The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 29

ReanS


 

Chapter 29 – Central Park

 

Ya, aku akan pergi denganmu (Haruka)

Aku hanya akan melihat apakah lapangan itu bisa digunakan untuk latihan. Kurasa tak ada yang menarik di sana, oke?” (Hiroto)

“Aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan hari ini, jadi aku akan baik-baik saja. Aku hanya ingin melihat apa yang dilakukan orang-orang di lapangan” (Haruka)

Yah, tak apa.

Aku ingin menanyakan sesuatu padanya ketika aku di sana, tapi aku akan melakukannya ketika waktunya tepat.

Oke. Haruskah kita pergi?” (Hiroto)

Ya! (Haruka)

Di taman, ada banyak orang dewasa dan anak-anak berlarian dan berbicara di bangku.

Aku berjalan melewati taman bersama Aizawa-san. (TN ENG: Aku mungkin mengacaukan kalimat ini)

Apakah kita akan ke lapangan? (Haruka)

Yah, aku ingin melempar beberapa bola jika aku bisa (Hiroto)

“Aku akan menonton kalau gitu”

“Aku tidak berpikir itu akan menyenangkan untuk ditonton… aku ingat kamu memintaku untuk mengajarimu bisbol. Apakah kamu ingin mencobanya, Aizawa-san?”

Aku belum pernah melempar sebelumnya. Aku tidak pandai olahraga…”

“Itu mudah. Aku akan mengajarimu

Oke! Aku akan mencobanya

Aku tau kau bilang kau akan menonton, tapi aku ingin kau sedikit bersenang-senang.

“Jaga kaki kananmu di tempatnya, dan kamu tak perlu mengangkat kaki kirimu, tapi ketika kamu melempar, letakkan kaki kirimu ke depan dan coba lempar bolanya” (Hiroto)

Aizawa-san terus mengulanginya saat berlatih.

Seperti ini? (Haruka)

…Kamu sangat imut

“Hm? Apa katamu?

Kurasa aku mengatakannya dengan keras… aku senang dia tidak mendengarku.

Aku tidak mengatakan apa-apa(Hiroto)

“Kukira tidak demikian. Kuyakin aku mendengar sesuatu…” (Haruka)

“Itu hanya imajinasimu…”

Aku mengambil sarung tangan dari tas, meletakkannya di tanganku, dan menyiapkannya.

Siap-siap! Aku akan melemparnya!”

Dia terlalu imut…

Bola Aizawa lepas landas dengan lintasan yang bagus dan mendarat di sarung tangan yang kupegang.

“Itu mendarat! Aku melakukannya! (Haruka)

Dia bahagia, tersenyum dan melompat-lompat dalam langkah-langkah kecil yang melenting.

Melihatnya seperti itu, yang bisa kupikirkan hanyalah betapa imutnya dia.

Setelah itu, aku menerima bola yang dilempar oleh Aizawa-san beberapa kali.

Wah! Yoshizumi-kun! Itu sangat menyenangkan”

“Aku senang kamu bersenang-senang. Bagaimana kalau kita istirahat sebentar di bangku cadangan?”

Dia duduk di bangku dan minum sesuatu yang dia beli dari mesin penjual otomatis.

“Aku terkejut melihat betapa ekspresifnya dirimu, Aizawa-san. Aku selalu menganggapmu sebagai gadis pendiam” (Hiroto)

“Eh…?” (Haruka)

Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh?

Aku memikirkan kembali apa yang kukatakan tapi tidak bisa memikirkan apa pun.

Sementara itu, Aizawa-san sepertinya ingat dan memiliki berbagai ekspresi di wajahnya.

“Um… sepertinya aku terbawa suasana” (Haruka)

Yah, aku senang kamu menikmatinya (Hiroto)

Aku minta maaf! Aku tidak biasanya seperti ini…”

“Aku tak tau mengapa kamu meminta maaf… kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Kupikir kamu sangat manis”

Aku merasa seperti mengatakan sesuatu yang aneh Aizawa-san menunduk dan wajahnya memerah.

Aku harus mengubah topik…

“Oh… tidak… maksudku, aku senang kamu menikmatinya! Aku ingin bertanya padamu… apa kamu menginginkan sesuatu untuk ulang tahunmu?

Entah bagaimana, aku berhasil mengubah topik pembicaraan.

Aku mendapat kue pada hari saat aku meninggalkan rumah sakit, dan aku ingin memberinya sesuatu sebagai balasannya, tapi aku tak tau apa yang diinginkannya.

Hari ulang tahun? Mengapa…?

“Kamu memberiku kue, bukan? Nenekmu bilang itu bulan Oktober, dan aku ingin membalas budi, jadi kupikir aku akan bertanya”

Aku hanya memberi seorang gadis sesuatu untuk ulang tahunnya ketika aku masih di SD, jadi aku tak tau harus memberikan apa untuknya.

“Aku tidak bermaksud untuk mendapatkan imbalan apa pun ketika aku memberimu kue, oke? Selain itu, kupikir kita sepakat kalau aku harus berterima kasih atas apa yang kamu lakukan tempo hari (Haruka)

“Aku tau, tapi aku merasa tidak nyaman tidak mengembalikan hadiah yang kuterima… apa kamu benar-benar tidak menginginkan apa-apa?” (Hiroto)

“Yah… aku tak punya apapun yang kuinginkan… tapi aku akan baik-baik saja dengan apapun yang kamu pilihkan untukku, Yoshizumi-kun”

“Oke, jangan marah kalau aku memberimu sesuatu yang aneh…”

Aku tak akan marah padamu karena itu

Aku harus mencari sesuatu di mal lain kali.

“Aku baik-baik saja dengan apa pun yang kamu pilih. Aku bersenang-senang hari ini”

Akan kulakukan itu. Aku dilarang dari kegiatan klub sekarang, jadi aku akan mengirimimu pesan ketika aku pergi ke rumah sakit”

Kami bertukar informasi kontak, tapi aku tak ingat pernah menghubunginya.

Tapi tetap saja, dia senang belajar tentang bisbol hari ini.

Bagaimana kalau kita pulang sekarang? (Hiroto)

Aku memasukkan sarung tangan dan bola ke dalam tasku dan menuju stasiun.

Banyak waktu telah berlalu, dan matahari terbenam menyinari kami.

“Aku pergi ke sini, Yoshizumi-kun, jadi selamat tinggal. Hubungi aku jika kamu sudah siap”

Akan kulakukan itu. Sampai jumpa lagi

Aizawa-san melambaikan tangannya dengan gerakan yang sama seperti saat aku bertemu dengannya di gerbang tiket sebelumnya.

Aku tau dia adalah seorang gadis dengan banyak emosi.

Aku naik kereta dan pulang.

Hal pertama yang kulakukan ketika sampai di rumah adalah menyapa keluargaku.

Kupikir itu adalah kesempatan yang baik dan memutuskan untuk bertanya padanya.

“Hiroto-kun. Selamat Datang di rumah (Toru)

“Aku pulang, Toru-san. Apa ini waktu yang tepat? Aku ingin berbicara denganmu(Hiroto)

“Ini waktu yang tepat. Apa itu?

“Ya, ini tentang ibuku. Aku bertanya-tanya apakah tak apa jika aku bertanya padamu tentang masa lalu”

Masa lalu? Aku juga belum bisa bertanya banyak padanya. Apa yang ingin kamu ketahui?

Aku ingin bertanya tentang teman masa kecilku yang tinggal di sebelah. Aku belum bisa menghubunginya sejak aku datang ke Saijo… dan aku sangat ingin bertemu dengannya”

Toru-san memikirkannya sebentar.

 

Prev || ToC || Next

Komentar