The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 28

ReanS

Chapter 28 Tiket Festival Sekolah

Itu sekarang adalah wali kelas hari Senin.

Takahashi-san dan aku naik ke depan kelas untuk mengumumkan hasil survei kepada teman sekelas kami.

“Sepertinya ada seri antara kuis dan makanan penutup. Kami sekarang akan mengambil suara mayoritas untuk memutuskannya. Tetapi sebelum kita melakukannya, aku ingin bertanya kepada semua orang yang mengambil kuesioner tentang apa yang ingin mereka lihat” (Takahashi)

Para siswa yang memilih kuis dan makanan penutup panik dan saling memandang.

Aku tahu bahwa mereka tidak punya ide, tetapi aku melanjutkan rencananya.

“Yakota-san, apa yang ingin kamu lihat di kuis?” (Hiroto)

“Eh? Apa yang aku inginkan..?” (Yakota)

“Kamu memberi kuis untuk pilihan pertama dan kedua, jadi sepertinya kamu benar-benar ingin mengerjakan kuis”

"Um aku tidak tahu" (Yakota)

Aku tahu dia tidak akan punya ide.

“Tanimaru-san, kamu memilih makanan penutup. Apakah kamu punya ide?”

Kupikir kelas lain mungkin memiliki kedai kopi, jadi aku merasa makanan penutup akan laris manis dengan yakisoba dan takoyaki di festival. Karena mereka menginginkan sesuatu sebagai pembersih mulut” (Tanimaru)

"Oke terima kasih. Ayo lakukan suara mayoritas sekarang. Semuanya angkat tangan!” (Hiroto)

Seperti yang diharapkan, itu adalah kemenangan luar biasa untuk makanan penutup.

Lagi pula, siapa yang akan puas dengan mengikuti kuis selama festival?

“Sepertinya semua orang setuju untuk membuat makanan penutup. Kita perlu memutuskan makanan apa yang akan dibuat. Kita seharusnya tidak melakukan sesuatu yang terlalu rumit, sesuatu yang sederhana yang bisa dilakukan semua orang akan menyenangkan. Apakah ada di antara kalian yang punya saran?”

“Yoshizumi-kun, apa kamu punya waktu sebentar?” (Tanimaru)

“Tanimaru-san, ada apa?” (Hiroto)

Aku sedang berpikir untuk membuat pisang coklat. Ini sederhana dan bahkan anak laki-laki dapat membantu selama festival”

Kelas kami akhirnya memutuskan pisang cokelat.

Itu adalah pilihan yang baik karena semua orang bisa melakukannya, dan bahkan siswa yang memiliki studi dan klub dapat membantu tanpa membutuhkan banyak pengalaman.

Suzuki-senpai tampak puas dengan hasilnya.

Takahashi-san dan aku selesai membuat laporan kami ke komite festival, dan aku melanjutkan aktivitas klubku.

“Yoichiro, berikan aku bola. Fisioterapis mengatakan aku bisa melempar bola jika aku hanya menggunakan tubuh bagian atasku. Aku takut jika aku tidak berlatih, aku akan kehilangan perasaan di jari-jariku” (Hiroto) (TN: Fisioterapis berperan dalam menagani berbagai gangguan gerak dan fungsi tubuh akibat cidera, penyakit, atau kecelakaan)

Aku tidak keberatan, selama akau tetap dalam batas rehabilitasi. Juga, apakah kau akan datang ke pertandingan pada hari Sabtu?” (Yoichiro)

"Aku akan datang ke pertandingan, tetapi pemeriksaanku dijadwalkan akan dilakukan tepat setelah itu"

Aku pergi ke ruang klub bersama Yoichiro dan melihat Takuma dan para senpai berlatih melempar.

Ada sesuatu di pikiranku, jadi aku bertanya kepada mereka tentang hal itu.

"Apa yang kalian lakukan untuk festival?" (Hiroto)

“Kami sedang membuat rumah hantu. Semua orang di kelas tampaknya menyukainya dan mereka semua membantu dalam mendekorasi” (Yoichiro)

“Kami akan menjual hot dog! Meskipun ada perselisihan tentang di mana harus memasang stand…” (Senpai #1)

"Aku mengerti, itu tidak mudah, kan?" (Hiroto)

“Kelompokku akan membuat takoyaki! Orang tua di taman itu menjadikanku muridnya!” (Takuma)

Sepertinya yang lain sudah tahu apa yang akan mereka lakukan…

Kuharap Takuma memiliki energi yang sama saat bermain baseball seperti saat dia berbicara.

Aku berencana bertemu Ko-chan untuk tiket festival besok, jadi aku pulang untuk merencanakan jadwal.

 

※※※※※

 

Keesokan harinya, setelah rehabilitasi, aku bertemu Ko-chan di depan sebuah minimarket dekat Toko High.

“Hiro! Maaf, apa aku membuatmu menunggu? Aku senang melihat bahwa castnya sudah dilepas!” (Saito)

"Tidak, aku baru saja tiba dari rehabilitasi" (Hiroto)

“Ini tiketmu. Beri tahu aku jika kau akan datang pada hari Sabtu atau Minggu”

"Baiklah, terima kasih atas undangannya"

"Aku akan menemuimu disana! Direktur ingin berbicara denganku tentang pilihan karirku” (Saito)

"Karir? Apakah kau akan kuliah atau menjadi profesional?”

“Jika aku bisa menjadi profesional, aku akan melakukannya. Tetapi direktur mengatakan kepadaku bahwa aku perlu kuliah untuk meningkatkan keterampilanku” (Saito)

Ko-chan langsung berlari kembali ke Toko High…

Aku tidak pernah benar-benar memikirkan jalur karir.

Aku pergi ke SMA untuk bermain baseball, dan aku berhasil dalam studiku.

Aku harus memikirkannya dengan serius musim panas ini.

Saat aku tenggelam dalam pikirannya, aku mendengar suara memanggilku.

“Eh? Yoshizumi-kun? Apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini?”

Seorang gadis yang kukenal mendekatiku dari belakang.

"Oh. Halo, Aizawa-san. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu”

"Berpikir? Kamu berada di sisi stasiun yang salah jika kamu ingin pergi ke sekolah, kamu tahu?” (Haruka)

“Aku bertemu Saito-san dari SMA Toko. Kamu tahu, pria yang kutabrak selama pertandingan” (Hiroto)

“Begitu… apakah ini tentang kakimu lagi?”

“Tidak, dia memberiku beberapa tiket ke festival sekolahmu. Beberapa orang dari tim baseball ingin bertemu denganku

"Oh, kamu datang ke festival" (Haruka)

Aku juga menjadi panitia festival, jadi aku ingin melihat seperti apa festivalnya. Aku baru saja akan pulang… apa kamu mau ikut denganku ke stasiun?” (Hiroto)

(TN ENG: Tunggu, mungkinkah ini pengembangan?) (TN: Mudah-mudahan)

Aku tiba-tiba teringat sesuatu.

"Oh. Aku lupa bahwa siswa lain dari Toko High mungkin melihat kita bersama”

“Aku tidak peduli jika mereka melihat kita. Ayo pergi" (Haruka)

Aku mencolok karena aku bukan dari Toko High.

Karena Aizawa-san akan berjalan bersamaku, kami akan menarik lebih banyak perhatian.

…Baiklah.

"Baiklah. Ayo pergi" (Hiroto)

Aku punya perasaan aneh ketika Aizawa-san dan aku berjalan di sepanjang rute sekolah SMA Toko.

Rumah sakit dan taman pusat dekat, dan itu lebih nyaman daripada SMA Saijo.

Saat kami berjalan ke stasiun, kami merasakan tatapan dari siswa SMA Toko yang berjalan di dekatnya.

Tiba-tiba, ketika aku melihat ke taman pusat, aku melihat lapangan di dalamnya.

“Aizawa-san, aku akan mampir sebentar ke taman” (Hiroto)

"Taman? Apa yang akan kamu lakukan?" (Haruka)

“Kamu lihat ladang di sana? Itu adalah tempat aku mampir dalam perjalanan pulang dari rumah sakit, dan aku ingin melihat apakah itu akan menjadi tempat yang baik untuk berlatih baseball

“Hm… Ya, kalau begitu aku ikut denganmu”

Untuk beberapa alasan, Aizawa-san sepertinya akan datang juga, jadi kami memutuskan untuk pergi ke taman bersama…

 

Prev || ToC || Next

Komentar