Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 42

ReanS

Chapter 42 Pulang dan Teman Sekelas

 

Setelah meninggalkan kafe, kami berjalan menuju stasiun.

Aku merasa gugup hanya dengan memikirkan fakta kalau kami telah melakukan Latihan satu sama lain, tapi setelah itu, kami bersenang-senang berbicara tentang hal-hal sepele seperti biasa.

Hari ini tidak berbeda, tapi hari ini, hanya dengan Saegusa-san di sekitar membuat setiap hari menjadi menyenangkan.

Ini sedikit……, agak mencurigakan, tapi kehadiran Saegusa-san, yang menunjukkan banyak ekspresi berbeda, membuat hal-hal yang paling biasa pun tampak segar dan menyenangkan.

Aku tidak tau apa yang Saegusa-san pikirkan saat dia berjalan tersenyum di sampingku sekarang, tapi aku senang dia menikmati waktu kita bersama seperti ini.

Huh? Ichijo-kun?”

Tapi tiba-tiba, seseorang memanggil kami berdua.

Entah kenapa, tiba-tiba aku mendengar suara seorang wanita memanggil namaku.

Biasanya, perhatianku akan tertuju pada Saegusa-san di sebelahku, tapi pola seseorang yang memanggilku, gambaran orang yang biasa-biasa saja, sangat jarang sampai aku bertanya-tanya siapa itu.

Dengan panik, aku menoleh ke arah suara itu.

Kemudian aku melihat seorang gadis dari SMP ku berdiri di sana dengan dua temannya, melambaikan tangannya ke udara.

Namanya Aino Kaori.

Dia berada di puncak kelas sosial di SMP, dan aku mengingatnya dengan baik karena dia adalah gadis yang sangat populer di antara anak laki-laki dan perempuan.

Dia memiliki rambut cokelat panjang yang di kuncir kuda, dan dia memiliki mata yang mengingatkanku pada mata kucing.

Dia cantik, tetapi dia juga menawan, dan siapa pun yang melihatnya akan memanggilnya cantik. Itulah Aino-san.

Dia mengenakan seragam sekolahnya dengan kemeja putihnya yang dikancingkan sampai ke dadanya, dan rok biru lautnya sangat pendek hingga siapa pun bisa melihat kalau dia adalah seorang gal.

Dua temannya yang lain, yang tidak kukenal, sama cantiknya dengan Aino-san, dan memiliki penampilan girly yang sama dengan Aino-san.

Ketika aku tiba-tiba didekati oleh ketiga gal cantik ini, yang tidak hadir di SMA ku, aku dengan malu bingung harus berbuat apa.

Terlebih lagi, Saegusa-san berdiri di sampingku sekarang.

Aku tau kalau Aino-san tidak punya maksud tertentu.

Aku tau dia tidak bermaksud apa-apa, dia hanya melihat teman sekelasnya dan memutuskan untuk berbicara denganku.

Tapi tetap saja, aku tidak punya cara yang baik untuk berurusan dengan bertemu gadis-gadis lain ketika aku bersamanya.

Saat aku melihat ke sampingku, aku melihat Saegusa-san, yang memakai kacamata sebagai penyamaran, diam-diam menatapku dengan tatapan kosong.

Itu Ichijo-kun, toh. Yoo-hoo! Sudah lama!”

“Oh, ya, lama tidak bertemu”

Hmm? Apa itu? Oh, apa kamu berkencan dengan pacarmu sekarang?

Aino-san menyeringai dan segera mulai menggodaku.

Sejak SMP, dia selalu menggodaku setiap kali dia memiliki kesempatan untuk melakukannya.

“Apa, dia sedang berkencan? Sekarang, Kaori, jangan mengganggunya

“Tapi jika dilihat lebih dekat, dia tampan. Kaori menyukai pria tampan”

Teman-teman Aino juga geli dengan situasi ini dan mulai menggodanya.

Sering dikatakan kalau orang cantik menarik orang cantik lainnya, tapi ini pertama kalinya aku menyadarinya.

Seolah-olah ada tiga Aino-san di depanku sekarang.

“Aku suka orang yang tampan, dan sejujurnya, Ichijo-kun adalah tipeku”

Aino-san mengatakan ini pada temannya dengan senyum iblis di wajahnya dan menggodaku lagi.

Bahkan jika Saegusa-san ada di sini, aku benar-benar tidak ingin hal seperti itu terjadi dalam situasi ini.

Jadi? Apa dia pacarmu?”

“Ti-tidak, ……

Aku mencoba menjawab, tapi aku kehilangan kata-kata.

Karena Saegusa-san bukan pacarku.

Aku tidak bisa hanya berbohong di depannya, dan jika aku mengatakan kepadanya kalau aku menyukainya, itu mungkin akan mengganggunya.

“Eh? Jika kamu bukan pacarnya, ayo main kapan-kapan, Ichijo-kun!

“Kalau begitu tukarkan LIME dengan kami juga! Sekolah kita penuh dengan cowok-cowok genit, dan cowok-cowok berpenampilan jujur seperti ini sangat baik!”

Aku tidak bisa menjawab pertanyaan dengan jelas, dan untuk beberapa alasan, ketiga gadis itu mulai menekanku untuk mendapatkan informasi kontakku.

“Hei, Takkun. Apa kamu mengenal gadis-gadis itu?”

Tidak mungkin aku bisa bertukar informasi kontak di depan Saegusa-san, jadi aku meraba-raba untuk mengatasi krisis ini ketika Saegusa-san, berdiri tepat di sampingku, bertanya padaku sambil tersenyum.

Wajahnya tersenyum, tapi hatinya sepertinya tidak tersenyum.

Dia kemudian melepas kacamata penyamarannya dan menoleh ke Aino dan yang lainnya.

“Senang bertemu denganmu, aku Saegusa Shion, teman Takkun”

Saegusa-san memperkenalkan dirinya kepada mereka bertiga dengan wajah tersenyum yang sepertinya menempel di wajahnya yang terbuka.

Tentu saja, Aino-san dan yang lainnya tidak tau kalau orang di sebelahku adalah Shiorin dari Angel Girls, jadi mereka benar-benar membeku di tempat, kagum dengan kemunculan selebriti yang tiba-tiba di depan mereka.

“Ugh, kamu bohong…… benar-benar Shiorin……?”

Ya itu benar. Aku hanya seorang siswa SMA sekarang, dan teman sekelas Takkun”

Aino-san berhasil membuka mulutnya dan Saegusa-san menjawab sambil tersenyum.

“Eh, apa? Takkun……

“Takuya-kun adalah Takkun? Benarkan, Takkun?

Saat dia mengatakan itu, Saegusa-san menatapku dan tersenyum.

Tapi tekanan yang bersembunyi di balik senyum itu menekanku, dan aku mengerti niatnya dan menjawab, Ya, kamu benar, Shi-chan

Kemudian, mereka bertiga semakin terkejut saat aku memanggil Saegusa-san “Shi-chan”.

“Kamu tau, kupikir kalian berdua adalah……

“Yah, bagaimana menurutmu? Jadi, kamu ada hubungannya dengan Takkun, kan?”

Apa? Tidak, tidak, tidak…… kami sudah selesai di sini, oke?”

Memalingkan wajah, Aino-san mengkonfirmasi kepada dua lainnya, dan mereka mengangguk dalam diam.

“Begitukah? Kalau begitu, kami sedang dalam perjalanan pulang, jadi permisi sekarang”

Kemudian, Saegusa-san menarik lenganku untuk menjauh dari ketiga gadis itu.

Ini adalah bagaimana aku diselamatkan secara memalukan dari situasi kritis oleh Saegusa-san.


※※※※※

 

Setelah berjalan beberapa saat, Saegusa-san melepaskan lenganku dan berbalik.

Wajahnya mengembung dan bengkak, dan dia tampak tidak bahagia dari semua sisi.

“Takkun!”

“Y-ya!”

Saat Saegusa-san memanggil namaku, aku buru-buru menjawab.

Itu salahku karena tidak menjawab dengan jelas tentang apa yang baru saja terjadi.

Aku siap untuk menerima semuanya dengan tenang dan menerima ceramah atau sesuatu.

“Memang benar kita tidak benar-benar berkencan, tapi! Tapi hari ini, Takkun dan aku akan pergi bersama!”

"Ya!"

“Kamu bisa berbicara dengan gadis-gadis lain! Tapi!"

"Ya!"

"A-A-Apakah kamu akan bermain dengannya?!"

"Tidak, aku tidak!"

"Baiklah kalau begitu! Aku tau itu bukan tempatku untuk mengatakannya, tapi…”

“Y-ya!!”

Kemudian Saegusa-san menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan berbicara lagi.

……Ji-jika kamu akan bermain dengan gadis-gadis itu, tolong bermain denganku lebih banyak……

Pipi Saegusa-san memerah, dan dia mengucapkan kata-kata ini sambil membuang muka dengan malu-malu.

Penampilannya berbeda dari wajah lain yang pernah kulihat, dan itu sangat menawan.

Karena itulah aku akan memberikan jawaban yang tepat untuk Saegusa-san kali ini.

……Ya, aku akan mengundangmu. Aku juga ingin bersenang-senang dengan Shi-chan”

Saat Saegusa-san mendengar jawabanku, dia terlihat malu, tapi juga sangat senang dan agak lega.

"Te-terima kasih……"

“S-sama denganmu…”

Ketika kami saling berterima kasih, kami tiba-tiba merasa lucu dan tertawa satu sama lain.

Kemudian kami mulai berjalan menuju stasiun lagi, berpikir untuk pulang.

Kami menghabiskan sisa waktu berbicara tentang apa yang ingin kami lakukan di masa depan sampai kami tiba di stasiun.

Itu hampir liburan musim panas.

Sekarang aku di SMA, aku tidak bisa berhenti bersemangat tentang musim panas yang menyenangkan yang akan kami alami.

 

Prev || Index || Next

Komentar