Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 33

ReanS

Chapter 33 Patung Smartphone

 

Untuk menghindari kesalahpahaman, aku memperingatkanmu sebelumnya.

Ini tidak bermaksud untuk menunggunya.

Lokasinya adalah tempatku yang biasa.

Di rumah, di atas sofa.

Hari kedua liburan musim panas, tidak melakukan apapun.

Karena, setiap kali aku bosan belajar dan bermain game, aku selalu meniru bantal di tempatku yang biasa.

Kadang-kadang, adikku Keyaki benar-benar duduk di atasku dan bermain game HP, tapi sepertinya dia sedang tidak mood sekarang.

Lagi pula, aku dengan penuh perhatian menatap mainan yang baru dibeli.

Dan rupanya, adikku merasa jijik dengan gambaranku yang seperti itu.

Hei, lihat dia, bibi. Dia seperti ini lagi sepanjang hari, orang ini…”

Oh, Jun-kun. Tiba-tiba menjadi seperti orang normal saat ini. Apakah ini debut SMA tahun kedua? Apakah ini debut SMA tahun kedua, oh, oh!

Dia mempertanyakan keadaanku saat ini dan bibi Arika memberinya jawaban.

Namun, dari kedua tanggapan itu agak kontrastif.

Berlawanan dengan tatapan terkejut adikku, seringai bibi bahkan lebih lebar dari biasanya.

Dan hal yang menjadi penyebabnya...

#Ding

Itu membuat suara mekanis acak.

“…!

Tubuhku mengejang secara refleks.

Nama kawan baruku adalah smartphone.

Sebuah mesin patogen menyebar di kalangan masyarakat modern.

Cara mengatakan ini mungkin menimbulkan beberapa keberatan dari berbagai orang, tapi tidak seperti yang kukatakan itu bohong.

Sebenarnya, aku sendiri telah terinfeksi dan aku telah memverifikasi sifat bahayanya.

Aku membuang waktu belajar dan bermain game.

Sekarang, aku hanya menunggu suara ini.

Bagaimanapun, salah. Ini benar-benar salah!

Ini hanya terobsesi dengan mainan baru.

Aku akan memiliki cukup dengan itu segera.

Aku sudah cukup dan aku akan kembali ke hari-hari yang penuh dengan game pastinya…

Ini bukan aku yang menunggu untuk mendapatkan pesan dari teman sekelasku itu.

Mungkin, tidak, sama sekali…

Ara, ara, Jun-kun. Apakah itu balasan lain dari pacarmu~?

Itu, itu tidak benarDia bukan pacarku atau apapun!

Ya, ya. Lihat, ada pesan yang datang dari gadis yang dekat denganmu dan yang bukan pacarmu

Menekan layar bahkan sebelum berpikir dengan kepalaku, aku membuka aplikasi messenger yang populer.

Dan orang yang mengirim pesan adalah tidak.

Pengirimnya bukan {Tachibana Karen}.

[Minggu ini, siapa yang datang untuk membeli baju renang bersama?]

Itu datang dari Hyoudou Yayoi, yang sering bergaul dengan Tachibana.

Itu hanya pesan untuk semua orang di kelas, itu bukan pesan untukku.

AkuKenapa aku?

Sambil mengeluarkan humph, aku menutup ponselnya dan meletakannya sambil menghilangkan perasaan yang menyerupai apa itu kebodohan.

Beberapa minggu terakhir ini, aku menjadi banci yang tak tertahankan.

Sejujurnya, aku benci diriku yang seperti itu.

Kemungkinan besar, aku terlihat menyedihkan disisi lain.

Dan sebenarnya, adikku tidak geli sedikit pun.

Menjadi kebingungan, aku bahkan berhenti bermain game bersamanya, jadi pada akhirnya, ini menjadi namaku.

“…Patung smartphone

Kupikir smartphone adalah hal yang bodoh.

Meskipun, dalam arti tertentu, itu benar.

Karena, bukannya begitu?

Pelakunya yaitu diriku membeli gadget tidak berguna ini, bahkan jika tidak ada hal penting, hari demi hari dia

Tidak termasuk pembicaraan panjang sebelum tidur, Tachibana sering menghubungiku.

Jika ada pesan yang diterima, akan menjengkelkan jika dia mengira aku menunggunya selama ini, jadi aku menunggu sekitar 5 menit sebelum memberikan balasan.

Tapi semua ini sangat bodoh.

Tapi Jun-kun, kenapa jadi seperti ini? Bukankah kamu telah menolak untuk mendengarkan setiap kali aku menawarkan untuk membeli satu sejauh ini?

Artinya, jika aku mendapatkannya, bahkan teman-teman akan membuatku gak nyaman. Hanya karena itu tidak normal sampai sekarang…”

HaaBukankah itu menyilaukan. Melihat ke belakang, aku bahkan mungkin ingin menghidupkan kembali hari-hari masa SMA. Saat seperti ini, tidak akan pernah ada kesempatan lagi untuk itu

Apakah seperti itu...?

Saat ini, aku hanya bisa menganggap diriku sakit.

Jika aku lengah…, wajah menyeringai gadis pirang itu, yang ada di sisi lain jaringan, muncul di benakku.

Bagaimana aku harus mengatakannya, jika itu bukan penyakit?

HmmYah, aku sudah memutuskan. Aku akan mematikannya dan malam ini, aku akan menemanimu bermain game. Keyaki, kau harus puas dengan itu, kan?

Pada saat ini, ding , ada suara notifikasi lain.

Secara refleks, aku mengulurkan tanganku ke ponsel, tapi Keyaki menjadi marah dengan humph! nya, jadi tanganku berhenti di udara.

Dan kemudian, aku menerima dukungan yang tak perlu.

Keyaki-chan. Kamu harus melepaskannya untuk ini. Padahal, dapat dimengerti kalau kamu terbakar oleh kecemburuan

“Ke-kenapa aku harus cemburu atau apa…”

Tapi, taukah kamuKeyaki-chan jugaJika kamu punya keponakan, tidakkah kamu ingin melihatnya?

Eh? Keponakan? Keponakan…”

Setiap tahun, kamu bisa memberinya hadiah Tahun Baru, Keyaki-chan. Belikan dia PC besar dan besarkan dia menjadi otaku elit!

“……Hmm. Aku ingin bertemu dengannyamungkin

Tidak, tidak!

Sebaliknya, jangan menyerah padaku.

Apakah ini yang di mana kau memiliki "Saudaraku sudah mati. Dia pergi!" di dalam dirimu?

HaaAku muak dengan keluarga dan smartphone-ku.

Ayo kita matikan.

Aku menekan tombol power, tapi…… mm?

Ketika aku menekan tombol, ada pesan yang baru ditampilkan di layar.

Sama seperti sebelumnya, pengirimnya adalah Hyoudou.

Tapi kali ini, ketertarikanku tertuju pada isi singkat dari pesan itu.

[Jadi, bagaimana dengan Karen-san? Minggu ini?]

Dia akan membeli baju renang dan mungkin ingin mengundang Tachibana juga.

Tapi hari Minggu ini, yang Hyoudou bicarakan, jika aku tidak salah… saat aku tiba-tiba teringat, nama Tachibana Karen akhirnya muncul di layar.

[MaafHari itu, aku punya rencana]

[Oke, roger. Salam untuk pacar-kun]

Dan kali ini, ada pesan yang dikirimkan kepadaku.

Dengan pemberitahuan pesan pribadi dari Tachibana, jantungku mulai berdetak lebih cepat.

[Yo, pacar-kun]

…Ini dia, tidak ada sama sekali.

Ya, aku tau apa itu.

Pacar-kun hanyalah bentuk pasca-evolusi dari Sento-kun atau semacamnya.

[Kencan hari Minggu, aku sekarat karena antisipasi. Aku ingin segera bertemu]

Tidak mungkin gadis pirang itu bisa memahami hati yang lembut dari seorang penyendiri.

Memahami terlalu sedikit, dia bahkan mengirimiku selfie tepat setelah pesan itu.

Di layar ponsel, Tachibana terlihat dalam pakaian rumahnya.


Dadanya bisa diintip melalui daster tipis berwarna pink.

Aku tidak tau apakah dia tidak puas dengan sesuatu, tetapi dia memiliki pipi yang menggembung dan mata yang mengeluh.

Si idiot ituHal-hal seperti ini benar-benar mencapai dadaku, tolong hentikan

[Bukankah kita setuju untuk bertemu hari Minggu? Itu sudah lusa]

[Aku ingin bertemu! Aku ingin menelepon]

[Kita selalu berbicara sebelum tidur]

[Kutu buku kalah terlalu banyak. Kumohon]

Di dalam dadaku, ada sesuatu yang sangat heboh.

Aku tidak berpikir bahwa dia lucu atau sesuatu.

Namun, jika dia mengajukan permintaan seperti ini, maka

[Baiklah, aku akan meneleponmu sekarang]
[Ya, terima kasih. Aku akan menunggu]

Namun, suara dari kenyataan menarikku keluar dari benda elektronik.

Oh Jun-kun, tersenyum sangat lembutYaaa, gadis macam apa dia! Kyaaa!

UghAkuApa aku memasang wajah aneh?

Patung smartphone... tersenyum kecil

“…Aku akan memperhatikannya mulai sekarang

HuhNormie busuk, Aniki telah berubah! ……Humph

Setelah menjelek-jelekkanku dengan cara yang dipaksakan, adikku meninggalkan apa yang baru saja terjadi.

Dan seolah-olah karena pertimbangan itu, dengan senyum di wajahnya, bibiku meletakkan sikunya di atas meja, menopang dagunya,

Ini Jun-kun, jadi aku tidak khawatir, tapi… perlakukan dia dengan baik, oke?

“…Ini sungguh, tidak seperti itu

Antara agitasi yang menyerupai kebahagiaan dan kekesalan seperti iritasi.

Aku kehilangan pandangan tentang pendirianku.

Kalau aku sebelumnya bukan pria seperti ini, aku menyadarinya sendiri.

Meskipun kami bertemu setiap hari selama masa sekolah, sejak liburan musim panas dimulai kami belum bertemu baik kemarin atau hari ini.

Saat aku melihat wajahnya sekali lagi, bisakah aku tidak tersenyum?

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar