekolah?]

Itu dari Ko-chan, orang baik yang mengajariku baseball dan sudah seperti saudara bagiku.

[Apakah di Toko High? Jadwalnya berbeda dari festival SMA Saijo, jadi kupikir aku bisa pergi] (Hiroto)

[Bagus! Siswa yang tidak berada di Toko High tidak dapat masuk tanpa undangan, jadi aku akan memberikannya kepadamu. Sebenarnya, aku memberi tahu orang-orang di tim baseball tentang Hiro. Semua orang tertarik dan ingin bertemu denganmu! Kupikir festival sekolah adalah waktu yang tepat, karena aku ingin mengejar ketinggalan denganmu juga] (Saito)

Ko-chan mengundangku untuk pergi ke festival SMA Toko.

Itu sebelum festival di Saijo, jadi itu cara yang bagus untuk melihat seperti apa rasanya.

Kami memutuskan tanggal untuk bertemu dan menerima tiket undangan.

 

Prev || Index || Next

Komentar