Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 30

ReanS


Chapter 30 Lebih Manis dari Pancake Itu

Sabtu.

Sedikit lewat tengah hari, aku tiba di depan stasiun untuk bertemu temanku.

“Maaf membuatmu menunggu, Takkun!”

Orang yang datang melambai padaku adalah Saegusa-san dari kelasku.

Dia duduk di sebelahku, mantan idola, pintar, mencurigakan tapi ceria, lucu, dan bagaimanapun juga, seorang gadis cantik yang luar biasa dalam banyak hal.

Atas saran Saegusa-san di grup LIME tadi malam, kami memutuskan untuk mengadakan sesi belajar lagi hari ini.

Itu sedikit salah perhitungan, bagaimanapun, karena Takayuki dan Shimizu-san tidak ada hari ini, jadi akhirnya hanya kami berdua, bukan kami berempat.

Yah, mungkin sudah terlambat untuk membicarakannya karena aku menghabiskan hari Sabtu lalu sendirian dengan Saegusa-san, tapi tetap saja, mau tak mau aku gugup menghabiskan waktu sendirian dengan gadis cantik sepertinya.

“Baiklah, ayo pergi!”

Tapi Saegusa-san sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda terganggu oleh situasi kami berdua sendirian, dan dia sama bersemangatnya seperti biasanya……, atau bahkan mungkin sedikit lebih bersemangat dari biasanya.

Jadi, hari ini, mereka bersenang-senang seperti biasa.

Selama Saegusa-san menikmati dirinya sendiri, aku memutuskan untuk fokus pada studiku daripada menikmatinya…… hanya untuk hari ini.

 

※※※※※

 

Kami kemudian pergi ke perpustakaan umum yang besar, hanya berjalan kaki singkat dari stasiun.

Perpustakaan memiliki pilihan buku referensi yang bagus, dan kami pikir itu akan lebih tenang dan lebih mudah untuk berkonsentrasi daripada belajar di kafe atau restoran keluarga.

Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat bahwa kursi sudah ditempati oleh orang-orang yang tampaknya adalah siswa dari sekolah lain.

Aku menduga bahwa tidak hanya SMA kami, tetapi sekolah lain juga sedang mempersiapkan ujian reguler mereka.

Bagaimanapun, karena hanya kami berdua hari ini, ada kursi untuk dua orang yang tersedia, jadi kami memutuskan untuk belajar di sana.

Saat aku duduk, aku dengan santai mengalihkan perhatianku ke Saegusa-san yang duduk di sebelahku.

Hari ini, dia mengenakan blus putih dan celana hitam ramping berpinggang tinggi, yang menonjolkan garis indah kakinya dan menarik perhatian semua orang di sekitarnya, tanpa memandang jenis kelamin.

Ya, Saegusa-san, yang duduk di sebelahku sekarang, hari ini sama cantiknya seperti saat kita pertama kali bertemu.

Dia berbisik di telingaku, "Kamu menatapku" dengan senyum nakal di wajahnya dan sedikit rona merah di pipinya.

Dia mengenakan kacamata berbingkai gelap hari ini, yang memberiku kesan seorang guru wanita, atau mungkin hanya karena dia lebih dewasa hari ini, tapi ketika Saegusa-san mendekatkan wajahnya ke wajahku dan mengatakan sesuatu seperti itu, aku sangat malu sehingga aku tahu wajahku sekarang semerah gurita rebus.

Tetapi aku tahu bahwa ini akan terjadi pada semua orang, bukan hanya aku, jadi aku menerima kenyataan bahwa ini benar-benar tidak dapat dihindari.

Saegusa-san tersenyum senang padaku dan berkata, “Baiklah, ayo mulai belajar”, seolah-olah dia puas.

Berpikir bahwa aku terbawa oleh langkah Saegusa-san hari ini, aku berhasil menahan kegembiraanku saat aku membuka buku pelajaranku.

Fokus! Diriku!!

 

※※※※※

 

Setelah itu, Saegusa-san mengajariku semua mata pelajaran kelemahanku, dan aku bisa belajar banyak.

Lagipula, penjelasan Saegusa-san sangat mudah dimengerti, dan aku bisa mengatasi beberapa titik lemahku sendiri.

“Aku tahu bahwa Saegusa adalah guru yang hebat. Aku yakin kamu akan menjadi nomor satu di kelas kami”

“T-tidak, kurasa tidak”

Saat aku dengan jujur memujinya, Saegusa-san menyangkalnya dengan lambaian tangannya yang malu.

“Aku telah belajar banyak darimu hari ini, jadi aku ingin berterima kasih padamu nanti, apa tidak apa-apa?”

“Eh? Terima kasih!? Tidak, tidak apa-apa, aku juga bersenang-senang”

"Tidak, itu tidak akan membuatku merasa lebih baik, oke?"

“U-Um…. Kalau begitu….."

Awalnya, aku menolak, tapi Saegusa-san, yang sudah kehilangan kesabaran dengan doronganku, setuju.

Sejujurnya aku berpikir Saegusa-san adalah gadis termanis di dunia saat dia menjawab dengan rona merah di pipinya dan tatapan malu dan mengadah di matanya.

 

※※※※※

 

Setelah itu, kami meninggalkan perpustakaan dan pergi ke kafe yang agak jauh dari stasiun.

Kafe itu terkenal dengan pancakenya, dan karena Saegusa-san pernah membeli manisan di toko serba ada sebelumnya, aku tahu dia akan menyukainya.

“Wow, toko yang lucu!”

“Kupikir Shi-chan akan menyukainya”

Aku menjawab Saegusa-san, yang melihat sekeliling interior dan bergumam gembira.

Kemudian Saegusa-san menunduk, tiba-tiba merasa malu.

Kemudian kami dibawa ke meja untuk dua orang dan memesan dua pancake, spesialisasi tempat itu.

“Ini terlihat lezat!”

Mata Saegusa-san berbinar seperti anak kecil saat dia melihat gambar pancake di menu.

–Tidak, itu terlalu manis.

Beberapa saat kemudian, pancake dikirim kepada kami.

Saegusa-san berkata dengan gembira, “Sebenarnya, ini pertama kalinya aku makan pancake, dan setelah mengambil beberapa foto, dia langsung mulai memakan pancakenya.

Dia terlihat sangat bahagia setiap kali dia memasukkan pancake ke dalam mulutnya, itu benar-benar sangat lucu sehingga aku bisa melihatnya untuk waktu yang lama.

"Takkun, terima kasih telah membawaku ke restoran yang bagus hari ini"

"Tidak, aku senang kamu sangat bahagia"

Setelah menghabiskan pancake, kami memutuskan untuk bersantai sejenak, aku dengan secangkir kopi dan Saegusa-san dengan secangkir teh susu royal.

Saegusa-san, duduk di depanku, tersenyum bahagia saat dia melihat wajahku dan berkata, “Nuh-uh Aku bertanya, “Apa?” Dia menjawab dengan gembira, "Tidak ada" Aku senang dia tampak dalam suasana hati yang baik.

Seolah mengingat pancake yang baru saja dia makan, Saegusa-san bergumam, “Aku ingin kembali ke sini lagi”.

Saat aku menjawab, “Ya, aku akan membawamu kembali”, wajah Saegusa-san menjadi merah padam dan dia menundukkan kepalanya, “Te-terima kasih banyak” Dia memerah dan menundukkan kepalanya.

Setelah itu, dia menutupi wajahnya dengan tangannya dan menggoyangkan kepalanya karena malu, yang masih agak mencurigakan dan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Untungnya, dia menutupi wajahnya dengan tangannya, jadi mereka tidak tahu bahwa dia adalah Shiorin……

 

※※※※※

 

Matahari terbenam, dan kami kembali ke stasiun tempat kami bertemu di pagi hari.

"Terima kasih untuk hari ini!"

“Um, juga”

Setelah mengucapkan selamat tinggal, kami memutuskan untuk berpisah untuk hari itu.

“Hei Takkun! Itu menyenangkan hari ini! Dan terima kasih untuk makanannya!”

Saat dia berlari menuju stasiun, Saegusa-san berhenti dan melihat ke arahku, melambaikan tangannya dan berteriak.

Aku menemukan gerakan ini sangat menawan, jadi aku melambaikan tangannya kembali dan berteriak juga.

“Aku juga bersenang-senang hari ini! Ayo pergi lagi!”

Mendengar jawabanku, wajah Saegusa-san memucat dengan kebahagiaan dan dia lari lagi.

Aku masih geli melihat betapa lucunya Saegusa-san, menunjukkan kepadaku segala macam ekspresi sampai akhir, jadi aku tersenyum dan menjaganya sampai aku tidak bisa melihatnya lagi.

#Picon

Saat aku sedang berjalan sendirian dalam perjalanan pulang, aku mendengar suara pemberitahuan dari LIME.

Ketika aku memeriksanya, itu adalah pemberitahuan bahwa Saegusa-san telah mengirimiku foto.

Aku bertanya-tanya apa itu, tetapi ketika aku membuka gambar itu, aku melihat pancake yang baru saja kumakan, dan aku melihatnya.

–Yang mengejutkanku, Saegusa-san telah memotretku bersama dengan pancakenya.

#Picon

Segera aku menerima pesan lain dari Saegusa-san.

[Hehe! Foto tersembunyi yang berhasil!]

Dan bersamaan dengan kalimat itu, aku menerima stiker Shiorin, seorang idola yang menyeringai berubah bentuk menjadi gambar anime.

Ada apa dengan stiker ini?

Saegusa-san tiba-tiba mengirimiku stikernya sendiri.

Aku terpesona dalam perjalanan pulang oleh surealisme dia mengirimiku stiker dirinya, dan kegembiraan seorang idola mengambil fotoku yang tersembunyi.

 

Prev || Index || Next

Komentar