The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 25

ReanS


Chapter 25 – Eksekutif Festival Budaya

TN: Sebelumnya ada kesalahan penomoran chapter dari chapter 20 yang seharusnya Short Story (dari RW JP nya) sudah diperbaiki, jadi ada perubahan juga di chapter selanjunya.

 

Saatnya istirahat dan Takahashi-san datang.

"Aku minta maaf karena memaksamu melakukan ini" (Takahashi-san)

"Tidak apa-apa. Akulah yang memutuskan untuk setuju, jadi jangan khawatir” (Hiroto)

“Jangan khawatir tentang itu, Takahashi-san. Serahkan pada Hiroto dan kamu akan baik-baik saja. Dia akan membantumu jika kamu dalam masalah, dan dia akan menyelesaikan semua masalahmu!” (Yoichiro)

“Yoichiro, kapan aku pernah melakukan itu?” (Hiroto)

“Ketika aku masih senior di SMP

"Itu tidak persis sama dengan ini, kan?"

“Kali ini kau yang dibenci, kan? Seseorang harus mengatakannya. Aku juga tidak bisa melakukannya sendiri saat itu. Yah, ada baiknya mereka semua memutuskan untuk bekerja sama. Sebagai kapten tim bisbol, aku khawatir kau mungkin terlalu banyak bekerja saat kau tidak berada di klub. Tapi sepertinya aku tidak perlu khawatir lagi

“Yoichiroaku tidak ingin memaksamu menjadi kapten…” (Hiroto)

“Tidak apa-apa. Jika kau membutuhkan sesuatu, aku akan ada di sini” (Yoichiro)

"Maaf mengganggu, tapi komite festival sedang rapat sepulang sekolah" (Takahashi)

Yoichiro dan aku berhubungan baik, tetapi anggota lain benar-benar kecewa karena kami tidak dapat mencapai Koshien dan memenangkan kejuaraan.

Aku merindukan mereka semua, semoga aku bisa segera bertemu dengan mereka.

Sepulang sekolah, Takahashi-san dan aku menuju ke ruang audio visual tempat kami bertemu.

Ketika kami tiba di ruang audio visual, ada dua perwakilan dari setiap kelas, tetapi karena sekolah memiliki banyak siswa, ruangan itu cukup ramai.

"Aku ingin tahu apakah ini semua orang"

Aku Yamahira, ketua komite festival tahun ketiga. Aku telah membagikan kuesioner kepada semua orang. Silakan distribusikan ini ke kelas kalian dan hitung jumlah suaranya. Berdasarkan ini, kami akan memutuskan apa yang akan dilakukan setiap kelas” (Yamahira)

“Sisa hari akan dikhususkan untuk pameran dan pajangan klub budaya. Departemen atletik akan memiliki patroli dan staf bergilir pada hari festival, dan peran mereka semua telah diumumkan”

Kami sebagai panitia penyelenggara juga ditugaskan untuk patroli.

Setelah pertemuan, Takahashi-san tetap tinggal untuk mengajukan pertanyaan, dan saat aku menuju pintu keluar ruang audio-visual, dia menghentikanku.

“Yoshizumi-kun. Karena kita tidak akan selalu berada di sini untuk bertukar informasi, dapatkah kamu memberiku informasi kontakmu?” (Takahashi)

"Tentu. Jika itu masalahnya, kirimi aku pesan pada hari-harimu tidak bisa datang” (Hiroto)

Aku bertukar informasi kontak dengan Takahashi-san dan menuju pintu keluar.

“Wah! Yoshizumi! Sepertinya castnya sudah lepas. Aku juga mendengar dari Takuma. Kau dapat datang ke sini untuk membantu atau untuk rehabilitasi, tetapi aku tidak akan membiarkanmu berpartisipasi” (Tanabe)

Aku akan berkonsentrasi pada rehabilitasiku. Siapa yang akan bermain di turnamen musim gugur?”

“Sakamoto (siswa baru), Kimura (siswa tingkat dua), dan Hayakawa-san”

“Kimura-san, Hayakawa-san dan Takuma? Takuma bisa sedikit terlalu bersemangat di lapangan, tapi kuyakin para senior akan baik-baik saja” (Hiroto)

“Hiroto, bisakah kau datang menonton mereka melempar? Mereka menyuruhku untuk bertanya padamu” (Tanabe)

Aku pergi ke latihan pada Sabtu pagi dan melihat mereka semua melempar.

Aku tiba untuk melihat mereka melempar, tetapi aku tidak punya waktu untuk hal lain.

“Hiroto, jangan datang sampai hari Sabtu. Pulanglah…” (Yoichiro)

"Aku mengerti. Yoichiro, hubungi aku jika kau butuh sesuatu” (Hiroto)

Aku tidak dapat berpartisipasi dalam latihan, jadi aku meminta maaf kepada semua orang dan pulang.

Takuma berkata, “Kelasku mengadakan takoyaki di festival sekolah!” dan lari.

Yoichiro memberitahuku bahwa kelas Takuma (7) telah memutuskan untuk memilih ide Takuma untuk festival tersebut.

Aku sangat berharap tidak ada yang salah dengan ide Takuma…

Memikirkan tentang para senpai dan latihan Takuma pada hari Sabtu, aku menuju ke ruang penyimpanan di rumah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama untuk melihat apakah aku dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan.

Ini… adalah piano elektronik yang ayahku belikan untukku.

“Hiroto. Ini akan membantumu terbiasa dengan kunci. Itu tidak memiliki pedal, tapi kupikir itu bagus untuk membiasakan jarimu dengannya”

"Terima kasih! Aku akan banyak berlatih. Kuharap aku bisa bermain sepertimu suatu hari nanti!” (Hiroto)

“Haha, kupikir kau harus menikmati bermain piano dulu. Itu juga menyenangkan untuk ayahku”

Aku ingat saat dia membelikanku piano.

Aku belum pernah menyentuh piano sejak ayahku pergi.

Itu terlalu menyakitkan untuk disentuh.

Ketika aku mulai bermain baseball, aku memperhatikan bahwa piano sangat membantu dalam mengembangkan indera jariku.

Sudah lama tidak memainkannya.

Ibuku belum pulang, jadi kurasa tidak apa-apa untuk membawanya keluar.

Aku membawa piano elektronik ke kamarku dan menyentuh tutsnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

 

Prev || Index || Next

Komentar